Harga Samsung Galaxy S22

Harga Samsung Galaxy S22 – Smartphone andalan raksasa teknologi Korea Selatan itu muncul setiap tahun di seri Samsung Galaxy S. Juga akan ada model baru di tahun 2022: Samsung Galaxy S22.

Sebelumnya berspekulasi bahwa S22 akan datang dengan kamera yang lebih baik. Namun, baterainya mungkin sedikit lebih kecil, sedangkan kapasitas penyimpanannya harus mencapai satu terabyte.

Harga Samsung Galaxy S22

Harga Samsung Galaxy S22

Apakah rumor itu dikonfirmasi? Kami telah mengumpulkan untuk Anda informasi paling penting tentang seri smartphone baru.

Samsung Galaxy S22 Ultra 256 Gb Black In Nairobi Central

Penafian: Kami menerima komisi kecil jika Anda melakukan pembelian dari tautan berbintang. Belajarlah lagi

Ketika datang ke smartphone premium, hanya ada satu alternatif nyata untuk iPhone Apple: Samsung Galaxy S. Ini adalah seri yang terdiri dari tiga model, Galaxy S, Galaxy S Plus, dan Galaxy S Ultra. Ini adalah smartphone andalan raksasa teknologi Korea Selatan Samsung dan dikenal dengan kameranya yang luar biasa. Meski generasi terbarunya, Samsung Galaxy S21*, baru berusia satu tahun, rumor dan spekulasi tentang calon penerusnya, Samsung Galaxy S22, telah menumpuk sejak beberapa waktu lalu. Sekarang generasi baru smartphone telah muncul dan kami akan memberi tahu Anda rumor yang sebenarnya.

Samsung Galaxy S22 baru ada di sini. Samsung menghadirkan smartphone generasi terbaru pada Rabu, 9 Februari 2022 di acara Galaxy Unpacked. Apa yang bisa dilihat langsung: desainnya mirip dengan model tahun lalu. Dan seperti biasa, seri S22 hadir dalam tiga varian dengan ukuran layar berbeda: Galaxy S22, Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra.

Sudah pada musim gugur 2021, kebocoran pertama tentang desain ponsel Samsung baru menyebar di Internet. Kami tahu lebih banyak sekarang – tetapi inovasinya tidak terlalu bagus. Tidak banyak yang berubah pada desain Samsung Galaxy S22 dan S22 Plus. Ini adalah desain Samsung klasik dengan sudut membulat dan modul kamera yang menarik. Hanya Samsung Galaxy S22 Ultra yang memiliki beberapa perbedaan dengan model sebelumnya.

Rent Samsung Galaxy S22 Ultra Smartphone

Bentuk casing yang lebih bersudut dan blok kamera datar mengingatkan pada model Note sebelumnya. Dan itu bukan kebetulan, karena S Pen ada di S22 Ultra.

Rumor pertama tentang baterai yang lebih kecil tampaknya akan segera dikonfirmasi – setidaknya untuk Samsung Galaxy S22 Plus. Dengan demikian, Galaxy generasi baru versi Plus harus memiliki kapasitas baterai 4370 mAh. Sebagai perbandingan: Pendahulunya, Samsung Galaxy S21 Plus, menawarkan 4800 mAh. Menurut rumor, baterai versi standar Samsung Galaxy S22 juga harus dikurangi dari 4000 menjadi 3700 milliamp jam. Namun, baterai Samsung Galaxy S22 Ultra harus tetap tidak berubah pada 5.000 mAh.

BACA JUGA :  Harga Samsung Grand Duos 2

Apa yang bisa Anda katakan: Desas-desus (kebanyakan) menjadi kenyataan! Samsung Galaxy S22 akan hadir dengan 3700 mAh, S22 Plus dengan 4500

Harga Samsung Galaxy S22

Terhadap baterai, ada bisikan bahwa kamera generasi Samsung Galaxy S22 akan menjadi peningkatan yang jelas. Dan ini terlepas dari kenyataan bahwa Samsung Galaxy S21 telah melampaui kami dalam pengujian dengan kamera yang hebat.

Samsung Galaxy S22 Ultra Gets Updated Cad Renders With Dual Camera Islands

Seperti model sebelumnya, hanya Samsung Galaxy S22 Ultra yang akan mendapatkan perlengkapan kamera tercanggih dengan empat lensa (ultra-wide, kamera utama, dan dua lensa telefoto). Galaxy S22 dan S22 Plus masih memiliki tiga kamera. Namun, peralatannya telah berubah: Kamera utama memiliki 50 megapiksel dan lensa telefoto dilengkapi dengan zoom optik tiga kali lipat. Kamera utama S22 Ultra dilengkapi dengan sensor baru.

Unggulan baru Samsung juga memiliki keunggulan dibandingkan pendahulunya. Karena kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy S22 hingga satu terabyte – tetapi hanya dengan Samsung Galaxy S22 Ultra. Di sisi lain, model Plus dan Standar sekali lagi menawarkan opsi penyimpanan biasa 128 dan 256 gigabyte. Samsung Galaxy S22 Ultra juga dapat menangani penyimpanan 512 gigabyte atau satu terabyte, menjadikannya model pertama sejak Samsung Galaxy S10 Plus yang hadir dengan kapasitas penyimpanan ini. Sayangnya, ekspansi memori microSD tidak dimungkinkan dengan seri S22 – jadi Anda harus memastikan Anda memiliki penyimpanan yang cukup sejak awal.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Galaxy S22 tidak datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, tetapi dengan Samsung Exynos 2200. Ini meyakinkan dengan unit grafis yang kuat, dan unit pemrosesan saraf (NPU) juga harus bekerja dengan cepat – dan dengan itu meningkatkan kecerdasan buatan dan pemrosesan gambar dalam aplikasi kamera.

Pre-order dimulai segera setelah pembukaan di acara Unpacked pada 9 Februari 2022. Harga seri S baru sesuai dengan harga eceran asli yang disarankan dari Galaxy S21:

Ulasan Samsung Galaxy S22: Sangat Mendekati Kesempurnaan

Pengaturan privasi Anda mencegah pemuatan dan tampilan semua konten eksternal (misalnya grafik atau tabel) dan jejaring sosial (misalnya Youtube, Twitter, Facebook, Instagram, dll.). Untuk melihat, aktifkan pengaturan untuk jaringan sosial dan konten eksternal di pengaturan privasi.

Anda dapat melakukan pre-order smartphone Samsung Galaxy S22 baru segera setelah Galaxy Unpacked Livestream – perangkat dikirimkan mulai 25 Februari 2022.* Ada bundel dan aksesori menarik dari Samsung. Dengan cara ini Anda mendapatkan sepasang Galaxy Buds Pro gratis dengan pembelian Anda. Tergantung pada modelnya, bonus pertukaran hingga EUR 150,00 juga tersedia.

: Kami menemukan produk dan layanan untuk Anda yang menurut kami mungkin Anda sukai. Pilihannya subjektif, tetapi independen secara editorial. Kami memiliki kemitraan afiliasi, yang berarti jika Anda melakukan pembelian melalui tautan berbintang, kami mendapat komisi kecil. Mitra kami juga menyertakan pembanding harga Idealo, yang, seperti Business Insider GmbH, merupakan anak perusahaan dari Axel Springer SE. Rekomendasi dan pilihan produk kami tidak terpengaruh oleh hal ini. Anda dapat membaca selengkapnya di sini: Pilihan Orang Dalam tentang Orang Dalam Bisnis – siapa kami, apa yang kami lakukan, dan bagaimana kami menguji produk. Konten tidak tergantung pada pemasaran iklan kami. Pedoman kemerdekaan jurnalistik kami dapat ditemukan di sini:

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung M21

Harga Samsung Galaxy S22

Here’s The New Samsung Galaxy S22 Color: Bora Purple

Item Serupa

</divSamsung dilaporkan akan meluncurkan seri Galaxy S22 di bulan Februari mendatang. belum resmi, bocoran harga ponsel flagship ini sudah terungkap.

Kebocoran ini berasal dari keterangan rahasia @SnoppyTech di Twitter. Diungkapkan harga Samsung Galaxy S22, Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra untuk pasar Eropa yang tentunya akan berbeda dengan harga di Indonesia.

Menurut bocoran, versi standar Galaxy S22 akan dibanderol €912 (Rp14,9 juta) untuk varian 128GB dan €963 (Rp15,7 juta) untuk varian 256GB.

Galaxy S22+ versi 128GB diperkirakan akan dijual seharga €1.119 (Rp 18,2 juta) dan versi 256GB seharga €1.170 (Rp 19 juta). Kedua varian dilengkapi dengan RAM 8GB.

Fitur & Spesifikasi Samsung S22, S22 Plus Resmi

Galaxy S22 Ultra tentu saja merupakan varian yang paling mahal, namun harga dan konfigurasi yang diungkapkan oleh @Snoopytech sedikit membingungkan. Galaxy S22 Ultra dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB dikabarkan akan dibanderol dengan harga 1.450 Euro (Rp23,6 juta) dan 1.544 Euro (Rp25,1 juta) untuk varian 512GB.

Galaxy S22 Ultra akan tersedia dalam RAM 8GB, 12GB, dan 16GB dengan penyimpanan internal hingga 1TB.

@Snoopytech mengatakan informasi ini masih sangat awal dan mungkin tidak terlalu akurat. Namun bocoran lain dari blog Tutto Android mengatakan bahwa Galaxy S22 dan Galaxy S22+ akan lebih mahal 40-50 euro dari pendahulunya, dan Galaxy S22 Ultra bisa 100 euro lebih mahal daripada Galaxy S21 Ultra, dilansir terpisah dari BGR, Kamis (1 Juni 2022).

Harga Samsung Galaxy S22

Galaxy S22 trio sendiri akan dibekali dengan chipset Exynos 2200, namun di beberapa negara akan mendapatkan versi dengan Snapdragon 8 Gen 1. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S22 akan memiliki layar berukuran 6,06 inci, Galaxy S22+ dengan layar 6,55. layar -inci dan Galaxy S22+ dengan layar 6,55 inci. S22 Ultra 6,8 inci.

Galaxy Unpacked 2022: Harga S22, S22 Ultra, Tab S8

Varian Galaxy S22 Ultra sendiri akan memiliki tampilan yang berbeda dari pendahulunya. Bahkan desainnya menyerupai Galaxy Note, stylus S Pen terintegrasi ke dalam bodi ponsel.

Samsung galaxy s22 4g, hp samsung galaxy s22, samsung galaxy s22 fe, samsung galaxy s22 pro, samsung galaxy s22 ultra, harga hp samsung galaxy s22, samsung galaxy s22 harga, samsung galaxy s22, samsung galaxy s22 mini, harga samsung galaxy s22 ultra, samsung galaxy s22 plus, samsung galaxy s22 5g