Harga Baru Samsung Galaxy A6

Harga Baru Samsung Galaxy A6 – Samsung dikenal sebagai produsen elektronik berkualitas. Di sesi gadget, Samsung juga meluncurkan seri Tab A6 yang didesain lebih keren dari seri sebelumnya. Tab A6 akan kembali hadir di pasar gadget Indonesia. Samsung tidak pernah berhenti memberikan inovasi di setiap produknya, selalu meningkatkan dan tidak pernah mengecewakan pelanggannya. Jika selama ini ponsel Samsung yang terbaik, kini pabrikan asal Korea ini merambah pasar tablet

. Salah satu tab andalan Samsung adalah Samsung Galaxy Tab A 2016 atau dikenal juga dengan nama Samsung Galaxy Tab A6.

Harga Baru Samsung Galaxy A6

Harga Baru Samsung Galaxy A6

Bagi Anda yang menggemari dunia teknologi Samsung, tentunya sudah tidak sabar untuk mengetahui harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab A6. Kali ini Anda akan diperkenalkan dengan sebuah ponsel pintar tipe A dimana tipe ini memiliki keunikan dibandingkan dengan tipe lainnya. Sebagai salah satu vendor smart gadget dengan pangsa pasar terbesar, Samsung terus berinovasi mengembangkan teknologi yang dihadirkan melalui smartphone atau tabletnya. Salah satu yang mungkin pernah Anda dengar adalah tablet Galaxy A6 atau A 7.0 2016 dengan seri T285. Samsung Galaxy A6 dihadirkan untuk menjiwai pemilihan tablet terbaru yang disesuaikan dengan kemajuan teknologi terkini. Dan kali ini kita melihat spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A9 Pro selengkapnya. Mulai dari harga, baru dan bekas. Dari kelemahan dan kekurangan. Kami akan membahas lebih lanjut di bawah ini. Apa saja fitur yang disediakan Samsung pada produk ini? Berapa biayanya? Mari kita lihat pemaparannya di bawah ini.

Samsung Galaxy A6 Dan A6+ Resmi Melenggang Di Indonesia, Ini Harganya

Bodi kokoh nyaman dalam genggaman, hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy Tab A6 adalah dimensi pada tab ini. Dimensi bodi pada meja ini sendiri adalah 186,9 X 108,8 X 8,7 mm dengan layar 7 inci. Berat Tab sendiri sekitar 283 gram. Layar sentuh IPS LCD yang digunakan juga mampu menghasilkan resolusi 800 X 1280 piksel dengan 16 juta warna. Dan kekuatan kartu ini dihiasi dengan berbagai perangkat keras berstandar tinggi. Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan prosesor quad-core 1.3GHz Cortex A53 menjadi tulang punggung kartu ini. Selain itu, tab ini dilengkapi dengan GPU Adreno 306, yang membuat Tab ini mulus dalam hal grafis. Untuk mendukung kinerja multitasking, kartu ini memiliki RAM 1,5GB. Performa kartu ini cukup kuat dan berat lho. Dan sejauh kamera pergi, kualitas kamera pada kartu ini tidak dapat diremehkan. Kamera utama dalam kartu ini adalah 5 MP yang sangat tajam dan jernih saat digunakan untuk fotografi atau video. Dan untuk kamera depannya menggunakan kamera 2 MP yang sangat berguna untuk selfie atau video call.

Tidak sampai di sini, kapasitas memori internal yang disediakan cukup mumpuni, yakni 8 GB yang tentunya bisa ditambah dengan slot memori eksternal yang bisa diisi dengan microSD hingga 200 GB. RAM 1,5 GB juga mampu mendukung penggunaan aplikasi dengan lalu lintas yang cukup padat. Fitur pelengkap lainnya yang perlu diperhatikan adalah WLAN, Bluetooth, GOS dan USB yang tentunya sudah tersedia untuk mendukung koneksi Anda melalui gadget tablet ini. Perlu juga ditegaskan bahwa Samsung Galaxy A6 sudah ditemukan terintegrasi dengan sistem jaringan LTE sehingga bisa mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat dari sebelumnya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Note 8 Baru Keluar

Baterai 4000 mAh tentunya tidak akan membuat Anda khawatir kehabisan baterai saat digunakan untuk bermain game dan sejenisnya.

Untuk Samsung Galaxy Tab A6 resmi di Indonesia, harganya relatif bervariasi, tergantung toko atau tempat penjualan Samsung Galaxy Tab A6.

Samsung Galaxy A11, Ada Yang Baru

Tidak hanya pada Samsung Galaxy Tab A6, setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kelebihan dan kekurangan itulah yang akan menjadi ciri khas dari smartphone itu sendiri. Dan untuk smartphone Samsung Galaxy Tab A6 banyak kekurangannya dan banyak kelebihannya. Namun secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab A6 memiliki spesifikasi di atas rata-rata. Atau mereka berada di segmen Samsung kelas menengah ke atas. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab A6, berikut telah kami rangkum untuk Anda.

Dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, prosesor Quad Core 1.3GHz, RAM 1.5GB dan OS Android Lollipop terbaru, Galaxy Tab A menghadirkan performa yang bertenaga. Nikmati akses tak terbatas untuk menelusuri berbagai konten multimedia termasuk film, musik, internet, dan semuanya dengan kecepatan luar biasa. Memang Samsung terlihat serius membekali Tab ini dengan fungsionalitas yang luar biasa, sepertinya Samsung tidak akan main-main dengan semua produk yang ingin dirilisnya. Dan terbukti produk Samsung di segmen High End mampu bersaing dengan kompetitor di pasar smartphone dan tablet di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

TECNO Jebol Pasar Indonesia Hadirkan SPARK 9T, Dibanderol 1 Jutaan dengan Kamera Selfie Low-Light 32MP Resolusi Tertinggi di Kelasnya

Harga Baru Samsung Galaxy A6

Samsung Galaxy Z Fold4 Flip4 5G dan Galaxy Ecosystem resmi hadir di Indonesia untuk kamu yang ingin lebih baik

Samsung Galaxy A6 Full Set, Telepon Seluler & Tablet, Tablet Di Carousell

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bersama CGV meresmikan program literasi digital Save Our Socmed (S.O.S) melalui kompetisi film pendek. Program ini ditujukan untuk pelajar, mahasiswa, … Samsung memiliki jagoan baru yang terlihat cukup menakjubkan di kelas dengan harga 4 juta rupee. Ya, apalagi kalau bukan Galaxy A6+, smartphone dual kamera belakang yang jadi andalannya.

Kami punya waktu untuk membahas berbagai fitur yang ditawarkan oleh Galaxy A6+ dalam artikel ulasan. Namun jika Anda tertarik namun masih ragu untuk meminangnya, mungkin daftar kelebihan dan kekurangan Galaxy A6+ berikut bisa membantu:

Samsung Galaxy A6+ merupakan smartphone dengan layar berukuran 6 inci, namun memiliki dimensi bodi yang kurang lebih sama dengan smartphone berukuran 5,5 inci, sehingga masih mudah dioperasikan dengan satu tangan. Material metal yang digunakan mampu membuat Galaxy A6+ terlihat premium namun tidak mudah ternoda oleh sidik jari.

Varian yang kami rekomendasikan adalah yang berwarna biru. Dari tiga pilihan yang tersedia; dua lainnya berwarna hitam dan emas; Menurut kami, warna biru ini terlihat paling menawan. Warna birunya berbeda, tidak terlalu terang, sedikit gelap dan sangat elegan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil keren di setiap kesempatan.

Inilah Negara Pertama Yang Ditunjuk Samsung Untuk Memasarkan Galaxy A6

Seperti disebutkan di atas, Galaxy A6+ hadir dengan layar Super AMOLED 6 inci 18,5:9 dengan resolusi Full HD+. Artinya, selain cerah dan sangat cocok digunakan di bawah sinar matahari, tampilan gambarnya juga kuat.

Perlu diketahui juga, Galaxy A6+ sudah memiliki fitur Always-on Display yang akan selalu menampilkan informasi seperti waktu, tanggal, indikator baterai, notifikasi masuk tanpa harus membuka kunci atau menyalakan layar.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 November 2021

Galaxy A6+ memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan pengaturan 16 megapiksel f/1.7 + 5 megapiksel f/1.9. Keunggulan kamera belakang ganda adalah Anda dapat membuat foto lebih kreatif. Misalnya, menambahkan efek bokeh melalui fungsi Live Focus. Sejauh yang kami uji, mode bokeh ini cukup rapi.

Harga Baru Samsung Galaxy A6

Tak kalah menariknya, Galaxy A6+ juga bisa dipercaya untuk fotografi low-light. Kamera dapat mempertahankan ketajaman gambar dengan noise minimal.

Ini Kelebihan & Kekurangan Samsung Galaxy A6 & A6+ 2018, Harga 3 Jutaan!

Galaxy A6+ dilengkapi dengan Bixby Vision yang memungkinkan Anda untuk mencari informasi terkait objek yang ditangkap oleh kamera smartphone. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup masuk ke aplikasi kamera, aktifkan Bixby Vision, lalu arahkan ke objek target.

Ada juga fitur Samsung Max. Singkatnya, fitur ini membantu Anda memantau penggunaan kuota data Anda dan tentu saja menghemat konsumsinya. Samsung Max juga dilengkapi dengan fitur Privacy Protection untuk menjaga keamanan akun dan password Anda.

Smartphone ini memiliki baterai 3500 mAh yang bertahan cukup baik untuk gaya penggunaan normal. Dari kondisi 100 persen, Galaxy A6+ bisa menemani aktivitas Anda dari pagi hingga malam. Hasil pengujian PC Mark Battery Life 2.0 juga cukup memuaskan.

Sayangnya untuk smartphone yang dibanderol dengan harga hampir 5 juta rupiah, Samsung belum membenamkan NFC di Galaxy A6+. Bagi sebagian orang, fitur ini menjadi sangat diperlukan saat ini. Misalnya untuk mengetahui sisa saldo atau top up e-money.

Rekomendasi Hp Samsung Galaxy A Series Harga 2 Jutaan Rupiah, Info Terbaru Bulan Mei 2022

Meski daya tahan baterainya cukup baik, sayangnya Galaxy A6+ tidak didukung fitur fast charging. Akan lebih menarik jika fitur ini tersedia sehingga pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama saat memuatnya.

Ini adalah cacat utama yang menurut kami sangat disayangkan. Sebagai smartphone 4 jutaan, performa Galaxy A6+ tidak semenarik para pesaingnya. Pasalnya, Samsung hanya membenamkan SoC Qualcomm Snapdragon 450 saja. Bukan karena kinerjanya lambat, hanya saja tertinggal dari para pesaingnya di kisaran harga yang sama.

Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A6+. Semoga artikel ini dapat membantu Anda memutuskan untuk membeli atau sebaliknya. Samsung telah menepati janjinya untuk membawa dua smartphone kelas menengah barunya ke Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Galaxy A6 dan Galaxy A6+. Dibanderol dengan harga masing-masing Rp 3.799.000 dan Rp 4.899,00, kedua smartphone ini memiliki banyak keunggulan. Betulkah?

Harga Baru Samsung Galaxy A6

Daya tarik pertama dari kedua smartphone besutan Samsung ini adalah tampilannya. Ya! Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ hadir dengan desain layar Infinity Display. Tentu saja desain layarnya seperti layar di seri Galaxy A8 dan Galaxy S9 series.

Duo Samsung Galaxy A6 Melesat Dengan Layar Jumbo, Android Oreo

Galaxy A6 hadir dengan layar Super AMOLED Super AMOLED 5,5 inci yang memiliki resolusi HD+. Meski Galaxy A6+ juga memiliki teknologi layar Super AMOLED, namun ukurannya sedikit berbeda. Ya! Galaxy A6+ memiliki layar berukuran 6,0 inci dengan resolusi FullHD+. Keduanya memiliki aspek rasio yang sama, 18,5:9.

Mengenai spesifikasi yang tertanam dalam smartphone ini, Samsung hanya mengatakan bahwa ia menyediakan Galaxy A6 dan A6+ dengan

Samsung galaxy a6+ harga, samsung a6 baru harga, harga samsung galaxy tab a6 bekas, harga samsung galaxy a6 plus baru, harga baru hp samsung a6 plus, harga hp samsung galaxy a6 bekas, harga samsung galaxy a6 baru, samsung a6+ harga baru, harga hp samsung galaxy a6, harga samsung galaxy a6 plus, harga samsung galaxy a6, harga samsung galaxy a6 bekas