Harga Samsung A03 Core Terbaru

Harga Samsung A03 Core Terbaru – – Berfokus pada segmen ponsel entry level, Samsung meluncurkan Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core di Indonesia dengan harga Rp 1 juta.

Dari tag Core yang diusungnya, terlihat bahwa Galaxy A03 Core memiliki spesifikasi yang lebih rendah dan harga yang lebih murah dibandingkan Galaxy A03. Namun, kedua ponsel masih memiliki spesifikasi perangkat keras yang sama.

Harga Samsung A03 Core Terbaru

Harga Samsung A03 Core Terbaru

Sebagai sumber energi vital, Samsung Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core dibekali baterai 5000 mAh yang tahan lama. Sementara kedua adaptor pengisi daya memiliki 7.75W.

Jual Samsung Galaxy A03 Sm A035f/ds 4/64gb 6,5 Inch Garansi Resmi

Secara kasat mata, kedua ponsel ini menggunakan layar full HD+ 6,5 inci (1600 x 720 piksel), teknologi PLS, kerapatan piksel 270 ppi, dan lekukan kecil berbentuk V.

Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh chipset Octa-Core Unisoc T606 (Dual 1.6 GHz + Hexa-Core 1.6 GHz) yang lebih cepat dari Unisoc SC9863A Octa-Core (Quad 1.6 GHz + (Quad 1.6 GHz) sedikit lebih cepat) .1.2 GHz cores) .

Galaxy A03 memiliki dua varian yang meliputi RAM 3GB + penyimpanan 32GB seharga Rs 1.549.000 dan RAM 4GB + penyimpanan 64GB seharga Rs 1.749.000. Sedangkan Galaxy A03 Core dibekali RAM 2GB + storage 32GB seharga Rp 1.199.000.

Dari spesifikasi tersebut, wajar jika Galaxy A03 lebih mahal dari Galaxy A03 Core, terutama dari bagian RAM yang memiliki kapasitas lebih besar.

Galaxy A03 Resmi Di Indonesia, Kamera 48mp, Baterai 5000mah, Harga Rp 1,5 Jutaan • Jagat Gadget

Untuk mengatasi spesifikasi hardware yang lebih rendah, Samsung juga telah membangun sistem operasi Android 11 Go Edition ke dalam Galaxy A03 Core, yang sebenarnya dioptimalkan untuk ponsel dengan RAM 512 MB atau RAM 1 GB.

Selain itu, Samsung juga telah membangun beberapa aplikasi bermerek Go, seperti Gallery Go, yang ringan di Galaxy A03 Core. Berbeda dengan Galaxy A03, ia menggunakan sistem operasi Android 11 biasa dengan layar OneUI Core 3.1.

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy A03 hadir dengan dukungan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan Galaxy A03 Core hanya hadir dengan kamera belakang 8MP.

Harga Samsung A03 Core Terbaru

Dengan resolusi yang lebih besar, Samsung Galaxy A03 dapat menghasilkan foto dengan detail dan kualitas yang lebih baik daripada Galaxy A03 Core. Selain itu, Galaxy A03 memudahkan dalam membuat foto bokeh (latar belakang buram) berkat dukungan multi-kameranya.

Samsung Galaxy A03, Smartphone Terbaru 2022

Dari perbandingan tersebut terlihat bahwa Galaxy A03 memiliki spesifikasi hardware dan fitur yang lebih baik dibandingkan Galaxy A03 Core. Namun harus dikatakan bahwa kedua ponsel ini tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari. Jakarta, – Sebagai salah satu lini terdepan di segmen entry level, Samsung Electronics Indonesia menawarkan penyegaran untuk Samsung Galaxy A03 Core yang kini hadir dengan desain warna baru.

Warna Samsung Galaxy A03 Core yang telah diperkenalkan antara lain Onyx, Bronze, dan Mint yang hadir dengan finishing glossy yang terasa premium, dan merupakan varian dari yang sudah ada sebelumnya (Hitam, Biru).

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Laptop Samsung Terbaru

Konsumen sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy A03 Core dengan warna terbaru langsung dari toko online dan toko retail mulai tanggal 15 Juli 2022.

“Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna terbaru yang lebih beragam, stylish dan fresh. Selain itu, desainnya yang glossy membuat smartphone ini semakin impresif dan kokoh dalam genggaman,” ujar Ricky Bunardi, Senior Marketing Manager MX Products, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Harga Galaxy A03, Smartphone Samsung Rp1 Jutaan Terbaru

Ricky menambahkan, untuk smartphone seharga Rp satu juta, Samsung Galaxy A03 Core merupakan layar sinematik yang dikemas dengan harga terjangkau.

Namun untuk spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core masih sama dengan pendahulunya. Hal ini terlihat pada layar 6,5 inci, memori internal 32 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB melalui MicroSD, dan baterai 5000 mAh.

“Dengan tersedianya tiga warna baru ini, Galaxy A03 Core kini tidak hanya menjadi teman yang memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah, tetapi juga membuat pengguna benar-benar luar biasa dalam berekspresi,” ujarnya.

Harga Samsung A03 Core Terbaru

Hitam sering diartikan sebagai warna yang elegan dan dapat memberikan rasa nyaman. Bagi yang menyukai warna hitam, opsi Onyx menjadi pilihan yang tepat.

Samsung Galaxy A03, Harga Terjangkau Dengan Memori Hingga 1tb

Hitam juga merupakan warna yang populer untuk melengkapi OOTD serba hitam saat ini. Warna Onyx pada smartphone ini dapat melengkapi tampilan hitam Anda, yang terlihat elegan dan ringkas, serta melambangkan kinerja inti dari Galaxy A03 yang sekaligus kompak, dan para penggemar generasi Z akan merasa lebih percaya diri setiap kali menggunakannya. Gunakan. mereka mendukung kegiatan mereka sehari-hari.

Galaxy A03 Core dilengkapi dengan prosesor 8-core yang telah dioptimalkan dan sistem operasi Android 11 Go Edition guna memberikan performa maksimal sekaligus hemat dalam konsumsi baterai dan penggunaan kuota internet.

Dengan tampilan visual yang halus, Anda dapat dengan mudah memainkan game, menelusuri jejaring sosial, atau streaming video. Selain itu, ada mode gelap yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi silau layar dan membuat mata Anda lebih nyaman.

Warnanya yang mirip dengan smartphone Galaxy juga melambangkan kecanggihan Galaxy A03 Core yang dibekali fitur bergaya high-end dengan harga sejutaan.

Cek Update Harga Samsung Galaxy A03 Core Mei 2022 Beserta Spesifikasinya, Gadget Murah Microsd Terpisah

Galaxy A03 Core dilengkapi dengan ruang penyimpanan besar yang tidak akan cepat habis berkat memori internal 32 GB dan memori eksternal hingga 1 TB yang mampu menampung lebih banyak foto, video, dan dokumen.

Baterainya juga memiliki kapasitas 5000 mAh, yang semakin membuat Gen Z yang menyukai suasana pedesaan atau “nada bumi” semakin nyaman untuk mengeksplorasi hasratnya sepanjang hari tanpa jeda. Dengan Galaxy A03 Core ini, masyarakat modern tidak perlu khawatir kehabisan baterai di sela-sela aktivitas.

Warna mint pada Galaxy A03 Core merupakan warna modern yang akan membuat gaya Anda lebih segar dan modern.

Harga Samsung A03 Core Terbaru

Bagi penggemar berat warna-warna pastel Gen Z, Galaxy A03 Core dengan warna-warna modern juga memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa Anda andalkan untuk foto dan video tajam. tren konten Anda di jejaring sosial.

Lcd Touchscreen Samsung A03 Core / A032f / A032f / Ds Fullset

Selain itu, terdapat layar HD+ berukuran 6,5 inci yang lebar dan cerah sehingga memudahkan Anda untuk mengakses jejaring sosial atau melakukan aktivitas lain seperti bermain game, streaming video, dan browsing.

Dengan tampilan baru ini, Samsung Galaxy A03 Core (2GB/32GB) dibanderol dengan harga Rp1.249 juta yang bisa Anda dapatkan langsung dari toko online dan toko retail.

Selain itu, Samsung juga menawarkan berbagai penawaran menarik untuk membeli Samsung Galaxy A03 Core di semua saluran hingga 31 Juli 2022.

Konsumen berhak mendapatkan harga khusus paket data Telkomsel 96GB selama 6 bulan, DP 0% dan bebas biaya administrasi pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp 61.000.

BACA JUGA :  Harga Galaxy Fold 3 Indonesia

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A03 Core

Bagikan di Facebook di Twitter Bagikan di Pinterest Voice di WhatsApp Voice di WhatsApp Bagikan di Email

Kemajuan teknologi didasarkan pada pencampuran sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya, jadi itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah resmi mengumumkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan harga Rp 1.199.000. yang dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat di masa normal yang lebih baik. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB, layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci yang luas untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok, baterai besar 5000 mAh yang dapat menemani pengguna.. sepanjang hari, serta prosesor Unisoc SC9863A delapan inti yang andal untuk menjalankan berbagai aplikasi penting sehari-hari. Samsung Galaxy A03 Core hadir dalam pilihan warna hitam dan biru dan dapat dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com serta toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna mengikuti rutinitas gaya hidup apa pun.

Harga Samsung A03 Core Terbaru

Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor octa-core. Galaxy A03 Core adalah hadiah yang sempurna untuk orang yang kita cintai

Hp Samsung Galaxy A03 Core Rilis, Simak Spesifikasi Dan Fitur Tersemat

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1 TB yang mampu melengkapi ketersediaan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, media sosial, dan game yang biasanya membutuhkan kapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka yang dibuat dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP pada Galaxy A03 Core, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang sangat baik.

Layar yang besar menjadi salah satu kebutuhan smartphone saat ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna akan pendidikan, pekerjaan dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan pelindung layar yang mampu memberikan pengalaman visual yang lebih untuk kebutuhan setiap pengguna, termasuk generasi Z.

Berkat layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Gen Z dapat dengan nyaman belajar dan belajar di rumah serta bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan aspek rasio 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih tajam, realistis, dan imersif untuk menonton konten vlog atau podcast video terbaru di YouTube, menonton FYP terbaru di TikTok, dan memainkan game mobile Free Fire. . .

Galaxy A03 Core merupakan smartphone termurah Samsung dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, menjadikannya pilihan perangkat yang sesuai dengan tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang menjamin efisiensi penggunaan baterai dan juga menghemat kuota internet.

Kelebihan Hp Samsung Galaxy A03 Yang Harganya Rp 1 Jutaan

Dengan baterai besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas sehari-hari. Belajar di rumah jadi lebih mudah tanpa harus khawatir baterai cepat habis. Selain itu, rasanya berbeda

Harga samsung a03 2021, harga samsung a03 ram 4, harga samsung a03, harga hp samsung a03 s, harga samsung a03 core, samsung a03 harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy a03, harga hp samsung a03 ram 4, samsung terbaru a03, harga samsung a03 s, harga hp samsung galaxy a03, harga hp samsung a03