Spesifikasi Dan Harga Samsung Oppo R9 Plus

Spesifikasi Dan Harga Samsung Oppo R9 Plus – Bahkan beberapa pengguna gadget tidak bingung memilih di antara kedua merek ini. Karena dengan kedua smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Baik Oppo maupun Samsung memiliki kelebihan masing-masing. Oppo memiliki keunggulan dalam fotografi sementara Samsung memilikinya di dapur pacu.

Pada kesempatan kali ini, tim akan membahas perbandingan Oppo dan Sung dari segi spesifikasi, merk, harga dan kamera dari kedua smartphone ini. Berikut ulasannya:

Spesifikasi Dan Harga Samsung Oppo R9 Plus

Spesifikasi Dan Harga Samsung Oppo R9 Plus

Karena spesifikasinya sudah tidak diragukan lagi. Keduanya memiliki prosesor dan sistem operasi yang sangat baik. Pada artikel ini, kami akan mengambil dua contoh dari masing-masing merek, yaitu Samsung J7 Prime dan Oppo F1 Plus.

Jual Earphone Headset Handsfree Oppo R9 Mh133 A37 A59 A57 A71 F1s F1 Plus F3 F5 Youth F7 F9 Indonesia|shopee Indonesia

Untuk Samsung seri J7 Prime, Samsung tidak menggunakan layar SuperAMOLED dan menggantinya dengan tipe LCD PLS. Bagi kalian yang masih baru, layar berjenis PLS ini adalah IPS versi Samsung lho… mungkin banyak yang mengira itu layar TFT biasa. Layar LCD PLS ini memiliki kualitas yang sama dengan layar tipe IPS, yaitu warna yang lebih tajam dan cerah

Samsung J7 Prime juga hadir dengan desain yang mewah. Selain itu, penggunaan material logam yang ceroboh di tangan. Penggunaan kaca 2.5D di bagian depan juga membuatnya terlihat seperti gadget mahal.

Namun, kami belum bisa memberikan angka pastinya karena mereka belum resmi masuk ke Indonesia. Berkat kamera depan berukuran super 16MP yang membuat aktivitas selfie jadi lebih menyenangkan, Oppo F1 Plus pasti jadi lebih “selfie expert”. Dikemas dengan Android v5.1 Lollipop, Color OS 3.0 dan MediaTek MT6755 Helio P10 CPU, memberikan performa yang tajam saat digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game.

Dari dua merek yang namanya tinggi, gengsi menjadi keharusan bagi produsen bahkan konsumen dari kedua smartphone ini. Yang banyak dicari saat ini adalah spesifikasi untuk fitur multitasking dan fotografi. Bagi Anda untuk menilai sendiri, berikut adalah spesifikasinya:

Canggih! Oppo R9s Punya Kamera Dual Focus, Baterai 4000mah, Ram 6gb, Dan Snapdragon Terbaru!

Dari segi kamera depan, Oppo F1 Plus memiliki fitur yang lebih baik seperti CPU yang sedikit lebih bertenaga, RAM dan memori internal yang lebih besar, serta baterai yang mendukung pengisian cepat.

Namun mengingat selisih harga yang jauh sekitar Rp 1,6 jutaan dan perbedaan spesifikasi, Samsung Galaxy J7 Prime lebih direkomendasikan untuk Anda. Menurut Mimin, Rs 1,2 juta tidak sebanding dengan perbedaan spesifikasi antara keduanya. Selain itu, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki desain yang menarik dan sangat layak menjadi pilihan di kelas ini.

Hebatnya lagi, Oppo dipastikan ikut ambil bagian dalam juara selfie Oppo F1 Plus. Namun Oppo tidak sendirian di kelas ini, Samsung juga tidak ingin mengungguli jagoan selfie terbarunya, Galaxy J7 Prime.

BACA JUGA :  Samsung Fold Price Dollars

Spesifikasi Dan Harga Samsung Oppo R9 Plus

Oppo F1 Plus memiliki kamera selfie dengan resolusi 16 MP dan merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Namun Samsung Galaxy J7 Prime tentu tidak bisa dipandang sebelah mata dengan kamera selfie 8 MP + LED flash-nya dan beragam fungsi selfie profesional. Tak perlu dikatakan bahwa Samsung dikenal dengan kualitas produknya. Sedangkan untuk kualitas foto smartphone yang tentunya lebih baik, sebaiknya lihat dulu foto-foto di antara keduanya.

Asus Zenfone 3 Vs Oppo F1 Plus: Adu Dua Smartphone Kamera Terbaik 2016

Itulah artikel perbandingan hp android oppo dan samsung dari segi merk, harga dan fitur umum, semoga bermanfaat. Setiap smartphone memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan yang terpenting adalah memenuhi kebutuhan setiap penggunanya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

TECNO masuk ke pasar Indonesia dengan SPARK 9T, dibanderol dengan harga $1 juta dengan resolusi kamera selfie 32MP tertinggi di kelasnya dalam kondisi low light

Samsung Galaxy Z Fold4 Flip4 5G dan Galaxy Ecosystem resmi hadir di Indonesia bagi yang ingin meningkatkan

Pada update kali ini, Sepeto telah merilis senjata baru untuk game tersebut yang bernama Trooper’s Point Blank (PB). Nama senjata barunya adalah SC-2010 TBA Gold, sebuah senapan serbu…Kreasitekno.co ~ Kalian pasti pernah mendengar smartphone Oppo dimanapun kalian berada dan bahkan sekarang hampir disetiap counter handphone memasang banner disekitar Product . Meski masuk dalam smartphone buatan China, kehadiran Oppo nampaknya cukup membuat geger para pesaingnya, termasuk Samsung yang sudah lama mendominasi pasar smartphone Indonesia. Pada Maret 2016, Oppo juga meluncurkan smartphone terbarunya, Oppo R9 Plus, yang hadir dengan berbagai fitur andalan modern. Yuk simak informasinya berikut ini untuk lebih memahami spesifikasi smartphone ini.

Perbandingan Bagus Mana Hp Oppo F1 Selfie Expert Vs Samsung J5 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi

Layar yang digunakan memiliki lebar sayap 6 inci dan termasuk dalam kategori phablet, layarnya berjenis capacitive touchscreen dan tidak menggunakan layar berjenis AMOLED. Namun resolusi yang dihadirkan juga sangat memuaskan, yakni 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 367 ppi. Tak hanya itu, layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass versi 4 untuk mencegah kemungkinan tergores.

Meski tergolong smartphone terbaru, Oppo R9 Plus tampaknya masih menjalankan OS Android v5.1 atau Lollipop, yang sebenarnya disayangkan karena semakin banyak smartphone rilisan 2016 yang sudah menjalankan Android versi 6 atau Marshmallow.

Namun, adanya dukungan hardware yang sangat canggih dapat menutupi kekecewaan ini karena smartphone ini sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Quad-core 1,8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1,2 GHz Cortex-A53, GPU dari Adreno. Dari kolaborasi hardware tersebut di atas, hampir dipastikan pengoperasian smartphone Oppo R9 Plus akan terasa sangat mulus dan nyaris mulus.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Oppo R9 Plus

Selain itu, dengan dukungan RAM yang membawa kenyamanan untuk ukuran smartphone Android saat ini, yakni 4 GB, membuat kinerja dan kemampuan dapur menjadi lebih cepat. Hingga saat ini, masalah keterbatasan RAM menjadi topik pemikiran di kalangan pecinta Android karena sistem operasi ini tergolong pemborosan RAM dan sering tertinggal dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan, terutama jika Anda seorang gamer. Namun hal tersebut tentu tidak Anda rasakan saat menggunakan Oppo R9 Plus.

Oppo F1 Plus Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia Mulai 7 April 2016

Selain dukungan RAM yang besar, terbukti dengan penyimpanan internal 64GB/128GB yang terpasang, Oppo R9 Plus juga tampaknya telah membantu Anda mendapatkan ruang penyimpanan berukuran super, dan Anda dapat memaksimalkan keduanya. 64GB / 128GB. Versi diinstal ulang dengan kapasitas microSD hingga maksimal 128GB.

Dari segi bentuk bodi terlihat sangat elegan karena Oppo R9 Plus sudah menggunakan bahan metalik. Dimensi smartphone ini adalah 163,1 x 80,8 x 7,4 mm dan beratnya hanya 185 gram. Pas ramping dan nyaman di tangan.

BACA JUGA :  Harga Samsung V Bekas

Sejak awal, Oppo selalu memberikan kualitas foto yang bagus. Hingga saat ini masih dipertahankan. Untuk Oppo R9 Plus, kamera utama menggunakan lensa beresolusi 16MP, fitur yang diperkenalkan antara lain fog-detection autofocus, LED flash, sensor ukuran 1/2,8 inci, geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama. Dan HDR.. sekumpulan fitur hebat dari kamera smartphone yang dapat menghasilkan rekaman video berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk kamera kedua yang biasanya selalu digunakan untuk selfie, smartphone ini juga telah menambahkan lensa beresolusi lumayan besar yakni 16 MP. Meski tidak memiliki fitur yang sama dengan kamera utama, Anda bisa merasakan betapa tajam dan jernihnya foto selfie Anda saat menggunakan kamera utama. Jika Oppo R9 Plus terbukti menjadi favorit para pecinta dunia fotografi, maka hal itu tentu tidak salah.

Preview Oppo F1 Plus, Selfie Maksimal Dengan Kamera Depan 16mp

Smartphone Android yang dapat bekerja dalam mode dual SIM ini sudah dilengkapi dengan teknologi LTE, jadi jika area atau lokasi Anda sudah tersedia dalam jaringan 4G, Anda harus menikmati kecepatan download Oppo R9 Plus ini.

Dalam fungsi koneksi atau konektivitas, ada beberapa fitur yang dimiliki smartphone seperti Wi-Fi, W-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth v4.1, GPS, micro USB v2.0. Sayangnya, Anda tidak dapat menikmati fungsi radio di smartphone ini.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai jenis Li-Po dengan kapasitas 4120mAh dan dilengkapi dengan fungsi quick charge yang menghemat waktu untuk mengisi baterai hingga penuh. Fitur ini memang sangat berguna dan sangat diminati oleh para pengguna gadget saat ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Oppo R9 Plus

Mengenai pilihan warna yang tersedia, hanya ada satu jenis, yaitu warna emas. Smartphone unibody ini ramping dan elegan dengan sampul warna emas.

Oppo A96 5g

Jika kita simpulkan bahwa sebenarnya harga smartphone ini terlalu mahal untuk ukuran layar yang tidak menggunakan tipe Super AMOLED. Namun yang menjadi sorotan adalah spesifikasi dapur pacu, kamera, media penyimpanan dan kapasitas RAM yang sangat menentramkan. Selain itu, sensor sidik jari dan fast charging membuat smartphone Oppo R9 Plus ini terlihat sangat modern untuk kebutuhan saat ini. Semoga ulasan Oppo R9 Plus ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda. Perkembangan smartphone bergerak sangat cepat dan kemarin OPPO merilis produk baru dan sekarang muncul yang baru. OPPO R9 dan OPPO R9 Plus resmi dirilis hari ini (17/3) dan siap bersaing!

OPPO telah resmi meluncurkan dan meluncurkan dua perangkat komunikasi terbarunya, yakni smartphone OPPO R9 dan phablet OPPO R9 Plus pada Kamis, 17 Maret 2016 di China. Kedua ponsel ini memiliki desain yang elegan, terlihat mewah dan terus terang, desain ini sangat mirip dengan iPhone 6. Ini sangat lucu, karena sampai saat ini OPPO dikenal dengan desain yang berbeda. OPPO R9 memiliki jarak frame-to-screen 1,66 mm, ketebalan bodi 6,6 mm, dan berat 145 gram. Ini membuatnya sangat ringan dan nyaman di tangan. Sementara itu OPPO R9

Samsung a20 plus harga dan spesifikasi, samsung s20 plus harga dan spesifikasi, harga oppo r9 plus, harga hp oppo r9 plus, samsung s9 plus harga dan spesifikasi, harga oppo r9 s plus, spesifikasi dan harga oppo r9 plus, oppo r9 plus harga bekas, oppo r9 plus spesifikasi, harga oppo r9 plus di indonesia, samsung a10 plus harga dan spesifikasi, spesifikasi hp oppo r9 plus