Harga Samsung A01 Core Spesifikasi

Harga Samsung A01 Core Spesifikasi – Media Axis – Samsung telah mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy A01 pada tahun 2020. Pabrikan menawarkan ponsel Samsung Galaxy A01 dengan layar 5,7 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 439, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android v10.0 dan baterai Li-Ion 3000 yang tidak dapat dipisahkan. Ponsel 5,7 inci ini didukung oleh layar TFT 720 x 1560 piksel. Sedangkan dari segi fotografi, ponsel ini memiliki 2 kamera belakang masing-masing 13MP dan 2MP.

Harga Samsung A01 Core Spesifikasi

Harga Samsung A01 Core Spesifikasi

Pertama kali dirilis di Indonesia, ponsel ini terkenal dengan kemampuannya untuk fokus memburamkan area latar belakang. Kemungkinan Anda akan memenuhi syarat untuk menggunakan ponsel Samsung ini di 2 juta. Pasalnya, ini adalah smartphone budget friendly. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01 di Indonesia

Samsung Galaxy A03 Core Vs Galaxy A01 Core

Jika ingin membeli Hp Samsung 2020 sebaiknya cek terlebih dahulu spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A01 2022 terbaru. Periksa peringkatnya sebagai berikut. Mendefinisikan

Terupdate per Februari, harga Samsung Galaxy A01 2022 terbaru berkisar Rp 1.300.000 – Rp 1.400.000. Namun, kita harus mengatakan bahwa ini bukan harga tetap. Hal ini karena setiap daerah memiliki standar tersendiri.

Informasi ini kami dapatkan berdasarkan website resmi dan marketplace yang ada seperti Shopee, Lazada dan Bukalapak. Anda bisa mendapatkan lebih murah jika Anda beruntung. Berikut adalah rekomendasi ponsel Samsung untuk Anda yang memiliki anggaran rendah. Beberapa waktu lalu kami mengulas bocoran Galaxy A01 Core yang beredar di dunia maya. Hari ini, perangkat ini resmi diperkenalkan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Samsung Galaxy A01 Core adalah smartphone low-end yang menjalankan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, SEIN, mengatakan pihaknya menyadari kebutuhan konektivitas dan hiburan konsumen, termasuk Generasi Z, beragam. Oleh karena itu, Samsung Galaxy A01 Core diperkenalkan untuk memberikan lebih banyak pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi setiap konsumen.

Harga Hp Samsung Ini Sudah Anjlok Turun, Ada Samsung A01 Core, Samsung A21s, Samsung S20 Plus

“Dari baterai besar untuk tetap terhubung sepanjang hari, menonton video online di layar HD+ 5,3 inci, hingga mengabadikan aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram. Samsung Galaxy A01 Core ini bernilai sejuta untuk sejuta desain, ” kata Irfan dalam siaran pers yang diterima di Jakarta (18 Juli).

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A01 Core ditenagai oleh sistem operasi Android Go yang dipadukan dengan prosesor Mediatek MT6739 kelas bawah. Kombinasi ini efektif dalam hal konsumsi baterai. Selain itu, sistem Android Go juga dapat memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat bagi masyarakat dengan budget pas-pasan.

Karena menggunakan Android Go, aplikasi yang disediakan juga versi yang ringan. Oleh karena itu, jangan mengharapkan kinerja audio-visual yang imersif dari perangkat ini. Terutama mengharapkan kinerja yang dipercepat untuk bermain game berat.

BACA JUGA :  Harga Samsung Fold 3 Second

Harga Samsung A01 Core Spesifikasi

Beberapa aplikasi yang tersedia adalah Youtube Go, yang merupakan versi ringan dari Youtube. Youtube Go memiliki fitur pengunduhan video sehingga jika ingin menonton kembali video tersebut, pengguna tidak perlu mengeluarkan batasan tambahan untuk streaming sehingga lebih hemat. Ada juga Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Perbedaan Spesifikasi Tiga Smartphone Samsung Rp1 Jutaan

Smartphone ini juga dibekali beberapa fitur penting yakni layar IPS berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD+. Layar infinity 5,3 inci dilengkapi untuk memberikan pengguna lebih banyak fleksibilitas dalam menikmati berbagai layanan hiburan.

Pengguna juga bisa lebih puas dan nyaman dalam menikmati aktivitas browsing untuk memperkaya pengetahuan dan pemahaman tentang gaya hidup masa kini. Semua aktivitas tersebut didukung oleh baterai 3.000 mAh yang mampu bertahan lebih lama.

Ponsel Samsung murah ini juga memiliki kamera, meski keberadaannya hanya sebagai fungsi pendukung. Samsung Galaxy A01 Core dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP (F 2.2) yang membantu pengguna mengabadikan jutaan aksi kreatif dalam mode foto dan video. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP (F 2.4). Hanya mengabadikan momen-momen penting.

Untuk menyimpan konten foto dan video, ponsel ini menawarkan memori internal 16GB. Sangat kecil untuk ukurannya saat ini, untungnya mendukung slot penyimpanan eksternal hingga 512GB. Sementara itu, RAM yang diberikan sebesar 1GB, sehingga sangat cocok untuk dipasangkan dengan Android Go. Dimana pengguna diharapkan tidak terlalu banyak memasang aplikasi di dalamnya.

Perbedaan Samsung Galaxy A01 Vs Galaxy A10s, Harga Beda 100 Ribu An

Samsung Galaxy A01 Core memiliki fitur Smart Manager untuk mencari sisa ruang memori. Ketika mereka memiliki beberapa, mereka hanya memilih dari beberapa opsi, termasuk: Hapus data yang tidak digunakan seperti file APK. Untuk mentransfer aplikasi, foto, dan video ke kartu memori eksternal.

Melanjutkan tradisi seri Samsung Galaxy A, Samsung Galaxy A01 Core memiliki dua warna modis: hitam, biru dan merah. Smartphone ini hadir dengan desain layar

Antarmuka One UI memberikan tampilan premium dan sederhana, sehingga navigasi Galaxy A01 Core dapat dilakukan dengan satu tangan. Dynamic Screen Timeout, sebuah fungsi untuk mengunci layar smartphone ketika pengguna sudah lama tidak menggunakan smartphone juga disisipkan untuk memberikan keamanan tambahan kepada pengguna.

Harga Samsung A01 Core Spesifikasi

Samsung Galaxy A01 Core juga dilengkapi aplikasi dan layanan penting, termasuk aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan informasi penting tentang cara memaksimalkan fungsionalitas dan kinerja ponsel cerdas Anda, fitur obrolan, dan banyak lagi. layanan obrolan langsung, telemetri, dan pusat panggilan. Selain itu, pengguna Galaxy A01 Core juga dapat menggunakan layanan Konsultasi Visual Samsung jika diperlukan.

Lcd Samsung Galaxy A01 Core / A013 Fullset Original

Smartphone ini pertama kali hadir di sini melalui flash sale eksklusif bersama Shopee pada 21 – 23 Juli 2020. Selama ini, pembeli bisa mendapatkan Galaxy A01 Core hanya dengan Rp. 999.000,- hanya dari harga reguler Rp. 1.099.000,-.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan limit akses internet 2GB/bulan secara gratis selama satu tahun hanya dengan top-up Rp. 20.000,-, gratis layanan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp 118.000,-, serta hadiah menarik dari Shopee untuk 1200 pembeli pertama. Tentu saja, syarat dan ketentuan akan berlaku. Jika Anda ingat, sekitar pertengahan tahun lalu, Samsung merilis Galaxy A2 Core. Smartphone ini dijual hanya dengan Rs 1.099 juta, dengan spesifikasi yang sangat sederhana, menjalankan sistem operasi Android Go.

. Smartphone ini bersertifikat Bluetooth SIG, memiliki standar konektivitas Bluetooth 5.0, yang cukup mengesankan untuk sebuah smartphone ekonomis. Anda kemudian dapat menemukan informasi tambahan dari Konsol Google Play, yang menyediakan spesifikasi dan foto utama.

Menurut informasi yang dipublikasikan oleh Google Play Console, Samsung Galaxy A01 Core akan memiliki layar beresolusi 720p. Sedangkan prosesor yang digunakan adalah MediaTek MT6739WW, octa-core 1.5GHz. Chipset ini digunakan di Nokia 1 Plus yang juga menjalankan versi Android Go. Galaxy A01 Core akan menjalankan versi Android 10 Go, karena hanya memiliki RAM 1GB.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Z Fold3

Samsung A01 Core (2/32gb)#jphone

Kemudian, pada 26 Juni, pembocor teknologi pertama, Evan Blass, memposting foto Samsung Galaxy A01 Core. Dari foto-foto yang diposting, smartphone termurah Samsung ini akan memiliki desain yang simpel namun akan memiliki sentuhan menarik di bagian cover belakangnya.

Dengan dua warna merah dan biru, cover belakang Galaxy A01 Core terlihat seperti pola kotak-kotak, tidak semulus Galaxy A01 versi reguler. Rumor lain menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki baterai yang dapat dilepas, sebuah fitur yang semakin langka di smartphone akhir-akhir ini. Bahkan fitur unggulan dari Nokia 2.2 yang dirilis tahun lalu.

Selain itu, dari foto yang diunggah Evan, terlihat bezel atas dan bawah lebih tipis. Apalagi jika dibandingkan dengan Galaxy A2 Core dan versi 2020 J2 Core yang belum lama ini diperkenalkan di India. Desain kamera belakang mirip dengan Galaxy A10, hanya satu kamera dengan LED flash.

Harga Samsung A01 Core Spesifikasi

Samsung Galaxy J2 Core (2020) sendiri dirilis dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Untuk smartphone yang menjalankan Android Go, spesifikasi ini masih memadai. Google mendesain Android Go dengan aplikasi yang lebih ringan agar tetap berjalan lancar dengan RAM minimal.

Samsung Indonesia Luncurkan Galaxy A01 Core, Smartphone Murah Seharga 1 Juta Rupiah

Mungkin akan lebih mahal. Sedangkan smartphone Xiaomi termurah di Indonesia, Redmi 8A dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan. Jika bukan karena faktor merek, sepertinya Samsung Galaxy A01 Core akan sulit dijual jika spesifikasinya terbilang minim. Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A01 Core. Samsung dikenal sebagai produsen yang sering memproduksi smartphone mahal dan juga memiliki pasar menengah ke atas. Namun kali ini berbeda, Samsung memilih untuk memproduksi salah satu produk termurah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah smartphone dengan harga jutaan yang bernama Samsung Galaxy A01 Core.

Salah satu keunggulan Samsung Galaxy A01 Core ada di departemen kamera. Meskipun konfigurasi kamera di Samsung Galaxy A01 Core memiliki

Namun hasilnya cukup lumayan untuk sebuah smartphone di kisaran harga satu jutaan. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi sekitar 8 MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini juga dilengkapi dengan autofocus dan juga memiliki LED Flash.

Ada juga kamera depan 5 Mp dengan aperture f/2.5. Merekam video dengan lensa belakang itu sendiri dapat direkam dalam 1080p pada

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A01: Harga Spesifikasi Fitur

30fps. Memang, kedua kamera ini memiliki pengurangan dibandingkan A01 biasa atau konvensional. Tapi hasil fotonya lebih tajam meski dalam kondisi minim cahaya.

Biasanya dengan harga sejuta, tentunya smartphone dari pabrikan manapun hanya menyediakan memori internal yang kecil. Bahkan jika Anda adalah pengguna Samsung Galaxy A01 Core tentunya Anda membutuhkan ruang ekstra. Mulai dari

Untuk file, musik, dan konten multimedia lainnya. Samsung hanya menawarkan dua varian pada Samsung Galaxy A01 Core, yaitu memori internal 16 GB dan 32 GB.

Harga Samsung A01 Core Spesifikasi

Hal menarik dari Samsung Galaxy A01 Core ini

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A01 Core Harga 900ribu

Harga samsung galaxy a01 core, samsung galaxy a01 core harga dan spesifikasi, hp samsung a01 core harga dan spesifikasi, samsung a01 core harga dan spesifikasi, harga samsung a01 core, harga seken samsung a01 core, harga pasaran samsung a01 core, harga hp samsung a01 core, spesifikasi hp samsung a01 core, samsung galaxy a01 core spesifikasi, spesifikasi samsung a01 core, harga baru samsung a01 core