Harga Pasaran Samsung Galaxy Z Flip

Harga Pasaran Samsung Galaxy Z Flip – Pada 11 Februari 2020, Samsung akan kembali mengadakan acara bertajuk Galaxy Unpacked. Ya! Samsung akan menggunakan acara ini untuk memamerkan seri Galaxy S20 kepada dunia. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip juga akan hadir secara resmi di acara tersebut.

Beberapa bocoran telah mengungkap spesifikasi dan harga Galaxy Z Flip. Namun, laporan terbaru yang dibagikan oleh Winfuture.de tak kalah menarik. Ya! Laporan terbaru ini merinci spesifikasi dan gambar terbaru Galaxy Z Flip. Laporan tersebut juga mencakup harga Galaxy Z Flip di pasar Eropa.

Harga Pasaran Samsung Galaxy Z Flip

Harga Pasaran Samsung Galaxy Z Flip

Smartphone lipat ini awalnya hadir dengan Galaxy Bloom Call. Ya! Ternyata, Galaxy Bloom hanyalah nama kode untuk Galaxy Z Flip. Smartphone ini hadir dalam form factor clamshell dengan dimensi 87,4 x 73,6 x 17,3 mm saat dilipat. Namun saat dibuka, ukurannya 167,9 x 73,6 x 7,2 mm dan berat 183 gram.

Galaxy Z Flip 3 Bespoke Edition Rilis, Bisa Pilih Warna Sesuka Hati

Bagian belakang Galaxy Z Flip dikatakan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6. Ponsel ini juga telah dirancang untuk memenuhi tuntutan individualitas. Selain itu, Galaxy Z Flip dijanjikan akan dilengkapi dengan beberapa aplikasi yang menjadikannya perangkat yang ideal bagi pengguna aplikasi seperti Instagram.

Galaxy Z Flip akan menampilkan layar Super AMOLED dinamis 6,7 inci yang mendukung resolusi FullHD+ 1080 x 2636 dengan rasio aspek 22:9. Layar Infinity-O Pony mendukung berbagai fitur seperti HDR10 dan Always On Display. Saat dibuka, pengguna tidak akan bisa melihat engsel karena berada di bawah layar.

Namun, engselnya memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat pada sudut nyaman 70 hingga 110 derajat. Di bagian luar, Anda bisa melihat logo Samsung di bagian engselnya. Selain itu, layar smartphone juga dilindungi oleh lapisan kaca ultra tipis.

Saat dilipat, pengguna dapat melihat kamera ganda dan layar eksternal kecil. Ya! Layar yang lebih kecil menggunakan panel Super AMOLED 1,06 inci dengan resolusi 300 x 116 piksel. Ya! Layar eksternal ini memiliki dukungan Always On Display.

Harga Galaxy Z Fold 3 Dan Flip 3 Di Malaysia, Diumum Lebih Murah Dari Sebelumnya

Anda dapat menggunakan layar eksternal untuk melihat waktu dan notifikasi. Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa tampilan eksternal pada Galaxy Z Flip dapat menunjukkan tingkat pengisian daya, status baterai, dan berfungsi sebagai jendela bidik untuk menggunakan kamera belakang saat menggunakannya untuk selfie.

Pengaturan kamera ganda pada Galaxy Z Flip terdiri dari lensa utama 12MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa ultra lebar 12MP dengan bukaan f/2.2. Samsung membekali dual kamera dengan LED flash, dual pixel autofocus, OIS dan video 4K@60fps. Sementara itu, kamera depannya bersensor 10MP dengan bukaan f/2.0.

Snapdragon 855+ akan menjadi kekuatan pendorong di belakang Galaxy Z Flip bersama dengan RAM 8GB. Sementara untuk penyimpanan internal, Samsung mengatakan akan mengemas ROM 256GB dengan teknologi UFS 3.0.

Harga Pasaran Samsung Galaxy Z Flip

Untuk tenaga, smartphone kedua Samsung dengan layar yang dapat dilipat ini akan dibekali dengan sistem baterai dua bagian berkapasitas 3300 mAh. Galaxy Z Flip juga mendukung pengisian cepat 15W dan pengisian nirkabel 9W. Dari sisi software, smartphone ini akan menggunakan One UI versi terbaru berbasis Android 10.

BACA JUGA :  Harga Samsung Odyssey G7

Bawa Warna Beragam, Samsung Galaxy Z Flip3 5g Resmi Masuk Pasar Indonesia

Sistem operasi yang dimuat pada smartphone ini akan diperkuat dengan fitur keamanan seperti Knox 3.4.1 dan tentunya alat keamanan lainnya yang mampu melindungi semua folder yang ada. Untuk keamanan perangkat, Samsung akan membekalinya dengan sensor sidik jari samping dan fungsi pengenalan wajah.

Convertible ini akan dilengkapi dengan speaker stereo AKG dengan dukungan Dolby Atmos. Sementara itu, fitur konektivitas yang tersedia pada smartphone ini antara lain VoLTE, WiFi 6, NFC, Bluetooth 5.0, NFC dan USB-C. Samsung diyakini tidak akan membekali Galaxy Z Flip dengan slot microSD, jack audio 3,5 mm, dan dukungan 5G.

Tentu saja, Galaxy Z Flip memiliki banderol harga yang diharapkan banyak orang. Ya! Menurut laporan yang dibagikan oleh Winfuture.de, Samsung akan menjual Galaxy Z Flip di pasar Eropa mulai 14 Februari 2020 seharga €1.500 atau sekitar Rp22,5 juta.

Untuk saat ini, Samsung menawarkan dua pilihan warna untuk Galaxy Z Flip: ungu dan hitam. sekarang! Apa pendapat Anda tentang bocoran spesifikasi dan harga Galaxy Z Flip? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah.

Samsung Z Flip 4 Resmi

Harga HP 3 bulan yang lalu harga realme narzo 50 dan spesifikasi realme narzo 50 yang diprediksi berbasis gaming. Ini adalah Rp. Smartphone ke-2 juta hadir dengan layar dan… Harga HP 7 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo langsung dikejutkan dengan meluncurkan Vivo V23 5G di awal tahun 2022. Menariknya, smartphone ini memiliki… 7 bulan yang lalu Harga HP dan Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G dan Spesifikasi Bagi Anda yang menginginkan smartphone keren yang nyaman dipakai atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G … Harga HP 8 bulan yang lalu HUAWEI nova 9 Harga dan Spesifikasi Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan merilis HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini … Harga HP 9 beberapa bulan lagi lalu harga dan spesifikasi realme 8i Realme memiliki senjata ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun hadir dengan harga yang terjangkau. Ya! realme mempersembahkan realme… Harga HP 9 bulan yang lalu OPPO A95 Harga dan Spesifikasi OPPO A95 akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 18 November 2021. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur baru, … Harga HP 10 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan flagship Xiaomi yang belum lama ini diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Fitur Realme GT Neo2 realme membuat gelombang di pasar Indonesia. Prestasi terbaru realme adalah peluncuran realme GT Neo2…

Review 1 minggu lalu realme narzo 50i prime review: Rp. Harga 1 Jutaan Menghadirkan Vertikal Stripe Design Review 1 minggu lalu ASUS Vivobook Pro 14 OLED Review: All-in-one Daily Driver 6 hari lalu 5 Keunggulan Realme Pad mini yang Perlu Anda Ketahui Hampir 7 hari lalu Acer Swift 3 OLED: Layar OLED dan Fitur WFA yang Mudah Digunakan 5 hari yang lalu Memperkenalkan ColorOS 13 yang memiliki desain aquamorphic

Tips Jangan Cuma Pakai 36 menit lalu Begini Cara Optimalkan Pembersih Udara Anda Toilet Aman Berita 2 hari lalu Gaya Hidup Aktif Irajaya Luncurkan Segway-NineBot Electric Scooter

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung Asli

Harga Pasaran Samsung Galaxy Z Flip

6 hari yang lalu Fitur Realme Pad 5 Mini yang Harus Anda Ketahui Secara Virtual 7 hari yang lalu Acer Swift 3 OLED: Ketahui Cahaya untuk Layar OLED dan Fitur WFA 5 hari yang lalu ColorOS 13 dengan Berita Desain Aquamorphic 6 hari yang lalu Komunikasi yang baik di Alodokter, dokter ini 5 Mencapai bintang – Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia sudah diturunkan dari Rp 21 juta menjadi Rp 17 juta sebelumnya.

Bocoran Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Z Flip Rilis 11 Februari 2020, Lebih Murah Dari Seri Fold

Berdasarkan pantauan tim di situs resminya, Galaxy Z Flip juga menawarkan program trade-in atau tukar tambah yang memungkinkan pengguna menghemat hingga Rp10.600.000.

Samsung saat ini menawarkan manfaat lain yang dapat dinikmati pelanggan dalam waktu terbatas hingga 31 Januari 2021, dengan paket band gratis senilai Rp. adalah dalam bentuk 660 ribu. Bagi yang tertarik membeli Galaxy Z Flip dengan penawaran kartu kredit, Samsung menawarkan cicilan terendah mulai dari Rp 749.958.

Tidak hanya itu, pelanggan yang membeli Galaxy Z Flip secara online bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Juga gratis layanan Galaxy Premium selama 1 tahun dan gratis Youtube Premium selama 4 bulan berlaku hingga 5 Maret 2021.

Galaxy Z Flip merupakan produk yang dirilis oleh Samsung pada tahun 2020. Ponsel ini unik karena engselnya bisa dilipat secara horizontal sehingga pengguna bisa menikmati dua layar ke atas dan ke bawah.

Hp Samsung Galaxy Z Flip 2, Desain Potensial Untuk Modul Triple Camera

Dari segi performa, Galaxy Z Flip mengandalkan prosesor tangguh berkat hadirnya prosesor octa-core Snapdragon 855 Plus dengan kecepatan maksimal 2,9 GHz. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Layar flip Samsung Galaxy Z dilengkapi dengan bahan kaca tipis dan memiliki layar Infinity Flex yang menawarkan teknologi AMOLED dinamis dan dukungan untuk HDR10+ dan volume warna seluler 100% DCI-P3 dari VDE Germany.

Untuk fotografi, kamera depan memiliki resolusi 10MP dengan bukaan f/2.4 dan kamera belakang ganda dengan konfigurasi lensa utama 12MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa ultra lebar 12MP dengan bukaan f/2.2.

Harga Pasaran Samsung Galaxy Z Flip

Kamera belakang mendukung autofocus, optical image stabilization (OIS) dan perekaman video pada 60 frame per detik dengan kualitas Ultra HD atau 4K (3840 x 2160 piksel). Tak ketinggalan, kamera belakang juga mendukung fitur video slow-motion dengan gambar HD di 960fps dan Full HD di 240fps.

Spesifikasi Galaxy Z Flip 3 Muncul Di Geekbench

Dari segi jaringan, Galaxy Z Flip adalah dual-SIM dan 4G LTE-ready dan memiliki konektivitas USB Type-C, GPS, Glonass, Beidou, Galileo, ANT+, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, NFC, dan PC Sync.

Tampilan antar muka Galaxy Z Flip menghadirkan One UI 2 yang sudah berjalan di Android 10. Untuk baterainya yang berkapasitas 3300 mAh sudah mendukung Wireless PowerShare, yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel. Ponsel yang dapat dilipat cocok dengan nyaman di saku Anda. Berikut spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy Z Flip 3 5G di bulan Maret

Sebagai tambahan

Harga samsung galaxy z flip, harga samsung galaxy z flip 2020, harga samsung galaxy flip, harga samsung galaxy z flip 3, harga pasaran samsung z flip, harga samsung galaxy z flip second, harga samsung galaxy z flip bts, berapa harga hp samsung galaxy z flip, harga samsung galaxy z flip 2, harga samsung galaxy flip 5g, samsung galaxy z flip 5g harga, harga samsung galaxy flip 3