Harga Samsung Edge Bekas

Harga Samsung Edge Bekas – , Jakarta Samsung adalah peritel peralatan elektronik dan gadget asal Korea Selatan. Seluruh dunia mengakui keunggulan produknya. Tidak hanya di perangkat elektronik, Samsung juga unggul di sektor gadget, khususnya ponsel Samsung. Sejak awal, smartphone besutan Samsung memang selalu dikenal dengan kualitas yang mumpuni. Tak jarang smartphone Samsung menjadi pole of discord, meski harganya menyasar kalangan atas.

Samsung S6 dan S6 Edge diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2015 di Barcelona, ​​Spanyol pada Maret 2015, misalnya. Pasalnya, sejumlah perubahan signifikan telah dilakukan pada seri Samsung S6 dan S6 Edge. Yang paling mencolok tentu saja karena desain dan spesifikasinya. Dengan perubahan ini, harga Samsung S6 dan S6 Edge juga sedikit lebih mahal dari seri sebelumnya. Dengan keunikan tersebut, Samsung S6 dan S6 Edge tidak pernah sepi peminatnya. Bahkan kini dengan dirilisnya harga Samsung S6 dan S6 Edge bekas, ponsel ini masih menjadi buruan.

Harga Samsung Edge Bekas

Harga Samsung Edge Bekas

Sebelum mengetahui harga Samsung S6 dan S6 Edge, cari tahu dulu apa kelebihan Samsung S6 dan S6 Edge. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Samsung S6 dan Samsung S6 Edge, Selasa (30/10/2018).

Harga Hp Samsung Bekas Edisi Spesial Iron Man Ini Sekarang Anjlok!

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarkan, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata yang diinginkan.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Samsung S6 dan S6 Edge beralih menggunakan material logam dan kaca untuk casing yang membalut perangkat. Samsung S6 dan S6 Edge memiliki desain unibody dan baterai internal. Sisi depan dan belakang Samsung S6 dan S6 Edge dilapisi dengan Gorilla Glass, sedangkan bagian tepinya dibalut logam aluminium yang diklaim sangat tahan lama dan tidak akan bengkok. Dengan ketajaman Super AMOLED, Samsung S6 dan S6 Edge sudah Quad HD dengan resolusi 2560 x 1440 dan kerapatan 577 ppi. Menurut benchmark harga Samsung S6 dan Samsung S6 Edge yang lebih mahal dari smartphone lainnya, Samsung S6 dan Samsung S6 Edge memiliki desain yang stylish dan mewah.

Dari segi desain, ada perbedaan yang signifikan antara Samsung S6 dan S6 Edge. Samsung S6 memiliki layar 5,1 inci dengan desain konvensional, sedangkan S6 Edge berukuran 5,5 inci dengan tepi kiri dan kanan membulat untuk menutupi permukaan perangkat di kedua sisi. Bagian layar yang membulat ini digunakan untuk memuat berbagai notifikasi.

Berbicara mengenai desain ini, Samsung S6 dan S6 Edge tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu White (Pearl White), Black (Black Sapphire) dan Gold (Platinum Gold). Khusus untuk Samsung S6, mereka menawarkan tambahan pilihan warna biru (topaz blue), sedangkan Samsung S6 Edge memiliki pilihan warna eksklusif hijau (emerald green). Samsung S6 memiliki berat 132 gram, sedangkan Samsung S6 Edge memiliki berat 138 gram.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge Murah Terbaru Agustus 2022

Selain tampilan luar, Samsung juga melakukan perubahan pada komponen perangkat keras bawaan S6 dan S6 Edge. Untuk performa superior, prosesor Exynos 7420 octa-core dipasangkan dengan RAM LPDDR4 3GB.

Pada media internal terdapat pilihan 32 GB/64 GB/128 GB. Sensor detak jantung dan pemindai sidik jari dari Samsung S5 juga dibawa ke Samsung S6 dan S6 Edge. Kedua elemen tersebut masing-masing ditempatkan di bagian belakang dengan tombol home. Menggunakan pemindai sidik jari kini lebih mudah karena Anda tidak perlu lagi menggeser jari di tombol home. Samsung S6 dan S6 Edge sendiri menjalankan OS Android 5.0 Lollipop yang dibalut antarmuka TouchWiz Samsung.

BACA JUGA :  Hp Samsung A53

Salah satu daya tarik utama dari smartphone Samsung S6 dan Samsung S6 Edge adalah kamera yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Selidiki kalibrasi Ada dua jenis sensor yang dapat ditemukan di S6 dan S6 Edge, yaitu sensor IMX240 Sony dan Isocell Samsung. Keduanya memiliki resolusi 16 MP dan aperture f/1. 9. Perbedaan sensor kamera ini tidak ditentukan berdasarkan dua model Samsung S6 dan S6 Edge. Artinya, pembeli Samsung S6 bisa mendapatkan sensor kamera buatan Samsung atau Sony. Hal yang sama berlaku untuk pembeli Samsung S6 Edge. Dengan hadirnya teknologi tersebut, tak heran jika harga Samsung S6 dan Samsung S6 Edge untuk kalangan menengah ke atas.

Harga Samsung Edge Bekas

Selain itu, kamera Samsung S6 dan S6 Edge cukup lengkap fiturnya. Selain autofocus, ada optical image stabilization, exposure compensation, HDR otomatis, dll. Resolusi gambar yang dihasilkan hingga 2988 x 5312 piksel dan sangat tajam bahkan saat memotret di malam hari. Sedangkan kamera depan bergantung pada ukuran 5 MP.

Samsung Galaxy S6 Edge Used

Samsung S6 vs Samsung S6 Edge memiliki perbedaan di sektor penyimpanan. Samsung S6 hanya memiliki satu pilihan penyimpanan dengan kapasitas 32 GB, sedangkan Samsung S6 Edge memiliki 3 pilihan kapasitas memori internal mulai dari 32, 64 dan 128 GB. Oleh karena itu, Samsung S6 Edge tidak dilengkapi dengan slot microSD tambahan.

Perbedaan lainnya adalah daya baterai. Samsung S6 memiliki baterai berkapasitas 2.550 mAh dan Samsung S6 Edge 2.600 mAh.

Dengan internal dan kamera berkualitas tinggi, Samsung S6 dan S6 Edge menggabungkan elemen terbaik dari ponsel ke dalam satu paket. Oleh karena itu, harga Samsung S6 dan Samsung Edge relatif mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya. Namun, kini dengan hadirnya seri terbaru, harga Samsung S6 dan Samsung S6 Edge turun. Harga Samsung S6 32GB kedua kini berkisar Rp 1,7 jutaan. Saat ini di pasaran harga Samsung S6 Edge 32 GB kedua bervariasi antara Rp 1,9 juta – Rp 2 juta. Sedangkan harga Samsung S6 Edge 64GB kedua ini berkisar antara 2,2 juta rupiah – 3 juta rupiah Jakarta Salah satu merk yang terlintas di benak kita saat ingin membeli produk smartphone adalah Samsung. Dengan persaingan ketat melawan Apple, Samsung adalah salah satu vendor smartphone paling populer di seluruh dunia.

Salah satu produk andalan Samsung adalah lini S yang merupakan lini smartphone di segmen high-end atau flagship. Garis S berada di samping garis Note yang masih diluncurkan di tahun yang sama.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy Note 7 Edge Terbaru Di Indonesia 2017

Garis S berasal dari tahun 2010 ketika Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S, yang disebut-sebut sebagai smartphone Android high-end pertama Samsung. Saat itu, Samsung Galaxy S yang mengusung prosesor Samsung Exynos 3 yang dipadukan dengan RAM 512 MB dan ROM 2 GB, menjadi smartphone terbaik pada masanya.

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarkan, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan hanya mengetik kata yang diinginkan.

Melanjutkan di tahun-tahun tersebut, Samsung kini telah meluncurkan generasi kesembilan dari lini S, yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Harga Samsung Edge Bekas

Di Samsung S9, Samsung sudah memiliki tanda tangan Infinity Display dan sejumlah fitur lainnya. Tapi sepertinya orang masih jatuh cinta dengan produk-produk top-of-the-line lama Samsung, seperti Samsung S7.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Harga 2 Jutaan

Used Samsung Galaxy S6 Edge 32 Gb Price In Kubwa Nigeria For Sale By Kubwa Olist Phones

Samsung S7 sendiri merupakan smartphone 2016 yang paling terkenal dengan tampilan melengkung pada varian Samsung S7 Edge-nya. Jika melihat spesifikasi, desain dan kemampuan kamera dari Samsung S7, sepertinya smartphone ini masih sangat powerful dan stylish untuk digunakan saat ini bahkan di tahun-tahun mendatang.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Berikut kumpulan spesifikasi dan harga Samsung S7 sebagaimana dirangkum di situs resmi Samsung, Selasa (24/7/2018).

Harga dan Spesifikasi Samsung S7 dan S7 Edge Sebelum kita membahas harga Samsung S7, mari kita bahas spesifikasinya terlebih dahulu. Samsung S7 sangat bangga dengan aspek kamera, karena memiliki teknologi terbaru yaitu Dual Pixel yang mampu menghasilkan gambar lebih terang dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Berkat teknologi Dual Pixel yang revolusioner ini, lensa yang lebih cerah dengan aperture yang lebih lebar dan piksel yang lebih besar, kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge menjadi lebih canggih dengan kecepatan rana yang dioptimalkan dan tingkat fokus otomatis yang lebih presisi.

Samsung Galaxy C8 With 5.5 Inch 1080p Super Amoled Display, Dual Rear Cameras Announced

Dalam hal bukaan lebar, bukaan lensa Samsung S7 sudah f/1.7, salah satu yang terlebar di smartphone bahkan hingga saat ini.

Piksel besar dan bukaan lensa besar berarti kamera utama Samsung S7 dapat menangkap lebih banyak cahaya daripada Samsung S6 dengan selisih 95 persen lebih banyak. Agar hasil foto smartphone ini tidak mudah buram, Samsung menambahkan fitur OIS atau optical stabilization pada kamera utamanya. Selain itu, ada kamera depan 5MP dengan lensa aperture f/1.7 di smartphone ini.

Dari segi desain, Samsung S7 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Samsung S6. Samsung S7 sendiri dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5,1 inci. Resolusi yang ditawarkannya adalah Quad HD hingga 1440 x 2560 piksel. Tampilan ini juga sangat jernih karena memiliki kerapatan piksel hingga 577 ppi. Di layar ini, Samsung juga menambahkan fitur “Always On”. Ini adalah fitur di mana notifikasi jam dan layar selalu aktif, tetapi bagian layar lainnya tetap mati.

Harga Samsung Edge Bekas

Untuk urusan dapur pacu, Samsung S7 dibekali dengan Snapdragon 820 atau Exynos 8890 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Jalur dapur pacu ini menjanjikan peningkatan kecepatan pemrosesan data sebesar 30 persen dari pendahulunya dan kinerja tampilan hingga 60 persen. Jadi kata “lag” atau “membekukan” layar jauh dari smartphone ini.

Samsung S6 Edge

Di dalam Samsung S7 juga terdapat modem 4G LTE Cat.9 yang mampu memberikan kecepatan akses internet hingga 450 Mbps (upload) dan 50 Mbps (upload). Sistem operasi Android Marshmallow juga menjadi bawaan pada Samsung S7. Jangan lupa baterai 3000mAh yang terpasang di Samsung S7, lebih banyak dari Samsung S6.

Perlu diketahui bahwa Samsung S7 Active belum tersedia secara resmi di Indonesia. Namun banyak Samsung S7 Active yang beredar dengan garansi global atau tidak dengan garansi Samsung Indonesia. Berikut adalah harga.

Jika Anda menginginkan berbagai desain dan spesifikasi Samsung S7 namun tetap dengan harga yang murah, Anda bisa mencari harga Samsung S7 dan varian bekas atau second di berbagai situs e-commerce di Indonesia. Meski harga Samsung S7 versi bekas lebih murah, Anda tetap perlu mengecek dan mengecek kembali syarat dan ketentuannya.

Harga samsung s6 edge bekas, samsung s9 edge bekas, samsung s6 edge bekas, samsung s7 edge bekas, harga samsung edge 7 bekas, samsung s7 edge harga bekas, harga samsung note edge bekas, samsung s8 edge bekas, samsung note edge bekas, samsung s8 edge harga bekas, harga samsung not edge bekas, harga samsung s9 edge bekas