Harga Hp Samsung Core A01

Harga Hp Samsung Core A01 – Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core yang dibandrol hanya dengan harga 1 jutaan won menarik perhatian para pengguna smartphone. Galaxy A01 Core ini merupakan ponsel terbaru dari pabrikan Korea untuk kelas menengah.

Ponsel ini sangat cocok untuk pelajar yang melakukan kegiatan belajar online akibat pandemi corona. Samsung telah menunjukkan bagaimana orang tua harus membeli ponsel anak-anak mereka selama krisis korona ini.

Harga Hp Samsung Core A01

Harga Hp Samsung Core A01

Ponsel Samsung terbaru ini dirilis pada Juli 2020. Dengan hanya $ 1 juta, itu masih didukung oleh teknologi tinggi. Fitur Galaxy A01 Core meliputi:

Case For Samsung A01 Core

Kehadiran Samsung Galaxy A01 Core membawa angin segar bagi para orang tua seluruh siswa yang mendukung pembelajaran online anaknya. Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core sangat cocok untuk pelajar yang membutuhkan handphone untuk belajar.

Lebarnya 5,3″ dan tebal 8,6mm, sehingga mudah dan nyaman. Tentu saja, ponsel ini hanya memiliki berat 150g dan tidak cukup berat untuk digenggam oleh seorang siswa sekolah dasar.

Samsung Galaxy A01 Core hadir dalam tiga pilihan warna – merah, biru dan hitam – dan memiliki pola linier di bagian belakang untuk tampilan yang unik.

Beberapa smartphone lain menggunakan pola linier untuk casing belakang. Desain spek Samsung Galaxy A01 Core terbilang unik dan tidak biasa.

Harga Samsung A01 Silicon Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Kamera belakang memiliki resolusi 8MP yang cukup untuk menghasilkan gambar berkualitas baik. Jika siswa Anda menggunakannya untuk mengambil foto karya tulis mereka untuk guru, Anda dapat melakukannya dengan ponsel ini.

Spesifikasi kamera depan Samsung Galaxy A01 Core juga sangat bagus dengan resolusi 5MP. Selfie, video call, atau belajar online bisa dilakukan tanpa menyipitkan mata atau menunjukkan wajah di layar.

Kamera depan Samsung A01 Core sangat kecil, seperti ponsel saat ini. Target pasar ponsel ini adalah kelas menengah, dan permintaan kamera ini cukup untuk memenuhi pasar ponsel. Dengan harga satu juta rupiah, Anda sudah bisa membawa pulang ponsel Samsung berkualitas tinggi.

Harga Hp Samsung Core A01

Spek selanjutnya adalah dapur pacu yang stabil. Samsung Galaxy A01 Core merupakan ponsel multitasking yang menggunakan chipset Mediatek MT6739WW dan CPU quad-core dengan kecepatan 1.5Ghz.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A01 Core, Harga Dibanderol Rp 1 Jutaan Dengan Kamera Belakang 8 Mp

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core ini, Anda tidak perlu khawatir akan lag atau ponsel tiba-tiba restart saat membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Selain itu, smartphone ini mendukung RAM 1GB dan memori internal 16GB, yang cukup untuk menginstal berbagai program pelatihan.

Ukuran RAM-nya hanya 1GB yang cukup untuk mahasiswa atau pelajar kegiatan belajar online. Siswa tidak akan memainkan banyak permainan yang memakan waktu.

Desain selanjutnya dari Samsung Galaxy A01 Core memiliki baterai ekstra besar 3000 mAh, memungkinkan Anda untuk menggunakannya sepanjang hari tanpa mengisi daya. Salah satu kekuatan dari semua ponsel Samsung adalah efisiensi baterai.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Samsung Galaxy A01 Core 1/16

Dibandingkan dengan ponsel lain dengan baterai 5000-6000mAh, Galaxy A01 Core benar-benar berbeda. Namun, perlu ditekankan bahwa baterai Samsung akan bertahan bahkan tanpa pengisian daya.

Harga Samsung Galaxy A01 Core adalah Rp. 1.099.000 untuk spesifikasi RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Namun hanya melalui flash sale Shopee putaran kedua sudah bisa dibeli dengan harga Rp 1.049.000. Flash sale Samsung Galaxy A01 Core ini berakhir pada 29 Juli 2020.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core dapat diandalkan untuk kebutuhan pelajar. Dengan dirilisnya ponsel ini, orang tua tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membelikan smartphone bagi anak-anaknya. Kehadiran ponsel ini juga menunjukkan bahwa Samsung menjangkau dalam segala hal. (R7/HR-Online) Kami mengulas bocoran Galaxy A01 Core dari dunia maya beberapa waktu lalu. Hari ini perangkat ini resmi diperkenalkan oleh SEIN (Samsung Electronics Indonesia). Samsung Galaxy A01 Core merupakan smartphone entry-level dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739.

Harga Hp Samsung Core A01

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk SEIN, mengatakan perusahaan tahu bahwa menghubungkan dan memuaskan kebutuhan pelanggannya, termasuk Gen Z, berbeda. Oleh karena itu, Samsung Galaxy A01 Core diperkenalkan, memberikan pilihan produk yang memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan.

Dukung Anak Belajar Di Rumah Dengan Focus Mode Samsung Galaxy A01 Series

“Hubungkan sepanjang hari dengan baterai besar, tonton streaming video di layar HD+ 5,3″, dan rekam aktivitas kreatif Anda di platform populer seperti TikTok dan Instagram. Samsung Galaxy A01 Core ini bernilai jutaan dolar dalam sejuta gaya.” . Irfan (18/7) dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A01 Core didukung oleh sistem operasi Android Go yang dipadukan dengan prosesor Mediatek MT6739 entry-level. Kombinasi ini memberikan performa yang baik dalam hal penggunaan baterai. Sistem Android Go juga memberikan keleluasaan dalam penggunaan kuota internet, sehingga lebih efisien bagi pengguna dengan anggaran menengah.

Karena menggunakan Android Go, aplikasi ini juga disediakan dalam versi yang ringan. Jadi, jangan berharap tampilan audiovisual yang imersif dari produk ini. Semakin cepat Anda mengharapkannya, semakin berat permainannya.

Salah satu alat yang tersedia adalah Youtube Go, versi ringan dari YouTube. Youtube Go memiliki fitur pengunduhan video yang lebih efisien karena pengguna tidak perlu menggunakan kuota iklan lagi jika ingin menonton video lagi. Selain Google Maps Go, ia beralih dari Gmail Go ke Google Go.

Samsung Galaxy A01 Vs Samsung Galaxy A10, Hp Rp 1 Jutaan, Intip Perbandingan Spesifikasi Dan Harga

Smartphone ini juga dibekali dengan berbagai fitur istimewa seperti layar IPS berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD+. Layar tampilan infinity 5,3 inci memungkinkan pengguna bertransformasi untuk menikmati banyak fitur yang mereka tawarkan.

Selain itu, pengguna merasa puas dan nyaman dalam menikmati aktivitas browsing yang dapat memperkaya pengetahuan dan informasi tentang gaya hidup masa kini. Semua aktivitas tersebut didukung oleh baterai 3.000mAh yang mampu melakukan pekerjaan lama.

Ponsel Samsung murah ini memiliki kamera, tetapi untuk fitur pendukung. Samsung Galaxy A01 Core memiliki kamera belakang 8MP (F 2.2) yang memungkinkan pengguna mengabadikan jutaan aktivitas kreatif dalam mode foto dan video. Resolusi kamera depan adalah 5 MP (F 2.4). Cukup mengabadikan momen-momen berharga.

Harga Hp Samsung Core A01

Untuk menyimpan foto dan video, ponsel ini menawarkan memori internal 16GB. Ini sangat kecil untuk ukurannya saat ini, dan untungnya mendukung slot penyimpanan eksternal hingga 512GB. Sementara itu, RAM yang disediakan sebesar 1GB yang cocok untuk disandingkan dengan Android Go. Pengguna tidak diharapkan untuk menginstal banyak aplikasi.

BACA JUGA :  Harga Samsung Note 4 Baru Keluar

Jual Samsung A01 Di Seller Bright Cellular

Samsung Galaxy A01 Core memiliki fitur Smart Manager yang menemukan berapa banyak memori yang tersisa. Jika Anda memiliki sedikit yang tersisa, Anda dapat memilih dari beberapa opsi: Hapus data yang tidak digunakan seperti file APK. Transfer aplikasi, foto, dan video ke kartu memori eksternal.

Melanjutkan tradisi Samsung Galaxy A series, Samsung Galaxy A01 Core tersedia dalam dua pilihan warna menarik: hitam, biru, dan merah. Smartphone ini memiliki layar built-in.

Antarmukanya adalah navigasi satu tangan pada Galaxy A01 Core dengan One UI yang memberikan tampilan dasar dan sederhana. Dynamic Screen Timeout, yang mengunci layar smartphone setelah pengguna tidak menggunakan smartphone selama beberapa waktu, juga telah diaktifkan kembali untuk memberikan keamanan tambahan kepada pengguna.

Samsung Galaxy A01 Core juga menyediakan aplikasi dan layanan penting, termasuk aplikasi Samsung Member, fungsi live chat, layanan jarak jauh dan layanan call center, di mana Anda bisa mendapatkan informasi penting tentang cara meningkatkan fitur dan kinerja smartphone Anda. Pengguna Galaxy A01 Core juga dapat menggunakan layanan Samsung Visual Consultant saat dibutuhkan.

Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core & Simak Daftar Harga Hp Samsung Bulan Agustus

Smartphone ini akan tersedia untuk pertama kalinya melalui program flash sale khusus Shopee pada 21-23 Juli 2020. Selama periode ini, pelanggan akan menerima Rp. 999.000 – hanya dengan harga reguler Rp. 1.099.000,-.

Selain itu, pelanggan memiliki Rp. Gratis layanan YouTube Premium selama 2 bulan 20.000,-, Rp. 118.000 – dan penawaran menarik dari Shopee untuk 100 pelanggan pertama. Ya, syarat dan ketentuan berlaku. Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A01 Core. Samsung umumnya dikenal sebagai produsen smartphone dengan harga tinggi dan pasar menengah. Tapi kali ini berbeda. Samsung telah memutuskan untuk meluncurkan salah satu produk smartphone murah berkualitas dengan harga 1 juta unit, yaitu Galaxy A01 Core.

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy A01 Core adalah di bagian kamera. Bahkan dalam pengaturan kamera Samsung Galaxy A01 Core

Harga Hp Samsung Core A01

Namun, hasil yang diberikan cukup bagus untuk sebuah smartphone dengan harga 1 jutaan. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi f/2.2 dan aperture 8MP. Kamera ini memiliki autofocus dan juga memiliki LED flash.

Jual Samsung Galaxy A01 Core Harga Terbaik & Termurah September 2022

Ada juga kamera depan dengan aperture f/2.5 dan resolusi 5 Mp. Saat merekam video dengan lensa belakang itu sendiri, Anda dapat merekam dalam resolusi 1080p

30 FPS. Faktanya, kedua kamera ini lebih rendah dibandingkan dengan A01 standar atau standar. Namun, gambarnya jelas bahkan dalam cahaya rendah.

Tentu saja, dengan harga tipikal $ 1 juta, smartphone dari semua produsen hanya menawarkan sedikit memori internal. Bahkan pengguna Samsung Galaxy A01 Core membutuhkan lebih banyak ruang. prioritas

File, musik, dan banyak multimedia lainnya. Samsung hanya menawarkan dua varian Samsung Galaxy A01 Core: memori internal 16GB dan 32GB.

Hp Samsung A01

Hal yang menyenangkan dari Samsung Galaxy A01 Core adalah Samsung masih menawarkan slot microSDXC khusus hingga 512GB. Anda juga dapat menambahkan aplikasi lain dan menyimpannya ke microSD tanpa mengeluarkan kartu SIM.

Harga casing hp samsung a01 core, harga hp samsung galaxy a01 core, harga baru samsung a01 core, harga hp samsung a01 core, harga samsung galaxy a01 core, hp samsung a01 core harga dan spesifikasi, harga pasaran samsung a01 core, silikon hp samsung a01 core, baterai hp samsung a01 core, harga samsung a01 core, harga second hp samsung a01 core, spek hp samsung core a01