Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi – Kabar gembira bagi para penggemar smartphone Samsung. Bagi yang mendambakan seri flagship Note10 namun memiliki dana terbatas, Samsung memperkenalkan versi budget. Meski masih mengandalkan fitur performa terdepan di kategorinya, Galaxy Note10 Lite hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Produk ini akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020.

Samsung Galaxy Note10 Lite menawarkan fitur premium khas perangkat seri Note. Teknologi kamera terbaru, S Pen terbaru, tampilan memukau dan baterai yang lebih bertenaga adalah beberapa keunggulan utama.

Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Menurut JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, ponsel flagship Samsung telah menjadi aspirasi konsumen Indonesia yang mendambakan update yang berkualitas. Terutama kaum muda produktif yang memasuki fase kehidupan baru. “Kelahiran Galaxy Note10 Lite lebih jauh mewakili upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sambil memberikan pengalaman terdepan kepada pengguna yang lebih luas,” kata JaeHoon Kwon.

Jual Samsung Galaxy Note10 Lite Harga Terbaik Agustus 2022

Galaxy Note10 Lite akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 secara eksklusif di jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com), dengan kisaran harga yang mampu menampung lebih banyak orang, termasuk anak muda produktif. masyarakat menjadi lebih produktif, aktif dan kreatif.

Ponsel ini hadir untuk memperkuat ponsel seri Galaxy Note10 dengan sejumlah keunggulan utama. Dengan layar Infinity-O 6,7″ yang lebih besar, Galaxy Note10 Lite menyediakan berbagai tampilan untuk komunikasi video dengan banyak orang secara bersamaan. Resolusi FHD+ (1080×2400) dengan teknologi SUPER AMOLED memastikan tampilan warna yang menarik.

Kemudian, teknologi S Pen tercanggih yang ditawarkan Galaxy Note10 Lite memungkinkan Gen Z mewujudkan ide kreatifnya secara praktis di mana saja. Fitur Air Command, yang muncul di layar saat S Pen dilepas dari casing ponsel, menyediakan pintasan untuk opsi perintah penting seperti membuat catatan, mengambil tangkapan layar, dan lainnya. Teknologi terbaru memungkinkan tulisan tangan langsung diubah menjadi teks yang dapat diedit atau dibagikan.

Tentu saja kamera ponsel tidak lepas dari kebutuhan orang-orang produktif, khususnya generasi Z yang kreatif. Karena itulah Galaxy Note10 Lite dipersenjatai dengan trio kamera belakang 12 MP – pilihan lengkap untuk segala kebutuhan pengambilan foto dan video Anda. .

Samsung Galaxy Note10 Pro

Kamera utama f/1.7 tetap dapat diandalkan untuk digunakan dalam kondisi kurang cahaya, sedangkan lensa telefoto dengan zoom hingga 2x memberikan detail gambar yang memuaskan. Lensa ultra lebar membebaskan Generasi Z untuk menangkap lebih banyak subjek Anda tanpa harus mundur.

Fungsi Dual OIS membantu menjaga gambar yang diambil tetap stabil, serta perekaman video – bahkan jika Anda hanya berpegangan tangan. Tak ketinggalan kamera depan 32MP memanjakan penggunanya dengan selfie yang detail. Desain belakang dan pengaturan tiga kamera yang kontras menjaga Galaxy Note10 Lite sejalan dengan arah desain Samsung 2020.

Galaxy Note10 Lite memiliki baterai built-in 4500 mAh untuk penggunaan yang lebih lama. Dilengkapi dengan fitur fast charging, ponsel Samsung terbaru ini lebih cocok untuk mengimbangi produktivitas pengguna yang ingin tetap bekerja tanpa kendala daya.

Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Galaxy Note10 Lite akan dibanderol dengan harga Rp8.199.000 dan akan tersedia mulai 5 Februari 2020 secara eksklusif di jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com). Pilihan warna yang tersedia untuk pasar Indonesia adalah Aura Glow dan Aura Black dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

BACA JUGA :  Harga Telefon Samsung Z Flip

Harga Samsung Galaxy Note10 Lite Terbaru 2020 Dan Spesifikasi Lengkap

Kamera Belakang: Triple Camera (Ultra Wide: 12MP, F2.2; Wide: 12MP, Dual Pixel AF F1.7 OIS; Telefoto: 12MP, AF F2.4 OIS) Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite RAM 8GB ROM Paling Baru 128GB di Indonesia – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan smartphone flagship generasi terbaru dengan harga terjangkau melalui seri Galaxy Note 10 Lite di pasar domestik (02/05/2020). Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB ROM 128GB RAM ini bisa dikatakan sebagai versi budget dari Galaxy Note 10 yang pertama kali diperkenalkan di pasar domestik. Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna yakni Aura Glow, Aura Black dan Aura Red.

Meski Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB RAM ROM 128GB disebut-sebut sebagai versi budget dari Galaxy Note 19, namun spesifikasi yang dibawanya tetap terlihat seperti flagship. Hal ini terlihat dari dukungan SoC octa-core Samsung Exynos 9810 yang tangguh dipadukan dengan RAM 8 GB. Jangan lupa bahwa Samsung Galaxy Note 10 Lite dilengkapi dengan pena dengan tingkat tekanan 4096, yang merupakan fitur utama, tetapi juga merupakan ciri khas lini Galaxy Note.

“Ponsel andalan Samsung telah menjadi aspirasi konsumen Indonesia yang mendambakan pembaruan berkualitas untuk melakukan aktivitas sehari-hari yang sangat mobile dan dinamis,” kata JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, seperti dilansir Kompas Tekno, Sabtu (1/2/). 2020). Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB ROM 128GB RAM mengandalkan layar sentuh 2.5D atau layar Infinity O 6,7 inci dengan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) layar kapasitif dengan resolusi Full HD-om + 1080 x 2400 piksel, yang menawarkan kerapatan hingga 393 piksel per inci.

Layar Samsung Galaxy Note 10 Lite ini mendukung fungsi HDR untuk meningkatkan pengalaman visual pengguna. Tak hanya itu, Galaxy Note 10 Lite siap mengambil alih kreativitas dan produktivitas pengguna melalui S Pen yang menawarkan 4096 tingkat tekanan. Tak hanya itu, layar Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB ROM 128GB RAM dikatakan memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass terhadap goresan.

Resmi Dijual Di Indonesia, Ini Harga Galaxy Note 10 Lite

Baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A50s, Apa Saja Peningkatannya? Dari segi software, Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB ROM 128GB RAM mengandalkan sistem operasi Android 10 terbaru dengan antarmuka Samsung One UI 2 yang minimalis dan kaya fitur serta menjadi trademark ponsel Samsung. Tak hanya itu, layar Samsung Galaxy Note 10 Lite dilengkapi dengan fitur Always-on Display, sama seperti ponsel premium lainnya.

Performa yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 10 Lite masih menawarkan level yang sama dengan ponsel flagship karena didukung oleh Samsung Exynos 9810 SoC (System on Chip) yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad Mongoose M3. -core dengan frekuensi clock 2, 7 GHz dan quad-core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1,7 GHz, dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan grafis yang ditingkatkan dari GPU Mali-G72 MP18 (Graphics Processing Unit) yang kuat.

Smartphone kelas menengah premium Samsung Galaxy Note 10 Lite dilengkapi dengan memori internal atau ROM 128 GB untuk menyimpan data pengguna, yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas memori eksternal hingga slot hybrid maksimal 1TB. Samsung membekali Galaxy Note 10 Lite dengan baterai 4500 mAh untuk mendukung aktivitas pengguna, yang disempurnakan dengan fungsi pengisian cepat dengan daya maksimum 25 W.

BACA JUGA :  Price Of Samsung Edge Phone

Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Sektor fotografi, Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB ROM 128GB RAM mengandalkan tiga kamera belakang atau tiga kamera. Kamera utama beresolusi 12 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL 1/2.55 inci 1.55um piksel dengan Dual Pixel phase detection autofocus, dipadukan dengan lensa aperture f/1.7, OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash yang dapat menangkap gambar yang lebih jelas dan lebih detail.

Samsung Galaxy Note 10 Lite, Spesifikasi Dan Update Harga Terbaru 2020

Kamera kedua Galaxy Note 10 Lite menggunakan sensor BSI CMOS 12 megapiksel, yang dipasangkan dengan lensa ultra lebar 12mm f/2.2 untuk mengambil foto super lebar dengan bidang pandang (FoV) 123 derajat. Sedangkan kamera ketiga 12 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/3,6 inci 1um piksel, PDAF, OIS dan bukaan 52mm f/2.4 dengan kemampuan 2x optical zoom dan telephoto.

Kamera depan Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB ROM 128GB adalah 32 megapiksel dengan sensor BSI 1/2.8 inci 0.8um piksel dengan aperture fokus tetap f/2.2, yang cukup cocok untuk foto selfie dan panggilan video. Resolusi tinggi yang dibawanya menjadikan Galaxy Note 10 Lite sebagai pendamping yang layak bagi pengguna yang menyukai selfie atau foto selfie.

Baca Juga: Perbedaan Samsung Galaxy A71 vs Galaxy A51 Turun Harga 2 Jutaan Samsung Galaxy Note 10 Lite ROM 8GB RAM 128GB dilengkapi dengan fitur keamanan under-display fingerprint sensor atau under-display fingerprint sensor. Tak hanya itu, ia juga memiliki fitur face unlock dan NFC untuk keamanan yang mendukung Samsung Pay.

Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB RAM ROM 128GB Samsung Galaxy Note 10 Lite merupakan smartphone premium terbaru yang merupakan versi murah dari Galaxy Note 10 dengan harga yang menarik. Harga smartphone Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB RAM 128GB ROM terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang dihimpun adalah 8.199.000 rupiah atau tepatnya 8.2 juta rupiah. Samsung Galaxy Note 10 Lite mulai dijual di Indonesia mulai 5 Februari 2020 melalui jaringan Erajaya yang meliputi Erafone, Samsung Store, Urban Republic dan eraspace.com.

Samsung Akan Rilis Galaxy Note 10 Lite

Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 10 Lite cukup menarik sesuai dengan desain Infinity O yang menawan, pengoperasian yang cepat berkat dukungan SoC octa-core Exynos 9810 yang tangguh, tiga kamera yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dan pena yang menjadi andalannya. Daya tarik utama Galaxy Note 10 Lite ini menurut. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Note 10 Lite layak dipertimbangkan bagi pengguna yang membutuhkan smartphone kelas atas dan merupakan pesaing terdekat dari Xiaomi Mi Note 10 Pro dan Galaxy A71.

Kamu bisa beli atau cek promo Samsung Galaxy Note 10 Lite disini (Klik) Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Lite 8GB RAM 128GB ROM Merk Samsung terkenal di Indonesia karena harganya yang terjangkau untuk kalangan menengah. Samsung Electronics Indonesia dikabarkan akan meluncurkan seri terbarunya yaitu Galaxy Note10 Lite pada 5 Februari 2020. Dikutip dari siaran pers yang diperoleh Tribunnews, embellishment ‘Lite’ yang tergabung dalam seri ini membuat perangkat ini lebih murah dibandingkan seri Note10 biasa.

Galaxy Note10 Lite dilengkapi dengan teknologi kamera terkini. Selain itu, juga dilengkapi dengan fungsi S Pen, tampilan yang memukau, dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Daftar Harga

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite