Harga Samsung Earbuds Pro

Harga Samsung Earbuds Pro – Pada titik ini, Samsung memiliki banyak pengalaman dalam membuat headphone nirkabel sejati. Meskipun perusahaan melenturkan otot desainnya sejak awal dengan garis Galaxy Buds, detailnya tidak selalu jelas. Ini dengan cepat pulih dengan angsuran kedua, Galaxy Buds +, sejak itu Samsung terus menyempurnakan estetika, meningkatkan kualitas suara dan menambahkan fitur yang berguna. Dia juga punya waktu dalam mode gaun terbuka untuk Galaxy Buds Live.

Meskipun Legum Live adalah headphone Samsung pertama yang menyertakan active noise cancelling (ANC), desain terbuka membuat fitur tersebut tidak efektif. Dengan Galaxy Buds Pro yang memulai debutnya awal tahun lalu, perusahaan akhirnya menghadirkan ANC sejati, tetapi ada ruang untuk perbaikan dalam hal pemblokiran kebisingan dan kualitas audio secara keseluruhan. Sekarang Samsung kembali dengan versi 2.0 dari earphone andalannya, Galaxy Buds 2 Pro ($230). Tidak hanya ini kecil dan sangat nyaman, tetapi juga menunjukkan keuntungan besar yang telah dibuat perusahaan dalam satu setengah tahun terakhir. Namun, fitur paling menarik dikhususkan untuk Samsung setia.

Harga Samsung Earbuds Pro

Harga Samsung Earbuds Pro

Secara keseluruhan, Galaxy Buds 2 Pro memiliki desain yang sama dengan Buds Pro tahun lalu, tetapi ada beberapa perubahan penting. Pertama, model baru 15 persen lebih kecil dari versi 2021, yang berarti lebih pas di telinga Anda dan lebih nyaman untuk waktu yang lebih lama. Selain itu, Samsung telah menambahkan lubang di dalam setiap earcup untuk membantu mengurangi tekanan. Tentu saja, panjangnya yang pendek berarti pas di telinga Anda, menyisakan sedikit yang menonjol dari sisi kepala Anda. Ini adalah desain yang telah diadopsi oleh Samsung untuk earphone-nya dan model-model selanjutnya tetap ramping.

Galaxy Buds 2 Pro Review: Big Sound In A Tiny Package

Galaxy Buds 2 Pro memiliki lapisan sentuhan lembut di mana Galaxy Buds Pro adalah urusan yang mengkilap. Saya lebih suka yang pertama karena lebih enak disentuh dan bukan magnet jari. Namun, itu tidak selalu memberikan cengkeraman ekstra dan permukaannya tidak mengganggu kontrol sentuh. Kasing pengisi daya yang disertakan untuk Buds 2 Pro dilapisi dengan lapisan matte yang sama, jadi ini juga merupakan sentuhan yang bagus. Seperti Buds Pro, model ini diberi peringkat IPX7, yang memungkinkan Anda merendam headphone di “air tawar” hingga tiga kaki selama 30 menit, menurut Samsung.

Kontrol sentuh sebagian besar ada di layar kedua headphone. Ada satu ketukan untuk memutar/menjeda, ketuk dua kali untuk melompat ke depan, ketuk tiga kali untuk kembali, dan gerakan tahan sentuh yang dapat disesuaikan. Tekan lama dapat digunakan untuk mengaktifkan kontrol kebisingan – ANC / suara sekitar, ANC / mati atau suara sekitar / mati – atau untuk memanggil Bixby, mengaktifkan Spotify atau mengontrol volume (kiri bawah, kanan atas). Jika Anda tidak ingin mengorbankan beberapa fitur lain untuk volume, ada opsi lab tambahan yang memungkinkan Anda mengetuk dua kali tepi depan headphone untuk menyesuaikan level audio.

BACA JUGA :  Cek Harga Hp Samsung A13

Sulit untuk dipelajari, tetapi saya tidak memiliki masalah serius dengan edge knocking setelah saya menguasainya. Gangguan nyata dari kontrol sentuh muncul saat Anda mencoba menyesuaikan kecocokan headphone. Buds 2 Pro cocok dengan baik, tetapi seperti semua model nirkabel sejati, Anda harus memasangnya kembali di telinga Anda secara teratur. Karena sensitivitas panel sentuh, dan ukuran kenop yang kecil, mudah untuk melakukan sentuhan yang salah saat Anda hanya mencoba menyesuaikan. Sudah cukup sering terjadi sehingga sangat membuat frustrasi selama beberapa minggu terakhir.

Seperti earphone Samsung sebelumnya, semua fitur dan pengaturan Galaxy Buds 2 Pro dapat diakses melalui aplikasi Galaxy Wearable di perangkat Android. Sayangnya, perusahaan melanjutkan dengan versi terbaru tanpa menawarkan versi iOS. Samsung dulu memiliki onr, yang menjadikan kuncup pilihan terbaik untuk kedua sistem operasi, tetapi itu tidak terjadi untuk sementara waktu sekarang. Anda masih dapat menggunakan headphone dengan perangkat Apple, tetapi Anda akan kehilangan beberapa fitur menyenangkan saat melakukannya.

Buyer’s Guide: Best True Wireless Earphones Of 2022

Di aplikasi, Anda akan menemukan persentase baterai earphone dan kasing di bagian atas. Layar utama juga memberi Anda akses ke kontrol volume, sehingga Anda dapat melihat mode aktif (ANC, nonaktif, atau suara sekitar) dan membuat perubahan pada perangkat lunak jika perlu. Di bawah ini, ada opsi untuk mengaktifkan/menonaktifkan Pengenalan Suara, audio 360, kontrol sentuh, dan menemukan headphone yang hilang. Pengenalan Suara adalah fitur Samsung baru yang dapat mengetahui kapan Anda berbicara dan secara otomatis mengaktifkan suara sekitar dengan menurunkan volume audio untuk percakapan cepat.

Secara default, perangkat akan kembali 10 detik setelah Anda berhenti berbicara, tetapi Anda juga dapat mengatur waktu tersebut menjadi lima atau 15 detik. Selama pengujian saya, Deteksi Suara bekerja dengan baik, dan sepertinya tidak mudah tertipu oleh batuk seperti versi video Sony. Ini juga terus berfungsi ketika saya menghubungkannya ke MacBook Pro saya, bukan hanya perangkat Samsung atau Android. Namun, saya lebih suka metode Sony untuk mematikan suara sama sekali daripada menurunkan suara menggunakan Talk-to-Chat. Jadi meskipun berguna, pilihan model Sony dari Samsung tidak enak digunakan meskipun mendeteksi ucapan dengan benar.

Aplikasi Galaxy Wearables juga menawarkan pengaturan terperinci seperti preset EQ, lab ramah telinga, notifikasi baca, Bixby hands-free, suara sekitar selama panggilan, deteksi telinga untuk panggilan, pemasangan tanpa batas dengan banyak perangkat Samsung, pengingat leher, dan lab. karakteristik. Ada banyak dalam perangkat lunak ini. Semuanya cukup jelas, tetapi kami akan mencatat bahwa alat lab kedua adalah Mode Game yang dirancang untuk mengurangi latensi.

Harga Samsung Earbuds Pro

Ada juga bagian Aksesibilitas yang memungkinkan Anda untuk mengatur keseimbangan kiri/kanan. Di sini, Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan ANC saat Anda melepas satu earbud (Buds 2 Pro secara otomatis mematikannya) dan menyesuaikan volume dan volume suara sekitar di audio Anda. Beberapa peningkatan audio ambient bukanlah hal baru untuk headphone, tetapi Samsung menawarkan beberapa tingkat penyesuaian di sini.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Lama

Galaxy A13 And Galaxy A23 Launched With Quad Rear Cameras, Large Batteries, And More

Satu hal yang masih dalam pengerjaan adalah LE Audio. Samsung mengatakan ini di sebuah acara baru-baru ini, menjelaskan bahwa fitur tersebut akan memungkinkan Anda untuk menangkap suara 360 saat streaming atau merekam. Misalnya, jika Anda berjalan lurus. Tidak banyak detail yang dibagikan, selain videonya akan tiba akhir tahun ini. Buds 2 Pro juga akan mendukung Bluetooth LE, level audio nirkabel berikutnya setelah dibahas pada tahun 2020.

Headphone Samsung tidak pernah membuat saya terkesan dengan kualitas suara. Mereka berkisar dari yang baik hingga yang baik, tetapi tidak pernah benar-benar hebat. Nah, untuk pertama kalinya, perusahaan terkesan dengan ulasan earphone giok. Buds 2 Pro memiliki banyak pukulan bass dengan suara terbuka yang menyenangkan dan penuh dengan detail dan kejelasan. Ujung bawahnya juga dalam dan tebal, bukan hanya boom yang berat.

Banyak headphone memberikan suara yang seimbang dengan bass yang bagus. Apa yang membedakan yang hebat dari yang baik sering kali dalam detail halus yang dapat membuat sesuatu menjadi sangat kecil dan sulit untuk ditiru. Samsung melakukan ini dengan menggabungkan woofer 10mm untuk low end dan tweeter 5.3mm untuk memotong treble. Dengan begitu banyak variasi, aransemen memungkinkan kejelasan dan kedalaman, memastikan bahwa lagu berlapis dan imersif daripada berantakan dan berantakan. Suara Amanda Shires, misalnya, tampaknya naik di atas setiap lagu selama album terbarunya

Sebagian besar kualitas audio yang ditingkatkan adalah pengkodean Hi-Fi 24-bit/48kHz. Seamless Codec (SSC) baru dari Samsung memungkinkan pengiriman data audio 256 kali lebih banyak dari perangkat Galaxy Buds 2 Pro Anda. Pada model sebelumnya, audio 24-bit diubah menjadi 16 bit saat mencapai headphone. Memukul situs pengembangan Android mengkonfirmasi bahwa 24-bit / 48kHz memang dari Galaxy S21 FE 5G Saya sedang menguji Buds 2 Pro, tetapi tidak menyebutkan jumlahnya. Angka itu akan menjadi indikasi kualitas secara keseluruhan.

Samsung Galaxy S22 Ultra Vs Apple Iphone 13 Pro Max: In Depth Comparison

The Verge melaporkan bahwa Samsung Seamless Codec mampu menghasilkan hingga 2.304kbps, atau audio resolusi tinggi tanpa kehilangan. Sebagai perbandingan, kecepatan LDAC Sony mencapai 990kbps, jadi apa yang diklaim Samsung adalah peningkatan yang gila. Tetapi sekali lagi, saya belum melihat bukti apa pun di perangkat Android. Terlepas dari bitrate yang sebenarnya, audio 24-bit dioptimalkan untuk perangkat Samsung yang menjalankan One UI 4.0 atau lebih tinggi. Anda juga membutuhkan layanan streaming lossless/resolusi tinggi yang dapat berjalan. Jika Anda memiliki semua ini, ketahuilah bahwa Buds 2 Pro terlihat luar biasa, dan hampir seperti Sennheiser Momentum True Wireless 3 – sekarang pilihan terbaik dalam hal kualitas suara murni, setidaknya dalam buku saya.

Samsung juga telah meningkatkan suaranya 360. Pada Buds Pro, fitur ini didasarkan pada pemrosesan multi-saluran stereo, jadi suara

Jual earbuds samsung, samsung earbuds plus harga, harga mi earbuds, earbuds samsung bts harga, earbuds samsung terbaik, hyperx earbuds harga, spesifikasi earbuds samsung, hyperx cloud earbuds harga, harga earbuds samsung, harga earbuds bts, harga samsung earbuds 2020, jbl earbuds harga