Harga Pasaran Samsung Core A01

Harga Pasaran Samsung Core A01 – Varian HP Samsung Galaxy A01 Core dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Foto: Samsung Indonesia

Smartphone Samsung Galaxy A01 Core terbaru telah diperbarui untuk pengguna Indonesia. Samsung Galaxy A01 Core ini hadir dengan varian baru yaitu RAM 2GB dengan penyimpanan internal 32GB.

Harga Pasaran Samsung Core A01

Harga Pasaran Samsung Core A01

Hadirnya Galaxy A01 Core dari vendor smartphone asal Korea Selatan ini, sekaligus sebagai penerus varian RAM 1GB/16GB.

Ditenagai Soc Snapdragon 439, Pilih Samsung Galaxy A01 Atau Redmi 8?

Sebelumnya, pemasaran Samsung Galaxy A01 Core RAM 1GB/16GB sukses di pasar global termasuk Indonesia. Karena itulah Samsung Electronics Indonesia (SEI) kembali meluncurkan varian baru dengan RAM lebih besar, yakni penyimpanan internal 2GB dan 32GB.

Hadirnya HP Samsung Galaxy A01 Core 2/32 GB ini juga menjadi jawaban atas kebutuhan smartphone dengan harga terjangkau, terutama saat ini.

Hal ini berdasarkan data dari studi yang dilakukan oleh Growth from Knowledge (GfK). Dalam survei tersebut, lebih dari 50 persen konsumen di Tanah Air masih melakukan berbagai aktivitas dari rumah ke kantor hingga belajar melalui email.

Sebuah alat penting. Itu untuk menunjang kehidupan sehari-hari,” kata Product Marketing Manager SEI, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi, Senin (10/8/2020).

Spesifikasi, Kelebihan, Dan Kekurangan Samsung Galaxy A01 Core

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali memperkenalkan Galaxy A01 Core. Produk ini telah meningkatkan kinerja, yaitu lebih banyak memori.

Seperti disebutkan di atas, varian baru Galaxy A01 Core ini mengalami peningkatan dari segi spesifikasi dibandingkan generasi sebelumnya. Ini adalah keunggulan utama dari inti A01 ini.

Selain ditopang oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, prosesor tersebut juga disokong CPU quad-core berkecepatan 1,5GHz. GPU untuk grafis atau PowerVR GE8320.

Harga Pasaran Samsung Core A01

Dengan kombinasi tersebut, rasanya smartphone Samsung Galaxy A01 Core 2/32 GB bisa digunakan secara maksimal untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Samsung Diam Diam Rilis Smartphone Kelas Entry, Galaxy A01 • Jagat Gadget

Sedangkan untuk memastikan kenyamanan saat belajar atau rapat online, HP Samsung Galaxy A01 Core 2/32 GB dilengkapi dengan layar berukuran 5,3 inci.

Bagian layar ini tetap merupakan panel TFT PLS dengan resolusi HD + atau 720 x 1480 piksel dan rasio aspek 18,5:9.

Sedangkan untuk sektor fotografi, varian terbaru Samsung Galaxy A01 Core dibekali dengan kamera ganda (dua kamera) yang terpasang di bagian depan.

Kamera belakang tunggal 8 MP dengan aperture f/2.2. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 5 MP, aperture f/2.4.

Samsung Galaxy A01

Selain spesifikasi di atas, Samsung Galaxy A01 Core memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB, serta baterai 3000 mAh. Sama seperti opsi sebelumnya.

Selain itu, Samsung Galaxy A01 Core terbaru juga hadir dengan OS atau sistem operasi berbasis Android Go. Sistem operasi tersebut antara lain Google Go, Gmail Go, Google Maps Go dan YouTube Go yang dapat digunakan pengguna untuk menghemat kuota data internet.

BACA JUGA :  Harga Galaxy Z Fold 2 Di Indonesia

Jika penyimpanan internal 32GB tidak cukup besar, pengguna dapat memperluasnya menggunakan slot microSD. Memori eksternalnya mampu menampung hingga 512 GB.

Harga Pasaran Samsung Core A01

Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file untuk pekerjaan atau kantor, bahkan tentang pekerjaan yang diberikan sekolah kepada anak Anda.

Menyiasati Aplikasi Sekolah Online Dengan Perangkat Yang Tepat

Sedangkan varian terbaru Samsung Galaxy A01 Core dibanderol dengan harga spesial Rp 1.299.000.

Eksklusif, yang ada di situs resmi Samsung.com. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkannya di JD.id, Lazada, Blibli.com, dan Shopee mulai 10 hingga 16 Agustus 2020.

Pembeli juga akan langsung mendapatkan bonus data internet 24GB selama satu tahun dari Indosat Ooredoo. Kemudian dua bulan akses ke YouTube Premium seharga Rp 118.000. Samsung Galaxy A01 Core dikatakan sebagai anggota baru dari jajaran HP murah yang diproduksi oleh Samsung. Berdasarkan informasi terbaru, spesifikasi smartphone ini mulai bocor ke publik dari Google Play Console.

Menurut bocoran di laman tersebut, Samsung Galaxy A01 Core diketahui menggunakan layar dengan resolusi HD 720 dan kerapatan layar hingga 320 ppi.

Hp Samsung Galaxy A10 Vs Vivo Y12, Harga Sama Namun Mana Yang Lebih Unggul

Samsung Galaxy A01 Core juga terdaftar di situs web Wi-Fi Alliance dengan dua nama kode, termasuk SM-A013F dan SM-A013F_DS. Dimana keduanya akan tersedia di pasar yang berbeda.

Dalam hal ini, Google juga telah mengunggah gambar Samsung Galaxy A01 Core. Meski resolusinya cukup kecil, Galaxy A01 Core lebih baik dari Galaxy A2 Core dengan layar dengan bezel yang lebih sedikit.

Seri utama terutama digunakan oleh produk Samsung di smartphone anggaran terendah. Kemudian smartphone berekor nuklir terbaru ini akan menggunakan OS Android Go di sistem operasinya. Dimana sudah diberikan kepada smartphone dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Harga Pasaran Samsung Core A01

Menurut laporan dari MysmartPrice, ponsel Samsung Galaxy A01 Core yang terlihat di daftar Google Play Console memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari pendahulunya, Samsung Galaxy A01.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, Hp 1 Jutaan Cocok Untuk Pelajar

Menurut informasi, Samsung Galaxy A01 dibekali layar berukuran 5,7 inci. Dimana memiliki resolusi maksimal dengan desain HD+ Infinity V.

Samsung Galaxy A01 Core diketahui menggunakan layar dengan tampilan HD 720 dan kerapatan hingga 32a0ppi. GPU PowerVR GE8 100 hadir di smartphone ini untuk mendukung tampilan.

Menurut bocoran saat ini, Samsung Galaxy A01 Core ditenagai oleh prosesor quad-core clock 1.5GHz dan chipset MediaTek MT6739WW.

Berdasarkan chipset yang digunakan, dapat dikatakan bahwa chipset tersebut merupakan tipe lama yang dirilis pada tahun 2017.

Hp Samsung Galaxy A01 Core Berkapasitas Rendah Harga Terjangkau

Namun, mengingat Samsung Galaxy A01 Core masuk ke dalam jajaran ponsel budget Samsung, wajar saja jika smartphone ini menggunakan chipset lawas.

Untuk melengkapi sektor chipset dan interior, Samsung Galaxy A01 Core dilengkapi dengan RAM 1 GB dan sistem operasi Android 10. Selanjutnya, kemungkinan besar smartphone ini akan berjalan di Android 10 Go Edition.

Dari segi daya, Samsung Galaxy A01 Core menggunakan dukungan baterai 3000 mAh yang bisa dilepas atau dipasang.

Harga Pasaran Samsung Core A01

Ini adalah salah satu hal langka yang dapat ditemukan di smartphone saat ini. Selain itu, smartphone ini juga mendukung dual SIM.

Harga Samsung A01 Core 1gb Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Namun, ada beberapa bocoran yang disebutkan di atas tentang landasan pacu yang ditawarkan perangkat ini. Mungkin ada kesulitan jika Anda harus berurusan dengan smartphone

Diantaranya adalah Redmi 9C dan Realme C11. Kecuali Samsung memang benar-benar mematok harga Samsung Galaxy A01 core di bawah harga kedua ponsel tersebut.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core memang sudah menyebar ke publik. Namun, masih belum ada kabar pasti kapan smartphone Samsung ini akan dirilis. (R10/HR-Online) Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core mencuri perhatian pengguna smartphone karena harganya yang hanya 1 jutaan. Galaxy A01 Core merupakan ponsel terbaru dari pabrikan Korea Selatan untuk kelas menengah ke bawah.

BACA JUGA :  Harga Samsung A33 5g 8/256

Handphone ini sangat cocok untuk pelajar yang sedang melakukan kegiatan belajar online akibat pandemi virus corona. Samsung menyoroti bagaimana seharusnya orang tua membelikan ponsel untuk anaknya di tengah krisis corona ini.

Mengulas Hp Sejutaan Besutan Samsung, Solusi Murah Belajar Daring

Ponsel Samsung terbaru ini dirilis pada Juli 2020. Banderol harga hanya 1 jutaan masih ditunjang dengan spesifikasi yang unggul. Berikut spesifikasi Galaxy A01 Core:

Kehadiran Samsung Galaxy A01 Core menjadi angin segar bagi seluruh orang tua siswa yang mendukung anaknya dalam pembelajaran online. Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core cukup memadai untuk para pelajar yang membutuhkan handphone untuk belajar.

Dengan ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5.3″ dan ketebalan hanya 8.6mm, sangat mudah dan nyaman digenggam. Dengan berat hanya 150 gram, ponsel ini seharusnya tidak terlalu berat di tangan anak SD.

Harga Pasaran Samsung Core A01

Samsung Galaxy A01 Core hadir dalam tiga pilihan warna yaitu merah, biru dan hitam dengan pola garis-garis di bagian belakang yang membuatnya menonjol dari yang lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01, Ponsel Entry Level Bagi Pecinta Gaming

Hampir tidak ada smartphone lain yang menggunakan pola bergaris untuk casing belakang. Desain spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core sangat unik dan tidak biasa.

Kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel sudah cukup untuk mengambil foto dengan kualitas yang baik. Jika siswa menggunakannya untuk mengambil tugas menulis untuk guru mereka, mereka dapat melakukannya dengan HP ini.

Spesifikasi kamera depan Samsung Galaxy A01 Core juga cukup baik dengan resolusi 5MP. Selfie, panggilan video, atau riset online dapat dilakukan tanpa wajah Anda diburamkan atau terlihat di layar.

Kamera depan Samsung A01 Core cukup kecil sebagai ponsel terbaru. Target pasar ponsel ini adalah kelas menengah ke bawah, kebutuhan kamera ini cukup untuk menjawab pasar ponsel di seluruh dunia. Untuk 1 juta Anda sudah bisa membawa pulang HP Samsung kualitas sebening kristal.

Samsung Galaxy A01 Sudah Dipasarkan, Harga Tidak Bikin Kantong Bobol

Berikut spesifikasi dapur pacu yang handal. Samsung Galaxy A01 Core menggunakan chipset Mediatek MT6739WW dan prosesor quad-core berkecepatan 1,5GHz, yang membuat ponsel ini mampu multitasking.

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core ini, Anda tidak perlu khawatir akan lag atau reboot ponsel secara tiba-tiba jika membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, smartphone ini didukung oleh RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang cukup untuk menginstal berbagai aplikasi pendidikan.

Harga Pasaran Samsung Core A01

Kapasitas RAM hanya 1 GB, seharusnya cukup untuk pelajar atau mahasiswa untuk kegiatan belajar online. Siswa tidak akan banyak memainkan permainan yang memakan waktu lama.

Baterai Original Samsung Galaxy A01 A015 Sm A015m Kode Battery Ql1695

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core selanjutnya adalah baterainya yang besar berkapasitas 3000 mAh yang cukup untuk digunakan seharian tanpa charging. Salah satu keunggulan dari semua ponsel Samsung adalah hemat baterai.

Dibandingkan dengan ponsel lain yang memiliki kapasitas baterai antara 5000 dan 6000 mAh, Galaxy A01 Core benar-benar berbeda. Namun perlu ditekankan bahwa baterai Samsung selalu awet meski digunakan tanpa pengisian daya.

Samsung Galaxy A01 Core dibanderol hanya Rp 1.099.000 untuk spesifikasi RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Tapi kamu juga bisa mendapatkannya di flash sale Shopee tahap kedua hanya dengan Rp 1.049.000. Flash sale Samsung Galaxy A01 Core ini akan berakhir pada 29 Juli 2020.

Spesifikasi Samsung

Samsung Luncurkan Galaxy A01 Core Varian 2/32gb

Harga pasaran samsung a01 core, pasaran samsung a01 core, harga samsung a01 core, samsung a01 core spek, harga hp samsung a01 core, layar samsung a01 core, spesifikasi samsung a01 core, a01 core samsung, pasaran hp samsung a01 core, mesin samsung a01 core, galaxy samsung a01 core, harga pasaran hp samsung a01 core