Harga Samsung Core A01 Bekas

Harga Samsung Core A01 Bekas – Varian memori Samsung Galaxy A01 Core 1/16GB berhasil terjual sebanyak 22.000 unit selama program flash sale Shopee Juli lalu. Kini, Samsung Electronics Indonesia telah merilis varian baru dengan memori lebih besar, yakni RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Ketersediaan Samsung Galaxy A01 Core 2/32GB juga menjadi jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi yang terjangkau, terutama di masa new normal.

Menurut Gfk, lebih dari 50% konsumen di Indonesia masih melakukan berbagai aktivitas di rumah, mulai dari bekerja hingga belajar online. Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pihaknya memahami standar baru tersebut menjadikan smartphone sebagai alat penting untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Harga Samsung Core A01 Bekas

Harga Samsung Core A01 Bekas

“Sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali memperkenalkan peningkatan kinerja Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar. Untuk memastikan kelancaran pekerjaan dan belajar di rumah bagi konsumen. Selain itu, selama masa perkuliahan. Flash Sale kali ini, kami memberikan kuota internet gratis 24 GB per tahun,” kata Irfan Rinaldi dalam siaran pers yang diterima di Jakarta (10/8).

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A01 Core!

Samsung Galaxy A01 Core 2GB semakin diperkuat oleh prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan rapat atau belajar online, perangkat ini dilengkapi dengan layar PLS HD+ berukuran 5,3 inci, serta kamera ganda 8 MP (utama) + 5 MP (depan) dan baterai 3000 mAh yang tahan lama sehingga Dapat membuat pengguna tetap produktif lebih lama.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Core Prime

Selain itu, Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go dan Google Go yang dapat membantu pengguna menghemat kuota internet. Jika penyimpanan internal 32 GB tidak cukup, Galaxy A01 Core dapat menampung hingga 512 GB penyimpanan eksternal tambahan melalui slot kartu SIM, sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk menyimpan file pekerjaan kantor atau tugas sekolah untuk siswa.

Varian Galaxy A01 Core 2GB memiliki desain stylish dengan pola berirama dalam dua warna yakni hitam, biru dan merah. Soal harga, Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial INR 1.299.000 – selama periode flash sale eksklusif di Samsung.com, Shopee, Blibli.com, Lazada dan JD.id mulai 10-16 Agustus 2020.

Pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota internet 24GB selama setahun penuh dari Indosat Ooredoo, akses 2 bulan ke YouTube Premium senilai Rp. 118.000,- serta headphone eksklusif Samsung senilai Rp. 139.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.galaxyAseries.com.

Samsung A01 Core

Harga hp samsung a01 core, harga baru samsung a01 core, harga samsung a01 core bekas, harga samsung galaxy a01 core bekas, harga samsung a01 core, harga samsung galaxy a01 core, harga second samsung a01 core, harga touchscreen samsung a01 core, harga lcd samsung a01 core, samsung a01 core bekas, harga hp samsung a01 core bekas, harga resmi samsung a01 core