Harga Hp Baru Samsung C5 Pro

Harga Hp Baru Samsung C5 Pro – HP Samsung Dibanderol dengan Harga $3 Juta – HP Samsung pasti sedikit mendominasi pasar smartphone Indonesia. Brand ternama ini terus menghadirkan produk unggulan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Smartphone dari Samsung selalu dinilai tinggi. Sehingga, banyak masyarakat awam yang tidak puas dengan merek smartphone ini.

Sayangnya, semua produk yang ditawarkan selalu dijual dengan harga tinggi. Padahal, mengingat spesifikasi internal dan desain eksternal, harga ponsel Samsung cukup terjangkau. Namun bersama dengan pabrikan lain seperti Xiaomi, Vivo dan Oppo, semuanya memiliki spesifikasi yang menyamai harga Samsung yang bahkan lebih mahal. Merusak Merek Anda? Samsung adalah yang terbaik di alam semesta.

Harga Hp Baru Samsung C5 Pro

Harga Hp Baru Samsung C5 Pro

Namun bukan berarti Samsung tidak menawarkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, dan inilah buktinya. Ponsel Samsung senilai $ 3 juta berbaris dan siap untuk mengesankan Anda. Apa itu Ponsel Samsung? Berikut ulasan lengkap 15 ponsel Samsung bekas pakai dengan banderol harga 3 juta unit.

Samsung Galaxy M21 Vs Samsung Galaxy M31 Spesifikasi Dan Harga Serta Perbandingan Kualitas!

Cek Update Harga: Daftar Harga Samsung Galaxy J7, J7 Duo, J7 Pro, J7 Prime Baru dan Bekas

Nah, itulah deretan 15 ponsel Samsung yang dibanderol dengan harga 3 jutaan. bagaimana Ponsel Samsung mana yang Anda minati? Semua HP merek Samsung berkualitas tinggi. Desain dan casing luar dan dalam. Harga yang tercantum mungkin lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada lokasi Anda. Harga diperbarui secara berkala. Melihat ke depan!

Apakah harga 3 juta masih terlalu tinggi? Ingin sesuatu yang lebih murah dari Samsung? Halo, anggaran satu juta sudah cukup. Cek harga Samsung Galaxy J2 Prime bekas di sini dan lacak 15 harga teratas ponsel Samsung terbaru. Jakarta, Kabarbisnis.com: Produk gadget tidak perlu diragukan lagi. Vendor asal Korea Selatan ini masih memimpin pasar smartphone di Indonesia.

BACA JUGA :  Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

Merek terus secara aktif merilis smartphone baru. Salah satu kelas menengah ponsel Samsung adalah seri Samsung Galaxy C. Seri Samsung Galaxy C pertama kali dirilis pada tahun 2016 bersama dengan seri C5 dan C7. Pada tahun 2017, Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro, disusul oleh Galaxy C9 Pro.

Untuk Casing Samsung Galaxy C5 C7 C9 Pro C8 Sampul Ponsel Belakang Ultra Lembut Tpu Silikon Untuk Samsung C7 2017 Coque Bening Transparan

Samsung Galaxy C series memiliki konsep desain yang mewah layaknya smartphone flagship. Seri Samsung Galaxy ini direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan spesifikasi tinggi seperti RAM 6GB dan performa kamera.

Meski seri Galaxy C kini sudah hilang dari jajaran flagship Samsung, seri tersebut tetap menjadi incaran masyarakat. Salah satu seri Galaxy C yang paling banyak dicari adalah Samsung Galaxy C5 Pro. Samsung C5 Pro dari seri ini dirilis pada tahun 2017 dan mengejutkan pecinta gadget di Indonesia. Apa saja fitur dari Samsung C5 Pro ini?

Samsung C5 Pro dirilis pada Maret 2017. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan kelas premium. Untuk performa, Samsung C5 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 626 dan CPU octa-core 2.2 GHz.

Harga Hp Baru Samsung C5 Pro

Samsung C5 Pro didukung dengan RAM besar sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB. Kombinasi ini memungkinkan multitasking yang lancar tanpa khawatir akan lag.

Harga Samsung A9 Second Original Terbaru Mei 2022

Samsung C5 Pro memiliki baterai 2.600 mAh yang tidak dapat dilepas. Jangan khawatir jika kapasitas baterai tidak terlalu tinggi. Samsung C5 Pro didukung dengan fungsi pengisian cepat dan mode hemat daya.

Samsung C5 Pro hadir dalam tiga pilihan warna: Lake Blue, Maple Leaf, dan Powder. Desain Samsung C5 Pro sangat stylish dan elegan menggunakan material case full metal berkonsep unibody.

Smartphone ini memiliki dimensi 145,7 X 71,4 X 7 mm, yang sangat tipis dan beratnya 145 gram. Samsung C5 Pro memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 X 1920 piksel, aspek rasio 16:9 dan kerapatan layar hingga 424 Ppi.

BACA JUGA :  Harga Spesifikasi Samsung Tab A

Sedangkan untuk kualitas layar, Samsung C5 Pro memiliki layar sentuh kapasitif Super AMOLED dengan 16 juta warna. Kombinasi ini membuat tampilan layar lebih jernih.

Harga C5 Pro Pelindung Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Dari segi sistem operasi, Samsung C5 Pro sudah mendukung OS Android Nougat v7.0, sehingga memberikan tampilan antarmuka yang menarik dan cantik.

Kamera menjadi pertimbangan penting saat memilih smartphone. Samsung C5 Pro memiliki kualitas kamera yang lebih dari memuaskan.

Samsung C5 Pro memiliki kamera beresolusi 16 MP, kamera belakang didukung oleh fitur-fitur seperti aperture f/1.9, autofocus, dual LED flash, geotagging, HDR dan face detection.

Harga Hp Baru Samsung C5 Pro

Dan menariknya, kamera depan smartphone ini memiliki standar resolusi kamera yang sama dengan kamera belakang. Ini adalah 16 MP dengan aperture F/1.9. Sehingga Anda bisa leluasa berfoto selfie dengan kualitas foto yang jernih dan tajam.

Hp Samsung Seri C Produk Lawas Spesifikasi Mumpuni, Berikut Daftarnya

Link dari Samsung C5 Pro juga lengkap. Smartphone ini hadir dengan dukungan dual SIM yang mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE.

Smartphone ini memiliki konektivitas populer built-in seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth dan NFC ke USB Type-C. Samsung C5 Pro dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk melindungi privasi Anda.

Mempertimbangkan spesifikasi premium, Samsung C5 Pro dibandrol untuk diluncurkan untuk kelas menengah ke atas. Saat dipublikasikan, Samsung C5 Pro dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta.

Seperti yang kami lacak dari situs resminya, Samsung Indonesia tidak akan lagi merilis smartphone seri C ini. Namun, melihat beberapa situs jual beli online di Indonesia, masih ada saja orang yang menjual Samsung C5 Pro dalam kondisi baru atau bekas.

Back Kamera Modul Untuk Samsung Galaxy C5 Pro/c5010/c7 Pro/c7010 Pengganti Langka Kamera|ponsel Kamera Modul|

Samsung C5 Pro baru dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Dipantau dari situs jual beli online. Sedangkan Samsung C5 Pro dalam kondisi bekas atau bekas dibanderol dengan harga Rp. harga 2,5jt.