Harga Samsung Chromebook 4 Plus

Harga Samsung Chromebook 4 Plus – Samsung menawarkan beberapa opsi Chromebook terbaik di pasaran saat ini. Di antara garis adalah Samsung Chromebook 4 Plus. Ini adalah opsi Chromebook anggaran yang menjanjikan serangkaian spesifikasi yang solid dan desain yang bersih. Samsung Chromebook 4 Plus adalah alternatif yang solid untuk laptop Windows murah dan merupakan Chromebook yang bagus untuk siswa. Pelajari lebih lanjut di

Samsung Chromebook 4 Plus adalah versi yang lebih besar dari Chromebook 4 11,6 inci dan memiliki layar Full HD 15,6 inci. Ada tiga konfigurasi penyimpanan/memori yang tersedia seperti yang tercantum di atas. Ini adalah Chromebook kelas bawah yang ditujukan untuk orang-orang yang membutuhkan komputer dasar dan merupakan pilihan murah untuk pelajar.

Harga Samsung Chromebook 4 Plus

Harga Samsung Chromebook 4 Plus

Ini diluncurkan pada tahun 2019 dan tetap menjadi pilihan kompetitif di ruang Chromebook anggaran dengan harga eceran mendekati angka $200 dengan diskon reguler. Chromebook 4 Plus hadir dalam satu warna: Platinum Titan.

Top 10 Best Samsung Laptops In 2022

Samsung Chromebook 4 Plus memiliki desain yang cukup ramping. Meskipun perangkat anggaran, tidak terlihat atau terasa murah. Bentuknya sendiri terbuat dari polikarbonat, tetapi tutupnya terbuat dari logam, yang membuat laptop ini terasa sedikit premium. Semua titik sentuhnya juga solid dan trackpadnya cukup besar.

Kami menguji versi 4GB/32GB dan kinerjanya tidak terasa kurang ketika Anda mempertimbangkan apa yang sedang Anda kerjakan. Prosesor ini adalah Intel Celeron N4000. Ini adalah chip kelas bawah yang kurang bertenaga dibandingkan Core i3 dan i5 yang Anda dapatkan di banyak Chromebook akhir-akhir ini, tetapi itu sudah cukup, terutama mengingat harga Chromebook ini. Pemilihan port tidak buruk, terutama dengan port USB-A 3.0 yang disertakan.

Untungnya, Chrome OS menangani penjelajahan web di Google Chrome lebih baik daripada mesin Windows dengan spesifikasi serupa. Sebagai perangkat penjelajahan web, Samsung Chromebook 4 Plus berkinerja cukup baik selama pengujian saya. Pekerjaan saya relatif ringan dan membutuhkan sekitar 10-12 tab untuk dibuka di Google Chrome, dengan Gmail, YouTube, WordPress, Google Documents, dan beberapa situs web lain di sampingnya. Pertunjukan itu hanya tentang melewati hari tanpa banyak kekecewaan.

Keyboardnya juga cukup bagus. Tombol-tombolnya memiliki sentuhan akhir bertekstur dan memiliki lekukan sudut yang membuat pengetikan menjadi nyaman. Laptop yang terjangkau biasanya bagus untuk keyboard, tetapi Chromebook 4 Plus unggul dalam kategori ini, terutama mengingat harganya.

Laptop Samsung Chromebook Plus 4gb Intel Core I3 Hdd 320gb In Jinja

Banyak keunggulan Chromebook yang saya sebutkan di atas dibuat dengan mempertimbangkan harga, terutama kinerja. Ini sangat berharga untuk Chromebook yang terjangkau seperti ini yang mungkin akan digunakan sebagai perangkat penjelajahan web untuk penggunaan di rumah atau pendidikan, tetapi Anda tidak dapat berharap untuk berbuat terlalu banyak dengannya.

Saya mencoba mendorong Chromebook 4 Plus hingga batasnya dengan memutar beberapa video YouTube, tetapi mulai tersendat-sendat dan menjatuhkan bingkai. Pengalaman keseluruhan melambat, dan RAM rendah serta prosesor kelas bawah mencapai batasnya. Sedikit lebih dari multitasking dasar membuat mesin ini menunjukkan keterbatasannya.

Samsung Chromebook 4 Plus juga memiliki daya tahan baterai di bawah rata-rata. Saya punya delapan sampai sembilan jam selama ujian. Itu jauh dari masa pakai baterai terburuk yang bisa Anda dapatkan di laptop, tetapi itu satu atau dua tingkat di bawah masa pakai baterai 12 jam yang kami lihat dari banyak Chromebook.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Dibawah 2 Juta

Harga Samsung Chromebook 4 Plus

Selain itu, Chromebook 4 Plus menyimpan komponen penting – webcam. Kualitasnya buram dan warnanya luntur. Bahkan mengingat harga, webcam bisa menjadi sedikit lebih baik, terutama karena ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan konferensi video. Nirkabel terbatas pada 802.11ac lama (alias Wi-Fi 5 sekarang) dan Bluetooth 4.0. Juga tidak ada port HDMI, kelalaian penting dari pemilihan port yang solid.

Revisão Do Samsung Chromebook 4 Plus: Mínimo A Um Preço Leve

Akhirnya, kami sampai pada masalah terbesar dengan Chromebook ini – layar. Meskipun resolusinya cukup baik, layarnya adalah panel TN yang murah dan terlihat. Sudut pandang sangat buruk sehingga pada pengaturan kecerahan yang lebih rendah, visibilitas sekitar setengah layar terpengaruh. Ini adalah komponen penting yang harus dihindari Samsung.

Pada akhirnya, keputusan untuk Samsung Chromebook 4 Plus bermuara pada harganya yang murah. Meskipun MSRP Chromebook ini dimulai dari $300 — dan Anda sering dapat menemukannya seharga $250 atau mendekati $200 — itu masih merupakan pilihan yang lebih baik untuk sebagian besar laptop Windows, terutama jika Anda menginginkan layar besar.

Jika Anda bersedia mengeluarkan sedikit lebih banyak, ada beberapa opsi hebat yang tersedia, terutama Lenovo Chromebook Flex 5 ($429), yang sering kali mendekati $300, dan generasi terbaru (2020) Acer Chromebook Spin model 713 ( $629). ), yang sekarang ~$330. Namun, harga itu masih jauh lebih tinggi daripada $200-250 yang bisa Anda dapatkan dengan Samsung Chromebook 4 Plus.

Jadi, haruskah Anda membeli Samsung Chromebook 4 Plus? Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan membutuhkan Chromebook untuk pelajar muda atau perangkat kedua untuk digunakan di rumah, maka ya. Bahkan dua tahun kemudian, Samsung Chromebook 4 Plus menawarkan nilai yang solid untuk harganya. Namun, jika Anda dapat meregangkan anggaran, ada banyak opsi lain yang meningkatkan pengalaman Chrome OS.

Samsung Chromebook 4 Present In Indonesia, The Price?

Samsung Chromebook 4 Plus adalah Chromebook terjangkau yang dilengkapi prosesor Intel Celeron N4000 dengan grafis Intel UHD 600. Ini adalah versi yang lebih besar dari Chromebook 4 11,6 inci dan memiliki layar Full HD 15,6 inci, RAM 4 atau 6 GB, dan penyimpanan 32 inci. 64 atau 128GB. Dan di sinilah karet memenuhi jalan di Chromebook ini dan lainnya yang menyukainya. Kembali ketika Chromebook yang terjangkau berarti perangkat keras murah yang dipasangkan dengan prosesor yang sangat lambat, sangat sulit untuk merekomendasikan siapa pun untuk membelinya. Sekolah telah melakukan ini, dan saya yakin Chromebook yang lebih lama dan lebih murah telah merusak persepsi tentang bagaimana rasanya menggunakan Chromebook saat ini di tahun 2020. Namun karena kami sekarang mendapatkan prosesor murah yang benar-benar dapat bekerja tanpa jatuh sama sekali, rasanya seperti pengalaman Chromebook yang ideal dan terjangkau akhirnya menjadi fokus. Kami belum sampai di sana, tapi kami semakin dekat.

Pada akhirnya, keputusan pada Samsung Chromebook 4 Plus turun ke harga rendahnya. Meskipun MSRP Chromebook ini mulai dari $300 — dan Anda sering dapat menemukannya seharga $250 atau mendekati $200 — itu masih merupakan pilihan yang lebih baik daripada kebanyakan laptop Windows untuk harganya, terutama jika Anda menginginkan layar besar. pilihan hebat yang tersedia, terutama Lenovo Chromebook Flex 5 ($429), yang sering berjalan mendekati $300, dan model Acer Chromebook Spin 713 ($629) generasi terbaru (2020), yang sekarang naik menjadi ~$330 . Namun, itu masih jauh lebih banyak daripada $200-250 yang bisa Anda dapatkan dengan Samsung Chromebook 4 Plus. Jadi, haruskah Anda membeli Samsung Chromebook 4 Plus? Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan membutuhkan Chromebook untuk pelajar muda atau perangkat kedua untuk digunakan di rumah, maka ya. Bahkan dua tahun kemudian, Samsung Chromebook 4 Plus menawarkan nilai yang solid untuk harganya. Namun, jika Anda dapat meregangkan anggaran, ada beberapa opsi lain yang meningkatkan pengalaman Chrome OS.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta 2021

Bagi mereka yang menginginkan layar 15,6 inci, Acer Chromebook 315 lebih baik – tentu saja di kelas anggaran, tetapi ini adalah panel sentuh dengan IPS yang lebih tajam daripada teknologi TN – dan prosesor AMD yang sedikit lebih lambat menebusnya dengan lebih banyak ruang penyimpanan dan harga. saat ini $50 di bawah Samsung.

Harga Samsung Chromebook 4 Plus

Terlepas dari beberapa kekurangan kecil, Samsungs 2019 Chromebook 4 menawarkan komputer yang sangat ringan dan portabel dari merek populer dengan harga terjangkau.

Windows 7 Is Dead—maybe It’s Time To Upgrade To A Chromebook

Samsung Chromebook 4 melakukan pekerjaan itu, tetapi dalam bentuk ban serep hemat-ruang, bukan radial berperforma tinggi. Jika Anda mampu membeli laptop yang lebih murah dan lebih lengkap, perjalanan Anda akan jauh lebih menyenangkan.

Samsung: Grup Samsung adalah konglomerat Korea Selatan terbesar. Pada tahun 2014, 489.000 orang dipekerjakan di Samsung Group dan merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia dalam hal omset dan kekuatan pasar. Nama Samsung berarti “Tiga Bintang” dalam bahasa Korea dan mewakili tiga putra pendiri perusahaan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1938 sebagai Lebensmittelladen. Dengan anak perusahaan Samsung Electronics, yang didirikan pada tahun 1969, Samsung mengambil alih produksi barang-barang elektroteknik, yang awalnya berfokus pada Unterhaltungseelektronik dan Haushaltgeräte. Cabang lain di mana Großkonzern aktif adalah Maschinenbau, Otomotif (Hyundai), Asuransi, Grosir, Real Estat dan Kenyamanan. Samsung adalah meja internasional untuk Notebook-Hersteller mittlerer Grösse insichtelung der Marktanteile und Testberichten.

Pada tahun 2015 dan 2016, Samsung memiliki pangsa pasar sekitar 24-25% di pasar smartphone global dan dengan demikian menjadi pemimpin pasar yang jelas. Di sektor laptop, Samsung menempati peringkat ke-8 dalam peringkat pabrikan global dari 2014-2016 dengan 1,7-2,7%.

Beberapa game saat ini yang tidak terlalu menuntut masih dapat dimainkan dengan lancar dengan detail rendah. Untuk Office dan Video tentu saja cadangan kinerja yang memadai.

Samsung Chromebook 4+ 15.6

Celeron N4000: Sparser Dual-Core-SoC dari seri Gemini-Lake untuk notebook murah. Kecepatan clock 1,1 hingga 2,6 GHz dan grafis DirectX-12-fähige terintegrasi. Dibandingkan dengan seri Core-Y yang dilengkapi dengan core prosesor yang lebih lambat.

Celeron N4020: Sparser Dual-Core-SoC dari seri Gemini-Lake untuk notebook murah. Kecepatan clock 1,1 hingga 2,8 GHz dan grafis DirectX-12-fähige terintegrasi. Dibandingkan dengan seri Core-Y yang dilengkapi dengan core prosesor yang lebih lambat.

74%: Peringkat ini buruk. Die meisten Notebooks werden besser beurteilt. Als Kauempfehlung darf man das nicht sehen. Auch wenn Verbalbewertungen in diesem Bereich gar nicht so schlecht klingen (“genügend” o “befriedigend”), meist sind es Euphemismen, die eine Klassifikation als unterparäckliches Notebook verschleiern.jpnn.com, JAKARTA akhirnya meluncurkan laptop Samsung di Indonesia

Harga Samsung Chromebook 4 Plus

Laptop samsung chromebook 4, samsung chromebook 4 indonesia, harga samsung chromebook plus v2, harga samsung chromebook plus, samsung chromebook 4 spesifikasi, laptop samsung chromebook plus, harga laptop samsung chromebook 4, chromebook 4 samsung, harga samsung chromebook 4, harga laptop samsung chromebook plus, harga samsung chromebook pro di indonesia, harga samsung chromebook xe303c12