Harga Galaxy Buds Pro

Harga Galaxy Buds Pro – Sekarang, Samsung memiliki banyak pengalaman dalam membuat headphone yang benar-benar nirkabel. Sementara perusahaan dengan cepat mengembangkan otot desain mereka dengan garis Galaxy Buds, mereka tidak menggunakan detailnya dengan baik. Dengan bagian kedua dari Galaxy Buds +, dengan cepat kembali, dan sejak itu Samsung terus meningkatkan desainnya, meningkatkan kualitas suara, dan menambahkan fitur yang bermanfaat. Dia juga punya waktu untuk demo open-source dari Galaxy Buds Live.

Meskipun Live Pods adalah earbud Samsung pertama yang menyertakan Active Noise Cancelling (ANC), desain terbuka membuat fitur tersebut tidak efektif. Dengan Galaxy Buds Pro diluncurkan pada awal tahun lalu, perusahaan akhirnya merilis ANC nyata, tetapi ada ruang untuk perbaikan dalam drop-down dan suara tinggi. Sekarang Samsung kembali dengan versi 2.0 dari earbud Galaxy Buds 2 Pro andalannya ($230). Kotak ini tidak hanya lebih kecil dan lebih bergaya, tetapi juga menunjukkan kehebatan dari apa yang telah dicapai perusahaan dalam satu setengah tahun terakhir. Namun, fitur paling menarik diperuntukkan bagi mereka yang setia kepada Samsung.

Harga Galaxy Buds Pro

Harga Galaxy Buds Pro

Secara keseluruhan, Galaxy Buds 2 Pro memiliki desain yang sama dengan Buds Pro tahun lalu, tetapi ada beberapa perubahan penting. Pertama, model baru ini 15 persen lebih kecil dari versi 2021, yang berarti lebih pas di telinga Anda dan lebih nyaman untuk jangka waktu yang lama. Selain itu, Samsung telah menambahkan ventilasi di dalam setiap telinga untuk mengurangi berat. Bahkan, sedikit naik berarti mereka meluncur dengan nyaman ke dalam telinga, meninggalkan sedikit dorongan di sisi kepala. Ini adalah desain yang digunakan Samsung pada earphone awalnya, dan model selanjutnya masih memuaskan.

Samsung Galaxy Buds Pro Wireless In Ear Headphones (black) Pakistan

Galaxy Buds 2 Pro memiliki lapisan matte lembut yang mengalahkan Galaxy Buds Pro. Saya lebih suka yang pertama karena terasa lebih enak saat disentuh dan bukan magnet sidik jari. Namun, itu tidak memberikan banyak cengkeraman, dan sentuhannya tidak sakit sama sekali. Kemasan untuk Buds 2 Pro dilapisi dengan lapisan matte yang sama untuk nuansa yang menyenangkan. Seperti Buds Pro, model ini memiliki peringkat IPX7, memungkinkan headphone direndam dalam “air tawar” selama 30 menit selama maksimal 30 menit, menurut Samsung.

Kontrol audio sebagian besar dicerminkan di kedua telinga. Satu ketuk untuk memutar/menjeda, ketuk dua kali untuk maju, ketuk tiga kali untuk kembali, dan ketuk khusus untuk menjeda. Tekan lama ini dapat digunakan untuk mengubah kontrol noise – ANC / Ambient Sound, ANC / Off, atau Ambient Sound / Off – atau untuk memanggil Bixby, mengaktifkan Spotify, atau mengatur volume (kiri bawah, kanan atas). Jika Anda tidak ingin mengorbankan beberapa fitur lain untuk volume, ada opsi Labs lain yang memungkinkan Anda menggandakan penutup depan telinga untuk menyesuaikan volume.

BACA JUGA :  Harga Samsung S22 Ultra 1tb

Agak sulit untuk dipelajari, tetapi saya tidak memiliki masalah serius dengan penghapusan tepi setelah saya menguasainya. Kontrol pemicu rasa sakit yang sebenarnya muncul ketika Anda mencoba menyesuaikan kecocokan telinga. Buds 2 Pro cocok, tetapi seperti semua model sebenarnya, mereka perlu diposisikan ulang di telinga Anda setiap saat. Karena sensitivitas touchpad ini dan ukuran donat yang kecil, mudah untuk membuat kesalahan saat Anda hanya mencoba menyesuaikannya. Itu sering terjadi dan sangat membuat frustrasi dalam dua minggu terakhir.

Seperti earphone Samsung sebelumnya, semua fitur dan pengaturan Galaxy Buds 2 Pro tersedia di aplikasi Galaxy Wearable di perangkat Android. Sayangnya, perusahaan masih berpegang pada model terbaru dengan tidak menawarkan versi iOS. Pada satu titik, Samsung berhasil, menjadikan ponselnya pilihan terbaik untuk kedua sistem operasi, tetapi itu tidak bertahan lama. Anda masih dapat menggunakan earphone dengan perangkat Apple, tetapi Anda akan kehilangan beberapa fitur terbaik dengan cara ini.

Samsung Galaxy Buds Good Guys Sale Online, 58% Off

Di aplikasi, Anda mendapatkan persentase baterai untuk headphone dan kotak dari atas. Layar utama juga memberi Anda akses untuk mengontrol volume, sehingga Anda dapat melihat mode apa yang bekerja (ANC, noise, atau ambient sound) dan membuat perubahan sesuai program jika diperlukan. Di bawah ini adalah opsi untuk mengaktifkan/menonaktifkan Penelusuran Suara, Suara 360, Kontrol Sentuh, dan Penelusuran Headphone. Deteksi Suara adalah fitur Samsung baru yang mendeteksi saat Anda berbicara dan mengaktifkan suara latar sambil menurunkan volume untuk panggilan cepat.

Secara default, perangkat akan kembali ke pengaturan normal 10 detik setelah Anda berhenti berbicara, tetapi Anda juga dapat mengatur waktu ini menjadi lima atau 15 detik. Selama pengujian saya, Deteksi Suara bekerja dengan baik, dan sepertinya tidak semudah membeli dan batuk seperti versi Sony dari fitur ini. Ini juga berfungsi ketika saya terhubung ke MacBook Pro saya, tidak hanya perangkat Samsung atau Android. Namun, saya menyukai cara Sony untuk benar-benar membungkam suara daripada hanya menurunkan volume menggunakan Speak-to-Chat. Jadi, meskipun nyaman, penggunaan fitur Sony oleh Samsung tidak menyenangkan untuk digunakan, meskipun lebih akurat untuk berbicara.

Aplikasi Galaxy Wearables juga menawarkan informasi terperinci seperti pengaturan equalizer, uji kecocokan earbud, informasi bacaan, handsfree Bixby, suara sekitar selama panggilan, pemindaian in-ear, komunikasi tanpa gangguan dan beberapa perangkat Samsung, memori tambahan, dan lab. karakter. Ada begitu banyak dalam program ini. Semuanya cukup jelas, tetapi saya akan mencatat bahwa alat Labs kedua adalah Pengontrol Game yang dirancang untuk mengurangi kelambatan.

Harga Galaxy Buds Pro

Ada juga bagian Aksesibilitas yang memungkinkan Anda untuk mengatur keseimbangan kiri/kanan. Di sini Anda juga dapat memilih untuk mengaktifkan ANC saat Anda melepas satu telinga (buds 2 Pro dinonaktifkan secara default), dan Anda juga dapat menyesuaikan volume dan volume headphone di pendengaran Anda. Beberapa bantuan dalam meningkatkan suara sekitar bukanlah hal baru di telinga, tetapi bagus bahwa Samsung menawarkan tingkat komunikasi di sini.

Review Samsung Galaxy Buds Pro

Salah satu elemen yang masih kami kerjakan adalah LE Audio. Samsung menyebutkan ini dalam sebuah acara baru-baru ini yang menjelaskan bahwa fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menangkap suara sekitar 360 saat streaming atau merekam. Misalnya, jika Anda menyiarkan secara langsung. Banyak detail yang belum dibagikan, kecuali pertunjukan itu akan datang akhir tahun ini. Buds 2 Pro juga akan mendukung Bluetooth LE, headphone nirkabel generasi berikutnya yang akan diperkenalkan pertama kali pada tahun 2020.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Lite

Headphone in-ear Samsung tidak membuat saya terkesan dengan kualitas suaranya. Mereka baik untuk baik, tapi tidak hebat. Nah, untuk pertama kalinya, perusahaan membuat penelitian ini menarik. Buds 2 Pro mengemas ton pukulan bass dan suara terbuka yang halus yang penuh dan penuh detail dan kejelasan. Garis rendahnya juga dalam dan istimewa, bukan hanya ketukan gemuruh dalam dosis besar.

Banyak headphone menawarkan suara yang seimbang dan bass yang bagus. Apa yang membedakan yang besar dari yang baik seringkali adalah detail halus yang sulit untuk direproduksi dalam yang kecil. Samsung melakukan ini dengan menggabungkan woofer 10mm dengan tweeter 5.3mm, membuat suara treble lebih menarik. Dalam banyak hal, set ini memberikan kejelasan dan kedalaman, menggabungkan lagu dan aplikasi daripada menjadi keras dan kosong. Misalnya, vokal Amanda Shires tampak melayang di setiap lagu di album barunya.

Sebagian besar peningkatan suara adalah sistem audio Hi-Fi 24-bit / 48kHz. Seamless Codec (SSC) baru dari Samsung memungkinkan Anda mentransfer 256 kali lebih banyak data audio dari perangkat Anda ke Galaxy Buds 2 Pro. Pada contoh pertama, audio 24-bit diubah menjadi 16-bit sebelum mencapai headphone. Perubahan pengaturan pengembang Android mengkonfirmasi bahwa 24-bit / 48kHz memang dari Galaxy S21 FE 5G yang saya gunakan untuk menguji Buds 2 Pro, tetapi tidak disebutkan tentang bit rate. Angka tersebut akan menjadi indikator kualitas yang sempurna.

Review Samsung Galaxy Buds Pro: Fitur Pintar, Suara Menggelegar

The Verge melaporkan bahwa Samsung Seamless Codec dapat mencapai 2.304kbps atau tanpa audio definisi tinggi. Sebaliknya, standar Sony LDAC mencapai kecepatan maksimum 990kbps, itulah sebabnya Samsung mengatakan itu akan meningkat. Sekali lagi, saya tidak melihat bukti ini di perangkat Android saya. Terlepas dari kenyataan, suara 24-bit disediakan untuk perangkat Samsung dengan One UI 4.0 atau yang lebih baru. Anda juga memerlukan layanan koneksi lossless / definisi tinggi. Jika Anda memiliki segalanya, ketahuilah bahwa Buds 2 Pro terdengar luar biasa dan hampir sebagus Sennheiser Momentum True Wireless 3 – saat ini pilihan terbaik dalam hal suara murni , setidaknya dalam buku saya.

Samsung juga telah melakukan perbaikan pada audio 360 derajatnya. Di Buds Pro, fitur ini adalah pengaturan berbasis stereo multi-saluran, yang sangat bagus

Harga galaxy buds live, samsung buds pro harga, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds live, harga samsung galaxy buds 2, harga headset bluetooth samsung galaxy buds, jual galaxy buds pro, galaxy buds pro harga, harga earphone samsung galaxy buds, harga galaxy buds, harga samsung galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds plus