Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime

Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime – Samsung selalu punya cara untuk merayu konsumen dengan merilis seri terbaru dengan spesifikasi yang lumayan. Salah satunya adalah Samsung Galaxy J7 Prime yang masih menjadi bagian dari seri Galaxy J dan merupakan varian terbaik tahun 2016.

Samsung Galaxy J7 Prime masih populer di kalangan pengguna smartphone terutama kalangan menengah. Pasalnya, harga Samsung Galaxy J7 Prime sangat terjangkau di pasaran. Ponsel ini merupakan penerus dari seri Galaxy J sebelumnya. Lantas bagaimana spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Prime? Simak ulasannya di bawah ini.

Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime

Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime

Casing Samsung Galaxy J7 Prime ini terbuat dari material metal yang terlihat mewah. Kemudian kamera tidak terlihat di bagian belakang, yang merupakan nilai tambah. Ponsel ini memiliki layar kaca lengkung 2.5D di bagian depan dan lekukan membulat di sisi bodi.

Kelebihan Samsung J7 Prime Dan Kekurangannya, Teliti Sebelum Beli

Dengan desain yang ramping dan ramping serta terbuat dari bahan premium, tidak heran jika Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol lebih mahal dari seri sebelumnya, terutama Samsung Galaxy J7 2016 seharga Rp. Sekitar 3,8 juta.

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki layar 5,5 inci dengan panel layar tipe PLSTFT. Panel layar TFT PLS memang tidak lebih baik dari Super AMOLED dari seri lainnya, tetapi resolusinya adalah Full HD. Selain itu, ponsel ini memiliki ukuran kepadatan 401 ppi.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset prosesor Exynos 7870 Octa, GPU Mali-T830MP2 dan 1,6 GHz octa-core Cortex-A53. Selain itu, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki RAM yang lebar dan besar sebesar 3GB dengan memori internal 16GB atau 32GB. Ini pasti membuat ponsel ini tampil lebih mulus dan memiliki lebih sedikit lag.

Samsung Galaxy J7 Prime ini dilengkapi dengan sistem keamanan sidik jari yang tidak dimiliki seri lainnya, khususnya Galaxy J7 2016. Sensor sidik jari diletakkan di bagian depan ponsel yang terhubung langsung dengan tombol home. Kelemahan dari ponsel ini adalah tidak memiliki sensor gyroscopic yang terlihat pada seri sebelumnya. Fitur ini sangat praktis dan aman serta pengguna tidak perlu menggunakan kata sandi untuk membuka kunci layar kunci.

Daxing Glitter Case Telepon Untuk Samsung Galaxy J7 Prime Case Untuk Samsung J7 Prime Cover 2 In 1 Pc Silikon J7 Perx Kasus J7 Langit Pro

Di departemen fotografi, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kamera depan 8MP yang ramah selfie, dan itu pasti lebih baik daripada Samsung Galaxy J7 2016, yang hanya memiliki resolusi kamera depan 5MP. Dengan kamera belakang 13 MP, menghasilkan foto yang bagus, jernih, dan berkualitas HD.

Harga ponsel Samsung Galaxy J7 Prime ini sekitar Rs.3,8 Lakh. Harga Samsung Galaxy J7 Prime dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, ponsel ini dapat dibeli di toko online dan offline di berbagai kota di Indonesia.

Bagi yang ingin mencari handphone baru dengan spesifikasi yang lumayan namun dengan harga yang terjangkau tidak perlu bingung. Anda bisa memilih Samsung Galaxy J7 Prime dengan segala fitur canggih dan spesifikasi menarik. Tentunya anda tidak akan rugi jika ingin membeli Liputan6.com, kelebihan smartphone Samsung J7 Prime Jakarta merupakan kelebihan dari smartphone milenial. Samsung J7 Prime merupakan salah satu seri J yang diperkenalkan oleh Samsung yang banyak diminati pada masanya. Samsung J7 Prime pertama kali diluncurkan pada Agustus 2016.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Bts S20

Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime

Baca Juga: Samsung selamatkan 51.000 pohon dengan 100% kemasan daur ulang Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4

Perbandingan Samsung Galaxy J7 Vs Iphone 6s Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Baca: Bukan Cuma Galaxy Z Fold 4 5G, Ini Produk Samsung yang Terbuat dari Jala Bekas

Empat tahun kemudian, keunggulan Samsung J7 Prime masih bisa dipertimbangkan. Kelebihan Samsung J7 Prime harus diketahui oleh mereka yang ingin membeli smartphone ini.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy J series lainnya, keunggulan Samsung J7 Prime sudah tidak diragukan lagi. Keunggulan Samsung J7 Prime bisa dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Fitur Samsung J7 Prime meliputi performa, kamera, dan daya tahan.

Keunggulan pertama Samsung J7 Prime adalah kestabilannya. Samsung J7 Prime dilengkapi dengan prosesor octa-core 1,6 GHz Exynos 7870, RAM 3 GB, dan penyimpanan 16 GB.

Harga Hp Samsung Galaxy J7 Prime

Ponsel ini mendukung penambahan kartu microSD hingga 256 GB. Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan TouchWiz berbasis Android Marshmallow, yang dapat mengintegrasikan banyak fitur eksklusif J-series, aplikasi Microsoft, Google Apps, dan banyak aplikasi Samsung lainnya.

Keunggulan smartphone Samsung J7 Prime selanjutnya adalah kualitas layarnya. Kualitas layar Samsung J7 Prime sangat bagus. Penggunaan teknologi panel TFT yang dinilai kurang memadai justru menunjukkan hal sebaliknya.

Panel Full HD 5,5 inci pada Samsung J7 Prime terlihat sangat bagus. Jika Anda melihat layar dari sudut normal, panel TFT ini tidak terlalu terlihat. Namun, jika Anda melihat dari sudut yang ekstrim, TFT mungkin muncul, tetapi itu sangat wajar.

Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime

Samsung J7 Prime ini menawarkan layar yang dilengkapi AMOLED, sehingga kualitas gambar dan daya tahan layar tidak perlu dipertanyakan lagi. Kecerahan maksimum yang ditunjukkan cukup tinggi, sehingga visibilitas luar ruangan tidak menjadi masalah.

Update Harga Samsung J Series, Bulan Januari 2021, Samsung Galaxy J7 Prime, Samsung Galaxy J8

Fitur kamera menjadi keunggulan Samsung J7 Prime selanjutnya. Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan kamera dengan kualitas cahaya yang baik baik di dalam maupun di luar ruangan. Fokus dan kecepatan pemotretan juga patut diacungi jempol.

Smartphone ini menawarkan kamera utama 13MP di bagian belakang dan kamera depan 8MP untuk selfie. Selain itu, kamera belakang utama J7 dilengkapi dengan autofokus, fungsi flash, dan lensa tipe F/1.9 nomor F, yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto fokus dan mendukung pemotretan cahaya rendah.

Samsung J7 Prime memiliki baterai Li-Ion 3300 mAh yang tidak dapat dilepas. Kapasitas baterai ini cukup untuk mendukung penggunaan fungsional. Bahkan dengan penggunaan yang berat, ponsel ini dapat mempertahankan daya baterai 30-40 persen.

Baterai J7 Prime juga bertahan selama dua hari. Bahkan jika daya baterai 5%, Anda dapat mengaktifkan fungsi penghemat baterai S Power Planning dan tidak khawatir kehilangan panggilan penting selama beberapa jam ke depan.

Spesifikasisamsung Galaxy J7 Prime 2022

Salah satu keunggulan Samsung J7 Prime adalah tampilannya yang ramping dengan bodi chrome yang keren. Bagian belakang J7 Prime terbuat dari logam berkualitas tinggi. Penempatan speaker berada di sisi kanan tanpa merusak desain J7 Prime.

Selain itu, Samsung J7 Prime sangat ramping dan mudah dibawa. Apalagi dengan fitur sidik jari, ia membaca sidik jari Anda untuk membuka kunci ponsel.

Meski tergolong ponsel lawas, Samsung J7 Prime dibekali sensor sidik jari. Ini menjadikan Samsung J7 Prime keunggulan tersendiri.

Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime

Sensor sidik jari ini sangat penting untuk meningkatkan keamanan ponsel, keamanan, dan privasi file penting. Dengan sensor sidik jari ini, Anda dapat merasakan bahwa ponsel ini sangat pribadi dan aman.

BACA JUGA :  Harga Samsung J7 Prime Bekas

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J7 Vs Xiaomi Redmi Note 4 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Keunggulan Samsung J7 Prime yang masih dalam review adalah kapasitas penyimpanannya yang cukup besar. Samsung J7 Prime dilengkapi dengan penyimpanan internal 32 GB dan kartu micro SD opsional yang dapat menyimpan data hingga 256 GB.

Kapasitas penyimpanan ini sangat besar dan luas. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan segala macam file penting mulai dari dokumen, foto, video, musik dan plug in berbagai aplikasi.

Salah satu kelemahan Samsung J7 Prime adalah tidak adanya konektor Type-C. Penggunaan USB Type-C sangat berguna karena dapat dicolokkan ke depan dan belakang. Selain itu, sebagian besar port USB-C biasanya menggunakan USB 3.0 atau USB 3.1, sehingga mendukung kecepatan transfer data yang lebih tinggi. USB Type C telah menjadi port standar dan banyak digunakan di smartphone terbaru.

Samsung J7 Prime tidak hadir dengan fitur fast charging. Meski memiliki kapasitas baterai yang sangat besar dan fitur hemat daya, kurangnya fitur fast charging bisa menjadi kendala. Karena hampir semua handphone saat ini memiliki fasilitas ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Layar Samsung J7 Prime tidak dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED, hanya menggunakan AMOLED biasa. Layar Super AMOLED mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam meski dilihat dari sudut yang ekstrim Liputan6.com, Jakarta Kelebihan dan Kekurangan Samsung J7 Prime yang harus Anda ketahui sebelum membeli. Seperti yang Anda ketahui Samsung Galaxy J series merupakan ponsel yang menawarkan spesifikasi lumayan dengan harga yang terjangkau, salah satunya tidak diragukan lagi adalah Samsung J7 Prime.

Padahal, dibandingkan Samsung Galaxy J series lainnya, Samsung J7 merupakan ponsel dengan spesifikasi yang lebih baik. Samsung J7 Prime memiliki keunggulan dibandingkan seri Samsung Galaxy J lainnya di departemen kamera, layar lebih besar, dan perangkat keras yang ditawarkan.

Kelebihan dan kekurangan Samsung J7 Prime bisa dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya. Selain itu, Anda dapat mempertimbangkan fitur dan bentuk tubuh ponsel. Jika sesuai dengan selera Anda, maka Anda tidak salah memilih Samsung J7 Prime sebagai ponsel Anda.

Harga Spesifikasi Samsung J7 Prime

Kelebihan dan kekurangan ponsel Samsung J7 Prime pertama bisa dilihat dari kualitas layarnya. Kualitas layar Samsung J7 Prime sangat bagus. Penggunaan teknologi panel TFT, yang dinilai kurang memadai, justru menunjukkan hal sebaliknya.

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J7 Vs Htc Desire 820 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Panel Full HD 5,5 inci pada Samsung J7 Prime terlihat sangat bagus. Jika Anda melihat layar dari sudut normal, panel TFT ini tidak terlalu terlihat. Namun, jika Anda melihat dari sudut yang ekstrim, TFT mungkin muncul, tetapi itu cukup masuk akal.

Samsung J7 Prime ini menawarkan layar yang dilengkapi AMOLED, sehingga kualitas gambar dan daya tahan layar tidak perlu dipertanyakan lagi. Kecerahan maksimum yang ditunjukkan cukup tinggi, sehingga visibilitas luar ruangan tidak menjadi masalah.

Pembahasan kelebihan dan kekurangan Samsung J7 Prime tidak lengkap tanpa melihat kameranya. Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan kamera dengan kualitas cahaya yang baik baik di dalam maupun di luar ruangan. Fokus dan kecepatan syutingnya juga patut diacungi jempol.

Smartphone ini menawarkan kamera utama

Perbandingan Bagus Mana Hp Asus Zenfone 3 Max Vs Samsung Galaxy J7 Prime Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Harga baterai samsung j7 prime, harga lcd samsung j7 prime, harga samsung galaxy j7 prime, harga layar samsung j7 prime, harga pasaran samsung j7 prime, harga samsung j7 prime, harga samsung j7 prime 2019, harga samsung j7 prime baru, harga seken samsung j7 prime, harga samsung j7 prime 2018, harga hp samsung j7 prime, spesifikasi samsung j7 prime