Harga Galaxy Buds Live

Harga Galaxy Buds Live – Selain peluncuran duo smartphone Galaxy Note 20, Samsung merilis headphone baru Galaxy Buds Live di acara Unpacked 2020. Perangkat TWS (True Wireless Stereo) ini merupakan peningkatan besar dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Active Noise Cancellation (ANC). ).

Dari segi desain, Galaxy Buds Lite memiliki desain yang berbeda dari earphone lainnya. Tidak ada tip untuk kuncup untuk terhubung ke saluran telinga. Wajahnya sangat datar dan fungsinya hanya untuk menutupi liang telinga.

Harga Galaxy Buds Live

Harga Galaxy Buds Live

Model ini memungkinkan Galaxy Buds Live memiliki fitur ANC. Penutup telinga ini tidak seperti headphone peredam bising yang mengandalkan bagian atas penutup telinga untuk memblokir kebisingan dari lingkungan sekitar.

Samsung Galaxy Buds Live (bluetooth Headset) Price In Singapore, Specifications, Features, Reviews

Galaxy Buds Live tidak akan sepenuhnya menutupi saluran telinga untuk memungkinkan pengguna menyadari lingkungan mereka saat mendengarkan musik atau menonton video. Namun saat ANC dihidupkan, akan fokus pada suara bising seperti mesin mobil, keramaian dan suara lainnya.

Untuk desain yang unik, Samsung mengatakan bahwa perusahaan mendesain telinganya dan mengatur elemen secara horizontal, bukan vertikal. Inilah mengapa Galaxy Buds Live berbentuk pipih dan tidak keluar dari telinga saat digunakan.

Selain fitur ANC, Samsung memperluas opsi pemasangan Galaxy Buds Live melalui aplikasi Galaxy Wear melalui plugin Galaxy Buds Live. Di dalam aplikasi, pengguna dapat menyesuaikan termasuk pengaturan volume yang dapat disesuaikan, opsi kontrol sentuh, dan fitur Temukan Headphone Saya.

Aplikasi ini juga memiliki instruksi tentang cara menggunakan Live Buds dengan fokus menempatkan speaker di telinga pengguna. Tentu saja desainnya yang unik membuat Samsung paham bahwa pengguna mungkin akan bingung bagaimana cara memakainya.

Jual Samsung Galaxy Buds Live

Seperti Galaxy Buds Plus, Galaxy Buds Live dapat dipasangkan dengan perangkat Android dan iOS lainnya hingga Windows dan MacBook. Samsung juga memiliki fitur Buds Together yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua headphone S ke satu perangkat sehingga dapat mendengarkan musik atau film secara bersamaan.

Galaxy Buds Live bersertifikat IPX2. Meskipun perangkat ini tidak dirancang untuk tahan terhadap cuaca dingin, perangkat ini terlindungi dari tetesan air. Oleh karena itu, ada baiknya menggunakan perangkat ini jika Anda menghadapi hujan atau keringat saat berolahraga.

Galaxy Buds Live tersedia dalam warna tembaga, putih dan hitam. Di Indonesia dijual dengan harga Rp. Ada 2,6 juta unit headphone nirkabel ini dan akan mulai dijual pada 6 Agustus 2020.

Harga Galaxy Buds Live

Samsung telah merilis dua smartphone yang saat ini berkuasa: Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. 4 perangkat andalan lainnya juga diluncurkan, termasuk Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Tab S7 dan S7 Plus. Hal lain yang menarik perhatian kami adalah desain unik yang tidak terlihat pada produk lain. Samsung mendesain Galaxy Buds Live dengan tata letak komponen horizontal. Dia tidak bangun seperti sebelumnya.

Samsung Galaxy Buds Live Review

Alhasil, telinga tidak sedikit menonjol dari telinga, sehingga seolah-olah terhubung dengan telinga. Agar lebih pas, headphone tersedia dalam dua ukuran

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Bts

Selain enak dipandang, desain Galaxy Buds Live juga lebih ergonomis sehingga nyaman saat digunakan dalam waktu lama.

Berdasarkan keahlian AKG di bidang audio, Samsung mengatakan Galaxy Buds Live akan memiliki kualitas yang lebih baik. Samsung telah menyertakan tiga mikrofon dan mikrofon untuk memastikan suara yang jernih dan halus.

Galaxy Buds Live juga memiliki fitur Active Noise Cancellation yang dapat menyaring kebisingan latar belakang seperti mobil yang lewat, mesin cuci yang berisik, sekaligus tetap dapat berkomunikasi secara efektif.

Samsung Luncurkan Earbuds ‘kacang’ Galaxy Buds Live, Harga Rp 2,5 Jutaan

Anda juga dapat menggunakan Galaxy Buds Live sebagai mikrofon nirkabel saat merekam video di Samsung Galaxy Note 20. Fitur menarik lainnya adalah Buds Together. Dengan fitur ini, Anda dapat berbagi musik yang sedang Anda dengarkan dengan teman-teman Anda.

Untuk mengakses fungsinya, gunakan kontrol sentuh Galaxy Buds Live. Tapi ada kekuatan lain yaitu Bixby. Dengan perintah suara, Anda dapat menavigasi ke musik, membuka aplikasi, dan mengirim pesan tanpa menyentuh Buds Live.

Untuk daya tahan baterai, Galaxy Buds Live dapat digunakan selama 6 jam, jika kotak memiliki baterai yang dapat memperpanjang daya earphone hingga 15 jam (beberapa kali pengisian). Galaxy Buds Live juga mendukung pengisian baterai cepat. Cukup pasang baterai selama 5 menit, Anda dapat menggunakan hingga 1 jam.

Harga Galaxy Buds Live

Samsung Galaxy Buds Live akan hadir dalam tiga pilihan warna; Perunggu Mistis, Hitam Mistis dan Putih Mistis. Menurut kabar yang beredar, earphone baru Samsung ini akan dijual dengan harga Rp 2.599.000 di tahun 2020. Untuk pembeli Samsung Galaxy Note 20 Ultra bisa didapatkan secara gratis saat pertama kali melakukan pemesanan. Detail pertama untuk Galaxy Note 20 dapat ditemukan di situs web galaxylaunchpack.com. Samsung telah memperkenalkan model perangkat baru, TWS, yang telah diperbarui dengan banyak pembaruan. Samsung Galaxy Buds Live adalah generasi berikutnya dari Galaxy Buds Plus dengan fitur-fitur hebat. Salah satunya adalah fitur Active Noise Reduction disingkat ANC yang dapat meredam noise eksternal saat menggunakan headphone nirkabel ini.

Ketahui Harga Galaxy Buds Pro Sebelum Rilis Resmi

Selain ANC, apa yang diuji Samsung Galaxy Buds Live dibandingkan generasi sebelumnya? Yuk, simak informasi seputar keunggulan Samsung Galaxy Buds Live berikut ini.

Dimulai dari desain, Samsung memang menawarkan sesuatu yang baru dari sebagian besar produk TWS yang ada di pasaran. Menghadirkan esensi pengalaman terbaik saat menggunakan Galaxy Buds Live, desain dari TWS unik dan inovatif. Di beberapa tempat, kuncupnya dibuat menonjol dan salah satu ujung batangnya menjulur ke tanah.

Galaxy Buds Live memiliki desain open-ear yang tidak terlalu bising dibandingkan generasi sebelumnya, yakni in-ear. Saat diletakkan di telinga, Galaxy Buds Live terasa seperti menggantung di telinga. Di dalamnya terdapat speaker 12mm dengan speaker bass di bagian bawah, sensor IR, dan pengisi daya dua pin.

Di luar, ada tiga mikrofon yang digunakan untuk berbicara. Desain yang ditawarkan Samsung di TWS baru ini sangat menarik, terutama dalam ukuran yang paling nyaman karena tidak pas dengan liang telinga.

Review Samsung Galaxy Buds Live: Lebih Jernih Dengan Desain Elegan

Tidak hanya desain baru, fitur Galaxy Buds Live juga tidak terlalu mengesankan. Anda dapat mengunduh aplikasi Samsung Galaxy Buds untuk pengalaman yang lebih mendalam. Galaxy Buds Live memiliki sensor inframerah internal yang memungkinkannya mendeteksi kuncup saat berada di telinga dan berhenti memutar musik saat dilepas.

Selain itu, terdapat aplikasi Galaxy Wearable yang digunakan untuk mengatur kualitas suara. Dengan enam preset termasuk soft, active, bass boost, clear, treble boost, to normal, ANC on dan off, update notification, dan pengaturan Galaxy Buds Live mode.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Juni 2022

Sistem tap Galaxy Buds Live sendiri meliputi satu tap yang berfungsi untuk memutar, menjeda, atau mengulang, dua tap untuk memutar track berikutnya, dan tiga tap untuk memutar track sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat menekan dan menahan untuk mengakses Bixby atau Spotify, mengurangi atau menambah volume, mengaktifkan atau menonaktifkan mute.

Harga Galaxy Buds Live

Sebagai gantinya, Anda harus mencoba Galaxy Buds Live secara langsung untuk melihat secara langsung kualitas suara yang dihasilkannya. Namun, Galaxy Buds Live sendiri berusaha memberikan kualitas suara dengan bass terkuat, bahkan menyesuaikan fitur bukaan desain buds. Dengan fitur noise cancelling atau ANC, menawarkan kelebihan, terutama saat berada di keramaian.

Samsung Galaxy Buds Live

Dari segi daya tahan baterai, Galaxy Buds Live menawarkan pengalaman mendengarkan musik dengan volume 100% selama 5 jam, meskipun Anda tidak dapat mendengarkan musik dengan volume 100% selama 5 jam, namun memastikan daya tahannya kuat. Anda juga dapat menghemat daya baterai dengan mematikan beberapa fitur yang tidak ingin Anda gunakan.

Untuk baterai mati, Anda dapat mengisi hingga 50% dalam 25 menit pengisian. Kotak yang digunakan sebagai tempat penyimpanan dan pengisi daya dapat mengisi tabung baterai dua kali saat daya dari kosong menjadi penuh. Saat ini, dibutuhkan 40 menit untuk mengisi kulkas.

Galaxy Buds Live bisa menjadi pilihan Anda jika tertarik dengan desain TWS yang unik dan berbeda, namun dengan kualitas yang lebih baik. Mendukung banyak fitur yang membuat Galaxy Buds Live cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda akan penggunaan TWS yang efektif. Selain itu, Galaxy Buds Live juga tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti poles copper, hitam, dan putih yang bisa dipadankan dengan smartphone kesayangan Anda.

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Buds Live melalui email, Anda dapat mengunjungi situs web atau mengunduh aplikasi di ponsel Anda. Temukan Galaxy Buds Live dengan pilihan warna yang lengkap jika belum ada, sekarang! Galaxy Buds Live telah resmi diluncurkan bersamaan dengan seri Galaxy Note20. Apa keunggulan headphone Samsung True Wireless Stereo (TWS) ini?

Jual Samsung Buds Live Di Seller Zakaria Cell O2o

Galaxy Buds Live memecahkan cetakan dengan desain yang tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat atau gunakan sebelumnya. Samsung telah mengerjakan ulang desain headphone tradisional, mengatur interior secara horizontal, bukan vertikal.

Dengan cara ini, telinga tidak menempel pada telinga, memberikan tampilan alami. Desainnya yang ergonomis dan halus mengikuti liang telinga, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Pengguna dapat menyesuaikan kemeja dalam dua ukuran sayap.

Berkat sentuhan AKG, Galaxy Buds Live menghadirkan suara yang benar-benar imersif. Dengan speaker 12mm dan saluran bass, suaranya dalam dan kaya, sehingga pengguna dapat menikmati musik seperti yang diinginkan pembuatnya.

Harga Galaxy Buds Live

Dengan tiga mikrofon dan unit speaker, headset mengambil suara pengguna dan memastikan bahwa suara pengguna selalu nyaring dan jelas di telepon. Headphone ini memiliki Active Noise Cancellation (ANC) untuk tipe terbuka, memungkinkan pengguna untuk mengabaikannya

Galaxy Buds 2 Pro Review: Big Sound In A Tiny Package

Jual galaxy buds live, galaxy buds live harga, harga samsung galaxy buds plus, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds live, harga galaxy buds, harga galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds pro, galaxy buds live adalah, harga samsung buds live, galaxy buds live spesifikasi, harga earphone samsung galaxy buds