Harga Samsung Galaxy A33 Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy A33 Di Indonesia – Samsung Indonesia memperkenalkan Galaxy A33 5G, anggota baru dari seri A. Smartphone yang dijual dengan harga lebih terjangkau dari saudaranya Galaxy A53 5G ini menawarkan hardware dan fitur yang menarik di kelasnya. Penasaran? Yuk, simak saja!

31/31) Dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy A33 5G cocok untuk Gen Z yang ingin mengekspresikan diri dan kreativitasnya melalui konten di media sosial. Karena itulah Samsung menyematkan fitur kamera mumpuni di ponsel terbarunya.

Harga Samsung Galaxy A33 Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy A33 Di Indonesia

Pengguna akan menemukan kamera utama 48 MP f/1.8 yang didukung oleh OIS. Salah satu fitur bawaannya adalah Food Mode. Dengan mode ini, pengguna dapat mengatur suhu warna foto untuk menunjukkan suasana hati seperti yang mereka inginkan. Pengguna juga dapat menambahkan blur di sekitar makanan. Selain itu, Galaxy A33 5G memiliki kamera ultra lebar 8MP, kedalaman 2MP, kamera makro 5MP, dan kamera selfie 13MP.

Samsung Galaxy A33 5g, Ponsel Gaming Dengan Banyak Fitur

“Bagi Generasi Z, konten media sosial lebih dari sekadar ekspresi kreativitas. Ini adalah bentuk penegasan identitas bagi generasi digital native ini. Memahami hal ini, Samsung menghadirkan Galaxy A33 5G dengan fitur-fitur yang dibutuhkan Generasi Z untuk mengekspresikan kreativitas mereka. di media sosial.

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan sampling sentuh 180Hz. Ditenagai oleh chipset Exynos 1280 5nm dengan tiga pilihan memori 6/128GB, 8/128GB dan 8/256GB, lengkap dengan kemampuan ekspansi RAM hingga 8GB dan slot microSD 1TB. .

Galaxy A33 5G ditenagai oleh baterai 5000mAh. Ada pula teknologi pengisian cepat 25W yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Namun, perlu ditegaskan bahwa Samsung tidak menyediakan charger di Galaxy A53 5G, bahkan dalam paket penjualan A33 5G.

Samsung Galaxy A33 5G merupakan ponsel berperingkat IP67, artinya tahan air hingga kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menit. Muncul dalam empat varian warna: Awesome Peach, Awesome Light Blue, Awesome Black, dan Awesome White.

Samsung Galaxy A33 5g 8/256gb Garansi Resmi Samsung Indonesia

Bagi yang berminat, Galaxy A33 5G dibanderol Rp 4.699.000 (6GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 5.499.000 (8GB/256GB). Pre-order tersedia di www.samsung.com/id dan Shopee mulai 4-6 April 2022 dengan total bonus Rp 3.749.000 berupa perlindungan Samsung Care+ 1 tahun, kemasan XL dan Chest eksklusif Mobile Legends Bang Bang. Hingga Rp3.000.000.

Setelah masa pre-order berakhir, Galaxy A33 5G akan tersedia langsung di toko online dan toko fisik mulai 8 April 2022. Review Samsung Galaxy A33 5G Indonesia! Fitur dan Harga – Inilah Samsung Galaxy A33 5G! Jika Anda mencari ponsel Samsung baru, A33 adalah pilihan terbaik Anda. Pembaruan adalah yang paling menonjol dari batch sebelumnya. Kami tidak membandingkan A33 dengan A32 di sini, ya itu adalah ponsel yang bagus tetapi tidak pada level yang sama dengan A33. Samsung Galaxy A33 membandingkan dengan Galaxy A52 yang dulu terkenal, lima juta ponsel Samsung, beberapa favorit, dan sekarang saatnya A52 pensiun dengan tenang, karena sudah ada lima juta ponsel Samsung, yang lebih baik, Galaxy A33 menyala. Ya, sebelum kita salah tangkap videonya, harga Galaxy A33 5G lima jutaan belum pasti, bisa kurang lebih tergantung varian apa yang dipilih.

BACA JUGA :  Harga Samsung Flip Cdma

5M untuk varian medium, RAM 8GB, internal 128GB. Ada 6/128 varian kalau mau hemat 300.000. Jika Anda punya uang lebih, sebaiknya pilih varian tertinggi dengan 256 GB internal 8 GB RAM, harganya 5,5 juta. Jika Anda menggunakan ponsel ini selama 45 tahun atau lebih, versi 8/256 adalah yang paling aman, ya. Singkat cerita, memori tidak cocok untuk 2-3 tahun penggunaan. Juga, baki SIM ponsel ini adalah tipe hybrid. Jika Anda memasukkan dua kartu SIM, tidak ada ruang untuk memori eksternal. Buat varian warna Anda sendiri, Anda dapat memilih dari 4 opsi. Yang kita review sekarang namanya Awesome Blue, ada juga warna hitam, Awesome Black, white, Awesome White dan warna ini… Suka warna makeup kan? Ini disebut Persik Luar Biasa. Desain A33 sekilas terlihat masuk ke dalam keluarga Samsung Galaxy seri A. Memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari camera bar yang menempel di bodi belakang, bentuknya sangat sederhana, sehingga terlihat mulus hingga terlihat halus, bukan untuk pilihan berwarna.

Harga Samsung Galaxy A33 Di Indonesia

Perasaan halus tapi menyenangkan… Permukaan belakang bodinya matte, sehingga pantulan cahayanya lembut, pas di tangan dan terasa lembut saat disentuh. Meski bagian belakangnya hanya terbuat dari polikarbonat, namun memberikan kesan kualitas yang sangat tinggi. Sedangkan untuk bingkai, buatlah dari logam dan warnai dengan warna panel belakang agar seirama. Perasaan memegang HP itu kompak. terasa sulit. Tidak terlalu berat, masih di bawah 200g dan ketebalannya pas. Di sisi kanan ponsel ini adalah tombol power dan volume, di atas adalah mikrofon dan baki SIM hybrid, di sisi kiri halus, tidak ada yang terjadi dan di bawah adalah mikrofon, port USB tipe C atau speaker. Speaker HP ini secara default stereo, speaker kanan bawah didukung oleh headphone, sehingga suara naik dan turun atau kiri dan kanan.

Samsung Bawa Galaxy A33 5g Ke Indonesia, Ini Harga Dan Spesifikasinya

Dan suaranya juga bagus. Speaker atas dan bawah seimbang dengan jumlah detail yang tepat, dan bassnya sangat bagus. Sekali lagi, ada Dolby Atmos, yang menambah kekayaan suara dan menonjolkan bass. Baik! Mungkin sayang… Anda baru sadar kalau Galaxy A33 ini tidak memiliki jack headphone. Secara bertahap, Samsung tampaknya akan menggeser seri Galaxy A untuk mengikuti flagshipnya tanpa jack headphone selama 2-3 tahun. Yah… kami sudah bersemangat di masa lalu, lima juta HP Samsung sudah memiliki tahan air IP67, tahan air dan debu! Ini adalah unggulan! Sama seperti IP67 Galaxy A33 ini, sungguh unggulan! Tapi sepertinya kita tidak bisa membeli pro dan kontra begitu saja dalam satu paket. Dan masih ada pertanyaan tentang keunikan flagship, kita tidak bisa lagi mendapatkan kepala pengisian dalam paket pemasaran Samsung Galaxy A33. Ini benar-benar unggulan… Namun sebagai gantinya, Samsung juga menawarkan layanan bergaya unggulan. Pada Galaxy A33 ini, mereka berkomitmen untuk memberikan pembaruan One UI dan Android untuk 4 generasi berikutnya, jadi empat tahun! Perangkat lunak HP kami akan terlihat baru lagi selama empat tahun ke depan. Hingga lima tahun yang lalu, patch keamanan pembaruan telah ditambahkan.

Seringkali layanan seperti Getho hanya tersedia di ponsel mahal. Jadi … apakah Anda bersenang-senang? Ya? Andai saja Samsung menyediakan jack headphone dengan charging head, ya, Galaxy A33 ini akan sulit ditantang. Masalahnya di sisi lain HP, semuanya kuat. Misalnya, dari monitor, di mana semuanya terasa nyaman. Sesuai. Dilihat dari ukuran monitor 6,4 inci, sangat pas di tangan. Resolusi Full HD+, kejernihan sudah cukup. Panel Super AMOLED, yang umumnya enak dipandang dalam warna hitam dan warna lainnya. Getho bersinar itu bagus.

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung Tanpa Kabel

Kecepatan refresh adalah 90 Hz, yang memastikan pengguliran dan animasi yang mulus. Kaca yang digunakan juga sudah termasuk Gorilla Glass 5. Ini adalah resep andalan Samsung. Nggak usah bingung mana yang cocok, gimana caranya… Sekarang langsung aja ke sisi mesin pakai Exynos 1280 5G! Sisi mesinnya yang membuat saya percaya Galaxy A33 ini akhirnya merupakan upgrade dari A52 kemarin. Kali ini A33 mendapat dukungan konektivitas 5G dengan harga yang sama! Sebuah fitur yang membutuhkan lebih banyak uang. Kami belajar dari Redmi Note 11 Pro dan 11 Pro 5G tempo hari bahwa ponsel secara teknis, dari segi desain, dll. Kalau mirip dan berbeda hanya di teknologi 5G saja, selisihnya bisa 400-500 ribu. Itu berasal dari Galaxy A52, A33, yang menggunakan Snapdragon 720G untuk A52 dan 5G untuk A33. Harga sama. Performa yang ditawarkan Exynos 1280 meningkat ya pokoknya kalau kita menandingi AnTuTu 9. Perbedaan 20-30% meningkat di Geekbench, sama. Jika itu single-core atau multi-core, Exynos 1280 jelas akan lebih cepat dari 720G.

Ini hanya sich kelas atas yang nyata. Untuk game seperti MLBB, Exynos 1280 memiliki frame rate yang konsisten 55-60fps, biasanya 58fps saat memainkan beberapa game. Lagi pula, untuk PUBGM, itu adalah PR bagi Samsung untuk segera menghubungi pengembang atau mekanisme Samsung itu sendiri untuk memaksimalkan gameplay, karena pengaturan yang Anda dapatkan masih macet dengan benar di 30fps. Jika Anda menggunakannya untuk memainkan Genshin, Anda biasanya akan mendapatkan frame rate 31fps setelah 30 menit pemutaran pada pengaturan terendah. Titik terpanas suhunya sendiri ada di bagian belakang, dekat kamera, dengan suhu 38-39 derajat. Jika dingin di tempat lain, 31-35 derajat. Dari segi daya tahan baterai, Galaxy A33 menggunakan kapasitas 5000mAh. Ini akan bertahan selama baterai 5000mAh dari ponsel lain yang berarti bagus. MLBB adalah 7% untuk permainan 1/2 jam, PUBGM adalah 1/2 jam, 6%, Genshin adalah 1/2 jam, 12%. Dan TikTok adalah 6% per jam.

Harga Mulai 4,6 Jutaan Rupiah, Inilah Spesifikasi Dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy A33 5g

Jadi semakin lama Anda bermain, semakin 6-7 jam yang Anda dapatkan, bukan? Jika Anda membuka, datang. Dalam hal kecepatan pengisian, ponsel ini sudah mendukung pengisian cepat 25W, jadi saya mengujinya dengan pengisi daya 30W pihak ketiga dan terisi hingga 32% dalam setengah jam, saya membutuhkan 1 jika saya ingin muatan penuh. jam 45 menit. Tidak terlalu cepat, tapi juga tidak terlalu lambat. Nach melakukan kamera!

Harga samsung galaxy a32 di indonesia, harga samsung galaxy a52 di indonesia, harga samsung galaxy a32 5g di indonesia, harga samsung galaxy z flip di indonesia, harga samsung galaxy a33, harga samsung galaxy a52 5g di indonesia, harga samsung galaxy zero di indonesia, harga samsung galaxy s20 di indonesia, harga samsung galaxy m62 di indonesia, harga samsung galaxy a51 di indonesia, harga samsung galaxy s10 5g di indonesia, harga samsung galaxy a42 5g di indonesia