Harga Chromebook Murah

Harga Chromebook Murah – CES 2021 adalah minggu depan dan beberapa perusahaan teknologi telah membuat banyak pengumuman. Tahun lalu, Samsung merilis Galaxy Chromebook, laptop yang berjalan di Chrome

Ini dijual seharga $ 1.000 (Rs 14 crore). Namun, setelah melihat hasil penjualan yang kurang memuaskan, Samsung akhirnya memutuskan untuk menurunkan spesifikasi Chromebook 2 demi harga yang lebih terjangkau.

Harga Chromebook Murah

Harga Chromebook Murah

Tahun lalu, Galaxy Chromebook memiliki layar OLED 4K 13,3 inci sebagai fitur andalannya. Namun, tahun ini Samsung telah memangkas spesifikasi untuk lebih menekan harganya. Dari 4K OLED sebelumnya, sekarang menjadi LCD 1080p.

Harga Chromebook Hp Touchscreen Terbaru Juni 2022

Laptop lebih lambat, lebih tebal, dan lebih berat dari tahun lalu, dengan memori lebih sedikit, kamera lebih sedikit, dan RAM lebih sedikit. Semua pemotongan biaya ini hampir separuh harga. Galaxy Chromebook 2 dihargai $ 549 (Rs 7,7 crore).

Dengan ini, Anda mendapatkan layar sentuh LCD 13,3 inci 1920 x 1080 (16:9). Prosesor dual-core Celeron 5205U dengan frekuensi 1,9 GHz, RAM

Ada juga versi yang sedikit lebih mahal di $699 (Rs 9,8 crore). Model ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-10110U, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB.

Seperti pendahulunya, laptop ini masih memiliki bodi aluminium dengan warna yang sangat merah atau abu-abu. Notebook sekarang setebal 13.9mm, bukan 9.9mm. Berat badannya naik dari 2,29 pound menjadi 2,71 pound.

Acer Chromebook 15, Laptop Murah Dengan Performa Menjanjikan

Keyboard masih memiliki pencahayaan, speaker stereo, engsel 360°, Wi-Fi 6, 2 port USB-C, dan memori MicroSD yang dapat diupgrade. Sayangnya, Samsung telah melepas sensor sidik jari.

Juga membuang gimmick Galaxy Chromebook 1. Tahun lalu, laptop ini memiliki kamera kedua yang aneh di panel keyboard, bukan sebagai lubang hidung yang salah tempat, tetapi sebagai kamera belakang dalam mode tablet.

Laptop tidak lagi memiliki stylus bawaan. Tahun lalu, Samsung menyerbu lini perakitan Galaxy Note dan menambahkan S-Pen yang dapat disimpan ke Chromebook 1. Tahun ini hanya ada dukungan untuk pena USI, yang dijual terpisah dan tidak dapat disimpan.

Harga Chromebook Murah

Chromebook 1 yang lebih lama terkenal karena menguras masa pakai baterai, mungkin karena layar OLED 4K. Oleh karena itu, pemotongan biaya diharapkan lebih efektif tahun ini. Chromebook 1 juga memiliki masalah termal, dan model ini tidak hanya lebih tebal, tetapi juga memiliki beberapa ventilasi tebal di bagian belakang. Jadi mudah-mudahan itu akan diperbaiki juga. Menurut rumor, laptop ini akan diluncurkan sekitar kuartal pertama tahun 2021. Samsung meluncurkan Chromebook 4 dan Chromebook 4+ di AS pada hari Senin. Laptop Chrome OS baru menawarkan dukungan untuk Google Assistant, serta akses ke Google Play Store untuk aplikasi Android. Samsung mengatakan dua Chromebook baru, yang hampir identik dalam hal spesifikasi dan tersedia untuk dibeli, menawarkan “kinerja nyata dan desain tablet bergaya dengan harga yang sangat terjangkau.” Perusahaan juga mengatakan bahwa Chromebook 4 dan Chromebook 4+ membawa peningkatan dari gaya Chromebook Samsung generasi sebelumnya.

Apa Itu Chromebook, Kelebihan Dan Bedanya Dengan Laptop Biasa

Samsung Chromebook empat dibandrol dengan harga $229,99 (sekitar Rs. 16.400), sedangkan Samsung Chromebook 4+ akan tersedia seharga $299,99 (sekitar Rs. 4,3 crore). Model Chromebook baru dari raksasa elektronik Korea Selatan sekarang tersedia untuk dibeli di AS melalui Best Buy dan Samsung.com. Tidak ada indikasi kapan Samsung Chromebook 4 dan Chromebook 4+ akan tersedia di pasar lain.

BACA JUGA :  Harga Samsung A33 5g Gsmarena

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, spesifikasi Samsung Chromebook 4 dan Chromebook 4+ hampir identik. Meskipun Chromebook empat memiliki layar HD 11,6 inci (1366 x 768 piksel), Chromebook 4+ memiliki layar Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 piksel). Perbedaan lainnya adalah Chromebook empat memiliki satu port USB Type-C, sedangkan Chromebook 4+ memiliki dua. Karakteristik lainnya, kecuali dimensi dan beratnya, tetap tidak berubah.

Samsung Chromebook 4 dan Chromebook 4+ ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4000 dengan Intel UHD Graphics 600 terintegrasi. Pembeli dapat memilih dari 4GB hingga 6GB RAM LPDRR4 dan penyimpanan eMMC 32GB hingga 64GB. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi 5, Bluetooth, port USB Type-C, port USB Type-A (v3.0), pembaca kartu media microSD, dan jack headphone/mikrofon combo.

Chromebook 4 dan Chromebook 4+ Samsung tersedia di Platinum Titan dan menyertakan keyboard pulau. Di dalamnya terdapat speaker stereo (dua speaker 1,5W) dan webcam HD 720p. Kedua komputer berjalan dengan baterai 39Wh dan menyertakan adaptor daya USB Type-C 30W. Sementara Samsung Chromebook empat berukuran 287.9×202.3×16.7mm dan berat 1,18kg, Samsung Chromebook 4+ berukuran 359,7×244.9×16,5 mm dan berat 1,7 kg. Jakarta – Ada kelebihan dan kekurangan pengadaan laptop ke sekolah-sekolah di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). Menurut perkiraan, harga laptop Chromebook tidak sesuai dengan fitur yang diusulkan. Nah, tim telah mengumpulkan sejumlah laptop Chromebook murah yang saat ini tersedia di Indonesia.

Mengenal Keunggulan Chromebook Untuk Pendidikan Di Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya, Kementerian Pendidikan dan Teknologi telah mengalokasikan Rp 2,4 triliun untuk pembelian 240.000 unit laptop Chromebook rumahan. Perkiraan kasarnya, sebuah laptop Chromebook berharga Rp 10 juta per unit.

Banyak yang merasa bahwa uang yang dikeluarkan tidak mencukupi untuk fitur perangkat. Padahal toko online dan offline di Indonesia memiliki banyak laptop Chromebook dengan harga yang jauh lebih murah.

Untuk memberikan bahan referensi laptop Chromebook murah di Indonesia, kami telah menyusun daftar laptop Chrome OS yang tersedia di pasaran dengan harga di bawah 10 juta rupiah.

Harga Chromebook Murah

Kami telah mengambil daftar laptop Chromebook murah dengan spesifikasi yang cukup baik ini dari toko resmi berbagai vendor yang tersebar di berbagai situs e-commerce.

Spesifikasi & Harga Samsung Chromebook 4 Plus

Beberapa laptop Chromebook ini dijual dengan harga murah di bawah 10 juta rupiah. Tentunya jauh lebih terjangkau, dan tentunya sudah resmi tersedia di Indonesia.

Berikut adalah beberapa opsi Chromebook murah di bawah Rs 10 lakh. Bagi Anda yang tertarik, laptop Chromebook ini sudah tersedia di toko online. Selamat memilih! (HR) Tinggi x Lebar x Kedalaman (dalam mm): 16,7 x 287,9​​x 202,3 (= 0,66 x 11,33 x 7,96 inci)

Intel UHD Graphics 600 – Adaptor grafis terintegrasi kelas bawah dengan dukungan DirectX 12, ditemukan di beberapa SoC ULV seri Danau Gemini. Dibandingkan dengan HD Graphics 500, 600 menawarkan output tampilan yang lebih baik. Dibandingkan dengan UHD Graphics 605 yang lebih cepat, 600 menawarkan lebih sedikit shader pada kecepatan clock yang lebih rendah.

» Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Perbandingan Kartu Grafis Seluler kami dan daftar tes yang sesuai.

Samsung Chromebook 4 Xe310xba Ka1us

Celeron N4020: Prosesor dual-core low-end dari keluarga produk Gemini Lake Refresh, dirancang untuk laptop dan mini PC dengan harga terjangkau. Celeron berjalan pada frekuensi 1,1 GHz hingga 2,8 GHz dan dilengkapi dengan adaptor grafis UHD 600 dengan dukungan DirectX 12. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di Perbandingan Prosesor Seluler kami.

BACA JUGA :  Harga Samsung Fold 1

Ukuran layar ini cukup besar untuk tablet, namun kecil untuk sub-laptop. Beberapa convertible juga tersedia dalam ukuran ini.

Ukuran layar yang besar memungkinkan resolusi yang lebih tinggi. Oleh karena itu, detail seperti huruf lebih besar. Di sisi lain, dengan diagonal layar kecil, konsumsi energi lebih rendah, dan perangkat lebih kecil, lebih ringan, dan lebih murah.

Harga Chromebook Murah

Samsung: Grup Samsung terdiri dari banyak perusahaan internasional yang bersatu di bawah merek Samsung di Korea Selatan. Kata Korea Samsung berarti “tiga bintang” atau “tiga bintang”. Merek Samsung merupakan salah satu merek terpenting di Korea Selatan. Samsung adalah produsen laptop ukuran menengah internasional berdasarkan pangsa pasar dan ulasan.

Jual Laptop Hp Chromebook 11 Terbaru

Pada 2015 dan 2016, pangsa pasar ponsel pintar global Samsung adalah 24-25% dan merupakan pemimpin pasar yang tak terbantahkan. Di sektor notebook, Samsung menempati urutan ke-8 dalam peringkat produsen dunia untuk periode 2014-2016 dengan 1,7-2,7% Ada satu jenis notebook yang secara fungsional cukup menarik, yaitu Chromebook. Chromebook ini tidak jauh berbeda dengan notebook atau laptop. Perbedaannya hanya pada sistem yang digunakan. Seperti namanya, Chromebook adalah perangkat portabel yang menjalankan sistem operasi Chrome OS. Bagi yang belum tahu, Chrome OS adalah sistem operasi berbasis Linux yang dikembangkan oleh Google. Antarmuka Chrome OS didasarkan pada browser Google Chrome, itulah sebabnya perangkat ini disebut Chromebook. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Chrome OS dan Chromebook di artikel “Pelajari lebih lanjut tentang Chromebook dan Chrome OS”. Selain Chrome OS, Chromebook juga memiliki fitur lain yang membedakannya dari laptop pada umumnya. Spesifikasi ini terdapat pada bagian memori internal, yang biasanya tidak terlalu besar. Biasanya yang digunakan adalah eMMC atau flash memory, bukan HDD atau SDD. Memiliki penyimpanan internal yang lebih sedikit karena Chromebook lebih dirancang untuk menggunakan fitur atau layanan Google yang perlu terhubung ke Internet. Meskipun perangkat ini dapat digunakan tanpa koneksi internet, Chromebook akan lebih optimal jika terhubung ke Internet. Karena fiturnya yang membutuhkan koneksi internet, Chromebook kurang populer di Indonesia. Jelas ada orang yang membutuhkan perangkat ini. Nah, kali ini kami akan memberi Anda 10 rekomendasi Chromebook yang mungkin menarik bagi Anda. 1. DELL Chromebook 3100 Layar: 11,6 inci HD 1366 x 768 piksel Prosesor: Intel Celeron N4020 Kartu Grafis Prosesor: RAM Internal: 4GB LPDDR4 Penyimpanan: 32GB eMMCOptical Drive: -Konektivitas: WiFI + BT5Port: USB Gen1 Headphone Gen1 Tipe 3.1 – C / Soket mikrofon gabungan Baterai: 3 sel 42 W/jam. Cek harga di Shopee Cek harga di Lazada. Ini adalah Chromebook terendah yang cocok untuk penggunaan sekolah atau perguruan tinggi. Bagaimana itu? Dibanderol dengan harga hanya Rp 2,2 juta, Chromebook DELL 3100 sudah menawarkan pengalaman penggunaan yang mudah dengan berbagai fitur. Chromebook ini memiliki konstruksi yang sangat tahan lama, dengan bantalan karet di bagian tepinya untuk mengurangi risiko kerusakan akibat benturan. Selain itu, Chromebook ini juga telah lulus uji MIL-STD

Chromebook zyrex harga, harga google chromebook, chromebook murah, chromebook harga, lenovo chromebook duet harga, harga chromebook acer, harga laptop chromebook, harga dell chromebook, hp chromebook x360 harga, laptop chromebook murah, harga samsung chromebook, harga dell chromebook 11