Harga Samsung Galaxy Core

Harga Samsung Galaxy Core – Akhir tahun ini, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) merilis Samsung Galaxy A03 Core. Memiliki banyak fitur menarik, smartphone Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Dibanderol dengan harga Rp1.199.000, smartphone ini menggunakan fitur dan performa yang baik, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh, full day use, memori besar, serta performa dan performa terbaik. Hal ini menjadikan Galaxy A03 Core sebagai pengguna utama untuk mencapai resolusi 2022 mereka,” kata Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Core

Harga Samsung Galaxy Core

Galaxy A03 Core memiliki memori 32GB. Kapasitas dapat ditingkatkan hingga 1TB dengan penyimpanan eksternal. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi untuk keperluan kerja atau sekolah seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Documents, dan Google Slides.

Samsung Galaxy A01 Core A013 Lcd Display Touch Screen Digitizer Replacement

Pengguna juga dapat menyimpan banyak file penting berupa file, foto dan video tanpa perlu khawatir dengan ruang penyimpanan.

Meski layar smartphone berukuran besar, namun layar 6,5 inci lengkap dengan aspek rasio 20:9, menonton film dalam resolusi HD+ yang bagus untuk diabadikan melalui streaming dan media sosial bagi para pembuat konten yang menyukai Search for comparison.

Didukung oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, pengguna bisa mendapatkan pengalaman dan kinerja terbaik dalam hal penggunaan baterai. Selain itu, ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh, pengguna tidak perlu khawatir tentang baterai.

Dengan sistem operasi ini, Anda dapat menggunakan Internet dengan tampilan yang mulus tanpa khawatir lag. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menghadiri seminar atau mencari tips di YouTube atau Pinterest yang akan memakan banyak ruang Galaxy A03 Core dirancang untuk bekerja dengan baik.

Galaxy Z Flip3 5g

Tersedia dalam Warna Biru dan Hitam Galaxy A03 Core dengan harga Rp. 1.199.000 tersedia di Samsung.com dan toko offline.

Tidak hanya perwakilan, Xurya Startup, Nusantics dan komunitas telah terpilih sebagai startup dalam Jaringan Inovasi Digital G20 2022.

Ponsel POCO diklaim dapat melakukan streaming berbagai platform hiburan di layar lebar dan melacak aktivitas pengguna khususnya Genz dan Alfa. Samsung Galaxy A03 Core diluncurkan di Indonesia sebagai pesaing entry-level baru. Dengan banderol harga yang mudah dibawa, smartphone ini hadir dengan berbagai fitur unik yang membuatnya menonjol di kelasnya. Seperti apa?

Harga Samsung Galaxy Core

Samsung mengungkap bahwa Galaxy A03 Core menawarkan layar Infinity-V PLS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Tebalnya 9.1mm dan beratnya 211 gram.

Jual Samsung Galaxy A01 Core (black, 32 Gb) Terbaru November 2021 Harga Murah

Ponsel ini dikatakan bagus untuk belajar, bermain Mobile Legends dan menikmati konten. TikTok Galaxy A03 Core memiliki baterai 5.000 mAh. Menurut Samsung, baterai ini bisa membuatnya bekerja seharian.

Irfan Rinaldi, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan: “Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun untuk orang yang kami cintai dan pengemudi harian untuk melanjutkan solusi dan 2022.”

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung Galaxy X7

Dalam hal pemrosesan, Samsung didasarkan pada chip Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core dan penyimpanan internal 2 GB dan 32 GB. Jika penyimpanan masih terbatas, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1 TB.

Galaxy A03 Core memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 8 MP f/2.0. Di bagian depan terdapat kamera 5 MP f/2.2. Ponsel Android 11 (Go Edition) ini juga memiliki dua slot nano-SIM dan satu untuk microSD.

Samsung Galaxy Note 4 S Lte Mit Snapdragon 810 Vor Release

Bagi mereka yang tertarik, Galaxy A03 Core dijual seharga Rs 1.199.000. Ada dua pilihan warna, hitam dan biru. Ponsel ini bisa dipesan dari Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core, smartphone termahal Samsung saat ini dengan harga Rp. 1.199.000 yang dapat memenuhi semua persyaratan. Kebutuhan sosial saat ini lebih baik dari sebelumnya. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diperluas hingga 1TB, Layar PLS Infinity-V resolusi HD + 6,5 inci dengan ruang yang cukup untuk bermain game dan menikmati konten TikTok. Dapat bepergian dengan staf. Sepanjang hari, dengan prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk menjalankan banyak aplikasi penting sehari-hari. Hadir dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core tersedia untuk pre-order dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan offline, mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna memasukkan aktivitas apa pun ke dalam gaya hidup mereka.

Ini berkat kapasitas penyimpanan yang cepat, ukuran layar yang besar, masa pakai baterai yang hebat, dan prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun untuk orang yang kita cintai dan

Harga Samsung Galaxy Core

Galaxy A03 Core memiliki penyimpanan eksternal hingga 1TB, yang dapat dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Menggunakan memori hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi media, media sosial, dan game yang seringkali berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP pada Galaxy A03 Core, yang memungkinkan pengguna untuk bebas merilis hasil konten yang bagus. .

Samsung Galaxy A01 Core 2/32 Gb Black Second Aktif 28 Des 20 #awal2021, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Layar besar menjadi salah satu kebutuhan smartphone masa kini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan penutup layar yang dapat memberikan pengalaman tampilan yang luar biasa untuk semua kebutuhan pengguna, termasuk Gen Z.

Berkat Layar HD + PLS Infinity-V Gen Z 6,5 inci, belajar dan belajar di rumah dengan mudah untuk bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio aspek 20:9, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang kaya dan imersif untuk menonton vlog atau podcast baru di YouTube, mengikuti FYP terbaru di TikTok untuk memutarnya.

Galaxy A03 Core adalah baterai 5.000mAh Samsung yang paling terjangkau, menjadikannya pilihan perangkat penting untuk sistem baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, ada Android 11 Go Edition yang memberikan kinerja baterai dan menghemat batas internet.

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat meregangkan Galaxy A03 Core untuk aktivitas sehari-hari. Belajar di rumah jadi mudah tanpa khawatir kehabisan baterai. Selain itu, menikmati semuanya mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, bermain Mobile Legend hingga menonton film dan anime Korea di WeTV pun semakin asyik dan menyenangkan tanpa browsing.

BACA JUGA :  Harga Samsung Baru Di Banjarmasin

Samsung Galaxy A01 Core Harga Dan Spesifikasi Terbaru September 2022

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core mendukung prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk dioptimalkan untuk kinerja yang optimal. Pengguna bisa mendapatkan pengalaman dan performa terbaik dalam hal penggunaan baterai, penggunaan internet, dan tampilan yang mulus tanpa khawatir akan delay saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. Ditambah dengan Android 11 Go Edition yang ringkas dan gesit, Galaxy A03 Core menawarkan nuansa kemewahan smartphone Samsung yang terjangkau hari ini di eStore resmi India. Galaxy Core Prime VE merupakan versi terbaru dari Galaxy Core Prime yang diluncurkan tahun lalu. Lihat fitur dan analisis harga Samsung Galaxy Core Prime VE di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Samsung Galaxy Core Prime VE (SM-G361H) memiliki layar sentuh PLS berukuran 4,5 inci dengan resolusi 800×480 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimum 1,3 GHz. RAM yang digunakan adalah 1GB dan memiliki memori internal 8GB. Untungnya, meski penyimpanan internalnya kecil, Samsung telah menambahkan slot microSD yang bisa membaca hingga 64GB penyimpanan. Ponsel ini menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya dan versi terbaru TouchWIZ UI sebagai antarmukanya.

Dari segi fotografi, Galaxy Core Prime VE memiliki kamera belakang 5 megapiksel dengan fungsi Flash untuk foto tajam yang diambil dalam kondisi minim cahaya. Di bagian depan, Samsung telah menambahkan kamera 2 megapiksel yang dapat Anda gunakan untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video. Dari segi desain, ponsel ini memiliki ketebalan 8.8mm dan berat hanya 130 gram, dukungan Dual SIM dan audio jack 3.5mm, tak lupa juga ditambahkan pada Galaxy Core Prime VE.

Harga Samsung Galaxy Core

Selain itu, Galaxy Core Prime VE memiliki 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1 dan GPS. Sayang sekali ponsel hebat ini tidak mendukung 4G LTE.

Harga Baterai Samsung Galaxy Core 2 G355 G355h Original Batre Batrai Hp

Untuk menunjang kinerjanya, Samsung telah menyertakan baterai 2000 mAh dengan mode Ultra Power saving agar baterai lebih awet. Periksa bagan sertifikasi Samsung Galaxy Core Prime VE di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Samsung Galaxy Core Prime VE (SM-G361H) tersedia dalam tiga warna: hitam, abu-abu dan putih. Harga Galaxy Core Prime VE juga tidak terlalu mahal. Hanya dengan Rp. 1.850.000 Anda sudah bisa mendapatkan ponsel ini.

Android KitKatARM Cortex-A7Dual SIMMaliQuad CoreRAM 1GBSpreadtrum unboxing gambar hp smartphone samsung galaxy grand prime plusharga bekas samsung sm-g361hsamsung sm-g361hspecs core prime ve ltespecs core prime sm g 361hmhsung-3 gs-prices

Dia telah bekerja sebagai administrator sistem dan webmaster di AskNet Media selama 5 tahun terakhir. Dia sangat aktif di internet dan suka berbagi tips dan trik tentang dunia teknologi. Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy A03 Core di Indonesia. telepon ini.

Harga Samsung Galaxy A2 Core Terbaru Dan Spesifikasi September 2022 [baru & Bekas]

Samsung galaxy core 1, spek samsung galaxy core, galaxy core samsung, samsung galaxy core duos, spesipikasi samsung galaxy core, hp samsung galaxy core, samsung galaxy core dous, harga samsung galaxy a2 core, harga samsung galaxy j7 core, samsung galaxy core lte, harga hp samsung galaxy core, 18262 samsung galaxy core