Harga Android Samsung A03

Harga Android Samsung A03 – JAKARTA, – Di penghujung tahun, sejumlah produsen ponsel memperkenalkan smartphone. Termasuk Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang tak mau hengkang. Dengan harga Samsung Galaxy A03 Core yang hanya Rp 1,2 jutaan, jelas perangkat ini ditujukan untuk kalangan entry level.

Menurut SEIN, Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung murah terbaru yang dapat lebih memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Hal ini ditegaskan oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, yang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2021, Samsung akan menghadirkan sesuatu yang istimewa kepada konsumen melalui Galaxy A03 Core yang merupakan smartphone termahal dengan fitur mewah.

Harga Android Samsung A03

Harga Android Samsung A03

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna menjadikan setiap hari sebagai bagian dari gaya hidup campuran. Hal ini berkat penyimpanan cepat, layar besar, baterai besar, dan kinerja prosesor Octa-Core, ” ucap Irfan.

Tips Maksimalkan Fitur Smartphone Dengan Hp Samsung Harga Sejutaan

Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diperluas hingga 1TB, ukuran 6,5 inci resolusi HD+ PLS Infinity-V Display yang sangat cocok untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok. Baterai 5.000mAh besar yang dapat digunakan bersama pengguna sepanjang hari, bersama dengan prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk menangani berbagai aplikasi penting sehari-hari.

Hadir dalam warna hitam dan biru, harga Samsung Galaxy A03 Core adalah Rp. 1.199.000. Ponsel tersebut sudah bisa dibeli di Samsung.com dan toko offline mulai hari ini, 15 Desember 2021.

Samsung Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB yang dapat diperluas dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk mendukung kebutuhan pengguna yang berbeda.

Bagi yang ingin mengabadikan konten berupa foto dan video, tersedia kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Jual Samsung+galaxy+a03 Harga Terbaik & Termurah Agustus 2022

Layar besar adalah salah satu hal yang dibutuhkan smartphone modern untuk mendukung kebutuhan pengguna yang berbeda untuk belajar, bekerja, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan layar melengkung yang dapat memberikan tampilan informasi yang jelas untuk segala kebutuhan pengguna.

Berkat layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Gen Z dapat belajar dan belajar dari rumah dengan nyaman. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan yang menyenangkan.

Galaxy A03 Core adalah smartphone Samsung dengan kapasitas baterai 5.000mAh yang baik. Harga Samsung Galaxy A03 Core yang hanya Rp 1,2 jutaan menjadikannya pilihan perangkat yang sejalan dengan tren baterai besar di industri smartphone saat ini. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang memberikan performa baterai dan menjaga kuota internet.

Harga Android Samsung A03

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat mengupgrade Galaxy A03 Core untuk segala aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah menjadi mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, nikmati berbagai keseruan, mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, bermain Mobile Legend, menonton serial dan anime Korea di WeTV menjadi mudah dan menyenangkan tanpa harus mencari colokan.

BACA JUGA :  Harga Samsung A22 Di Toko Offline

Samsung Galaxy A03 Core

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap mempertahankan kinerja. Pengguna dapat melihat performa dan efisiensi terbaik dari segi penggunaan Baterai, penggunaan kuota internet dan tetap tampil mulus tanpa ada lag Khawatir lag saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang kompak dan terasa cepat, Galaxy A03 Core memberikan kesan mewah dalam penggunaan dari smartphone murah Samsung saat ini, disamping layar yang mana Samsung A03 juga akan hadir dengan layar yang besar. . . Pengguna akan menemukan ponsel ini akan memiliki layar 6,5 inci.

Dengan ukuran layarnya, ponsel ini akan memiliki pengalaman yang menarik untuk melihat konten Visual. Pengguna yang suka menonton video dan game akan benar-benar dimanjakan oleh layar ponsel ini.

Selain itu, kita akan melihat bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan layar dengan resolusi HD Plus. Dalam kebanyakan kasus, layar akan menggunakan panel Amoled, jika tidak, itu akan benar-benar menggunakan IPS.

Meski masih menggunakan resolusi HD Plus, dari segi tampilan gambar sudah pasti bisa diandalkan. Meski menggunakan layar HD, performanya bisa diandalkan untuk menikmati berbagai jenis tampilan.

Samsung Galaxy A03, Harga Terjangkau Dengan Memori Hingga 1tb

Sebagai ponsel yang tersedia di harga sejutaan, spesifikasi Samsung A03 menarik untuk dibahas di bagian dapur pacunya. Kali ini Samsung akan menggunakan chipset Unisoc SC9863A yang tidak banyak digunakan.

Dari performa part itu sendiri tentunya akan didukung oleh banyak hal, termasuk chip yang digunakan. Untuk Samsung A03 sendiri bisa dikatakan masih kompatibel dengan standar ponsel lainnya.

Seperti ponsel Samsung terbaru, Samsung A03 juga akan dilengkapi dengan sistem Android terbaru. Di mana Anda menjalankan ponsel ini di Android 11.

Harga Android Samsung A03

Dengan pekerjaan yang sudah ada di Android 11 dengan jelas menjelaskan bahwa implementasinya akan memiliki banyak fitur perangkat baru. Selain itu, pengguna akan terkesan dengan One UI yang membuat ponsel tampak hebat.

Samsung Galaxy A03 Core Dirilis Di Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan

Beranjak ke segmen memori akan ada opsi RAM 3GB dan 4GB yang siap mendukung multitasking mobile. Dengan RAM yang lebih besar, bisa dikatakan ponsel ini akan memiliki performa multitasking yang baik.

Performanya juga akan lebih baik dengan memori internal 64 GB dan 128 GB yang bisa dipilih pengguna. Samsung juga terlihat tanpa cedera dengan menyertakan slot microSD untuk penyimpanan tambahan.

Untuk kamera utama atau kamera belakang sendiri dibutuhkan sistem kamera ganda. Akan ada kamera utama 48MP, f/1.8 + 2MP (kedalaman) yang siap mengambil gambar menarik.

Beberapa fitur kamera belakang benar-benar meningkatkan hasil gambar kamera. Kamera belakang juga akan mampu merekam video dengan resolusi hingga Full HD.

Hp Samsung Galaxy A03 Core Rilis, Simak Spesifikasi Dan Fitur Tersemat

Untuk kamera depan, hanya akan ada satu kamera. Lensa 5MP, f/2.2 di bagian belakang juga bisa diandalkan untuk kebutuhan selfie.

Kamera depan bisa dikatakan menjadi salah satu kekurangan Samsung A03. Meski sebenarnya performa kamera depannya masih sangat bisa diandalkan dengan kemampuan merekam video dengan baik.

Sebagai ponsel di kelas harga jutaan, Samsung A03 terasa impresif dengan baterainya yang besar. Kali ini kemungkinan Samsung A03 akan tampil dengan baterai super jumbo.

Harga Android Samsung A03

Dengan kapasitas 5000 mAh, layarnya akan lebih panjang dari waktu ke waktu. Samsung juga sepertinya tidak lupa menghentikan ponselnya dari pengisian cepat.

Review Samsung Galaxy A03 Core: Baterai Besar, Kamera Standar

Hilmutiara 5 samsung a03 ini hadiah untuk ibu, murah, kualitas bagus, semoga awet, seller terpercaya., thank you seller!

BACA JUGA :  Harga Samsung A72 Erafone

Della_maharani96 5 Barang sudah sampai, dibungkus bubble wrap tebal. Alhamdulillah sampai tujuan dengan selamat. Awalnya saya ragu untuk membeli barang elektronik seperti ini, tapi alhamdulillah berjalan lancar.

Deyka98 5 barang bagus tapi maaf saya pesan A03 s tiba A03 intinya sangat buruk tidak sesuai rencana

Hp samsung a03 core 2 32gb dan a03 4 64gb 3 32gb 4 128gb dan a03s 3 32gb garansi resmi samsung seinSamsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone entry-level terbarunya, Galaxy A03. Dengan harga di bawah Rs 2 lakh, perangkat ini memprioritaskan memori besar sebagai salah satu nilai jual utamanya. Apa saja spesifikasinya?

Perbedaan Samsung Galaxy A03 Vs Samsung Galaxy A03s: Harga Sama, Pilih Mana?

Dalam siaran pers yang diterima Selasa (23/5), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 merupakan smartphone dengan layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Baterainya besar, 5.000 mAh, dan dikatakan dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

Perangkat 4G ini mengandalkan prosesor octa-core untuk mendukung kinerjanya. Untungnya, selain memiliki RAM 4 GB, Galaxy A03 juga menawarkan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 128 GB, dan jika masih kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 1 TB. Samsung Galaxy A03 juga memiliki kamera belakang 48 MP + 2 MP dan kamera selfie 5 MP.

“Dengan memori yang besar, pengguna akan dapat menyimpan ribuan foto dan video untuk mendukung pembuatan konten dan pengalaman baru Anda di jaringan 4G yang mengagumkan,” ujar Ricky Bunardi, Senior Manager MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Android Samsung A03

Bagi Anda yang berminat Galaxy A03 dijual dengan harga Rp 1.999.000. Untuk versi 4/128 GB dan tersedia warna biru, hitam dan merah. Ada juga versi 4/64 GB yang dibanderol Rp 1.799.000. Produk ini dapat dibeli secara online maupun offline.

Samsung Galaxy A03 Core Harga Rp 1 Jutaan Punya 3 Warna Baru

Antara tanggal 20 Mei – 31 Juli 2022 Samsung mengadakan promosi besar-besaran untuk pembelian Samsung Galaxy A03 Series di semua level, berupa harga spesial untuk paket data Telkomsel 96GB selama enam bulan, diskon 0% untuk pembayaran Star dan gratis. . Biaya administrasi pembelian menggunakan Samsung Money dan KPR, serta voucher Grab sebesar Rp 61.000.

Selain Galaxy A03, Samsung juga meluncurkan dua smartphone entry-level lainnya dari keluarga yang sama, yakni Galaxy A03s dan Galaxy A03 Core. Nama yang disebutkan pertama memiliki tiga kamera termasuk sensor utama 13 MP, 2 MP bokeh dan 2 MP makro. Untuk selfie, ada kamera 5 MP di bagian depan.

Galaxy A03s hadir dengan layar HD+ 6,5 inci dan sensor sidik jari pada tombol daya. Sama seperti sepupunya, ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAh. Galaxy A03s dijual seharga Rp 1.599.000. Ini memiliki memori 3/32 GB dan tersedia dalam warna biru atau hitam.

Sedangkan Galaxy A03 Core menggunakan sistem operasi Android 11 Go Edition. Paket terjangkau ini memiliki layar HD+ 6,5 inci dan baterai 5.000 mAh. Kamera utama 8 MP, dan kamera depan 5 MP. Galaxy A03 Core 2/32 GB dijual hanya dengan harga Rp 1.219.000. – Bertujuan untuk memasuki pasar ponsel, Samsung memperkenalkan Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core dengan harga satu juta Rp. di Indonesia. .

Samsung Galaxy A03 Core 2/32 Gb Ram 2 Rom 32 Handphone Hp Smartphone Android Ponsel Garansi Resmi

Dari label Core yang dilampirkan, terlihat bahwa Galaxy A03 Core memiliki beberapa spesifikasi dan harga

Harga samsung a03 ram 4, harga hp samsung a03 s, samsung a03 harga dan spesifikasi, harga a03, harga samsung a03 s, samsung a03, harga hp samsung galaxy a03, harga samsung a03 core, harga samsung a03, harga samsung galaxy a03 s, harga samsung galaxy a03, harga hp samsung a03