Cek Harga Samsung A01 Core

Cek Harga Samsung A01 Core – Media Magelang – Simak daftar harga smartphone Samsung terbaru bulan ini, mulai dari Galaxy A01s Core hingga Galaxy S20.

HP Samsung A01s Core memiliki kamera depan dengan ukuran 5 MP, dan kamera belakang 8 MP. Galaxy A01s Core juga memiliki baterai besar 3000 mAh yang tahan berjam-jam.

Cek Harga Samsung A01 Core

Cek Harga Samsung A01 Core

Salah satunya adalah HP Samsung A01 Core, mulai dari Rp 900 ribu hari ini. Sementara itu, ada juga smartphone Samsung A21s yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Rekomendasi Hp Samsung Terbaik & Harganya (terbaru 2022)

Samsung juga dikenal sebagai produsen HP yang bisa dijangkau oleh berbagai kalangan karena harganya yang sangat mahal, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Di kategori mid-range terakhir, ada Samsung Galaxy A21s, dengan Rs. 2 jutaan sudah bisa menikmati performa lebih cepat dengan RAM 6GB.

Selain itu, pada daftar teratas adalah Samsung Galaxy S20 FE yang dibanderol mulai dari Rs. 9 juta.

Baca juga: Polda Metro Jaya Konfirmasi Michael Yukinobu De Fretes Jadi Pria di Video 19 Detik Gisel

Samsung Galaxy A01 Core, Android Go Harga Sejutaan

Baca juga: Pria MYD Diduga Pemain Basket asal Medan, Pemeran Pria Video Porno Gisel Yang Jadi Tersangka.

Unduh foto kue jelek yang viral di TikTok 2022 untuk lelucon gratis klik di sini

Download atau download musik MP3 MP4 dari video YouTube tanpa software dan gratis, menggunakan link y2mate disini Beberapa waktu lalu kami mengulas Galaxy A01 Core download yang sedang trending online. Hari ini, perangkat ini diluncurkan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Samsung Galaxy A01 Core merupakan smartphone entry-level yang hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739.

Cek Harga Samsung A01 Core

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, SEIN, mengatakan timnya tahu bahwa komunikasi dan hiburan bagi konsumen, termasuk Generasi Z, sangat berbeda. Untuk itulah Samsung Galaxy A01 Core ditawarkan sehingga banyak pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan setiap pembeli.

Jual Samsung Galaxy A01 Core 1/16gb Garansi Resmi

“Dari baterai besar untuk terhubung sepanjang hari, menonton video streaming di layar HD+ 5,3 inci, hingga merekam acara di platform populer seperti TikTok dan Instagram. Samsung Galaxy A01 Core berharga sejuta gaya,” kata Irfan. . Dalam siaran persnya di Jakarta (18/7).

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A01 Core ditenagai oleh sistem operasi Android Go bersama dengan prosesor entri Mediatek MT6739. Kombinasi ini memberikan efisiensi dalam penggunaan baterai. Selain itu, sistem Android Go juga dapat memberikan kekuatan pada penggunaan trafik internet agar lebih bermanfaat bagi mereka yang memiliki budget terbatas.

Karena menggunakan Android Go maka software yang disediakan adalah versi yang ringan. Jadi, jangan berharap tampilan mencolok dari perangkat ini. Hal ini terutama diharapkan untuk bermain cepat bermain game yang sulit.

Di antara yang tersedia adalah YouTube Go, yang merupakan versi ringan dari YouTube. YouTube Go memiliki fitur pengunduhan video sehingga jika pengguna ingin menonton kembali video tersebut, pengguna tidak perlu merusak aliran video lagi. Selain itu, ada juga Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

BACA JUGA :  Harga Galaxy Z Fold3 Thom Browne

Samsung Galaxy M32 Bakal Jadi Incaran Banyak Orang, Inilah Update Harga Hp Murah Di Bawah Rp 3 Juta

Smartphone ini juga memiliki berbagai fitur penting, yakni layar IPS berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD+. Infinity Display berukuran 5,3 inci disediakan untuk membuat pengguna lebih fleksibel dalam menikmati berbagai pilihan hiburan.

Pengguna juga bisa puas dan bebas menikmati browsing untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman hidup masa kini. Semua fungsi tersebut didukung oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh yang mampu menemani aktivitas lama.

Ponsel Samsung murah ini juga memiliki kamera, meski keberadaannya sangat bermanfaat. Samsung Galaxy A01 Core memiliki kamera belakang 8 MP (F 2.2) yang memungkinkan pengguna untuk mengambil jutaan foto dan video. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP (F 2.4). Cukup mengabadikan momen-momen penting.

Cek Harga Samsung A01 Core

Untuk menyimpan foto dan video, ponsel ini menawarkan memori internal 16 GB. Sangat kecil untuk ukurannya, untungnya mendukung penyimpanan eksternal hingga 512 GB. Saat ini, RAM yang disediakan adalah 1 GB, sehingga cocok untuk disertakan dengan Android Go. Dimana pengguna diharapkan tidak menginstall banyak program di dalamnya.

Samsung A01 Core (2/32gb)#jphone

Samsung Galaxy A01 Core memiliki fitur Smart Manager untuk mengetahui berapa sisa memori. Ketika mereka memiliki beberapa yang tersisa, mereka cukup memilih beberapa opsi, termasuk: menghapus data yang tidak digunakan seperti file APK. Pindahkan aplikasi, foto, dan video ke kartu memori eksternal.

Melanjutkan tradisi Samsung Galaxy A, Samsung Galaxy A01 Core hadir dalam dua warna cantik, hitam, biru dan merah. Smartphone ini hadir dengan layar

Antarmuka menggunakan One UI yang menawarkan antarmuka berkualitas tinggi dan sederhana, sehingga navigasi Galaxy A01 Core dapat dilakukan dengan satu tangan. Dynamic Screen Timeout, yang berfungsi untuk menutup layar smartphone saat pengguna menggunakan smartphone untuk sementara waktu juga dipasang untuk memberikan perlindungan tambahan kepada pengguna.

Samsung Galaxy A01 Core juga menawarkan layanan dan fungsi penting, termasuk Program Anggota Samsung untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan kinerja dan fungsionalitas ponsel Anda, fitur obrolan langsung, layanan jarak jauh, dan pusat panggilan. Layanan Samsung Visual Consultant juga dapat digunakan oleh pengguna Galaxy A01 Core saat dibutuhkan.

Perbedaan Samsung Galaxy A02 Vs Samsung Galaxy A01: Apa Saja Peningkatannya?

Smartphone ini pertama kali hadir melalui program penjualan eksklusif bersama Shopee pada 21 – 23 Juli 2020. Selama periode tersebut, pembeli bisa mendapatkan Galaxy A01 Core hanya dengan Rp. 999.000,- dari harga normal Rp. 1.099.000,-.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2 GB/bulan selama setahun hanya dengan menambahkan RP. 20.000,-, gratis layanan YouTube Premium selama dua bulan senilai Rp. 118.000,-, dan hadiah menarik dari Shopee untuk 1200 pembeli pertama. Tentu saja, apa yang kompatibel adalah apa yang berhasil. Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core menarik perhatian pengguna ponsel karena harganya yang hanya 1 jutaan. Galaxy A01 Core merupakan smartphone terbaru dari pabrikan Korea Selatan untuk segmen mid-range.

Ponsel ini sangat baik untuk pelajar yang sedang melakukan kegiatan belajar online akibat wabah corona. Samsung menyoroti bagaimana orang tua harus membeli ponsel anak-anak mereka di tengah krisis Corona.

Cek Harga Samsung A01 Core

Ponsel Samsung terbaru ini dirilis pada Juli 2020. Harganya yang hanya 1 jutaan masih didukung oleh fitur-fitur berkualitas tinggi. Berikut spesifikasi Galaxy A01 Core:

BACA JUGA :  Daftar Harga Hp Samsung Galaxy A03

Jual Samsung Galaxy A01 Core [2/32 Gb] Garansi Resmi

Kehadiran Samsung Galaxy A01 Core menjadi angin segar bagi seluruh orang tua siswa yang membantu anaknya belajar secara online. Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core sangat cocok untuk pelajar yang membutuhkan handphone untuk belajar.

Dengan layar bening 5,3” dan ketebalan hanya 8.6mm, mudah dan nyaman digenggam. Dengan bobot hanya 150 gram, tentunya ponsel ini tidak terlalu berat di tangan anak SD.

Samsung Galaxy A01 Core memiliki tiga pilihan warna, merah, biru dan hitam dengan garis di bagian belakang yang membuatnya menonjol dari yang lain.

Hampir tidak ada ponsel lain yang menggunakan garis di bagian belakang. Desain Samsung Galaxy A01 Core unik dan tidak biasa.

Deretan Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022

Kamera belakang dengan resolusi 8 MP sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus. Jika siswa menggunakannya untuk mengambil gambar karya tulis mereka untuk guru, mereka dapat melakukannya dengan ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core untuk kamera depan juga sangat bagus dengan resolusi 5 MP. Selfie, panggilan video, atau pembelajaran online dapat dilakukan tanpa paparan atau fitur tak terlihat di layar.

Kamera depan Samsung A01 Core kalah dengan smartphone terbaru. Target pasar ponsel ini adalah menengah, permintaan unit ini cukup untuk menjawab pasar ponsel global. Dengan harga 1 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang ponsel Samsung dengan kualitas suara yang bagus.

Cek Harga Samsung A01 Core

Langkah selanjutnya adalah metode yang andal untuk dapur. Samsung Galaxy A01 Core menggunakan chipset Mediatek MT6739WW dan CPU quad core dengan kecepatan 1,5 GHz, yang membuat ponsel ini mampu multitasking.

Rekomendasi 12 Hp Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, Anda tidak perlu khawatir akan lag atau ponsel restart secara otomatis saat membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Selain itu, smartphone ini didukung oleh RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang cukup untuk menginstal berbagai program pendidikan.

Ukuran RAM yang hanya 1 GB, tentunya bagi pelajar atau mahasiswa hal ini cukup untuk mengerjakan tugas belajar online. Siswa tidak banyak memainkan permainan yang memakan banyak waktu.

Hasil dari Samsung Galaxy A01 Core adalah baterai yang sangat besar yaitu 3000 mAh yang cukup untuk digunakan seharian tanpa pengisian. Salah satu keunggulan dari semua ponsel Samsung adalah memiliki baterai yang layak.

Hp Samsung Terbaru (september 2022)

Dibandingkan dengan ponsel lain dengan baterai 5000 hingga 6000 mAh, Galaxy A01 Core cukup berbeda. Namun perlu ditekankan bahwa baterai Samsung selalu kuat meski digunakan tanpa pengisian daya.

Harga Samsung Galaxy A01 Core adalah Rs. 1.099.000 hanya untuk spesifikasi RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB. Tapi kamu juga bisa menemukannya di flash sale Shopee putaran kedua hanya dengan harga Rp 1.049.000 saja. Penjualan Samsung Galaxy A01 Core ini berakhir pada 29 Juli 2020.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core dapat diandalkan untuk kebutuhan pelajar. Dengan rilis ponsel, orang tua tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli smartphone untuk anak-anak mereka. Ketersediaan ponsel ini juga menunjukkan bahwa Samsung merambah ke seluruh pelosok. (R7/HR-Online)

Cek Harga Samsung A01 Core

Harga samsung a01 core, harga baru samsung a01 core, harga jual samsung a01 core, harga samsung galaxy a01 core, harga pasaran samsung a01 core, harga lcd samsung a01 core, harga second samsung a01 core, harga touchscreen samsung a01 core, cek ram samsung a01 core, harga hp samsung a01 core, harga seken samsung a01 core, harga samsung core a01 bekas