Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi – Desain ponsel di era smartphone terkesan lebih membosankan daripada ponsel berfitur. Smartphone memang lebih mumpuni secara teknologi, namun harus diakui tidak banyak vendor yang menawarkan perangkat inovatif dalam hal desain.

Karena kurangnya inovasi dalam hal ini, hampir pasti kita dapat memprediksi bentuk semua smartphone yang akan dirilis. Umumnya, ini adalah balok persegi panjang dengan perbedaan terbesar dalam warna bodi dan jumlah serta bentuk modul kamera yang digunakan.

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Tentu saja, berbagai desain tidak selalu merupakan hal yang buruk. Mengapa seorang penjual membuat desain yang tidak biasa tanpa maksud dan tujuan yang jelas, bukan? Namun di sisi lain, bagaimana jika inovasi desain yang unik disertai dengan visi yang jelas untuk masa depan?

Samsung Galaxy Fold 2 Akan Hadir Tahan Air Dengan Model Yang Sama

Kombinasi inovasi desain dan visi smartphone masa depan dapat Anda lihat pada smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold2.

Layar lipat pada ponsel tidak hanya untuk trik atau gaya. Selain itu, Samsung memiliki tujuan yang jelas untuk: menyatukan pengalaman pengguna smartphone dan tablet dalam satu casing perangkat.

Selama ini, ukuran layar smartphone akan terus bertambah. Hal itu bisa kita lihat pada tren smartphone 5 inci sejak tiga atau empat tahun lalu, dibandingkan sekarang yang ukuran smartphone-nya sekitar 6 inci.

Ukuran layar yang lebih besar dirancang untuk pengalaman pengguna yang lebih baik saat streaming film atau multitasking dengan membelah layar. Namun, ukuran layar smartphone ini masih sedikit kurang lebar dibandingkan ukuran layar tablet yang bisa mencapai 7 hingga 10 inci. Dalam hal ini, tablet selalu menawarkan ukuran layar yang lebih stabil daripada smartphone.

Samsung Berhasil Atasi Masalah Terbesar Dalam Galaxy Z Fold 2

Di sisi lain, tablet seringkali tidak memiliki performa yang sama dengan smartphone. Meski memiliki fitur mumpuni, ukurannya yang besar tidak memungkinkan orang untuk membawanya di saku layaknya smartphone.

Ini adalah masalah yang coba diselesaikan Samsung dengan Galaxy Z Fold2. Dengan smartphone yang bisa “dikonversi” menjadi tablet, pengguna bisa bebas menentukan perangkatnya.

Saat Galaxy Z Fold2 ditutup, ia memiliki Cover Display Super AMOLED berukuran 6,23 inci dengan resolusi 2260 x 816 piksel. Smartphone ini akan menjelma menjadi tablet dengan home screen AMOLED dinamis berukuran 7,6 inci dengan resolusi 2208 x 1768 piksel saat dihidupkan.

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Dari segi performa, smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 865 Plus yang notabene merupakan chipset terbaik dari Qualcomm saat ini. Berkat Galaxy Z Fold2, kami dapat mengatakan bahwa Samsung telah memecahkan dilema pengalaman pengguna ponsel dan tablet dalam satu perangkat.

Samsung Menawarkan Galaxy Z Fold 2 5g Untuk Dijual Dengan Harga Lebih Rendah Dari Sebelumnya Tanpa Batasan Apa Pun

Samsung Galaxy Z Fold2 merupakan penerus Galaxy Fold yang diluncurkan Samsung pada akhir tahun 2019. Bedanya, Galaxy Z Fold2 memiliki fitur dan teknologi engsel yang canggih.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Z Flip Harga Murah

Di bagian fitur, Galaxy Z Fold2 kini mendukung Flex Mode. Fitur ini dapat menjaga layar perangkat tetap tegak meskipun dibuka dari 75 derajat hingga 115 derajat.

Tujuan dari Flex Mode ini adalah untuk memungkinkan pengguna Galaxy Z Fold2 menggunakan layar ponsel yang dapat dilipat dengan meletakkannya di atas meja atau permukaan datar lainnya seperti laptop. Berkat fitur ini, Samsung juga menggabungkan kamera 10 MP di layar Utama dengan pengalaman selfie shooting di mana Anda dapat melipat ponsel dan mengambil foto tanpa memegang perangkat.

Fitur lain dari mode kamera yang ditawarkan Galaxy Z Fold2 adalah foto selfie yang diambil dari kamera utama 12 MP (wide), 12 MP (telephoto), 2x optical zoom, dan 12 MP (ultra wide). Dengan kamera utama, mode foto selfie ini dimungkinkan karena ketika desain cover screen terbuka akan berada di sebelah kamera utama. Jadi cover screen akan menjadi viewfinder dan kamera utama akan berperan sebagai kamera selfie.

Harga Samsung Fold Second Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Untuk keamanan engsel layar, Samsung juga telah mengintegrasikan teknologi baru bernama wiper yang berfungsi mencegah debu dan partikel lain masuk ke dalam engsel Galaxy Z Fold2. Jenis teknologi sweeping ini sebenarnya digunakan di Galaxy Fold. Namun, Samsung mengklaim bahwa wiper pada Galaxy Z Fold2 mampu menyaring partikel yang 25 persen lebih kecil dari wiper pada Galaxy Fold.

Di laman khusus Galaxy Z Fold2, Samsung menuliskan jargon bahwa smartphone ini ‘dirancang untuk mengubah bentuk masa depan’. Jika melihat keluwesan fungsi yang ditawarkan desain Galaxy Z Fold2 dalam desainnya, ungkapan ini bukan sekadar jargon.

Samsung mulai membuka penjualan perdana ponsel ‘sultan’ ini seharga Rp 33.888.000 dengan sistem pre-order mulai 11-19 September 2020 melalui www.galaxylaunchpack.com.

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Selama masa pre-order, pembeli akan langsung mendapatkan bonus Galaxy Buds Live senilai Rp 2,6 juta dengan warna yang sama dengan Galaxy Z Fold2 pilihannya. Tidak hanya itu, pembeli akan mendapatkan penawaran Premier Service senilai Rp 2.739.000 yang didukung oleh Samsung Care+ selama satu tahun, artinya perangkat terlindungi dari kerusakan yang tidak disengaja atau terkena cairan. Samsung baru saja meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold. 2 di acara Galaxy Unfold pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Ponsel Lipat Samsung Edisi Berikutnya Dinamakan Galaxy Z Fold 2?

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan tampilan yang memukau, siapa pun akan senang menggunakan smartphone terbaru dari Samsung ini.

Baca Juga: Duo Semangka Clara Gopa Hampir Bunuh Diri Saat Diserang Fans, Aurel Dan Atta Tak Pernah Minta Maaf

Samsung Luncurkan Smartphone Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, Ini Daftar Fitur dan Harganya https://t.co/tBP1BIO7ZV — Minds of the People Media Network (@1) 7 Agustus 2020

“Galaxy Z Fold 2 dapat mengubah permainan untuk pengalaman premium,” kata Victor Delgado, Penjualan dan Pemasaran Global Samsung.

Samsung Rilis Galaxy Z Fold 3 Dan Galaxy Z Flip 3, Ini Harga Dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Z Fold 2 ini hadir dengan lubang atau lubang kamera yang menampung kamera selfie 10MP.

Baca juga: Menteri Tenaga Kerja Sebut 3 Syarat Buruh Di Bawah Rp 5 Juta Dapat Bantuan Keuangan Pemerintah, Apa Saja?

Di dalam, ia menggunakan layar Super AMOLED Y-OCTA 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz. Y-OCTA adalah istilah Samsung untuk teknologi layar sentuh fleksibel.

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Z Fold 2 memiliki tiga kamera di bagian belakang, 12 MP, 12 MP sudut ultra lebar, dan lensa telefoto 64 MP. Menariknya, kamera telefoto Galaxy Z Fold 2 memiliki 3x optical zoom dan hingga 30x hybrid zoom.

Daftar Harga Ponsel Sultan Samsung, Ada Galaxy Z Fold 2

Samsung telah membenahi Galaxy Z Fold 2 dengan chipset 12GB/256GB dan Snapdragon 865 Plus yang dipadukan dengan RAM 12/512GB dan memori internal.

Baca juga: Samsung Luncurkan Smartphone Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, Ini Daftar Fitur dan Harganya

Samsung menawarkan smartphone lipat dengan sistem operasi Android 10 yang dibalut antarmuka One UI 2.5 dan dua pilihan warna, Bystic Black dan Mystic Bronze.

BACA JUGA :  Harga Samsung Baru A12

Lihat posting ini di Instagram – semua ‘warisan’ sejak runtuhnya Uni Soviet secara otomatis jatuh ke Rusia. Warisan tidak berarti di sini. Namun lebih dari itu, hegemoni yang diderita akibat krisis ekonomi yang melanda negara-negara bekas Uni Soviet. More on .com #su35 #jettempur #tniau #berita #beritamiliter #beritaterkini Postingan yang dibagikan oleh @dotcom pada 4 Agustus 2020 pukul 16.38 PDT

Harga Samsung Galaxy Buddy 2 Dan Spesifikasinya, Hp Samsung Ini Akan Rilis Di Indonesia?

Tak hanya itu, Samsung juga menggandeng fashion brand Thom Browne untuk menghadirkan Galaxy Z Fold 2 edisi terbatas.

Dengan beberapa fitur canggih yang ditawarkan, Samsung Galaxy Z Fold 2 dibanderol dengan harga $1.980 atau Rp 28,9 juta.

Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 2 yang dikutip di Portal Surabaya wilayah Jakarta juga dipandu oleh BTS dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Samsung resmi meluncurkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 20 series, di acara Galaxy Unpacked 2020. Samsung juga meluncurkan Galaxy Z Fold 2 di acara tersebut.

Harga Hp Samsung Galaxy Series Lengkap Dengan Spesifikasinya

Selain itu, BTS berkesempatan untuk menguji dan menerapkan fitur kamera depan Galaxy Z Fold 2 dan berbagai mode layar seperti lipat 90 derajat. (ZJ)

Ini 3 Tipe Pesawat Tempur Angkatan Udara China yang Dikalahkan F-16 Block 52ID! Pemotretan Performa, Senjata, dan Teknologi Terbaru

Makin banyak hape idaman, Samsung Galaxy A53 5G kini berani turun serius harga, Nampol Plus Long Life Battery Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold Lite akan segera merapat ke pasar India dengan harga lebih murah dari Galaxy Z Fold 2.

Dimana Antara pada “Galaxy Z Fold 2: Unpacked Part 2” pada Selasa malam, 1 September 2020, Samsung mengumumkan fitur-fitur canggih dari smartphone lipat ketiganya.

Berbagai Rumor Jelang Perilisan Samsung Galaxy Fold 2

Roh Tae-moon, Head of Mobile Communications, mengatakan, “Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 2, kami mendengarkan dengan seksama masukan pengguna untuk memastikan bahwa kami membawa peningkatan yang signifikan pada perangkat keras ini dan mengembangkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yonhap bekerja di Samsung.

Samsung mengatakan Galaxy Z Fold 2 akan tersedia di hampir 40 negara, termasuk Amerika Serikat dan Korea Selatan, pada 18 September.

Di Korea Selatan, perangkat lipat yang terlihat seperti buku ini akan dijual seharga 2,398 juta won (sekitar Rp 30 juta) dan pre-order mulai 11-15 September.

Samsung Galaxy Fold 2 Harga Dan Spesifikasi

Galaxy Z Fold 2 berkemampuan 5G adalah sekuel dari smartphone lipat pertama Samsung, Galaxy Fold, yang dirilis tahun lalu.

Samsung Luncurkan Galaxy Z Fold 2, Ini Harga, Spesifikasi, Dan Fitur Fitur Canggihnya

Samsung mengatakan pihaknya berencana untuk menyatukan smartphone lipat “Z” atas nama perangkat di bawah satu merek. Jajaran Z termasuk Galaxy Z Flip, ponsel dengan layar lipat vertikal yang dirilis awal tahun ini.

Galaxy Z Fold 2 hadir dengan layar utama berukuran 7,6 inci saat dibuka dan layar 6,2 inci saat ditutup, yang lebih besar dari layar pendahulunya yang masing-masing berukuran 7,3 inci dan 4,6 inci.

Seperti Galaxy Z Flip, Samsung menggunakan kaca ultra tipis (UTG) untuk Galaxy Z Fold 2 dan menerapkan teknologi “engsel tersembunyi” untuk memberikan ketahanan dan ketahanan debu yang lebih besar.

MELANJUTKAN! PSS Sleman vs Persib Bandung, BRI Liga 1, Jumat 19 Agustus, Cek Link Live Stream

Spesifikasi Galaxy Z Flip 4 5g, Harga Rp14 16 Jutaan

Tidak melanjutkan di 3G? Ayo beralih ke layanan 4G LTE sekarang, Telkomsel akan mempercepat

Spesifikasi dan harga samsung galaxy fold, samsung galaxy z fold 2 harga dan spesifikasi, spesifikasi samsung galaxy fold 3, samsung fold harga dan spesifikasi, samsung galaxy fold 2 harga dan spesifikasi, samsung galaxy fold 5g harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy fold, galaxy z fold 3 harga dan spesifikasi, spesifikasi samsung galaxy z fold, spesifikasi samsung galaxy fold, samsung galaxy z fold 3 harga dan spesifikasi, samsung galaxy fold 2 spesifikasi