Samsung Galaxy Buds Live Harga Indonesia

Samsung Galaxy Buds Live Harga Indonesia – Gadgetren – Setelah banyak beredar kabar di internet, akhirnya Samsung Indonesia menghadirkan smartphone kelas menengah baru bernama Galaxy A73 5G.

Ponsel ini merupakan perangkat Samsung terbaru dalam keluarga Galaxy A Series yang muncul setelah dua smartphone lainnya yakni Galaxy A13, Galaxy A23, Galaxy A33 5G, dan Galaxy A53 5G. .

Samsung Galaxy Buds Live Harga Indonesia

Samsung Galaxy Buds Live Harga Indonesia

Untuk waktu terbatas hanya dua hari mulai hari ini hingga besok, Galaxy A73 5G sudah bisa dipesan di Indonesia melalui website Samsung.com/id yang memberikan harga menarik dan nilai penuh Rp5.348.000 dalam bentuk Galaxy Free Buds Live, 1 tahun Layanan perawatan Samsung Care+, Skin eksklusif Mobile Legend, dan bundle pack XL 120GB 1 tahun.

Jual Info Terbaru Smart Cover Casing Bt21 For Galaxy Buds Live

Dibanderol dengan harga Rp 7.799.000, Galaxy A73 5G menawarkan varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih pengguna yaitu Awesome Mint, Awesome Grey, dan Awesome White.

Mengenai waktu pemesanan yang hanya dua hari, Taufiq Furqan selaku Product Sales Manager MX SEIN mengatakan proses pemesanan melibatkan sedikit suku cadang sehingga timnya bisa memberikan penawaran khusus.

“Pengiriman akan dimulai minggu depan pada tanggal 25 April 2022 untuk pelanggan setia Samsung yang telah lama menunggu Galaxy A73 5G. Ini adalah penawaran yang tidak datang dua kali, karena – karena merupakan pengiriman terbaik dengan waktu dan volume paling sedikit,” katanya kepada tim Gadgetren.

Seperti seri Galaxy A baru lainnya, Galaxy A73 5G memiliki sistem operasi generasi keempat dan keamanan Samsung Knox selama lima tahun. Antarmuka One UI 4 berjalan di Android 12.

Ketahui Keunggulan Samsung Galaxy Buds Live Dibanding Generasi Sebelumnya

Dibandingkan pendahulunya, Galaxy A73 5G memiliki banyak peningkatan dari segi performa, layar, kamera, dan baterai. Didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G Octa-Core (6nm) yang mendukung jaringan 5G, perangkat ini menyediakan RAM virtual hingga 8GB dan ruang microSD hingga 1TB.

Layarnya penuh kenikmatan dengan ukuran 6,7 inci dan desain punch hole dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan menggunakan panel Super AMOLED Plus, kecerahan 800 nits, HDR10+, nuansa cahaya biru, terlindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5 terhadap goresan. .

Tak hanya itu, layarnya menawarkan refresh rate 120Hz dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Untuk menunjang kebutuhan gaming, perangkat gaming ini dilengkapi dengan sistem pendingin.

Samsung Galaxy Buds Live Harga Indonesia

Selain itu, memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dan fast charging 25W yang diklaim mampu mengisi daya 46 persen dari 0 persen hanya dalam waktu 30 menit. Fitur Battery Saver Mode menawarkan Adaptive Power Saver untuk secara otomatis memberikan penghematan baterai tergantung pada aplikasi yang digunakan.

Galaxy Buds Live

Untuk fotografi, untuk pertama kalinya pada seri Galaxy A di sekitar Galaxy A73 5G didukung lensa utama 108 MP dengan aperture f/1.8 dan Optical Image Stabilization (OIS), lensa wide-angle 12 MP dan f/2.2 . aperture, lensa bokeh 5 MP dengan aperture f/2.4, dan lensa makro 5 MP dengan aperture f/2.4. Dan kamera depan memiliki resolusi 32 MP dan aperture f/2.2.

BACA JUGA :  Harga Second Samsung Young

Kamera utama Galaxy A73 5G juga mampu melakukan digital zoom hingga 10x. Kamera belakang memiliki mode malam yang menyediakan 12 gambar sekaligus dan mengurangi noise. Selain itu, ada cara menyenangkan yang bekerja dengan Snapchat untuk menunjukkan efek berbeda pada filter yang dapat dibuat pengguna untuk dipublikasikan di media sosial.

Menariknya, Galaxy A73 5G memiliki aplikasi edit foto Al Image Enhancer yang dapat meningkatkan hasil foto melalui fitur Photo Remaster dan Object Remover. Bahkan perekaman video dengan kamera belakang menghasilkan resolusi UHD 4K pada 30fps dan gerakan lambat HD pada 240fps.

Berkat sertifikasi IP67, Galaxy A73 5G tahan air pada kedalaman 1 meter selama 30 menit dan juga tahan terhadap lingkungan berdebu. Jangan lupa bahwa sistem suara perangkat ini didukung oleh Dolby Atmos.

Review Galaxy Buds Live: Lebih Dari Sekadar Tws Dengan Tampilan Stylish

Fitur pendukung lainnya juga lengkap, mulai dari dua SIM, WiFi, Bluetooth 5.0, 4G-LTE, USB tipe C, USB 2.0, NFC, dan PC Sync. Namun, seri Galaxy A baru termasuk Galaxy A73 5G tidak lagi menyediakan kabel adaptor premium di setiap paket pembelian.

Daily Zhongji: Tidak ada cara untuk berbaring, ketekunan adalah kemenangan | Postingan pagi

Gedung Putih menanggapi laporan bahwa pemerintahan Biden mempromosikan senjata senilai $ 1,1 miliar ke Taiwan.

Samsung Galaxy Buds Live Harga Indonesia

Membandingkan! iPhone 14 Pro dan iPhone 13 Pro, Apa Bedanya? Anda akan menunggu untuk membeli model baru atau menggunakan yang lama pada tahun 2022 lagi

Samsung Galaxy Buds Live Original Sein

Program Perjalanan Tunes menghadirkan perspektif baru tentang “Film Barat Berumur”, “Kota Terik Merah Muda”, dan “Stasiun Xi’an” mulai besok

Ayah yang menikam putranya (1, 5) di hutan di tempat parkir, memberi tahu ibu | untuk tanah

Orang Asing Afrika Bisnis Bola Basket Otomatis China corona Virus Corona Virus Corona Covid-19 Cristiano Ronaldo bersepeda budaya f1 sepak bola Pemerintah Jerman kesehatan sepak bola Indonesia berita berita dunia Koran New York berita foto politik liga pertama Rusia Sepak bola Pertahanan Pertahanan Olahraga TV uefa Ukraina Amerika Serikat Video USA WorldGalaxy Buds Live Memperkenalkan Galaxy Buds Live Berita ini dirancang untuk selalu menyenangkan. Dengan tampilan yang cantik dan desain yang ergonomis, cocok dengan lingkungan alami Anda, dan speaker yang dioptimalkan untuk pengalaman yang lebih baik. Ini adalah suara di telinga Anda. Desain yang belum pernah ada sebelumnya untuk DESAIN ICONIC Gaya baru headphone nirkabel sejati Desain yang menarik dari Galaxy Buds Live menonjol, bahkan saat berada di telinga Anda. Mencerminkan lekuk telinga dan wajah untuk tampilan alami, itu dipoles dengan hasil akhir yang mengkilap dan dipasangkan dengan wadah kosmetik – agar pas di tangan Anda saat bepergian. AIR Tingkatkan penampilan Anda dengan hasil akhir yang mengkilap Tersedia dalam tiga warna yang pasti akan Anda sukai. Pilih dari Mystic Bronze, Mystic White atau Mystic Black untuk menambahkan sentuhan kilau pada penampilan Anda. ERGONOMI Dirancang untuk headphone Galaxy Buds Live Anda untuk duduk dengan nyaman di telinga, dan Anda akan merasa nyaman sepanjang hari dengan sedikit kelelahan. Desainnya yang ergonomis memang bagus, namun tidak mengganggu dimensi kedua ujung sayap agar lebih nyaman. Jadi, pergi ke kantor, pergi ke rumah teman, dll dan perut Anda tidak akan meninggalkan telinga Anda. Simpan di FUTURE CANCEL Apa yang Anda dengar ANC OFF Active Noise Cancellation (ANC) gaya terbuka pertama pada drive nirkabel sejati Galaxy menjaga kebisingan, tetapi memasuki dunia. Ini mengurangi kebisingan latar belakang tanpa kehilangan apa yang penting, seperti suara dan pengumuman, sehingga Anda mendengar apa yang ingin Anda dengar – semua hanya dengan menekan lama untuk menyalakannya. ANC ON Active Noise Cancellation (ANC) gaya terbuka pertama di Galaxy drive nirkabel sejati menjaga kebisingan, tetapi membiarkan dunia masuk. Ini mengurangi kebisingan latar belakang tanpa melewatkan hal-hal penting, seperti suara dan pengumuman, sehingga Anda mendengar lebih banyak saat Anda ingin mendengar – semuanya hanya dengan menekan lama untuk menyalakannya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Fold Flip

*Active Noise Cancellation (ANC) pada Galaxy Buds Live telah menerima Sertifikasi UL untuk mengurangi kebisingan latar belakang hingga 97% pada pita frekuensi rendah.

Inilah Tampilan Samsung Galaxy Buds Live, Bakal Punya Fitur Anc

SUARA LANGSUNG DAN INTENSIF Dengarkan semua suara menjadi hidup seolah-olah Anda berada di barisan depan atau bagian dari sesuatu yang lebih besar. Speaker dan audio 12mm dari AKG bekerja sama dengan desain ergonomis Galaxy Buds Live untuk menghasilkan suara yang luas, sedangkan driver dan track bass yang besar membantu menghasilkan bass yang dalam dan lapang yang melewati suara. Buat koneksi yang lebih mudah PERANGKAT LUNAK PONSEL CERDAS Suara menjadi jernih dan tajam Dengan tiga mikrofon internal dan Unit Pembatalan Suara, dapatkan kualitas panggilan terbaik dari handset nirkabel sejati. Unit Pengenalan Suara mendeteksi saat rahang Anda bergerak, dan saat rahang Anda bergetar, ia mengubah data ini menjadi sinyal ucapan untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih baik — bahkan dalam kebisingan. Biarkan tangisanmu tidak pernah tidur. Nantikan encore Tetap disini melalui pekerjaan, bermain, dan seterusnya dengan baterai tahan lama Galaxy Buds Live. HINGGA 6 JAM MENDENGARKAN DENGAN KEHILANGAN HIDUP HINGGA 21 JAM DENGAN CHARGE PENUH Daya untuk lebih banyak waktu bermain Mengisi daya hanya dalam beberapa menit untuk kembali ke alur. Lima menit memberi Anda satu jam, apakah itu untuk acara favorit Anda atau podcast baru. Jika Anda membutuhkan lebih banyak aksesori, Anda dapat menggunakan kekuatan ponsel cerdas Anda untuk mengisi daya Galaxy Buds Live saat bepergian. Biayanya 5 menit WAKTU BERMAIN Sekitar satu jam Seluruh dunia Anda dalam simfoni BUDS TOGETHER Berbagi dan mendengarkan teman Berbagi musik tanpa membagikan berita Anda. Dengan Buds Together, cukup hubungkan diri Anda dan

Harga earphone samsung galaxy buds, harga headset bluetooth samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds, harga galaxy buds live, harga samsung buds live original, harga samsung galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds plus, harga samsung galaxy buds 2, harga samsung galaxy buds plus bts, harga samsung buds live, spesifikasi samsung galaxy buds live, harga samsung galaxy buds live