Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah resmi merilis Samsung Galaxy A03 Core yang merupakan smartphone Samsung paling penting untuk dibeli hari ini dengan harga Rs 1.199.000, yang dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat di era yang lebih baik dan lebih baik. . Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang dapat diupgrade hingga 1TB, layar HD+ PLS Infinity-V seluas 6,5 inci untuk membaca, memutar, dan menikmati konten TikTok, baterai berkapasitas besar 5.000mAh dapat menemani pengguna. sepanjang hari, dan prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk memberi daya pada banyak aplikasi penting sehari-hari. Hadir dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan proses apapun saat memasuki gaya hidup.

Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

Hal ini dikarenakan kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, kapasitas baterai yang besar dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core juga benar-benar hadiah akhir tahun untuk orang yang kita cintai

Hadir Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A03 Core

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB, yang dapat diperluas dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Dengan memori hingga 1TB, pengguna dapat memuat berbagai aplikasi streaming, berbagai jejaring sosial, dan seringkali game berukuran besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan lebih banyak foto dan video, terutama hasil kreasi mereka dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP pada Galaxy A03 Core, sehingga memungkinkan pengguna untuk berekspresi secara bebas.

Layar besar adalah kebutuhan smartphone saat ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam membaca, bekerja, dan hiburan. Galaxy A03 Core kali ini hadir dengan screen wrap yang mampu menghadirkan pengalaman tampilan yang lebih jernih untuk semua kebutuhan pengguna, termasuk Gen Z.

Berkat layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Gen Z dapat dengan nyaman belajar dan meneliti di rumah untuk memainkan TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan aspek rasio 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan yang lebih halus, realistis, dan menyenangkan untuk menonton konten podcast vlog terbaru atau video YouTube, mengikuti FYP terbaru di TikTok, hingga bermain game mobile Free Fire.

Galaxy A03 Core merupakan smartphone terlaris Samsung dengan kapasitas baterai 5.000mAh, yang merupakan pilihan perangkat yang lebih sesuai dengan tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat pula sistem operasi Android 11 Go Edition yang menghadirkan efisiensi dalam penggunaan baterai dan menghemat ruang internet.

Review Samsung Galaxy A03 Core: Layar Megah, Okelah Ponsel Satu Jutaan

Dengan baterai besar dan daya tahan baterai yang lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memanfaatkan Galaxy A03 Core secara maksimal dalam segala aktivitas sehari-hari. Homeschooling semakin mudah tanpa harus khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai jenis hiburan, mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, bermain Mobile Legend, menonton serial dan anime Korea di WeTV menjadi nyaman dan menyenangkan. tanpa pernah mendapatkan steker.

BACA JUGA :  Harga Android Samsung Dibawah 2 Juta

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja sekaligus tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi tinggi dalam hal penggunaan baterai, penggunaan internet, dan visual yang mulus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang mengilap dan aus, Galaxy A03 Core menawarkan suara yang mewah dibandingkan smartphone Samsung murahan saat ini. Galaxy A03 hadir dengan pilihan memori 3/32GB dan 4/64GB yang dapat diperluas hingga 1TB, 6,5 inci -V Infinity Display dengan resolusi HD+ display untuk kemudahan membaca dan hiburan.

Galaxy A03 dengan memori 3 / 32GB ditawarkan dengan harga eceran yang direkomendasikan Rs 1.599.000, sedangkan varian memori 4 / 64GB ditawarkan dengan harga Rs 1.799.000.

Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

21-26 Jan 2022 di Samsung.com dan di official store eShopee Samsung, dapatkan Galaxy A03 hanya dengan Rp 1.549.000 (3/32GB) dan Rp 1.749.000 (4/ 64GB) dan dapatkan hadiah langsung

Review Samsung Galaxy A03 Core

Harganya Rp 199.000. dapat melindungi Galaxy A03 Anda tanpa mengorbankan estetika desain dan pilihan warna yang menarik.

Hanya dengan satu juta tapi dilengkapi dengan kamera utama 48MP, baterai 5.000mAH, RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB, sebuah prosesor.

Buat kamu yang sering main media sosial bisa bikin beragam konten kekinian dengan kamera high-end di kisaran harga jutaan hanya dari Galaxy A03, termasuk kamera utama 48MP + 2MP dan kamera tunggal.

Selain itu, Galaxy A03 dibekali dengan layar Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Jadi Anda bisa puas untuk waktu yang lama

Samsung Galaxy A03 Announced, 5,000 Mah Battery And 48mp Camera » Kingdomtaurusnews.com

, memudahkan untuk mengetik pesan di grup sekolah atau kampus berkat layarnya yang besar.

Tanpa perlu mencari stopkontak untuk mengisi daya ponsel secara teratur. Bahkan Anda dengan jadwal Zoom yang sibuk dapat bergabung dalam rapat

Ini tidak mengherankan karena banyak aplikasi diperlukan untuk melakukan tugas mulai dari Perawatan hingga Perlindungan

Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

Dan menggunakan beberapa aplikasi untuk tugas yang berbeda dapat dibuat lebih mudah dengan Galaxy A03 yang dilengkapi dengan kinerja andal yang luar biasa.

Samsung Galaxy A03, Harga Terjangkau Dengan Memori Hingga 1tb

Prosesor dapat membuat jaringan bekerja lebih cepat. Kalian yang suka main Mobile Legends pun bisa

Lalu ada RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 64GB yang bisa ditingkatkan menjadi 1TB. Untuk dapat menggunakan aplikasi yang berbeda tanpa khawatir Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh Unisoc Tiger T606 dengan kamera 48MP terbaru – Segera setelah rilis smartphone Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berkembang – pasar smartphone di level ke masuk dengan Galaxy A03. Ponsel Samsung Galaxy A03 tampak memiliki desain yang menarik berkat dukungan punggung bertekstur yang dipadukan dengan desain casing kamera yang cantik. Samsung Galaxy A03 hadir dalam tiga warna, termasuk Biru, Hitam dan Merah.

Keunggulan Samsung Galaxy A03 adalah berkat kapasitas baterainya yang besar, 5000mAh. Dari segi kinerja, Samsung Galaxy A03 dapat dikatakan sebagai salah satu yang paling kuat di kategorinya karena dilengkapi dengan chip SoC Unisoc Tiger T606 octa-core dengan RAM 3GB atau 4GB. Dalam hal fotografi, Samsung Galaxy A03s dilengkapi dengan dua kamera belakang dengan kamera utama 48MP yang luar biasa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy A03 menggunakan layar sentuh 2.5D dengan garis tipis di layar, yang juga dikenal sebagai Infinity-V Display 6,5 inci dengan rasio aspek gambar 20:9 dengan PLS IPS (Airplane Switching Series ) teknologi panel layar kapasitif. Resolusi HD+ 1600 x 720 piksel memberikan kerapatan hingga 270 piksel per inci.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Galaxy A53

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Termurah 1 Jutaan: Samsung Galaxy A03 Core

Meski bukan berteknologi AMOLED, layar Samsung Galaxy A03 mampu menampilkan dengan jelas dengan kontras tinggi dan saturasi warna yang tajam, yang menjadi keunggulan layar Samsung. Sayangnya, tidak disebutkan perlindungan gores seperti Gorilla Glass atau sejenisnya pada ponsel Galaxy A03 ini.

Dari segi software, Samsung Galaxy A03 menjalankan sistem operasi Android 11 terbaru dengan antarmuka Samsung One UI 3.1 Core yang tipis dan kaya, yang menjadi ciri khas ponsel Samsung. Ponsel ini juga didukung oleh fitur Dolby Atmos yang meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan multimedia.

Performa smartphone Samsung Galaxy A03 bisa dikatakan salah satu yang tercepat di kategorinya, karena berbasis pada SoC (System on Chip) Unisoc Tiger T606 (12nm) yang memiliki 64-prosesor octa-core bit yang termasuk 1,6 GHz dual core ARM Cortex-A75 dan 1,6 GHz hexa core ARM Cortex-A55 dikombinasikan dengan 3GB atau 4GB memori RAM dan grafis yang ditingkatkan dari Mali-G57 650MHz GPU (Prosesor) untuk manajemen grafis).

Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

Kekuatan kamera belakang Samsung Galaxy A03 tidak bisa dipandang sebelah mata jika hanya mengandalkan dua kamera belakang. Kamera utama 48 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL GM5 1/2,55-inci 0,7um-piksel dipasangkan dengan lensa 27mm f/1.8, autofokus deteksi fase, dan lampu kilat LED.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung A03 Core

Sedangkan kamera kedua Samsung Galaxy A03 sebesar 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor untuk menciptakan bokeh ala DSLR dengan menggunakan fitur Live Focus. Ponsel kamera ini dapat merekam video dengan resolusi hingga full HD@30fps.

Kamera depan Galaxy A03 cukup kompetitif di segmennya dalam hal panjang fokus 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.2 untuk memenuhi kebutuhan selfie. Kamera depan ponsel ini mampu merekam video HD.

Smartphone entry-level 4G LTE terbaru Samsung Galaxy A03 dibekali dengan memori internal 32GB atau 64GB, masih didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal hingga maksimal 1TB dedicated space dan mendukung USB OTG.

Baterai menjadi salah satu fitur menarik dari Samsung Galaxy A03 dengan dukungan baterai lithium polymer berukuran besar 5000mAh yang mendukung aktivitas pengguna dengan baik. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan pengisian cepat dan kapasitas pengisian hanya 7.75W.

Hp Samsung Galaxy A03 Core Rilis, Simak Spesifikasi Dan Fitur Tersemat

Samsung Galaxy A03 merupakan smartphone entry-level yang menggunakan dual kamera belakang 48MP dan ditenagai oleh Unisoc Tiger T606 SoC. Harga smartphone Samsung Galaxy A03 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang dihimpun adalah Rp1.799.000 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Meski harga Samsung Galaxy A03 RAM 3GB ROM 32GB lebih murah yakni Rp 1.599.000.

Selama Flash Sale 21-25 Januari 2022 di Samsung.com dan Shopee dengan harga murah Rp 1.749.000 untuk versi 4GB/64GB dan Rp 1.549.000 untuk versi 3GB/32GB, serta dapatkan hadiah berupa cangkang asli. harganya Rp 199.000.

Mendukung sistem operasi Android 11 dengan One UI Core 3.1 yang andal, kamera belakang 48MP yang efisien, SoC octa-core Unisoc Tiger T606 berperforma tinggi, harga bersaing, desain menarik dengan pilihan warna dan baterai besar dengan pengisian cepat 15W adalah yang paling menarik. dari Samsung

Samsung Galaxy A03 Harga Dan Spesifikasi

Hp samsung a03 harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy a03 s, samsung galaxy a53 harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy a03, samsung galaxy a71 harga dan spesifikasi, harga hp samsung galaxy a03, samsung a03 harga dan spesifikasi 2021, samsung galaxy m32 harga dan spesifikasi, samsung galaxy a03 spesifikasi, samsung galaxy dan spesifikasi harga, samsung galaxy s22 harga dan spesifikasi, samsung a03 harga dan spesifikasi