Harga Samsung A51 Erafone

Harga Samsung A51 Erafone – Samsung Galaxy A51 dikabarkan akan hadir di Indonesia. Smartphone Samsung Galaxy A51 ini melengkapi varian A yang sebelumnya juga ada di Tanah Air, yakni seri Galaxy A01 terbaru.

Memiliki spesifikasi dan fitur yang lumayan untuk seri terbaru dari vendor asal Korea Selatan ini. Seperti layar besar, kamera terbaik, dan lainnya.

Harga Samsung A51 Erafone

Harga Samsung A51 Erafone

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, kliennya memperkenalkan Samsung Galaxy A51 dengan performa yang lebih baik.

Samsung Galaxy A51 Ram 8gb Rom 128gb Dibuka Pre Order, Ini Harganya!

Layar yang dimiliki Galaxy A51 menjadi salah satu kelebihannya. Penerus Galaxy A50 ini memiliki bentang layar 6,5 inci.

Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel (Full HD+) dengan kualitas Super AMOLED dan desain atau modelnya adalah Infinity-O Display.

Tentunya pengguna Samsung Galaxy A51 akan menikmati film atau bermain game dengan leluasa dengan layar seluas ini.

Lalu ada lagi keunggulan Samsung A51 series di sektor kamera. Ponsel seri Samsung A51 diketahui mengusung kamera quad di bagian belakang.

Samsung Galaxy A03s (4gb+64gb) Smartphone

Empat kamera tersebut dikonfigurasikan dengan aperture 48 MP f/2.0 sebagai kamera utama, kemudian sensor aperture 5 MP f/2.2, kemudian aperture 12 MP f/2.2 sebagai kamera ultra lebar dan kamera makro 5 MP.

Keempat lensa disusun dalam bentuk persegi, bersama dengan lampu kilat LED untuk mendukung hasil yang memuaskan dalam kondisi kurang cahaya.

Sementara itu, kamera selfie pada Samsung Galaxy A51 memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.2. Kamera depan ditempatkan dalam bentuk lubang

Harga Samsung A51 Erafone

Dapur pacu ini menggunakan chipset Exynos 9611 dengan prosesor Octa Core (Quad 2.3 GHz + Quad 1.7 GHz). Tentu saja, chip bekerja lebih baik dan lebih cepat.

Jual Samsung Galaxy A51 8/128gb

Untuk menunjang performanya juga disematkan RAM berkapasitas besar sebesar 8GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 128GB.

Jika memori internal dirasa kurang besar, Anda bisa menambahkannya dengan slot eksternal melalui slot microSD yang besarnya bisa mencapai 512 GB.

Sementara di sektor daya, Samsung Galaxy A51 memiliki baterai 4000mAh yang juga dilengkapi dengan pengisian cepat 15W.

Dari segi fitur, seri Galaxy A51 cukup keren dan canggih. Nikmati fitur AI Game Booster yang mengoptimalkan Anda saat bermain game.

Erafone Kudus (toko Hp Terlaris)

Ini juga menawarkan fitur untuk mengoptimalkan penggunaan RAM dan baterai. Sehingga performa ponsel Samsung ini menjadi gahar namun hemat baterai.

Keunggulan Samsung Galaxy A51 yang juga memiliki konektivitas NFC tidak boleh kita lupakan. Ini membuktikan bahwa teknologi yang dibawanya merupakan langkah maju.

Tak hanya itu, Galaxy A51 juga memperkenalkan fitur-fitur baru. Salah satunya adalah fungsi yang berkaitan dengan keuangan.

Harga Samsung A51 Erafone

Samsung telah menginstal fitur sistem pembayaran digital. Fitur ini datang langsung dari Samsung Pay, yang dapat digunakan sebagai dompet digital.

Bujet Terbatas, 7 Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik Milik Samsung Berikut Ini Bisa Jadi Pilihan

Fitur hebat lainnya dari smartphone Samsung ini, Samsung Health, Samsung Members, Samsung Knox untuk perlindungan atau keamanan pengguna.

BACA JUGA :  Hp Android Dibawah 2 Juta Ram 3 Gb

Selain itu, Samsung Galaxy A51 ini juga mengakses ekosistem aplikasi dan layanan cerdas Samsung, termasuk Bixby.

Seri Galaxy A51 hadir dengan RAM 8GB dalam 3 pilihan warna antara lain Biru, Putih dan Prism Crush Black.

Smartphone besutan Samsung ini mulai pre-order di Indonesia mulai 16-22 Maret 2020.

Promo Erafone: Erafone Ramadhan Promo Untung, 28 April

Anda dapat melakukan pre-order dengan mengunjungi situs resmi Samsung atau toko resmi. Sedangkan platform online tersedia di JD.ID, Shoppe, Lazada, Tokopedia, Blibli, Erafone.com, Telesindo.com, Elevenia dan Bhinneka.

Samsung Galaxy A51 dengan varian RAM 8GB dibanderol dengan harga Rp. 4.699.000 plus layanan Samsung Care+ gratis. (Adi/R5/HR-Online) – Smartphone Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 kembali hadir di pasar ponsel Indonesia dengan varian warna dan fitur baru. Dengan tagline “It’s great for everyone”, Samsung memperkenalkan warna silver Haze Crush yang lebih modern dengan kesan yang lebih premium, Bro.

Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia Irfan Rinaldi menjelaskan, Rabu (29/7), “Kedua ponsel ini kembali hadir dengan tampilan warna premium, Haze Crush Silver. Warnanya menjadi lebih elegan dan segar, yang mendukung gaya berbeda bagi konsumen, khususnya Gen Z,” ujarnya.

Harga Samsung A51 Erafone

Namun tidak hanya penambahan terbaru pada Samsung galaxy A51 dan Galaxy A71 saja gan, tetapi juga fitur tambahan terbaru yang mereka miliki. Samsung telah menambahkan 2 fitur premium Pro Mode dan Single Take untuk memberikan kamera definisi tinggi yang pasti dapat memberikan pengalaman yang lebih seru.

Catat! Inilah Tanggal Pre Order Samsung Galaxy A51 Di Indonesia

“Dengan dua fitur baru ini, yang sebelumnya hanya tersedia di perangkat premium, Gen Z bisa lebih mudah dan bisa lebih mengeksplorasi kemampuannya untuk membuat konten yang luar biasa.” tambah Irfan Rinaldi.

Hadirnya fitur Pro mode pada Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 dapat dimanfaatkan oleh para pecinta fotografi khususnya Gen Z dengan smartphone tersebut.

Anda bisa menggunakan kamera utama dengan resolusi tinggi hingga 64 MP, yaitu pada Samsung Galaxy A71 dan 48 MP pada Samsung Galaxy A51.

Dengan resolusi tinggi dari kamera utama pada masing-masing ponsel Samsung ini, Anda dapat lebih mengeksplorasi kreativitas Anda nanti dan membuat konten yang luar biasa, seperti yang mereka katakan dalam istilah Samsung.

Erafone Promo Samsung Payday Special

Sedangkan untuk fitur Single Take di Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 bisa memudahkan kamu untuk merekam video atau foto secara bersamaan ya gan.

Hanya dengan satu ketukan, Anda mendapatkan berbagai video mulai dari yang asli, maju cepat, dan bumerang. Keren kan ga usah ngurusin repetisi gan…

Untuk foto AI yang termasuk dalam fitur Single Take, Anda akan memilih foto dengan angle dan kualitas terbaik. Dan satu foto dalam mode hitam putih.

Harga Samsung A51 Erafone

Selain fitur premium di atas, Samsung Galaxy A51 dan A71 juga memiliki fitur lainnya. Diantaranya adalah fitur Samsung Knox yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna, gan.

Promo Smartphone Samsung Di Erafone Periode 9 23 Januari 2020

Fitur ini merupakan program keamanan data pribadi yang dibuat oleh Samsung untuk melindungi berbagai jenis data pengguna, baik itu berupa file, foto, maupun video.

Fitur baru lainnya, Quick Share, seperti namanya, dirancang untuk memudahkan pengguna berbagi file dengan ponsel Samsung lainnya. Lalu ada Music Share, yaitu fitur yang memungkinkan Anda tetap bersenang-senang dengan teman-teman tanpa harus saling berdekatan. Samsung percaya bahwa rangkaian fitur baru ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Generasi Z.

Buat kamu pecinta HP Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 Haze Crush Silver, Samsung telah membuka tahap pre-order hingga 2 Agustus 2020. Kamu bisa memesan melalui www.galaxyaseries.com, outlet Erafone terdekat, Shop Samsung by NASA, dan Eraspace.com.

Pre-order Galaxy A51 Haze Crush Silver dibuka dengan harga Rp4.999.000, Samsung Indonesia menawarkan bonus powerbank senilai Rp299.000, akses gratis Vidio Premier Platinum dan JOOX selama 3 bulan senilai Rp286.000, akses YouTube premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, serta serta e-voucher senilai Rp. 150.000.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy S22 Indonesia

Samsung Galaxy A51, Sambut Awesome Live Party Bersama Black Pink

Sedangkan Galaxy A71 ditawarkan dengan harga Rp 6.499.000 dengan bonus Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp 1.899.000. Ada juga akses gratis Vidio Premier Platinum dan JOOX selama 3 bulan senilai Rp 286.000, serta akses gratis YouTube premium selama 2 bulan senilai Rp. 118.000. Samsung, raksasa elektronik Korea Selatan, langsung terjun ke pasar Indonesia pada awal 2020. Ya! Samsung akan segera merilis Galaxy A51 yang diharapkan menjadi penerus Galaxy A50 dan Galaxy A50s yang diluncurkan pada 2019.

Sekarang! Bagi yang berminat mendapatkan deal smartphone kelas menengah ini, Samsung akan membuka penawaran pre-order melalui www.galaxyaseries.com. Penawaran pre-order ini akan dibuka mulai 10 hingga 17 Januari 2020. Harga yang ditawarkan adalah Rp4.099.000.

Selain itu, Samsung berjanji untuk membuat penawaran pre-order ini tersedia di beberapa toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka dan Elevenia. Selain secara online, pelanggan juga dapat melakukan pre-order di Samsung Store.

Harga Samsung A51 Erafone

Galaxy A51 sendiri pertama kali diluncurkan oleh Samsung di Vietnam pada Desember 2019. Selain itu, Samsung juga memasarkan smartphone barunya di India. Hadir sebagai smartphone kelas menengah, kehadiran Galaxy A51 disambut positif oleh para pengguna gadget di Vietnam dan India.

Samsung Indonesia Luncurkan Galaxy A51 Dan Galaxy A71 Haze Crush Silver

Berbeda dengan Galaxy A50 dan A50s, Samsung membuat Galaxy A51 dengan desain layar Infinity-O. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FullHD+. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Exynos 9611 yang dipasangkan dengan RAM 6GB, ROM 128GB dan baterai 4000mAh.

Untuk urusan fotografi, Galaxy A51 dibekali empat kamera belakang yang memiliki konfigurasi 48 MP sebagai lensa utama, 12 MP sebagai lensa ultra wide, 5 MP sebagai lensa makro, dan 5 MP sebagai lensa kedalaman. Sekarang! Bagi pecinta selfie, smartphone ini memiliki kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.2.

Samsung menyambut baik kedatangan Galaxy A51 sebagai seri Galaxy A terbaru di Indonesia dan juga mengundang BLACKPINK. Ya! Samsung akan mengadakan acara bertajuk #AWESOMELIVE Party yang akan dimeriahkan oleh BLACKPINK pada 14 Januari 2020 di Ennis Dan Do Senayan, Jakarta.

Harga HP 4 bulan lalu Harga dan spesifikasi realme narzo 50 realme narzo 50 diharapkan memiliki game sebagai inti dari pembuatannya. Smartphone tiba seharga Rp. 2 jutaan ini dengan layar dan… Harga HP 7 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo langsung dikejutkan di awal tahun 2022 dengan diluncurkannya Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini memiliki casing belakang yang … Harga di HP 8 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi yang menginginkan smartphone premium yang nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 9 bulan yang lalu HUAWEI nova 9 Harga dan Spesifikasi Menjelang akhir tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan spesifikasi realme Realme 8i memiliki senjata ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120 Hz, namun dengan harga yang terjangkau. Ya! realme perkenalkan realme… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia

Samsung Galaxy A51 Mendarat Di Indonesia Hadir Dengan Layar

Harga a51 erafone, samsung a51 di erafone, promo samsung a51 erafone, harga samsung galaxy a51, harga samsung a51 di erafone, harga samsung galaxy a51 di erafone, harga hp samsung a51 di erafone, erafone samsung a51, samsung a51 harga erafone, harga a51 di erafone, harga hp samsung a51 erafone, a51 erafone