Samsung Fold 4 Price

Samsung Fold 4 Price – Samsung Electronics hari ini meluncurkan generasi berikutnya dari smartphone lipatnya: Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4. Berkat faktor bentuknya, kedua perangkat menawarkan individualitas tingkat tinggi yang dikombinasikan dengan kinerja tinggi. Generasi keempat dari seri Galaxy Z menawarkan pengguna berbagai pilihan interaksi perangkat.

Galaxy Z Flip4 melanjutkan sejarah desain perangkat flip ikonik Samsung dan menambahkan fitur penting, termasuk kamera yang ditingkatkan, baterai yang lebih kuat1 dan opsi penyesuaian yang ditingkatkan. Galaxy Z Fold4 memenuhi perannya sebagai komputer saku dengan kemampuan komputasi multitasking dan tampilan yang lebih imersif. Pada saat yang sama, desain perangkat yang ringkas dipertahankan, dan kedua model yang dapat dilipat lebih aman daripada pendahulunya dan siap menemani pengguna dalam hampir kehidupan sehari-hari.

Samsung Fold 4 Price

Samsung Fold 4 Price

Komponen dari kedua model telah dirancang ulang dengan hati-hati untuk perangkat generasi berikutnya untuk memberikan pengalaman seluler yang nyaman dan memenuhi permintaan pengguna akan smartphone yang dapat dilipat.

High Quality Renderings Of The New Samsung Galaxy Fold4 And Flip4 Models Have Appeared On The Internet, And There Will Be An Opportunity To Win New Products On The Official Stream • Mezha.media

Galaxy Z Flip4 sekali lagi meningkatkan fitur paling populer dari generasi sebelumnya. Ini menjadikan model lipat sebagai alat serbaguna dalam hal ekspresi diri. Dengan desain clamshell yang ringkas, ia menawarkan pengalaman seluler yang sama sekali berbeda dari smartphone tanpa mekanisme clamshell.

Membuka sebagian Galaxy Z Flip4 mengaktifkan mode FlexCam. Ini memungkinkan Anda merekam video atau selfie grup secara handsfree dari berbagai sudut. Mereka kemudian dapat dilihat, diedit, dan dibagikan menggunakan aplikasi favorit pengguna2. Berkat kemitraan dengan Meta, beberapa platform media sosial paling populer seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook telah dioptimalkan untuk mode FlexCam. Dengan Galaxy Z Flip4, Anda dapat mengambil gambar langsung dari pelindung layar dengan kamera utama dan Quick Shot yang ditingkatkan. Perekaman video berkualitas tinggi juga dimungkinkan dalam mode Quick Shot, yang dapat dengan mudah dialihkan ke mode FlexCam hands-free tanpa menghentikan video, ideal untuk pembuat konten dan vlogger. Dengan Quick Shot, pengguna kini juga dapat mengambil selfie dalam mode potret dan mempratinjaunya dalam rasio aspek mereka saat ini. Dengan kamera yang ditingkatkan yang bekerja dengan sensor 65% lebih terang3 dan prosesor seluler Snapdragon® 8+ Gen 1 generasi terbaru, foto dan video menjadi jernih dan stabil siang dan malam.

Untuk kemudahan kontrol terbaik, banyak fungsi Galaxy Z Flip4 dapat dikontrol langsung dari layar depan tanpa membuka perangkat: melakukan panggilan, menjawab pesan teks, membuka kunci mobil4 dan bahkan mengontrol SmartThings Scene Widget5 melalui layar penutup.

Dengan baterai 3700 mAh6, pengguna Galaxy Z Flip4 dapat merekam, menonton video, dan tetap online lebih lama dengan sekali pengisian daya. Dengan fast charging7 (25W), kini juga didukung oleh Galaxy Z Flip4, baterainya bisa diisi hingga 50 persen dalam waktu sekitar 30 menit8.

BACA JUGA :  Harga Samsung A13 5g

Samsung Galaxy Z Fold 4 Price Revealed Ahead Of August 10 Launch: All You Need To Know Web Story

Desainnya mengesankan dengan engsel yang lebih tipis, tepi lurus, kaca buram kontras di bagian belakang, dan bingkai logam mengkilap. Pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan Galaxy Z Flip4 di dalam dan luar dengan tema Galaxy di sampul dan layar beranda, serta font, ikon, dan desain khusus. Selain itu, pengguna dapat membuat screensaver sendiri dengan desain jam dan latar belakang baru dalam berbagai format, serta gambar, GIF, dan bahkan video8.

Galaxy Z Fold4 menawarkan pengalaman smartphone Samsung yang paling mengesankan, dengan tampilan yang imersif, kemampuan multitasking, teknologi kamera canggih, dan prosesor seluler yang kuat. Dibandingkan pendahulunya, Galaxy Z Fold4 menawarkan fungsi tambahan, baik terbuka, tertutup, atau dalam mode Flex.10 Selain itu, perangkat Samsung pertama yang menghadirkan Android 12L, versi khusus Android yang dirancang oleh Google untuk layar besar. , termasuk yang lipat.

Multitasking menjadi mudah dengan Galaxy Z Fold4. Taskbar11 baru menawarkan tata letak seperti PC dan memungkinkan Anda mengakses program favorit atau yang baru saja digunakan. Multitasking juga sangat intuitif berkat gerakan geser baru12. Aplikasi dapat langsung berubah dari layar penuh menjadi pop-up, atau pengguna dapat membagi layar menjadi dua untuk melakukan beberapa tindakan sekaligus.13

Samsung Fold 4 Price

Kemitraan Samsung dengan Google dan Microsoft membawa multitasking ke tingkat berikutnya. Aplikasi Google, termasuk Chrome dan Gmail, kini mendukung seret dan lepas, sehingga tautan, foto, dan konten lainnya dapat dengan cepat disalin dan ditempel dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Dengan Google Meet, pengguna juga dapat mengobrol dengan lebih banyak orang secara bersamaan dan praktis aktif bersama, seperti menonton video YouTube bersama atau bermain game bersama.14 Rangkaian lengkap Microsoft Office dan Outlook juga menggunakan fitur layar yang dapat dilipat. dan menawarkan banyak informasi di layar dan cara cepat untuk berinteraksi. Multitasking melengkapi S Pen Fold Edition15. Memungkinkan Anda menggambar dan membuat catatan saat bepergian sambil menyimpan S Pen Anda di stylus.16

Samsung Unveils Galaxy Z Flip 4, Z Fold 4, Galaxy Watch 5

Galaxy Z Fold4 menangkap foto dan video yang menakjubkan dengan lensa sudut lebar 50MP yang disempurnakan dan lensa telefoto 10MP dengan zoom spasial 30x.17 Berbagai mode kamera, termasuk peta zoom yang diaktifkan dalam mode tampilan, pratinjau kamera depan, dan kamera utama. self-loader dirancang khusus untuk memanfaatkan format lipat untuk opsi pemotretan yang fleksibel. Dan dengan ukuran piksel yang lebih besar, sensor 23% 18 lebih terang, dan kekuatan pemrosesan yang lebih besar, pengguna dapat mengambil gambar yang bagus bahkan di malam hari.

Konten menjadi imersif dan presisi pada layar utama 19,21 cm / 7,6 inci19 berkat layar yang cerah, penyegaran adaptif 120 Hz20, dan Sub Display Camera (UDC) yang bijaksana dengan pengaturan sub-piksel difus baru yang dapat direproduksi. . Situs media sosial populer seperti Facebook dioptimalkan untuk layar lebar. Aplikasi hiburan streaming seperti Netflix21 dapat digunakan secara handsfree dalam mode Flex. Untuk aplikasi yang tidak dioptimalkan, pengguna juga dapat mengontrol perangkat tanpa gangguan menggunakan mode Flex Touchpad22 baru: touchpad bekerja tepat saat menjeda, memutar ulang dan memutar video, atau memperbesar dan memperkecil konten saat perangkat dalam mode Flex.

Bermain game juga sangat cepat berkat prosesor Snapdragon® 8+ Gen1 yang kuat dan koneksi 5G23. Dengan engsel yang lebih tipis, bobot yang lebih ringan, dan bezel yang lebih sempit, Frontdisplay24 bahkan dapat digunakan dengan satu tangan.

Dilengkapi dengan rangka aluminium Armor yang tahan lama, penutup engsel, dan kaca Corning® Gorilla® Victus®+ di bagian depan dan belakang, Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 adalah perangkat lipat Samsung yang paling tahan lama. Dengan struktur multilayer yang disesuaikan, layar utama 45 persen lebih tahan dari generasi sebelumnya, dan dengan demikian dapat mengurangi kerusakan dari pengaruh eksternal. Selain itu, kedua perangkat tersebut tahan air IPX825, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terkena hujan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Grand 2

Galaxy Z Flip 4 & Fold 4 Kaufen & Bis Zu 870 € Sparen

Galaxy Buds2 Pro melengkapi seri Galaxy Z. Ini adalah headphone favorit baru Samsung, menawarkan pendengaran nirkabel yang mendalam dengan desain baru yang ringkas dan konektivitas yang mudah. Dengan rentang dinamis yang lebar, Hi-Fi 24bit Audio26 menghadirkan suara langsung dan suara jernih. Dengan desain baru yang ringkas dan ergonomis, headphone ini 15 persen lebih kecil.27 Headphone ini pas dengan aman dan tidak terpuntir, menjadikannya teman yang ideal untuk latihan Anda. ANC28 juga mendukung penekanan kebisingan sekitar.

Galaxy Buds2 Pro menghadirkan Audio Switch29 untuk streaming tanpa batas antara headphone dan TV Anda. Codec mulus Samsung menghadirkan musik berkualitas tinggi, sementara speaker dua arah menghadirkan suara yang lebih kaya daripada Buds.

Galaxy Buds2 Pro adalah headphone in-ear terkecil dan teringan30 dalam seri Samsung Galaxy Buds Pro dan tersedia dalam tiga warna: grafit, putih, dan ungu.

Samsung Fold 4 Price

Sejak peluncuran seri Galaxy S22, Samsung telah menggunakan bahan daur ulang tidak hanya untuk kemasan, tetapi juga untuk perangkat keras produk barunya. Ini adalah langkah pertama dalam inisiatif Galaxy for the Planet kami, yang mencakup penggunaan plastik daur ulang dan pengembangan bahan baru bekerja sama dengan mitra keberlanjutan utama. Galaxy Buds2 Pro baru dibuat dari lebih dari 90 persen bahan daur ulang.31 Seri Galaxy Z baru juga menggunakan plastik laut untuk membuat komponen utama. Kemasannya terbuat dari 100% kertas daur ulang. Kami juga mengurangi volume kemasan sebesar 58 persen32 dibandingkan dengan Galaxy Foldables generasi pertama. Ini setara dengan menghindari sekitar 10.000 ton emisi CO2 yang disebabkan oleh transportasi tahun ini saja33.

Samsung Galaxy Z Fold 4

Galaxy Z Flip4 tersedia dalam warna desain Samsung Bora Purple dan Graphite dengan tambahan rose gold dan biru34. Tersedia di 28 negara, Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition menawarkan 75 warna lensa dan kombinasi bingkai yang berbeda. Pilihan 35. Galaxy Z Fold4 dan Feather Stand Case36 tersedia dalam berbagai warna termasuk Grey Green, Beige dan Phantom Black37.

Selain itu, Galaxy Z Fold4 tersedia dalam warna merah anggur dan memiliki penyimpanan hingga satu terabyte (khusus di Samsung.com38).

Galaxy Z Flip4 dan Galaxy Z Fold4 akan tersedia untuk pre-order di negara-negara tertentu mulai 10 Agustus, dan di AS, Korea, dan negara-negara Eropa tertentu mulai 26 Agustus. Pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Z Flip4 atau Galaxy Z Fold4 juga mendapatkan gratis berlangganan Samsung Care+39 selama 1 tahun. Menawarkan perlindungan terhadap jatuh atau layar rusak, serta dukungan dari pakar Samsung di 51 negara40.

4 Fungsi tersedia di Samsung Wallet. Ketersediaan Samsung Wallet dengan fitur spesifiknya tergantung pada pasar dan model masing-masing yang digunakan dan dapat berubah.

Samsung Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4 Presented: Price, Check Specifications

6 Dibandingkan dengan Galaxy Z Flip3 5G. Spesifikasi mAh mengacu pada

Harga samsung fold, harga samsung fold 2, harga samsung fold 5g, samsung note 4 price, harga samsung fold 3, harga samsung galaxy fold, samsung z fold 4, fold 4 samsung, spesifikasi samsung fold 3, harga samsung z fold, samsung fold, samsung galaxy z fold 4