Samsung Earbuds Pro Price

Samsung Earbuds Pro Price – Headphone nirkabel terbaru Samsung berukuran kecil, nyaman, terdengar bagus, dan dengan peredam bising aktif. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Headphone Galaxy Buds Pro terbaru Samsung menambahkan peredam bising, surround virtual, dan suara yang disempurnakan, menjadikannya penantang Apple AirPods Pro.

Samsung Earbuds Pro Price

Samsung Earbuds Pro Price

Dengan harga £219, itu adalah earbud andalan baru Samsung, mengalahkan Galaxy Buds Live £179 dan Galaxy Buds+ £159.

Samsung Galaxy Buds2 Pro: Offizielle Bilder & Daten Vorab (update)

Buds Pro memiliki ujung telinga silikon dan bentuk umum yang sama dengan Buds+ tetapi terlihat seperti Buds Live. Mereka disimpan dalam wadah pengisi daya besar, kompak, persegi yang mudah dimasukkan ke dalam saku celana jeans.

Desain Buds Pro adalah kombinasi dari upaya perusahaan sebelumnya. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Earbud baru lebih besar dan lebih berat daripada Buds dan tidak memutar agar pas di daun telinga Anda dengan cara yang sama, meregang sedikit lebih jauh tetapi masih lebih kecil dari saingannya. Mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk menghindari tekanan pada bagian sensitif telinga, yang ditahan oleh ujung telinga oval – yang ada tiga ukuran di dalam kotak.

Mereka nyaman dan tetap aman di telinga saya, tetapi Anda dapat memutar bibir kecil penutup telinga di bawah tulang rawan telinga Anda untuk menguncinya di tempatnya jika diperlukan. Headphone ini tahan air dengan standar IPX7, yang berarti dapat terendam air hingga satu meter selama 30 menit, menjadikannya headphone paling tahan air di luar sana.

Samsung Galaxy Buds 2 Vs Galaxy Buds Pro: Which Should You Buy?

Buds Pro mendukung Bluetooth 5 dengan standar audio SBC dan AAC universal yang digunakan oleh sebagian besar perangkat. Tetapi mereka juga mendukung “codec audio terukur” Samsung, yang dapat memberikan audio berkualitas tinggi, tetapi hanya berfungsi dengan perangkat Samsung. Ini kompatibel dengan semua perangkat Bluetooth standar dan mendukung pemasangan otomatis dengan Samsung dan perangkat Android lainnya melalui aplikasi Galaxy Wearable dan pemasangan Swift dengan PC Windows 10. Tidak seperti pendahulunya, Buds Pro tidak didukung oleh aplikasi Galaxy Buds di iPhone, sehingga pengguna iOS dapat menggunakan headset, tetapi tidak dapat mengubah pengaturan atau memperbaruinya.

Headphone hanya terhubung ke satu perangkat pada satu waktu, tetapi mereka mendukung peralihan tanpa batas (sehingga Anda tidak perlu memutuskan sambungan secara manual) dan sistem peralihan otomatis baru yang digunakan dengan perangkat Samsung yang menjalankan OneUI versi 3.1 atau lebih tinggi, seperti Galaxy baru Seri S21 dapat digunakan dengan headphone itu sendiri.

Bagian luar handset sensitif terhadap sentuhan. Tekan sekali untuk menjeda/memutar, gandakan dan tiga kali lipat untuk melewati trek. Gerakan tekan dan tahan dapat dikonfigurasi untuk mengontrol volume (kiri untuk bawah, kanan untuk atas), mengontrol pengaturan pembatalan bising, mengaktifkan Asisten Suara, atau meluncurkan Spotify di ponsel yang kompatibel. Keluarkan headphone dan musik berhenti. Cukup tarik satu dan sisi lainnya mengaktifkan mode suara surround. Kontrol bekerja dengan baik dengan umpan balik akustik yang baik.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Batam

Samsung Earbuds Pro Price

Headphone bertahan hingga lima jam dengan pembatalan bising aktif dan dapat diisi daya 2,6 kali dalam kasing selama total 18 jam. Hentikan pembatalan bising dan headphone bertahan hingga delapan jam dan 28 jam dengan kasing. Pengisian daya selama lima menit akan menambah satu jam pemutaran.

Samsung Geek Squad Certified Refurbished Galaxy Buds Pro True Wireless Noise Canceling Earbud Headphones Phantom Silver Gsrf Sm R190nzsaxar

Kasing mengisi daya melalui koil pengisi daya nirkabel Qi di dasarnya atau port USB-C di bagian belakang. Kotak termasuk kabel tetapi tidak catu daya.

Samsung tidak memberikan perkiraan berapa banyak siklus pengisian penuh baterai dalam kasing atau headphone harus bertahan. Baterai di perangkat serupa biasanya dapat bertahan hingga 500 siklus, mempertahankan setidaknya 80% dari kapasitas aslinya.

Samsung tidak menjual bud individu atau kasing pengganti. Buds Pro dapat diperbaiki, tetapi tidak seperti earbud Samsung sebelumnya, baterai tidak dapat diganti, menjadikannya sekali pakai.

Headphone dan casing terbuat dari 20% bahan daur ulang pascakonsumen, termasuk plastik. Samsung mengoperasikan program daur ulang dan tukar tambah untuk telepon pintar tetapi tidak untuk telepon genggamnya. Perusahaan menerbitkan laporan keberlanjutan tahunan tetapi tidak melakukan penilaian untuk masing-masing produk.

Samsung Galaxy Buds Pro Black

Ujung telinga silikon oval menciptakan kualitas bass dan suara yang baik yang membantu menyegel. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Buds Pro membuat suara Buds+ sehari-hari lebih mudah untuk didengarkan dan meningkatkan kualitas suara di semua parameter. Mereka menghasilkan bass yang kaya dan terkontrol dengan baik, mid hangat, dan tinggi presisi yang menjadikannya salah satu headphone nirkabel sejati yang terdengar terbaik di luar sana.

Mereka menangani banyak genre musik dengan baik dengan soundscape yang lebih luas daripada kebanyakan headphone. Trek gitar akustik, seperti versi langsung Eagles dari Hotel California, terdengar hangat, mengundang, dan penuh detail. Trek grunge atau rock memiliki banyak pukulan dan energi mentah, sementara electronica bertempo tinggi terdengar sangat energik. Headphone melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menghasilkan bass yang sangat dalam, dan bahkan skor orkestra seperti Holst’s Planet Suite terdengar megah dan penuh nuansa.

Samsung Earbuds Pro Price

Kadang-kadang, Anda mungkin terkena terlalu banyak treble, seperti trompet yang terlalu menonjol pada volume tinggi, tetapi secara keseluruhan kedengarannya sangat bagus, menyamai rival teratas seperti Jabra Elite 85t. Ada equalizer terbatas yang dapat dialihkan antara mode preset seperti “Dynamic” atau “Bass Boost” di aplikasi pendamping.

Samsung’s Galaxy Buds 2 Pro: More Comfortable Design And Hi Fi Audio

Mikrofon eksternal, termasuk yang berada di dalam ruang pengurangan kebisingan angin, mendeteksi kebisingan yang tidak diinginkan yang kemudian dibatalkan. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian

Buds Pro memiliki banyak fitur peredam bising aktif dan suara surround. Tersedia dua tingkat peredam bising. Pada tingkat tinggi, peredam bising efektif untuk mengurangi gemuruh low-end dan beberapa suara mid-range, tetapi sedikit kurang dari efektivitas Elite 85t dan AirPods Pro. Kesesuaian headphone juga sangat dipengaruhi oleh Buds Pro – memutar dan mengamankannya di dalam telinga saya sangat meningkatkan jumlah suara yang diblokir.

Suara Sekitar, yang menyalurkan suara dunia luar ke telinga Anda, memiliki empat tingkat dan dapat diaktifkan secara otomatis saat headphone Anda mengenali bahwa Anda sedang berbicara. Ini bekerja cukup baik untuk mendengarkan percakapan atau pengumuman cepat, tetapi tidak terdengar sealami yang terbaik yang tersedia.

Headset ini juga dilengkapi teknologi Dolby yang melacak gerakan kepala Anda relatif terhadap ponsel atau tablet Anda untuk menciptakan suara surround virtual Samsung Call 360. Headset ini hanya berfungsi dengan perangkat yang menjalankan perangkat lunak OneUI 3.1 terbaru Samsung, tetapi tidak seperti sistem pesaing dari Apple dan lainnya, headset ini mampu menciptakan efek surround virtual untuk video apa pun, bukan hanya video dengan soundtrack Dolby, yang menambatkan suara ke layar. Hasilnya sangat bagus.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Buds Pro Bluetooth Earbuds

Samsung Galaxy Buds Pro berharga £ 219 dan tersedia dalam warna hitam, perak atau ungu, pengiriman pada 28 Januari.

Sebagai perbandingan, Galaxy Buds Live memiliki RRP £179, Galaxy Buds+ berharga £129, Jabra Elite 85t berharga £219,99, Earbud Bose QC berharga £249,95, Sony WF-1000XM3 berharga £149 dan Apple AirPods Pro harga £249.

Mereka mengemas suara yang luar biasa dengan peredam bising yang solid ke dalam headphone tanpa batang yang kecil dan nyaman, masa pakai baterai yang baik, dan casing yang bagus dan ringkas — kombinasi yang masih sulit ditemukan. Mereka juga tahan air dengan standar tinggi, yang tidak dapat dikatakan untuk sebagian besar pesaing, dan terbuat dari bahan daur ulang.

Samsung Earbuds Pro Price

Mereka tidak murah, dengan harga £ 219, yang menempatkan mereka di puncak pasar, mengalahkan Apple AirPods Pro dalam suara, tetapi kurang dari Jabra Elite 85t dalam pembatalan bising. Jika handset Samsung lainnya merupakan indikasi, Anda harus dapat menemukannya dengan diskon yang wajar jika Anda berbelanja dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Buds Pro 2

Tidak seperti earbud Samsung sebelumnya, baterai di Buds Pro tidak dapat diganti, yang merupakan langkah yang mengecewakan dan pada akhirnya membuatnya dapat dibuang, dan seperti kebanyakan earbud nirkabel sejati lainnya, mereka kehilangan bintang. Samsung bahkan tidak mendaur ulang headphone. Ini dapat digunakan dengan iPhone, tetapi tidak didukung oleh aplikasi Galaxy Buds, jadi Anda tidak dapat mengubah pengaturan atau memperbaruinya.

Galaxy Buds Pro adalah AirPods Pro-beater asli Samsung untuk Android – satu set headphone nirkabel premium setiap hari yang hebat.

Kelebihan: Suara yang bagus, peredam bising yang solid, peralihan yang mulus, kontrol yang baik, kecocokan yang nyaman, casing yang bagus, baterai yang solid, tanpa batang, tahan air IPX7, terbuat dari bahan daur ulang. Kekurangan: Mahal, baterai tidak dapat diganti, beberapa fitur terbatas pada perangkat Samsung, hanya dapat terhubung ke satu perangkat dalam satu waktu.

Headphone masuk ke kasing melalui magnet dan tutupnya ditutup dengan jepretan yang memuaskan. Foto: Samuel Gibbs/The Guardian Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda di situs web kami, mengirimkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs web, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Untuk mempelajari lebih lanjut atau menyisih, baca Kebijakan Cookie kami. Baca juga Pernyataan Privasi dan Ketentuan Penggunaan yang berlaku mulai 20 Desember 2019.

Samsung Galaxy Buds2 Pro: European Price And Colour Options Leak For Galaxy Unpacked Bound Premium Earbuds

Rincian lebih lanjut tentang headphone nirkabel Samsung Galaxy Buds Pro yang tidak diumumkan dengan pembatalan bising aktif telah bocor, termasuk harga.

Menurut slide yang dibagikan di Twitter oleh WalkingCat, Galaxy Buds Pro akan berharga $ 199 saat diluncurkan dan naik menjadi $ 80

Harga earbuds samsung x bts, price list hp samsung, samsung j pro price, harga samsung earbuds plus, earbuds samsung terbaik, cara connect earbuds samsung ke laptop, harga samsung earbuds pro, harga samsung earbuds 2020, harga earbuds samsung, jual samsung earbuds, spesifikasi earbuds samsung, earbuds samsung bts harga