Samsung Dex Explained

Samsung Dex Explained – Meskipun Apple menentang keinginan UE untuk membuat sistem pengisian umum pada tahun 2019, UE kemungkinan akan mendorong Lightning keluar dari Eropa

Kemarin, Kantor Paten dan Merek Dagang AS menerbitkan aplikasi paten dari Apple yang mengacu pada kemampuan iPhone untuk berinteraksi dengan komputer Mac dengan cara yang sama seperti DeX Samsung bekerja antara smartphone Galaxy dan perangkat Windows atau Mac. Samsung memasarkan DeX dengan mengatakan, “Buka dunia desktop baru. Multitask di perangkat seperti kompas.”

Samsung Dex Explained

Samsung Dex Explained

Apple mencatat dalam aplikasi paten barunya bahwa metode interaksi saat ini dengan konten yang ditampilkan pada perangkat elektronik sudah ketinggalan zaman, memakan waktu, dan tidak efisien. Misalnya, beberapa metode yang ada menggunakan antarmuka pengguna yang kompleks dan memakan waktu yang mungkin melibatkan beberapa penekanan tombol dan mungkin berisi antarmuka pengguna pihak ketiga. Selain itu, metode ini membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang diperlukan, sehingga menghasilkan energi yang terbuang. Pertimbangan terakhir ini sangat penting untuk perangkat bertenaga baterai.

Chicago Police Department Piloting Samsung Dex In Vehicle

Penemuan Apple mencakup metode penyediaan perangkat elektronik dengan metode dan antarmuka yang lebih cepat dan efisien untuk interaksi perangkat-ke-perangkat. Metode dan antarmuka seperti itu tidak selalu melengkapi atau menggantikan metode interaksi antar perangkat lainnya.

Metode dan antarmuka tersebut mengurangi jumlah, volume, dan/atau sifat masukan pengguna, mengurangi beban kognitif pada pengguna, dan menciptakan antarmuka manusia-mesin yang lebih efisien.

Untuk perangkat komputasi bertenaga baterai, metode dan antarmuka tersebut menghemat daya dan meningkatkan waktu antara pengisian daya baterai. Selain itu, metode dan antarmuka tersebut juga mengoptimalkan interaksi konten antara beberapa perangkat, yang mengurangi input yang tidak perlu diterima dan meningkatkan efisiensi dan output pengguna.

Sejauh ini, paten Apple memfokuskan dan mencurahkan sebagian besar angka patennya, setidaknya 27 di antaranya, untuk menunjukkan bagaimana MacBook masa depan akan berinteraksi langsung dengan iPhone masa depan melalui ‘trackpad, daripada layar sentuh di MacBook.

Samsung Dex For Pc Connects Galaxy Note 10 To Mac Or Pc With Any Usb C Cable

Ada total empat angka paten yang menunjukkan bagaimana pengguna akan dapat menekan tombol tertentu pada keyboard MacBook untuk berinteraksi dengan iPhone dan FIG. 8K di atas adalah salah satu contoh spesifik. Mengapa menunjukkannya jika MacBook seharusnya menggunakan layar sentuh layar penuh?

Catatan Apple secara terpisah: Gbr. 8K menunjukkan deteksi gerakan sentuh dengan pin #7616-7619 pada keyboard perangkat elektronik #5002 (MacBook), dan sebagai respons terhadap deteksi gerakan sentuh, saat kursor #5102 ditampilkan di layar MacBook #5012 , menunjukkan pembaruan pengguna daftar produk.

Dalam gambar paten selanjutnya, Apple menunjukkan pengguna menambahkan “popcorn” ke daftar belanjaan menggunakan keyboard MacBook, yang memperbarui daftar yang terkait dengan iPhone yang duduk di sebelah MacBook.

BACA JUGA :  Harga Awal Samsung S7 Edge

Samsung Dex Explained

Pengguna membuka daftar belanja di iPhone mereka dan meletakkannya di dekat MacBook, yang akan membuka antarmuka iPhone di layar MacBook.

Goodbye, Ipad: My Galaxy Note With Samsung Dex Does Way More For Less

Contoh sederhananya adalah daftar belanjaan. Apple menjelaskan bahwa interaksi antara MacBook dan iPhone masa depan akan mencakup berbagai aplikasi, seperti aplikasi spreadsheet, aplikasi game, aplikasi telepon, aplikasi konferensi video, aplikasi email elektronik, aplikasi pesan instan. , perangkat lunak pendukung olahraga, perangkat lunak manajemen foto, perangkat lunak kamera digital, perangkat lunak kamera video digital, perangkat lunak browser web, perangkat lunak pemutar musik digital, dan/atau perangkat lunak pemutar video digital.

Ini dimulai pada paten pada gambar. 6A menunjukkan di bawah di mana interaksi antar perangkat dimulai. Pengguna akan mengambil iPhone mereka dan membawanya ke layar MacBook seperti yang ditunjukkan pada Gambar. 6B untuk memastikan bahwa bagian belakang iPhone bersentuhan langsung dengan layar MacBook. Ini akan mengaktifkan fungsionalitas interaktif sehingga pengguna dapat meluncurkan aplikasi di iPhone dan berinteraksi dengannya di layar Mac atau MacBook menggunakan keyboard.

Dalam klaim paten #191, Apple mencatat bahwa “dalam satu atau lebih perwujudan, sensor kontak dari setidaknya satu dari dua perangkat elektronik yang ditempatkan satu di atas yang lain (misalnya, perangkat elektronik 5002 dan 5004) mendeteksi jika kontak telah dibuat antara satu perangkat elektronik dan tampilan perangkat elektronik lainnya.

Dalam beberapa perwujudan, setidaknya satu perangkat elektronik dari dua perangkat elektronik yang ditempatkan satu di atas yang lain menentukan kekuatan sinyal yang ditransmisikan oleh perangkat lain dan menentukan apakah satu perangkat elektronik ditempatkan pada tampilan perangkat elektronik lainnya. berdasarkan kekuatan sinyal yang diterima.”

The Scroll Is Back! Flexible Device Has Scrollable Part Coming Out

Dapat dimengerti mengapa Apple mencoba menyampaikan fakta bahwa aplikasi di iPhone ditampilkan di MacBook dengan terus-menerus menampilkan iPhone di layar MacBook. Namun, ini diperumit oleh fakta sederhana bahwa aplikasi iPhone hanya muncul di layar MacBook. Visual paten agak kabur.

Setelah kedua perangkat terhubung, pengguna memilih aplikasi yang menarik di iPhone mereka, yang kemudian ditampilkan di layar MacBook atau iMac untuk melihat objek yang lebih besar dan mempermudah mengedit atau membuat konten.

Ini adalah ikhtisar dasar singkat tentang paten 20200019367 untuk interaksi perangkat-ke-perangkat. Anda dapat membaca detail permohonan paten di sini.

Samsung Dex Explained

Pada tahun 2010, Apple menerbitkan laporan paten untuk iMac dengan layar sentuh. Itu bukan petunjuk, itu keras dan jelas. Berita itu membuat pasar dan penggemar Apple bersemangat. Itu adalah salah satu momen ramai tentang kemungkinan produk Apple di masa depan. Apple menerima penemuan ini pada tahun 2018.

The Evolution Of The Samsung Interface Explained In An Official Infographic

Namun, bahkan dengan paten, eksekutif Apple dengan tegas menolak paten dan ide mereka sendiri. Menurut mereka, ini tidak akan pernah terjadi. Ini akan membuat Gorilla Arm untuk pengguna seperti yang dijelaskan.

Argumen tersebut tentu saja mudah jatuh karena pada iPad Pro dengan keyboard pintar yang tidak memiliki trackpad, pengguna cenderung menjangkau dan mengetuk layar untuk melakukan fungsi tertentu. Di mana protes karena memiliki lengan gorila sekarang?

Konon, paten interoperabilitas perangkat-ke-perangkat Apple yang menarik diturunkan ke artikel kemarin oleh penulis Apple yang mengisyaratkan bahwa ia tidak mengesampingkan layar sentuh MacBook.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Flip Bts

Dari 283 paragraf permohonan paten, terdapat dua kalimat parsial pada klaim paten #0190 yang berbunyi: “Dalam beberapa perwujudan, tampilan #5012 juga merupakan tampilan sentuh. Dalam satu atau lebih perwujudan seperti ini, pengguna tambahan melakukan berbagai input jari pada tampilan #5012 untuk memasukkan data pengguna melalui tampilan #5012.”

Samsung’s New Galaxy Tab A7 Is Everything You Need For Your Child’s Online Classes

Bisakah Apple benar-benar meretas dan menambahkan seluruh layar sentuh ke MacBook Pro, yang sudah memiliki touchpad? Betapa bodohnya itu? Namun, menurut paten Gambar. 6A, di mana Apple menyebutkan layar sentuh di MacBook, kami juga melihat panel sentuh. Ini tidak mungkin berhasil kecuali satu digit memang kombinasi iPad Pro dan Smart Keyboard.

Karena paten tersebut berkaitan dengan interaksi silang antara iPhone dan perangkat komputasi lainnya, secara teknis satu-satunya contoh layar sentuh adalah iPad Pro dengan keyboard pintar yang berinteraksi dengan iPhone. Di pasar umum, banyak laptop 2-in-1 sebenarnya adalah tablet Surface dengan keyboard.

Lagi pula, paten bukan hanya tentang kemungkinan MacBook Pro layar sentuh penuh, tetapi juga cara untuk melawan DeX Samsung, seperti yang dijelaskan di bagian atas laporan kami. Itulah yang dimaksud dengan paten, bukan tampilan di samping MacBook Pro yang tahan lama dengan layar sentuh semua.

Samsung Dex Explained

Sayang sekali bahwa begitu banyak media melompat pada titik kecil MacBook ini dengan layar sentuh alih-alih melihat gambaran yang lebih besar.

Samsung’s Dex Phone As Touchpad Device Goes On Sale May 13

Diposting oleh Jack Pucher pada 17 Januari 2020 pukul 14:02 di 1A. Aplikasi Paten, Apple iPhone, Apple Mac, Perangkat Lunak, OS, Layanan | Tautan Permanen | Komentar (0) Samsung Galaxy S8 terhubung ke dok DeX. PowerPoint dan Word untuk Android ditampilkan di monitor.

Samsung DeX (ditulis sebagai SΛMSUNG DeX) adalah fitur yang disertakan dalam beberapa perangkat genggam resolusi tinggi Samsung yang memungkinkan pengguna untuk memperluas perangkat mereka ke desktop dengan menghubungkan keyboard, mouse, dan monitor.

Samsung pertama kali memasukkan fitur DeX di smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8+ dan terus mendukung fitur tersebut di semua smartphone andalan terbarunya, termasuk Galaxy S9, S10, S20, S21, S22, Note8, Note9 series, serta Note10 dan Note20 . . seri Galaxy A90 5G adalah ponsel Galaxy A pertama dengan dukungan DeX.

Itu juga muncul di beberapa tablet resolusi tinggi, termasuk Galaxy Tab S4, S5e, Tab S6, Tab S6 Lite, Tab S7 FE, Tab S7 dan S7+.

Samsung Dex Review: The Galaxy S8 Won’t Replace Your Desktop Pc

Pada tahun 2017, versi asli DeX dirilis, yang memerlukan penggunaan aksesori dok berpemilik yang disebut DeX Station. Ini menyediakan port USB-C, Ethernet, output HDMI 2.0 dan dua port USB 2.0.

Pada Agustus 2018, dengan dirilisnya Note 9, Samsung memperkenalkan adaptor DeX HDMI (USB-C ke HDMI female), kabel DeX (USB-C ke HDMI male), dan adaptor multiport DeX, yang masih berpemilik dan berisi elektronik aktif.

Desain ini memungkinkan ponsel untuk berbaring

Samsung Dex Explained

Samsung dex z flip, samsung dex s20 fe, samsung dex s8 plus, s6 lite samsung dex, samsung dex pad, samsung dex s20, samsung dex tv, samsung dex tab s7, samsung dex a71, samsung dex a51, samsung dex smartphone, samsung dex s21 ultra