Samsung Buds Plus Harga

Samsung Buds Plus Harga – Samsung terus menciptakan produk baru, tidak hanya fokus pada ponsel. Merek ini juga berkomitmen untuk menyediakan audio nirkabel sejati di Indonesia. Setelah Samsung pertama kali mengumumkan Samsung Galaxy Buds, mereka meluncurkan kembali produk baru mereka, Samsung Galaxy Buds Plus, yang diumumkan bersamaan dengan peluncuran tiga smartphone. Ini termasuk Samsung Galaxy S20 Ultra, Samsung Galaxy S20, dan Samsung Galaxy S20 Plus.

Produk nirkabel terbaru Samsung, yang disebut Samsung Galaxy Buds Plus, adalah generasi berikutnya dari Samsung Galaxy Buds yang diumumkan kepada publik sebagai versi pertama dari audio nirkabel sejati Samsung tahun lalu. Samsung juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy Buds Plus memiliki banyak fitur bagus di dalamnya, hal itu dijelaskan lebih lanjut dalam pernyataan David S Park dari Marketing Head Channel Mobile US di Samsung Electronics. Dikatakannya, jika Samsung Galaxy Buds Plus dilengkapi dengan teknologi AKG, dengan adanya teknologi dua arah yang terpasang pada Samsung Galaxy Buds Plus, speaker nirkabel sejatinya lebih bertenaga sehingga mencapai kepuasan pelanggan saat menggunakan produk tersebut. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Buds Plus yang dapat memiliki dua sumber suara berbeda, antara lain suara keras atau lembut dan suara bass atau woofer.

Samsung Buds Plus Harga

Samsung Buds Plus Harga

Kehadiran teknologi dua arah yang telah ditingkatkan oleh pengemudi yang juga dikenal cukup kuat, mendukung suara yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy Buds Plus, yang memiliki suara AKG dan kejelasan serta kepuasan tingkat informasi dan pemasangan yang tinggi. . . tiga suara bass yang dalam. Hal ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan karena mereka menikmati kualitas suara terbaik.

BACA JUGA :  Samsung Earbuds Price In Indonesia

Samsung Galaxy Buds Plus Black Original 100% Ready Stok Warna Hitam

Selain itu, Samsung Galaxy Buds Plus juga mendukung tiga mikrofon sehingga audio nirkabel sejati Samsung dapat bersaing dengan perangkat nirkabel sejati lainnya. Berkat fitur ini, pengguna akan mendapatkan suara jernih yang tak tertandingi dan masa pakai baterai yang lama. Anehnya, noise yang terlihat juga dapat secara otomatis disaring dan dikurangi dengan kehadiran dua mikrofon pada sistem audio Samsung yang sebenarnya, untuk meningkatkan kualitas suara dan lebih nyaman saat digunakan untuk melakukan panggilan.

Berbicara tentang daya baterai Samsung Galaxy Buds Plus dikatakan cukup kuat. Hal ini semakin diperjelas dengan pernyataan dari Samsung bahwa ia dapat mendengarkan musik hingga 11 jam menggunakan pemutar musik. Bahkan Samsung Galaxy Buds Plus dikatakan bisa terus digunakan hingga 22 jam. Selain itu, Anda dapat berbagi daya dari ponsel Samsung Anda ke Samsung Galaxy Buds Plus dan Anda dapat memeriksa daya yang tersisa di ponsel, serta mengisi daya melalui casing Samsung Galaxy Buds Plus atau pengisian nirkabel.

Soal desain, Samsung Galaxy Buds Plus hadir dengan tampilan yang lebih menarik dari generasi sebelumnya. Samsung Galaxy Buds Plus menawarkan tiga warna termasuk hitam, putih dan biru. Samsung Galaxy Buds Plus dilengkapi dengan ukuran kecil dan kompak yang dilengkapi dengan ujung telinga dan sayap untuk memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menyesuaikan suara dan lingkungan dengan satu ketukan, sehingga tidak perlu menghilangkan suara nirkabel yang sebenarnya.

Belum lagi, Samsung Galaxy Buds Plus juga bekerja dengan Spotify sehingga pengguna produk Samsung ini dapat mengakses Spotify dan menikmati lagu-lagu mereka dengan satu klik pada pintasan yang disediakan. Yang pasti kualitas suara yang didapat memuaskan dan jernih berkat desain AKG yang terpasang di Samsung Galaxy Buds Plus. Fitur lain dari Samsung Galaxy Buds Plus termasuk perlindungan IPX2 dan dukungan untuk koneksi Bluetooth 5. Sayangnya, sound system Samsung asli tidak dilengkapi dengan perangkat peredam bising.

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung J1ace

Samsung Galaxy Buds Plus, агатовый мрамор, Беспроводная Bluetooth гарнитура, защитный жесткий чехол из поликарбоната для Galaxy Buds Plus

Anehnya, Samsung Galaxy Buds Plus kompatibel dengan iOS mulai dari iPhone yang didukung iOS 7 tetapi untuk Android, Samsung Galaxy Buds Plus dapat terhubung ke Android yang mendukung Android 5.0 Lollipop dengan spesifikasi RAM minimum 1,5. GB. Bagi Anda yang tidak ingin khawatir, Samsung Galaxy Buds Plus sudah terpasang di Samsung Cloud sehingga dapat terhubung secara otomatis tanpa mematikan Bluetooth.

Setelah membaca informasi di atas, Anda semakin percaya diri untuk membeli sistem audio asli Samsung generasi kedua. Anda harus menyiapkan uang karena Samsung Galaxy Buds Plus mulai dari Rp 2,3 jutaan, setelah diluncurkan dengan harga 2 jutaan saat pertama kali diumumkan.

Pemimpin redaksi situs web bertanggung jawab untuk meninjau semua artikel sebelum dipublikasikan di Web. Penulis Profesional di bidang Komputer, Teknologi, Telekomunikasi dan Mata Pelajaran Lainnya selama bertahun-tahun.

Samsung Buds Plus Harga

Samsung buds pro harga, harga samsung galaxy buds, harga headset bluetooth samsung galaxy buds, harga samsung buds live, harga samsung buds plus, harga samsung galaxy buds plus, harga samsung buds plus bts, harga buds samsung, harga samsung galaxy buds pro, harga earphone samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds live, harga samsung galaxy buds 2