Samsung Buds Live Harga

Samsung Buds Live Harga – Selain meluncurkan smartphone Galaxy Note 20 duo, Samsung juga meluncurkan earbud terbaru Galaxy Buds Live di acara Unpacked 2020. Perangkat TWS (True Wireless Stereo) ini merupakan peningkatan yang sangat signifikan dibanding generasi sebelumnya, yakni Cancellation Active Noise (ANC). kemampuan).

Dari segi desain, Galaxy Buds Lite memiliki bentuk yang sangat berbeda dengan headphone lainnya. Tidak memiliki ujung untuk menempelkan kuncup ke dalam saluran telinga. Permukaannya sangat halus dan fungsinya hanya menutupi permukaan liang telinga.

Samsung Buds Live Harga

Samsung Buds Live Harga

Desain inilah yang memungkinkan Galaxy Buds Live memiliki fitur ANC. Headphone titik ini tidak seperti headphone peredam bising pasif yang diletakkan di atas earbud untuk menutupi kebisingan dari lingkungan sekitar.

Buds Live Redemption

Galaxy Buds Live tidak akan sepenuhnya menutupi liang telinga sehingga pengguna dapat mengetahui keadaan sekitar saat mendengarkan musik atau menonton video. Namun saat ANC aktif, fokusnya pada suara seperti mesin mobil, keramaian, dan suara lainnya.

Mengenai desain unik, Samsung mengatakan bahwa perusahaan telah mendesain ulang headphone-nya dan meletakkan komponen secara horizontal, bukan vertikal. inilah yang membuat Galaxy live buds rata dan tidak keluar dari telinga saat digunakan.

Selain fitur ANC, Samsung meningkatkan opsi pengaturan Galaxy Buds Live melalui aplikasi Galaxy Wear menggunakan plugin Galaxy Buds Live. Di dalam aplikasi, pengguna dapat menyesuaikan, termasuk equalizer suara yang dapat disesuaikan, opsi kontrol sentuh, dan Temukan Headphone Saya.

Aplikasi ini bahkan memiliki instruksi tentang cara menggunakan live buds dengan fokus menempatkan speaker earbud di telinga pengguna. Tentu saja bentuknya yang unik membuat Samsung paham bahwa pengguna mungkin akan bingung bagaimana cara memakainya.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Terbaru Agustus 2021

Jual Samsung Galaxy Buds Live Baru

Sama seperti Galaxy Buds Plus, Galaxy Buds Live dapat dipasangkan dengan perangkat Android dan iOS lainnya hingga Windows dan MacBook. Samsung juga menawarkan fitur buds together yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua pasang earbud S ke satu perangkat sehingga mereka dapat mendengarkan musik atau film bersama-sama.

Galaxy Buds Live sudah memiliki sertifikat IPX2. Meski tidak dirancang untuk tahan terhadap suhu lembab, perangkat ini terlindungi jika terkena air yang menetes. Oleh karena itu, perangkat ini dapat digunakan dengan aman jika Anda tidak sengaja terkena gerimis atau keringat saat berolahraga.

Galaxy Buds Live tersedia dalam warna perunggu, putih, dan hitam. Di Indonesia, headphone nirkabel ini dibanderol dengan harga 2,6 juta rubel dan mulai dijual pada 6 Agustus 2020.

Samsung Buds Live Harga

Samsung telah merilis duo smartphone yang sekarang menjadi rajanya: Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Empat gadget kelas atas lainnya juga diluncurkan termasuk Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Tab S7 dan S7 Plus Satu hal yang menarik perhatian kami adalah desain unik yang tidak pernah ditemukan di merek lain. Samsung telah mendesain ulang Galaxy Buds Live dengan tata letak komponen horizontal. Tidak vertikal seperti sebelumnya.

Harga Galaxy Buds Pro Flash Sales, 56% Off

Hasilnya, earcup tidak lagi sedikit menyimpang dari telinga, sehingga tampak menyatu dengan telinga. Untuk kesesuaian yang sempurna, headphone tersedia dalam dua ukuran

Selain lebih enak dipandang, desain Galaxy Buds Live juga lebih ergonomis sehingga tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Merangkul kepiawaian AKG di bisnis audio, Samsung mengklaim Galaxy Buds Live akan memiliki kualitas suara yang prima. Samsung juga menggabungkan tiga mikrofon dan unit pengambilan suara untuk memastikan suara yang jernih dan tajam.

Galaxy Buds Live juga dilengkapi dengan fitur active noise cancelling yang dapat menyaring kebisingan latar belakang, seperti mobil yang lewat, mesin cuci yang berisik, sekaligus tetap dapat berkomunikasi dengan nyaman.

BACA JUGA :  Bocoran Harga Samsung A53

Samsung Galaxy Buds Live Sm R180 Akg Earbuds Bluetooth Earphones

Anda juga dapat menggunakan Galaxy Buds Live sebagai mikrofon nirkabel saat merekam video di Samsung Galaxy Note 20 Anda. Bagi yang suka bermain game, Anda dapat menggunakan Game Mode untuk mengurangi latensi audio saat bermain game. Fitur keren lainnya adalah kuncup bersama. Dengan fitur ini, Anda dapat berbagi musik yang sedang Anda dengarkan dengan teman-teman Anda.

Untuk mengakses fungsinya, Galaxy Buds Live menggunakan kontrol sentuh. Namun ada kontrol lain yaitu Bixby. Dengan perintah suara, Anda dapat mengakses musik, membuka aplikasi, dan mengirim pesan tanpa harus menyentuh Buds Live.

Mengenai masa pakai baterai, Galaxy Buds Live dapat digunakan hingga 6 jam. Meskipun case memiliki baterai yang dapat memperpanjang daya earbud hingga 15 jam (bila diisi berkali-kali). Galaxy Buds Live juga mendukung pengisian baterai cepat. Cukup isi daya baterai 5 menit, Anda dapat menggunakannya hingga 1 jam.

Samsung Buds Live Harga

Samsung Galaxy Buds Live akan tersedia dalam tiga pilihan warna; mistik perunggu, mistik hitam dan mistik putih. Menurut informasi, headphone terbaru dari Samsung ini akan dijual pada tahun 2020 dengan harga resmi Rp 2.599.000. Untuk pembeli Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Anda mungkin memiliki opsi untuk mendapatkannya secara gratis jika Anda melakukan pra-pemesanan. Detail pre-order Galaxy Note 20 dapat ditemukan di situs web galaxylaunchpack.com.

Promo Ringke Samsung Galaxy Buds Live Slim X Hardcase Matte Black Silicone

Samsung buds live spesifikasi, harga samsung buds live original, harga headset bluetooth samsung galaxy buds, harga samsung buds live, harga samsung galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds plus, harga samsung buds plus, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds live, harga samsung galaxy buds 2, harga galaxy buds live, harga earphone samsung galaxy buds