Samsung Army Bts Harga

Samsung Army Bts Harga – .com – Samsung diketahui kerap merilis berbagai jenis seri smartphone edisi khusus yang biasanya mahal saat pertama kali keluar, sehingga banyak pengguna yang memilih untuk mencari harga ponsel Samsung bekas edisi khusus.

Salah satu smartphone edisi khusus yang banyak diincar para pemburu barang murah adalah Samsung Galaxy S20 Special Edition BTS bekas.

Samsung Army Bts Harga

Samsung Army Bts Harga

Pada saat peluncuran perdananya, harga Samsung Galaxy S20 Plus Special Edition BTS dibanderol dengan harga Rp. 17, 5 juta.

Samsung Bts Spesifikasi Dan Harga 2022

Namun kini, smartphone ini mengalami penurunan harga yang cukup signifikan sehingga lebih murah dibandingkan saat pertama kali diluncurkan.

Meski memiliki banderol harga yang jauh lebih murah, nyatanya smartphone yang dirilis pada tahun 2020 ini dengan berbagai macam spesifikasi pasti tidak kalah dengan smartphone terbaru saat ini.

Smartphone yang masuk dalam daftar incaran pencari harga ponsel bekas Samsung ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S20 Plus versi reguler.

Misalnya di dapur pacu, di mana Samsung mengintegrasikan chipset Exynos 990 dengan RAM 8 gigabita dan RAM 128 gigabita.

Siap Siap Army, Samsung Rilis Galaxy S20 Plus Bts Edition

Selain itu, dapat dikatakan bahwa layar ponsel yang menggunakan AMOLED dinamis 2X 6,7 inci, refresh rate 120Hz, kamera utama 64/12/12MP, baterai 4500mAh, Android 10 dan spesifikasi lainnya mirip dengan versi reguler.

Namun, dibalik persamaannya, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Special Edition tentu memiliki perbedaan dibandingkan dengan versi regulernya, sehingga membuat smartphone ini laris.

Perbedaan utama terdapat pada versi warna smartphone yang mengambil warna khas boy band BTS, yakni ungu dengan finishing glossy.

Samsung Army Bts Harga

Tak hanya itu, bagian belakang smartphone yang menampilkan logo BTS dan simbol hati pada housing lensa kamera menjadi perbedaan menarik berikutnya.

Tak Hanya Korea Selatan, Galaxy S20+ Dan Buds+ Bts Edition Juga Sambangi Indonesia

Merujuk pada beberapa situs e-commerce, harga ponsel bekas seri Samsung BTS Special Edition Galaxy S20 Plus berada di kisaran Rp. 8-15 juta.

Namun benar saja, tim melakukan survei di berbagai platform toko online dan menemukan harga Samsung Galaxy S20 Plus Spesial BTS Edition termurah Rp 8 jutaan.

Update terus informasi terbaru hanya untuk mengetahui update dan perkembangan harga hp samsung bekas lainnya. (*)

Tren perang antara Rusia dan Ukraina disebut mirip dengan Perang Dunia II, 50.000 tentara Rusia diperkirakan telah tewas 11 jam yang lalu

Samsung Luncurkan 2 Gadget Edisi Bts, Army Dijamin Happy

Tren harga bensin dan solar resmi naik, hanya mobil 1400 cc ke bawah yang bisa dibeli 11 jam yang lalu

Tren Harga iPhone XS Max 64GB Kedua September 2022, Dapat Merekam Video 4K 13 jam yang lalu

#Aplikasi Tes Buta Warna #Edit Foto #Gatotkaka #eFootball 2022 Link Download Game #Tor Browser #Aplikasi #Bi Checking #Cara Membuat Watermark E Ktp #cara Self Check Status Bi Checking #Background Photo, Jakarta – Samsung Mulai Bersiaplah untuk mengirimkan Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus BTS Edition untuk konsumen yang melakukan pre-order secara eksklusif mulai 15 Juni hingga 5 Juli 2020.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Oktober 2021

Samsung Army Bts Harga

Dikutip dari keterangan resmi, Selasa (7/7/2020), konsumen Indonesia dapat menikmati Galaxy S20 Plus dan Buds Plus BTS Edition pada 9 Juli 2020.

Harga Samsung M11 Soft Case Bts Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Harga Galaxy S20 Plus BTS Edition adalah Rp 17.499.000, sedangkan Galaxy Buds Plus BTS Edition dibanderol Rp 2.999.000.

“Samsung Galaxy S20 Plus dan Buds Plus BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya untuk pelanggan

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silakan kirim WhatsApp ke nomor cek fakta 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

FYI, Galaxy S20 Plus edisi BTS hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Galaxy S20 Plus versi reguler.

Wallpaper Hp Samsung Bts

Sebaliknya, dalam edisi terbatas ini, Samsung menggabungkan desain otentik dengan lapisan kaca ungu dan eksterior metalik pada bodi ponsel.

Galaxy S20 Plus memiliki layar 6,7 inci Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X. Perangkat ini juga didukung dengan HDR + dan kemampuan tampilan

F2.0. Kamera terakhir adalah Time of Flight, yang dapat digunakan untuk deep vision, space zoom, 3x hybrid optical zoom dan hingga 30x super resolution zoom.

Samsung Army Bts Harga

Kamera depannya sama dengan Galaxy S20, yakni dengan lensa 10 megapiksel dengan sudut lebar 80 derajat dan bukaan f 2.2.

Samsung Galaxy S20+ Bts Edition

Perangkat berjalan dengan chipset Exynos 990. Memori RAM Galaxy S20 yang beredar di Indonesia adalah RAM 8GB dan 128GB. Jika belum, pengguna bisa menambahkan microSD dengan kapasitas hingga 1 TB.

Soal hambatan listrik, Galaxy S20 Plus dibekali baterai 4.500 mAh dan bisa diisi dengan fast charging 25W. Ltd. Memperkenalkan seri terbarunya HP Samsung Galaxy S 20+ Bts Edition. Samsung Galaxy S20 + BTS Edition diluncurkan di seluruh dunia pada 15 Juni 2020.

Sedangkan untuk konsumen di Indonesia khususnya penggemar BTS tidak perlu khawatir. Pasalnya, konsumen Indonesia tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan pengalaman BTS menggunakan teknologi terbaru dari vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut.

Menurut kepala IT dan pemasaran produk seluler SMI, Danny Gallant, Indonesia adalah salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia.

Berita Dan Informasi Galaxy S20 Plus Bts Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Oleh karena itu, ia berharap kehadiran Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Menurutnya, Samsung Galaxy S20+ edisi BTS dapat memberikan pengalaman fotografi yang lebih. “Karena smartphone ini memiliki kamera yang canggih,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Sedangkan untuk pre-order smartphone Samsung Galaxy S20+ edisi BTS akan dimulai pada 19 Juni hingga 5 Juli 2020.

Samsung Army Bts Harga

Samsung Galaxy S20+ merupakan hasil kolaborasi atau kerjasama dengan boy band ternama Korea Selatan, BTS. Untuk harga sendiri, Galaxy S20+ BTS Edition dibanderol Rp 17.499.000.

Samsung Galaxy S20 Plus Edisi Bts Rilis Di Indonesia, Begini Cara Pesannya

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh para penggemar BTS, atau biasa disebut ARMY, mengabadikan setiap momen penting dan membagikannya kepada dunia. Ini dengan menggunakan kualitas kamera terbaik.

Galaxy S20+ edisi BTS memiliki ukuran layar diagonal 6,7 inci. Resolusi pada layar ini mencapai 1440 x 3200 piksel dengan aspek rasio 20:9.

Layar yang dimiliki Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ini cukup canggih. Karena panelnya adalah 2X Dynamic Capacitive AMOLED.

Selain itu, layar buatan Samsung ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Tidak hanya itu, refresh rate layar mencapai [Email Protected] / [Email Protected]

Samsung Galaxy S20 Plus Bts Edition Hadir Khusus Untuk Para Army

Di segmen dapur pacu, Samsung Galaxy S20+ edisi BTS dibekali chip Exynos 990 (+7nm). Namun, di Amerika Serikat, digunakan Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (+7nm).

Prosesor seri Samsung ini menggunakan octa-core Cortex-A76 dan Cortex-A55 dengan kecepatan maksimal 2,73 GHz. Untuk grafis atau GPU, gunakan Mali-G77 MP11.

Sebagai penunjang performa, smartphone Samsung Galaxy S20+ edisi BTS tidak akan mengecewakan penggunanya. Pasalnya memori RAM yang terpasang berkapasitas 8 GB, bersama dengan memori internal 128 GB.

BACA JUGA :  Harga Baru Hp Samsung A12

Samsung Army Bts Harga

Ya, kamera pada Samsung Galaxy S20+ BTS Edition bisa diandalkan. Berbekal kamera belakang quad, mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Buy Samsung Galaxy Buds+ (wireless Charging Case Included)

Untuk lensa pertama dengan resolusi 12 megapiksel dengan bukaan f/1.8 (wide), kamera utamanya 64 megapiksel dengan bukaan f/2.0 (rear wide) yang mampu 3x hybrid zoom.

Kemudian lensa ketiga memiliki resolusi 12 megapiksel dengan aperture f/2.2 (rear wide) yang handal dalam video super stabil. Dan lensa TOF 0,3 megapiksel terbaik bertindak sebagai sensor kedalaman.

Untuk kamera depan pada Samsung Galaxy S20+ edisi BTS tidak perlu diragukan lagi. Berbekal kamera selfie 10 megapiksel mampu menghasilkan foto selfie yang keren, jernih, dan tajam.

Selain itu, fungsi pada kamera depan tersedia untuk panggilan video ganda, HDR otomatis, dan sebagainya. Sedangkan untuk perekaman video bisa [email protected] / 60 frames per second dan [email protected].

Spesial Untuk Army, Samsung Hadirkan Galaxy S20 Plus Edisi Bts

Edisi Samsung Galaxy S20 + BTS diinstal dengan perangkat lunak berbasis Android 10 dan menjalankan antarmuka One UI 2.

Sedangkan bidang keamanan ponsel ini menggunakan fingerprint atau sensor sidik jari yang terpasang di layar. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan pemindai wajah.

Untuk konektivitas, tersedia Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, dan Bluetooth 5.0. Fitur AT+, Bixby dan Samsung DeX juga tersedia.

Samsung Army Bts Harga

Selain kehadiran Samsung Galaxy S20+ BTS Edition, perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan ini juga akan memperkenalkan Galaxy Buds + BTS Edition di Indonesia.

Bts X Samsung Photocard #banyakpembeli, K Wave Di Carousell

Galaxy Buds + BTS Edition sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Bagi yang membeli Buds + BTS Edition, dapatkan

Dengan hadirnya Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. (Adi/R5/HR-Online) Setelah berkolaborasi dengan grup musik bernama Blackpink, kini Samsung menggandeng grup musik BTS sebagai kolaborasi spesial mereka dalam rangkaian produk Galaxy S20+ BTS Edition. Memiliki keunggulan yang tak terhitung, yang membuat harga Samsung S20+ BTS Edition ini berada di kisaran Rp. 17 juta.

Selain mendapatkan perangkat HP, Samsung juga mengintegrasikan aksesoris terbaik berupa Galaxy Buds Plus yang memiliki desain khusus untuk para ARMY atau penggemar BTS. Stempel ungu yang agak dominan membuat seri HP spesial ini mudah dikenali oleh banyak pengguna.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy Z-Flip Spesifikasi dan Keunggulan Review Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Review 1. Spesifikasi Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Jual Bts Army Samsung Bts Terbaru

Dengan konsep dengan kolaborasi khusus dengan grup musik BTS, maka tampilan fisik ponsel ini sangat berbeda dengan versi standarnya. Kamu akan mendapatkan handphone berwarna ungu cerah khas fans atau penggemar BTS.

Bagian belakang bodi ponsel juga dihiasi logo BTS di bawah logo Samsung. Tak hanya itu, ada juga ikon berbentuk hati berwarna ungu di sisi kanan bawah kamera. Kehadiran warna, logo, dan ikon hati ini membuat Samsung Galaxy S20+ edisi BTS lebih mudah dikenali.

Sedangkan untuk antarmuka pengguna, Samsung Galaxy S20+ menyematkan layar berwarna ungu agar pengguna bisa merasakan aksen grup musik Korea. Tidak hanya itu, terdapat juga logo BTS di layar beranda dan di samping gambar rasi bintang di atas.

Samsung Army Bts Harga

Kehadiran gambar bintang melambangkan jumlah total anggota BTS. Selain itu, gambar bintang ini juga terdapat pada tampilan layar kunci HP. Hal ini tentunya semakin menguatkan kesan BTS agar ARMY atau sebutan untuk fandom BTS bisa

Beda Samsung Galaxy S20 Fe Dengan S20 Dan Bts Edition

Hp samsung army bts, harga lampu bts army, bts army, bts army official website, harga jaket bts army, bts army indonesia, army harga hp samsung bts, harga samsung army bts, samsung army bts, harga hp army bts, kuis bts army, army bts logo