Samsung A33 Harga Dan Spesifikasi 2021

Samsung A33 Harga Dan Spesifikasi 2021 – Jakarta.- Samsung Electronics Co., Ltd. Hari ini mengumumkan peluncuran Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G, yang menawarkan berbagai inovasi Galaxy untuk pengalaman seluler lengkap dengan harga terbaik. Didukung prosesor terbaru, kamera khas Galaxy AI, layar lebar dan mulus serta baterai tahan dua hari, Galaxy A series juga dibekali konektivitas 5G, keamanan perangkat tingkat tinggi (defense-grade security). , desain yang ramping, ramping, dan ramah lingkungan, serta pengalaman konektivitas mutakhir. Keduanya juga mendukung pembaruan One UI dan OS Android serta pembaruan keamanan berkelanjutan untuk memastikan pengalaman pengguna seluler yang luar biasa.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan dampak positif dari teknologi mobile dalam kehidupan mereka,” kata TM Roh, President and Head of MX (Mobile eXperience) di Samsung Electronics, Kamis (17/3/ 2022).

Samsung A33 Harga Dan Spesifikasi 2021

Samsung A33 Harga Dan Spesifikasi 2021

“Dengan diluncurkannya Galaxy A series versi terbaru, kami ingin memberikan kemudahan yang lebih bagi pengguna untuk menikmati pengalaman Galaxy yang inovatif dengan harga terbaik,” lanjutnya.

Desain Dan Spek Samsung Galaxy A33 5g Bocor Di Internet, Kapan Rilis?

Buat konten atau bagikan dengan teman, Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G menawarkan pengalaman kamera smartphone terbaik, dengan banyak fitur canggih dan menyenangkan dari seri Galaxy S. Sistem quad camera Galaxy A53 5G juga dilengkapi dengan 64 Kamera MP OIS yang mendukung teknologi VDIS untuk menangkap gambar yang tajam dan stabil. Kamera depan beresolusi tinggi 32MP menawarkan pengalaman kualitas gambar yang jernih untuk selfie dan panggilan video.

Dengan prosesor 5nm terbaru, kamera inovatif berbasis AI dari seri Galaxy A membuat setiap gambar lebih terlihat, bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Fungsi mode malam yang disempurnakan dapat secara otomatis menggabungkan 12 gambar sekaligus, membuat foto lebih cerah dengan lebih sedikit noise. Saat merekam video dalam kondisi kurang cahaya, seri Galaxy A dapat secara otomatis menyesuaikan frame rate untuk membuat video yang lebih cerah dan jernih.

Kemudian, mode Potret yang disempurnakan mampu menangkap kedalaman dan garis besar subjek dengan lebih tepat berkat kamera ganda dan AI yang kuat. Dengan mode Fun, setiap momen dibuat lebih seru dengan filter dan efek playful, yang kini juga dapat diterapkan pada lensa Ultra Wide. Kemudian, untuk pertama kalinya dalam seri Galaxy A, fitur Photo Remaster hadir untuk menghidupkan foto lama berkualitas rendah, dan Object Eraser mampu menghilangkan objek yang mengganggu dari foto.

Di masa lalu, tidak mudah untuk melihat layar ponsel dengan jelas di bawah terik matahari. Namun, algoritma pintar terbaru di seri Galaxy A mampu memastikan bahwa layar perangkat muncul dengan sangat detail, bahkan di luar ruangan. Layar Super AMOLED 6,5 inci Galaxy A53 5G yang besar memiliki kecepatan refresh 120Hz untuk pengalaman yang imersif, sedangkan Galaxy A33 5G memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci.

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A53 5g Dan Galaxy A33 5g

Seri Galaxy A didesain lebih modern, fungsional, dan tahan lama. Bezel tipis perangkat menciptakan tampilan yang lebih ramping dan ramping, bersama dengan desain Ambient Edge yang memungkinkan kamera berintegrasi dengan mulus ke dalam bodi perangkat. Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G menggunakan Corning® Gorilla® Glass 5 yang tangguh dan memenuhi sertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu, yang memberikan daya tahan yang lebih baik serta rasa aman dan nyaman untuk digunakan setiap saat

BACA JUGA :  Harga Samsung S20 X Bts

Samsung selalu tertantang untuk menciptakan hal baru dengan teknologi. Hal ini juga mendorong Samsung untuk terus memikirkan kembali cara terbaik untuk menggunakan sumber daya planet ini. Dengan diumumkannya inisiatif Galaxy for the Planet pada Agustus 2021, Samsung berkomitmen untuk menegaskan kembali kepeduliannya terhadap lingkungan melalui tindakan nyata untuk membantu membuat planet ini lebih sehat pada tahun 2025. Memperkuat upaya keberlanjutan Samsung, seri Galaxy A tidak lagi menyertakan mengurangi ukuran kepala pengisi daya dan kotak kemasan. Kemasannya juga menggunakan kertas ramah lingkungan, sedangkan perangkat menggunakan post-consumer recycled materials (PCM) untuk tombol samping dan slot kartu SIM.

Tidak hanya dari segi material, Galaxy A series terbaru juga memiliki umur yang semakin panjang. Galaxy A53 5G memiliki empat generasi pembaruan One UI dan Android OS yang dijamin dan pembaruan keamanan lima tahun. Fitur-fitur ini memberi pengguna akses ke perangkat lunak dan keamanan terbaru untuk memaksimalkan siklus hidup ponsel.

Samsung A33 Harga Dan Spesifikasi 2021

Seri Galaxy A terbaru memastikan data dan informasi pengguna selalu terlindungi dengan keamanan tingkat pertahanan Samsung Knox. Saat menyimpan foto, catatan, dan aplikasi pribadi, pengguna dapat menggunakan Folder Aman sebagai brankas digital terenkripsi; sehingga hanya pengguna yang dapat mengaksesnya. Kemudian, dengan pembagian pribadi, pengguna dapat mengontrol siapa yang memiliki akses ke file dan menetapkan batas waktu akses. Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G juga akan menampilkan Samsung Wallet baru sebagai tempat yang aman dan terlindungi untuk menyimpan segala sesuatu secara digital mulai dari boarding pass hingga kartu kredit.

Samsung Galaxy A33 5g Vs Galaxy A53 5g

Galaxy A53 5G dan A33 5G juga dapat terhubung secara mulus dengan perangkat Galaxy lainnya, menggunakan ekosistem Galaxy untuk pengalaman terhubung yang lengkap.

Cara Anda menikmati audio semakin beragam saat Anda dapat menghubungkan Galaxy A53 5G, Galaxy A33 5G, dan banyak perangkat lainnya ke seri Galaxy Buds. Menariknya, pengguna dapat menikmati teknologi audio 360 yang memberikan suara 3D yang nyata dan imersif, dimana fitur ini tersedia di Galaxy Buds Pro dan akan segera tersedia di Galaxy Buds 2 dan Buds Live. Selama produksi, pengguna dapat menggunakan Tautan ke Windows untuk terhubung ke PC Windows seri Galaxy A terbaru, menyalin dan menempel, mentransfer file, menjawab panggilan dan pesan dengan lebih baik dan lebih baik.

• Galaxy A53 5G akan tersedia di pasar tertentu mulai 1 April dan Galaxy A33 5G akan tersedia di seluruh dunia mulai 22 April.

• Warna Onyx baru pada Galaxy Buds 2 dan Buds Live akan diluncurkan pada bulan April untuk melengkapi desain ramping Galaxy A series., Jakarta – Samsung resmi meluncurkan Galaxy A33 5G di Indonesia, menyusul peluncuran sebelumnya bersama Galaxy. A53 5G dua minggu lalu.

Alasan Galaxy A33 5g Wajib Jadi Daily Driver Gen Z!

Yaitu Samsung.com dan Shopee,” kata Ricky dalam konferensi pers yang dihadiri secara virtual oleh Tekno, Kamis (31/3/2022).

Lantas berapa harga Galaxy A33 5G untuk pasar Indonesia? Varian RAM 6GB/RAM 128GB dibanderol dengan harga Rp4.699.000, varian RAM 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp4.999.000 dan varian high-end RAM/256G dibanderol dengan harga Rp5.499.000.

Ponsel Samsung ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP, lensa makro 5MP, dan lensa makro 5MP.

Samsung A33 Harga Dan Spesifikasi 2021

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarkan, silahkan WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Hands On Samsung Galaxy A33 5g: Desain Kece Dan Pas Di Tangan

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarkan, silahkan WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Core A2

Samsung telah meluncurkan dua smartphone 5G terbarunya, Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G (/Giovani Dio Prasasti)

Saat peluncurannya, Samsung juga mengumumkan tidak akan menyertakan charging head dan mengurangi ukuran kemasan di seri Galaxy A terbaru, termasuk Galaxy A33 5G.

Dengan ini, Samsung ingin menekankan kepeduliannya terhadap lingkungan melalui tindakan khusus untuk membantu membuat planet ini lebih sehat pada tahun 2025.

Hp Samsung Galaxy A33 5g Hadirkan Ram 4gb Dan Internal 64gb

Seri Galaxy A terbaru kini memiliki umur yang lebih panjang. Galaxy A53 5G memiliki antarmuka pengguna yang terjamin dan pembaruan OS Android selama empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun. kisaran perangkat Galaxy A33 dan Galaxy spesifikasi telah bocor secara global untuk pertama kalinya malam ini (17/3).

Pada tahun 2021, Samsung mengharapkan Galaxy A32 dan Galaxy A52, opsi kelas menengah dengan spesifikasi yang baik. Keduanya masih mendukung jaringan 4G; Tak lama kemudian, muncul opsi baru yakni Galaxy A52s 5G asal Indonesia yang memiliki chipset baru. Nah, spesifikasi penerus Galaxy A33 dan Galaxy A53 dikabarkan sudah mendukung jaringan masa depan.

Rumor yang beredar selama beberapa minggu ini menyebutkan bahwa Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan setidaknya tiga varian berbeda. Ya, selain Galaxy A33 dan A53, Galaxy A73 juga dikabarkan akan diluncurkan ke publik. Varian ketiga ini umumnya memiliki spesifikasi yang paling mendekati flagship.

Samsung A33 Harga Dan Spesifikasi 2021

Peluncuran Galaxy A series terbaru akan berlangsung pada 17 Maret pukul 10.00 WIB. EDT, Malam Indonesia. Nah, sebelum melihat harganya atau menunggu, orang-orang di Gizmo dapat memeriksa bocoran spesifikasi Galaxy A33 dan A53 5G yang seharusnya akurat, dilansir langsung oleh Evan Blass.

Samsung Galaxy M02 Tiba Dengan Baterai 5000mah

Berbekal sejarah generasi awal Nokia Lumia, Evan sebelumnya telah mengunggah beberapa foto Galaxy A33 dan Galaxy A53 5G. Kemudian pagi ini (17/3), Samsung mengunggah dua gambar yang biasa diunggahnya sebagai infografis tertentu. Meski mengumumkan bahwa Samsung hanya memperkenalkan dua varian; Galaxy A33 5G dan Galaxy A55 5G.

Sebelum membahas spesifikasi Galaxy A33 dan A53 5G terkait performa dan lainnya, terlihat bahwa keduanya memiliki desain yang mirip. Dari desain modul kamera hingga ketebalan 8.1mm itu sendiri. Galaxy A53 5G sedikit lebih besar dan lebih berat karena dimensi layarnya juga lebih lebar.

Keduanya hadir dalam empat pilihan warna, dengan biru muda dan peach sebagai pilihan baru. Menariknya, selain Galaxy A53 5G, spesifikasi Galaxy A33 5G juga ditingkatkan dengan sertifikasi IP67 dan Gorilla Glass 5. Kedua ponsel ini tahan air dan debu. Baki dan tombol SIM juga terbuat dari bahan daur ulang.

Di sisi lain, spesifikasi Galaxy A33 dan A53 5G memiliki banyak kesamaan. Perbedaan yang paling mudah ditemukan adalah pada tampilan dan spesifikasi kamera. Sementara Galaxy A33 5G memiliki layar 90Hz 6,4 inci dengan takik, layar Galaxy A53 5G 0,1 inci lebih besar dan berjalan hingga 120Hz dengan takik.

Jual Samsung Galaxy A33 5g 8/256gb Garansi Resmi Indonesia|shopee Indonesia

Kedua ponsel memiliki empat sensor kamera belakang dengan sensor utama lengkap yang mengusung OIS. Galaxy A33 5G memiliki sensor 48MP, ditambah 8MP ultra-lebar, kedalaman 2MP, dan makro.

Samsung m31 spesifikasi dan harga 2021, samsung m22 harga dan spesifikasi 2021, harga dan spesifikasi oppo a33, samsung m52 harga dan spesifikasi 2021, oppo a33 harga dan spesifikasi 2020, samsung m20 harga dan spesifikasi 2021, oppo a33 ram 4 harga dan spesifikasi, oppo a33 harga dan spesifikasi 2021, samsung a70 harga dan spesifikasi 2021, samsung a33 harga dan spesifikasi, hp oppo a33 harga dan spesifikasi, samsung m32 5g harga dan spesifikasi 2021