Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021 – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung termurah hingga saat ini dengan harga Rs 1.199.000 yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di era yang lebih baik. Galaxy A03 Core hadir dengan 2GB/32GB yang dapat diperluas hingga 1TB, layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan banyak ruang untuk belajar, bermain game, dan menonton konten TikTok, baterai 5000mAh yang besar, yang dapat digunakan bersama pengguna. , sepanjang hari, dan prosesor octa-core Unisoc SC9863A dapat diandalkan untuk aplikasi sehari-hari. Samsung Galaxy A03 Core tersedia dalam warna hitam dan biru. Tersedia dengan harga retail Rp 1.199.000 dari Samsung.com dan toko online mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir untuk menjadi pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas normal terkait kehidupan.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

Tentunya hal ini dikarenakan kapasitas memori yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai yang besar, dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core juga merupakan hadiah akhir tahun untuk orang yang kita cintai

Perbedaan Samsung Galaxy A03s Vs Samsung Galaxy A02s: Apa Saja Peningkatannya?

Galaxy A03 Core memiliki penyimpanan eksternal hingga 1TB yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai jejaring sosial, dan game yang biasanya berukuran besar tanpa khawatir kehabisan penyimpanan. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan berbagai foto dan video, terutama hasil kreasi mereka sendiri yang diambil dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna bebas berkomentar tentang produk konten unggulan.

Layar besar adalah kebutuhan smartphone modern untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan penutup layar yang dapat memberikan pengalaman visual yang lebih baik untuk kebutuhan setiap pengguna, termasuk Generasi Z.

Dengan layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Gen Z dapat belajar dengan baik di rumah dan bermain TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan aspek rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih kompleks, realistis, dan lucu untuk menonton video vlog atau podcast YouTube terbaru, mengikuti FYP terbaru di TikTok hingga memainkan game mobile Free Fire. .

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan baterai 5000mAh termurah, menjadikannya pilihan perangkat yang sangat sesuai dengan tren industri mobile saat ini. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang memastikan penggunaan baterai yang efisien dan juga menghemat kuota internet.

Jual Samsung Galaxy A03 Core Harga Terbaik & Termurah September 2022

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z bisa memaksimalkan Galaxy A03 Core dalam aktivitas sehari-hari. Belajar di rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai habis. Selain itu, menikmati berbagai hobi, dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiza, bermain Mobile Legend, dan menonton drama dan anime Korea di Dengan WeTV, menjadi lebih mudah dan menyenangkan tanpa harus sering-sering mencari catu daya. . .

BACA JUGA :  Harga Galaxy Z Flip Indonesia

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk memberikan performa maksimal dengan tetap menjaga efisiensi. Pengguna bisa mendapatkan performa dan efisiensi terbaik dalam hal konsumsi baterai, penggunaan kuota internet, dan pengalaman visual yang lebih baik tanpa khawatir lag saat bermain game atau melakukan aktivitas lain sepanjang hari. Dengan sistem operasi Android 11 Go Edition, Galaxy A03 Core memberi Anda sensasi menggunakan smartphone paling terjangkau Samsung hingga saat ini. Di penghujung tahun, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan smartphone Samsung. Inti Galaxy A03. Dikemas dengan berbagai fitur yang cukup mummpumi, smartphone Samsung ini hadir dengan harga terjangkau yakni Rp 1.199.000.

“Smartphone Rs 1.199.000 ini dikemas dengan fitur-fitur berkualitas dan performa yang hebat, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5000 mAh yang tahan seharian, penyimpanan besar dan kinerja yang mulus dan efisien. Galaxy A03 Core sebagai landasan bagi pengguna untuk memahaminya. keputusan tahun 2022,” kata Selvia Gofar, Head of Product and Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

Galaxy A03 Core memiliki memori 32 GB. Kapasitas ini dapat ditingkatkan hingga 1 TB menggunakan memori eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah berbagai aplikasi untuk bekerja atau belajar seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs hingga Google Slides.

Samsung Indonesia Rilis Galaxy A02s, Kelas Entri Baterai Besar Rp1,7 Jutaan

Pengguna dapat menyimpan banyak file penting berupa dokumen, foto dan video tanpa khawatir cepat kehabisan memori.

Meski layar smartphone ini cukup besar, 6,5 inci dengan Cinematic Viewing 20:9 dan resolusi HD+ yang nyaman untuk menyimpan media sosial bagi para pembuat konten favorit Anda, temukan tautannya.

Berkat prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, pengguna bisa mendapatkan performa dan efisiensi terbaik dalam hal konsumsi baterai. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai 5000mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Dengan prosesor ini, dari segi penggunaan kuota internet, serta desain yang mulus tanpa khawatir delay. Jadi pengguna tidak perlu takut kehabisan kuota saat menghadiri seminar atau mencari link YouTube atau Pinterest yang akan memakan banyak kuota, Galaxy A03 Core didesain untuk memberikan performa maksimal dengan tetap menjaga efisiensinya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Terbaru Di Indonesia

Tersedia dalam warna biru dan hitam, Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rs 1.199.000 dan tersedia di Samsung.com dan toko online.

Keputusan tersebut didasarkan pada bagaimana perusahaan makanan segar dan beku dapat menghadapi tantangan dan keluhan tentang kurangnya layanan pengiriman rantai dingin ujung ke ujung yang andal.

Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 ditawarkan dengan tiga opsi RAM dan penyimpanan. Galaxy Z Fold4 5G mulai dari Rs 24.999.000 dan Galaxy Z Flip4 5G mulai dari Rs 13.999.000.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

Samsung Innovation Campus (SIC) Paket 3 – 2021/2022 ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong pengembangan keterampilan guru di bidang TIK.

Main Tiktok Lebih Asyik Pakai Hp Samsung Galaxy A52s 5g, Ini Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

Galaxy A03 Core juga mendukung layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Oleh karena itu, perangkat ini mudah digunakan untuk belajar, bermain game, dan melihat konten.

* Untuk mengetahui kebenaran tentang penyebaran berita, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan.

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran penyebaran berita tersebut, kirimkan WhatsApp ke nomor cek fakta 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang Anda inginkan.

Meski bisa dimaklumi, tampilan smartphone ini terbilang handal saat digunakan membuka berbagai aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 5g Di Indonesia

Ini Harga Dan Spesifikasi Galaxy A03s Yang Baru Rilis

Samsung menjanjikan prosesor ini dapat mendukung grafis yang mulus dan bebas lag saat digunakan dalam game dan aktivitas lainnya.

Galaxy A03 Core tersedia dalam warna biru dan hitam dan akan tersedia di Samsung.com dan di toko mulai 15 Desember 2021.

Manajer Pemasaran Produk Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, kedatangan Galaxy A03 Core di akhir tahun merupakan acara yang spesial. Dari inti Galaxy A03

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

. Hal ini dikarenakan ukuran memori, layar yang lebar, baterai yang besar dan pengoperasian prosesor delapan inti,” kata Irfan. Samsung Galaxy A03 muncul di situs sertifikasi Wi-Fi Alliance. Artinya perangkat ini mungkin dikirimkan dalam Smartphone ini dilengkapi dengan nomor model SM-A032F/DS.

Samsung Galaxy A03 Core, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Android 11 Go

Melihat informasi di situs web sertifikasi, itu tidak mengungkapkan banyak informasi tentang perangkat. Namun, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy A03 tampaknya akan mendapatkan dukungan untuk SoC Unisoc SC9836A.

Rumor yang beredar smartphone ini memiliki baterai 5000 mAh dengan RAM 2 GB dan akan mendapatkan varian dengan RAM 3 GB. Hampir sama dengan pendahulunya, Samsung Galaxy A02.

Sebelumnya, Samsung sukses meluncurkan Samsung Galaxy A03s di India bulan lalu. Ini adalah smartphone terjangkau dengan layar HD+ 6,5 inci dan prosesor MediaTek Helio P35.

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rs 11.499 di pasar India. Sekarang tampaknya perusahaan Korea Selatan sedang mengerjakan varian Galaxy A03s yang dipreteli.

Galaxy A03 Resmi Di Indonesia, Kamera 48mp, Baterai 5000mah, Harga Rp 1,5 Jutaan • Jagat Gadget

Perangkat baru memiliki nomor model SM-032F dan dapat diluncurkan dengan Galaxy A03. Smartphone ini tidak hanya muncul di Wi-Fi Alliance, tetapi juga muncul di database Geekbench, yang mengungkapkan beberapa karakteristik utama Galaxy A03 sebelum diluncurkan.

Menurut hasil pengujian Geekbench, Samsung Galaxy A03 akan menggunakan prosesor Unisoc SC9863A dengan PowerVR Rogue GE8322. Ini adalah chipset yang kuat yang sering dibangun ke dalam perangkat entry-level.

Smartphone ini akan hadir dengan RAM 2GB. Seperti pendahulunya, Galaxy A02, ponsel ini kemungkinan akan mendapatkan varian dengan RAM 3GB.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi 2021

Dalam hal perangkat lunak, ponsel akan menjalankan Android 11 di luar kotak dengan One UI 3.1 di atasnya. Samsung Galaxy A03 berhasil mendapatkan skor 123 dan 468 dalam single test bahkan multi test di daftar Geekbench.

Review Samsung Galaxy A03: Smartphone Murah Andalan Di 1 Jutaan: • Jagat Gadget

Tidak banyak informasi tentang perangkat ini yang terungkap dalam verifikasi. Namun, sepertinya ponsel yang akan datang akan mendapatkan pita Wi-Fi 2.4GHz dengan 802.11 b/g/n serta WiFi Direct. Bulan lalu, Samsung Galaxy A03 muncul di Komisi Komunikasi Federal AS (FCC) dan daftar Geekbench.

Daftar FCC AS menyebutkan bahwa ponsel baru ini memiliki baterai 5.000 mAh. Selain itu, daftar tersebut menyebutkan opsi untuk menghubungkan ponsel ke jaringan, tetapi tidak menyebutkan konektivitas 5G.

Nomor seri FCC AS adalah SM-A03M. Itu terdaftar di Geekbench dengan nomor model SM-A032F. Artinya smartphone ini akan hadir dengan beberapa model.

Samsung sebelumnya meluncurkan smartphone Galaxy A02s pada tahun 2020. Sedangkan Galaxy A02 diluncurkan pada Januari 2021. Kedua perangkat memiliki spesifikasi yang hampir sama, kecuali hardware.

Hp Samsung Harga 1 Jutaan (september 2022)

Berdasarkan prediksi ini, kita dapat mengharapkan bahwa ponsel Samsung Galaxy A03

Samsung m32 5g harga dan spesifikasi 2021, samsung m31 spesifikasi dan harga 2021, samsung galaxy m32 harga dan spesifikasi 2021, samsung a70 harga dan spesifikasi 2021, samsung m20 harga dan spesifikasi 2021, samsung galaxy a03 harga dan spesifikasi, samsung m52 harga dan spesifikasi 2021, samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung m32 harga dan spesifikasi 2021, harga samsung a03 2021, samsung m22 harga dan spesifikasi 2021, hp samsung a03 harga dan spesifikasi