Jual Samsung Galaxy Buds Plus

Jual Samsung Galaxy Buds Plus – 01 Perangkat keras dan desain 02 Perangkat lunak 03 Baterai 04 Konektivitas 05 Kualitas suara 06 Mikrofon 07 Pemikiran akhir 08 Opsi

Samsung Galaxy Buds Plus membawa banyak hal. Faktanya, mereka mengalahkan Galaxy Buds asli dalam hampir semua hal, sebagaimana mestinya: Buds Plus adalah model terbaru dan termahal. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa Galaxy Buds generasi pertama tidak berharga sekarang; Di sisi lain Galaxy Buds berharga sekitar $ 100, menjadikannya tawar-menawar bagi siapa saja yang mencari headphone nirkabel bermerek sejati. Mari kita lihat bagaimana perbandingan dua pasang headphone ini!

Jual Samsung Galaxy Buds Plus

Jual Samsung Galaxy Buds Plus

Versi yang lebih baru dari perangkat ini sekarang tersedia. Samsung Galaxy Buds Pro mencakup pengurangan kebisingan, sistem mikrofon yang lebih baik, dan desain baru. Baca ulasan Samsung Galaxy Buds Pro kami untuk mempelajari lebih lanjut.

Samsung Galaxy Buds 2 Pro Price, Videos, Deals And Specs

Artikel Samsung Galaxy Buds Plus vs Samsung Galaxy Buds ini berasal dari pakar audio di situs saudara kami

Pembaruan, 2 Agustus 2021: Artikel ini diperbarui untuk mengatasi rumor tentang Samsung Galaxy Buds 2 dan untuk memperbarui bagian opsi.

Selain indikator karet “L R” dan bentuk potongan tersembunyi yang sedikit berbeda pada casing, Samsung Galaxy Buds Plus dan Galaxy Buds memiliki peringkat IPX2 dan hampir identik satu sama lain. Tentu, Samsung memoles iterasi 2020 dengan lapisan mengkilap, tetapi itu hanya berfungsi sebagai magnet sidik jari yang kuat. Perbedaan lain: Samsung memilih skema warna yang berbeda kali ini: hitam, putih dan biru muda (dan sekarang merah) dibandingkan dengan opsi perak, putih, hitam dan kuning tahun lalu.

Earbud memiliki casing dan touchpad yang sama seperti sebelumnya, dan Anda masih dapat menetapkan gerakan sentuh untuk menjalankan berbagai perintah menggunakan aplikasi Galaxy Wearable. Samsung sekarang menawarkan aplikasi Galaxy Buds Plus di App Store Apple, tetapi pengguna dengan Galaxy Buds yang lebih lama tidak dapat menggunakan aplikasi tersebut. Menghentikan dukungan Galaxy Buds adalah strategi jangka pendek untuk mendorong konsumen menuju Galaxy Buds Plus. Ini telah menyebabkan rentetan ulasan negatif untuk aplikasi. Saya bisa melihat ini menjadi bumerang di Samsung dan mungkin menyebabkan pengguna iPhone yang mempertimbangkan Galaxy Buds asli untuk mendapatkan AirPods Pro.

Samsung Galaxy S20 Plus Bts Edition Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Deteksi telinga otomatis tidak berubah dari model sebelumnya. Anda masih harus melepas kedua headphone secara bersamaan untuk menghentikan pemutaran. Memasukkan kembali Buds Plus masih tidak secara otomatis melanjutkan pemutaran, sesuatu yang saya harap akan diperbarui antar generasi. Terlepas dari headphone mana yang Anda gunakan untuk mendengarkan, Anda harus menyentuh lubang suara atau melepas ponsel untuk terus mendengarkan.

Samsung Galaxy Buds sama tahan lama dengan Galaxy Buds Plus dan mendukung codec yang sama.

Headphone nirkabel sejati Samsung generasi pertama dan kedua mendukung pengisian daya Wireless PowerShare di atas smartphone Samsung Galaxy yang kompatibel, dan kedua casing dapat diisi daya melalui alas bersertifikasi Qi atau USB-c. Ini memberi pendengar banyak kesempatan untuk mengisi kasus dan wabah. Menariknya, Anda dapat mengisi daya headphone lama di kasing baru dan headphone baru di kasing lama. Saya kira ada keuntungan untuk memiliki penampilan yang tidak berubah.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Keluaran Baru 2021

Jual Samsung Galaxy Buds Plus

Salah satu nilai jual utama Samsung Galaxy Buds Plus adalah integrasi Spotify. Sebagai pelanggan Spotify, saya menikmati kemudahan ini karena kemitraan ini membantu saya menemukan musik baru. Namun, kebutuhan saya tidak semuanya, dan penting untuk dicatat bagaimana fungsi ini terbatas pada perangkat Android.

Harga Buds Samsung Oem Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Itu benar, pengguna iPhone, bahkan mereka yang berlangganan Spotify, tidak dapat memanfaatkan integrasi Spotify mulai 27 April 2020, tetapi pembaruan perangkat lunak terbaru Samsung untuk Galaxy Buds yang lebih lama sekarang memungkinkan akses langsung ini untuk pengguna Android. Itu sangat besar dan mempersulit pembenaran untuk membeli Galaxy Buds Plus daripada Galaxy Buds.

Samsung Galaxy Buds Plus menawarkan waktu pemutaran yang berdiri sendiri lebih lama daripada Galaxy Buds asli (11,73 jam dibandingkan dengan 6,53 jam). Faktanya, ini adalah salah satu headphone nirkabel terbaik yang kami uji sejauh ini, tetapi headphone generasi pertama tidak banyak. Waktu pemutaran 6,53 jam Galaxy Buds asli masih di atas rata-rata nirkabel sebenarnya sekitar dua jam.

Kedua kasing earbud mengisi daya earbud dengan cepat, sedangkan Buds Plus lebih efisien: hanya perlu tiga menit pengisian daya untuk mendapatkan satu jam masa pakai baterai, tetapi Galaxy Buds perlu 15 menit untuk mendapatkan 1,7 jam masa pakai baterai untuk reproduksi

Tidak mengherankan bahwa Samsung juga menahan diri untuk tidak mendukung aptX kali ini, karena masih mendorong codec scalable miliknya. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti Qualcomm aptX adaptif, di mana codec terus-menerus menegosiasikan kekuatan koneksi dan kualitas suara.

Jual Samsung Samsung Galaxy Buds Plus White

Meskipun bagus untuk melihat persaingan di pasar codec berkualitas tinggi, pengabaian dukungan aptX mencegah pengguna Android non-Samsung mengalami pemutaran audio berkualitas tinggi. Tentu saja, AAC masih didukung, tetapi kinerjanya sangat fluktuatif di Android. Yang mengatakan, pengguna iPhone masih dapat menggunakannya untuk streaming yang hampir bebas lag.

Samsung Galaxy Buds memiliki perangkat keras yang berbeda dari Buds Plus dan berisi driver dinamis satu arah, bukan driver dinamis dua arah dan tweeter yang ditemukan di setiap earphone Buds Plus. Respons frekuensi hampir identik, tetapi lebih mudah untuk mendengar lebih banyak detail instrumental pada Galaxy Buds Plus daripada Galaxy Buds karena bobot tweeter. Kedua headphone disetel agar terdengar luar biasa, yang masuk akal karena keduanya disetel oleh AKG. Apa pun headphone yang Anda pilih, Anda selalu dapat memilih dari sejumlah preset EQ Samsung di aplikasi Galaxy Wearable.

Performa isolasi identik antara kedua headphone karena keduanya menggunakan bentuk dan ujung silikon yang sama untuk memblokir suara. Kebisingan latar belakang agak terhalang saat menggunakan kedua headphone, tetapi jika Anda bepergian secara teratur, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam sepasang headphone khusus dengan pembatalan bising aktif (ANC).

Jual Samsung Galaxy Buds Plus

Jika Anda adalah seseorang yang sering melakukan panggilan hands-free, Galaxy Buds Plus layak untuk diinvestasikan karena kualitas mikrofon telah ditingkatkan secara signifikan, manfaat dari tiga mikrofon yang ditingkatkan, dua di antaranya memerangi kebisingan sekitar sambil berfokus pada transmisi vokal. . Sistem baru terdengar hebat dibandingkan dengan Galaxy Buds asli dan menawarkan respons yang lebih netral, yang berarti rekaman vokal dari semua jenis akan terdengar lebih akurat. Klik untuk mendengarkan demo mikrofon Samsung Galaxy Buds Plus dan Samsung Galaxy Buds.

BACA JUGA :  Samsung A22 Price In Malaysia

Samsung Galaxy Buds+ Review — Gadgetmtech

Samsung Galaxy Buds Plus adalah earphone terbaik: masa pakai baterai, kualitas mikrofon, dan pengisian cepat mengalahkan Galaxy Buds generasi pertama. Tetap saja, Galaxy Buds sangat bagus di tahun 2019, dan masih menjadi pilihan tepat saat ini. Kedua earbud Samsung bagus, tetapi Samsung Galaxy Buds Plus lebih baik. Kemudian, jika Anda tidak keberatan dengan masa pakai baterai ekstra dan waktu bermain yang lebih baik, Anda dapat menghemat beberapa dolar dengan membeli Galaxy Buds asli.

Jika Anda sabar, Anda mungkin ingin menunggu beberapa saat agar Samsung Galaxy Buds 2 yang dirumorkan diluncurkan. Headphone yang diharapkan ini harus memiliki pengurangan kebisingan, masa pakai baterai yang baik, dan peringkat IPX2.

Samsung Galaxy Buds Plus memiliki fitur premium dalam kemasan yang ramping dan ringkas. Jika Anda menginginkan sepasang headphone yang dapat menangani semua hal yang Anda lakukan sehari-hari, dapatkan ini.

Samsung Galaxy Buds Pro memiliki ujung telinga yang memanjang, yang menciptakan segel yang lebih nyaman di telinga. Tidak seperti Galaxy Buds Live, headphone peredam bising nirkabel pertama Samsung, Buds Pro menawarkan kinerja ANC yang konsisten. Samsung Galaxy Buds Pro adalah headphone yang bisa Anda dapatkan jika Anda memiliki smartphone Samsung Galaxy. Mereka mendukung peralihan perangkat otomatis di ekosistem Samsung Galaxy dan sebagian besar fitur perangkat lunak adalah agnostik OS.

Jual Samsung Casing Silikon Anti Gores/guncangan Untuk Samsung Galaxy Buds Plus (2020) Indonesia|shopee Indonesia

Samsung telah melalui proses untuk mendapatkan sertifikasi IPX7 headphone Galaxy Buds Pro sehingga mereka dapat bertahan di dalam kolam. Peringkat daya tahan ini menjadikan Galaxy Buds Pro sebagai sepasang headphone olahraga yang sangat baik untuk pendengar yang ingin headphone mereka melakukan sedikit dari segalanya.

Samsung Galaxy Buds Live adalah jenis earphone yang sama sekali berbeda dan yang pertama dari jenisnya: open fit bersama dengan teknologi pengurangan kebisingan membuat Galaxy Buds Live menjadi pesaing langsung AirPods Apple. Tunas berbentuk kacang tidak menutup saluran telinga seperti dua generasi pertama Galaxy Buds, tetapi tetap di tempatnya.

Apa pun merek ponsel cerdas yang Anda miliki, Amazon Echo Buds (generasi ke-2) memberikan pengalaman terpadu. Aplikasi Alexa tersedia di iOS dan Android dan Anda memiliki akses ke sejumlah fitur, yang paling penting adalah tes kecocokan telinga. Tes ini adalah cara yang baik untuk mengoptimalkan kinerja insulasi dan meningkatkan efek peredam bising aktif. Dapatkan akses suara langsung ke Alexa dan manfaatkan konstruksi IPX4, menjadikannya sepasang headphone harian yang tahan lama.

Jual Samsung Galaxy Buds Plus

Pemilik ponsel cerdas Google Pixel yang menginginkan pengalaman pengguna terbaik harus meningkatkan ke Google Pixel Buds. Pod yang menyenangkan ini bekerja dengan mulus dengan semua ponsel cerdas Google dan menawarkan pengalaman serupa menggunakan Apple AirPods dengan iPhone. Google mengemas headphone nirkabel sejati pertamanya dengan banyak sensor dan perangkat lunak, menjadikannya salah satu headphone terpintar di dunia.

Samsung Galaxy Buds Plus Buds+ Garansi Resmi Indonesia Sein Bluetooth Headset Tws

Harga samsung galaxy buds pro, harga earphone samsung galaxy buds, jual galaxy buds plus, galaxy buds plus spesifikasi, harga samsung galaxy buds plus, harga samsung buds plus, harga samsung galaxy buds live, harga samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds 2, harga samsung galaxy buds plus bts, jual samsung galaxy buds, samsung galaxy buds plus spesifikasi