Harga Samsung J5 Spesifikasi

Harga Samsung J5 Spesifikasi – . Salah satu produk dari Samsung yang dirilis pada Juni 2015 adalah smartphone Samsung Galaxy J5. Ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dan resolusi layar yang cukup tinggi yaitu 720 x 1280 piksel (kerapatan layar 293 ppi). Dan ponsel canggih ini berjalan di Android 5.1 Lollipop dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 410 yang kuat, bukan?

Dengan RAM 1.5GB, tentunya ponsel ini memungkinkan Anda untuk bebas menggunakan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan dan untuk memenuhi kebutuhan gaming Anda, ponsel ini cukup menghibur karena layar yang digunakan mengadopsi layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, yang membuat itu lebih nyaman untuk digunakan. menatap layar ponsel untuk waktu yang sangat lama. Tak heran jika Samsung Galaxy J5 banyak diburu oleh para penikmat gadget kelas atas dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Harga Samsung J5 Spesifikasi

Harga Samsung J5 Spesifikasi

Dari segi desain, ponsel ini memiliki dimensi yang cukup menarik, yaitu tinggi 142.1mm, lebar 71.8mm dan ketebalan 7.9mm, dengan lebar layar 5 inci, menjadikan Galaxy J5 ini sebagai harga ponsel layar lebar yang sangat bagus. .

Top 15 Hp Samsung Harga 3 Jutaan Baru Dan Bekas 2019

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang tangguh, ponsel ini layak untuk dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru, mengingat dukungan lain seperti GPU Adreno 306 membuat layar lebih halus dan lebih dinamis.

Penyimpanan internal ponsel ini cukup memadai 8GB yang dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 128GB. Menarik bukan? Anda dapat menyimpan ratusan file seperti foto, lagu dan file penting yang mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Anda tidak perlu khawatir ponsel berjalan lambat karena ponsel ini mendukung RAM 1,5GB yang membuat akses lebih lancar dan bebas repot.

Seperti yang kita ketahui Samsung selalu menjadi pilihan utama bagi Anda yang senang dengan gadget berkualitas, tidak dapat dipungkiri bahwa kamera belakang Samsung Galaxy J5 begitu canggih dengan 13 megapiksel dan mendukung fitur LED flash, autofocus dan touch focus. untuk memastikan hasil jepretan kamera yang memukau.Properti Samsung tidak hanya itu, Anda juga memiliki performa kamera depan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash, sehingga Anda dapat mengambil foto selfie subjek yang kurang terkena cahaya.

Lebih tepatnya harga Samsung Galaxy J5 dengan kondisi baru sekitar Rp. 2.500.000 sedangkan untuk harga Samsung Galaxy J5 ponsel ini dibanderol sekitar Rs. 2.300.000,-. Harga Samsung Galaxy J5 terbilang cukup murah mengingat ponsel besutan Apple, iPhone 5, tercatat sebagai ponsel seharga Rp 4 jutaan tepatnya. 3,650.000,-. Namun kedua ponsel ini pantas dibandrol dengan harga yang mahal mengingat fitur dan kualitas ponsel ini bisa diandalkan.

Harga Hape Samsung Di Itc Roxy Mas, Mall Ambassador Dan Cempaka Mas

Yang mana ponsel ini bisa menjadi pedoman anda untuk mendapatkan ponsel dengan fitur terbaru dan sangat sulit mengingat harga yang ditawarkan masih dalam tahap menengah yang sangat perlu anda review sesuai dengan kebutuhan anda.

BACA JUGA :  Harga Samsung C9 Pro Di Malaysia

3G HSDPA 4G LTE baterai 1450mah baterai 1650mah baterai 1800mah baterai 1820mah baterai 2000mah baterai 2200mah baterai 2400mah baterai 2700mah baterai 3000mah baterai 3500mah baterai 4000mah baterai 4300mah 6000mah cara mudah lu nokia hp harga terbaru nokihap hingga 1 juta hp harga 1 juta hp harga 2 juta hp harga 3 juta hp harga 4 juta hp harga 5 juta hp harga 6 juta hp harga 7 juta hp harga 7 juta hp harga 8 juta hp 500rb 10 Windows Phone RAM 1GB RAM 2GB RAM 3GB RAM 4GB RAM 256MB RAM 512MB Waterproof Smartphone Waterproof Smartphone CoolPad Tablet Harga 1 Juta Tips Belajar. handphone berkualitas namun dengan harga yang murah atau terjangkau yaitu Samsung Galaxy J5. Ciri khas Samsung Galaxy J5 sebagai ponsel dengan harga terjangkau memang tidak bisa diremehkan.

Di kelasnya, Galaxy J5 menjadi salah satu pilihan terbaik untuk digunakan. Smartphone yang diluncurkan oleh Samsung pada tahun 2016 ini memiliki banyak kelebihan yang mungkin belum Anda ketahui. Saat ini banyak orang memilih J5 untuk ponsel yang menghasilkan aplikasi penghasil uang. Nah, simak spesifikasi ponsel ini di bawah ini!

Harga Samsung J5 Spesifikasi

Seperti perangkat Android Samsung lainnya, ia memiliki kinerja yang cukup solid. Galaxy J5 ditenagai oleh prosesor quad-core 1,2GHz, chipset Snapdragon 410 dan RAM 1,5GB. Didukung pula dengan GPU Adreno 306 sebagai GPU yang mampu menghadirkan tampilan grafis yang mulus dan stabil.

Jual Samsung J5 Pro Second, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Namun, untuk menyimpan banyak data Anda, Galaxy J5 juga menyediakan penyimpanan internal 8GB. Yang mana, jika belum ada, bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 128 GB. J5 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Karakteristik teknis Samsung Galaxy J5 memiliki layar kompak dengan dimensi 142,1 x 71,8 x 7,9 mm dan berat 146 gram. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini memadukan bodi Samsung J5 dengan material tertentu serta rangka atau panel aluminium.

Bagi yang ingin membeli ponsel Galaxy J5 ini, Samsung telah menyediakannya dalam tiga pilihan warna cantik: Hitam, Putih dan Emas. Dimana warna emas ini banyak diminati karena terlihat canggih dan canggih.

Layar Samsung Galaxy J5 memiliki panel Super AMOLED 5,0 inci. Ini mendukung resolusi HD setara dengan 720 x 1280 piksel dan kepadatan warna 16 juta. Dengan layar Super AMOLED, Samsung J5 memberikan kualitas gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih kaya.

Samsung Galaxy J5 Duos Dual Sim Original Entsperrt Android Handy Quad Core 5.0

Beranjak ke sektor fotografi, Samsung menawarkan ponsel Galaxy J5 dengan kamera utama 13 megapiksel dengan bukaan f/1.9. Kamera ini juga mendukung berbagai fitur lengkap, antara lain autofokus dan lampu kilat LED untuk menyempurnakan pencahayaan sehingga foto terlihat lebih tajam dan cerah.

Tak hanya itu, spesifikasi Samsung Galaxy J5 juga dibekali dengan kamera selfie berkualitas 5 megapiksel dengan bukaan f/1.9. Ini juga dilengkapi flash serta kamera belakang, dan merupakan ponsel Samsung pertama dengan fitur ini.

Smartphone J5 ditenagai oleh baterai 2600 mAh yang cukup bertenaga. Dengan kapasitas baterai ini, J5 2015 bertahan hingga 5-6 jam, dan dalam mode standby hingga 20 jam. Ada catu daya pengisian 5V/2A standar, tetapi baterai membutuhkan waktu hingga 3 jam untuk mengisi daya.

BACA JUGA :  Harga Lcd Samsung Z Flip 2

Harga Samsung J5 Spesifikasi

Selain itu, ponsel ini menawarkan konektivitas yang cukup lengkap yakni Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth 4.1, A2DP, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS. Dan dilengkapi dengan USB microUSB 2.0 yang mendukung USB OTG.

Bocoran Press Render Dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy J5 (2017) Telah Beredar

Pada tahun 2022, Samsung Galaxy J5 terbaru dari tahun 2015 akan dibanderol dengan harga baru 1.000.000 rupee, sedangkan yang pertama dibanderol dengan harga 550.000 rupee. Sekarang Samsung J5 sangat sulit ditemukan namun masih dijual di beberapa toko online.

Nah, itulah penjelasan spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang bisa kamu dapatkan. Semoga penjelasan di atas membantu Anda dalam memilih ponsel yang tepat. Terima kasih! Website harga handphone terbaru akan mengulas smartphone terbaru Samsung yaitu Samsung Galaxy J5. Ponsel ini resmi diluncurkan pada bulan Agustus dan tersedia untuk semua orang. Butuh waktu 2 bulan dari peluncuran yang berlangsung pada Juni 2015 untuk memasuki pasar smartphone. Masuknya produk Galaxy J5 ke dalam daftar ponsel Samsung Galaxy menghidupkan kembali persaingan ponsel dengan jaringan terbaru, yakni jaringan 4G LTE, yang kini tersedia untuk ponsel-ponsel anyar.

Samsung Galaxy J5 selain menggunakan jaringan 4G, seperti ponsel lain di seri Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy A7 LTE dan Samsung Galaxy Grand Max, serta produk Samsung lainnya yang sudah menggunakan jaringan 4G, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga ponsel ini yang relatif murah. Dari informasi yang diterima, harga yang dikutip akibat bocoran tersebut di bawah 3 juta.

Smartphone ini baru-baru ini menjadi perbincangan di berbagai media setelah mengumumkan rumor bahwa Samsung telah meluncurkan ponsel baru dengan harga murah dengan spesifikasi tinggi di seri Galaxy. Samsung, produsen terbesar di dunia, terus-menerus menciptakan produk baru dengan fitur yang lebih baik dari ponsel sebelumnya.

Review Dan Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru 2016

Perlu juga diketahui bahwa seri Galaxy J5 merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy J1, yang pada bulan Maret-Agustus penjualan Galaxy J1 cukup laris. Mungkin disinilah pabrikan telah merombaknya untuk seri lanjutan yaitu Galaxy J5. Lantas seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy J5 yang dikatakan cukup tinggi? Yuk simak di bawah ini dan baca baik-baik agar paham dan jangan sampai salah!

Model ini dengan dua kartu SIM, jaringan yang digunakan adalah jaringan 2G dengan frekuensi yang digunakan GSM 850/900/1800/1900 – SIM 1 dan SIM 2. Dan meskipun jaringan terakhir juga tersedia yaitu jaringan 4G dengan jenis frekuensi LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 TD-LTE 2300. Di jaringan ini Anda dapat mengakses Internet jika ISP Anda telah mendaftarkan paket Internet (Baca: Cara Daftar Paket Internet IM3 Baca Juga: Samsung Galaxy J7 Metal Dan cara daftar paket internet XL). Oh ya, satu lagi, kecepatan internet ponsel ini adalah HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Meski memiliki desain khas produk Samsung, casing yang ramping dan ramping membuat ponsel ini terlihat mewah dengan pilihan warna yang tersedia yakni putih, hitam, dan emas.

Harga Samsung J5 Spesifikasi

Spesifikasi samsung j5 biasa, samsung galaksi j5 spesifikasi, spesifikasi samsung j5 plus, spesifikasi samsung j5 prime, spesifikasi samsung j5 pro, spesifikasi samsung galaxy j5, spesifikasi hp samsung j5, spesifikasi lengkap samsung j5, spesifikasi samsung j5 2017, spesifikasi samsung j5 duos, spesifikasi samsung j5 2015, spesifikasi samsung j5 2018