Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082

Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082 – Harga Samsung Grand Duos I9082 Bekas – Spesifikasi Samsung Grand Duos GT-i9082 – Samsung Grand Duos GT-i9082 merupakan smartphone Android terbaik yang pernah diproduksi Samsung sejak dirilis enam tahun lalu atau pada tahun 2013. Memiliki 8 fitur yang dapat berkemampuan MP3 kamera utama dengan 1GB RAM.

Fitur-fitur seperti ini membuat Samsung Galaxy Grand Duos menjadi raja smartphone Android kelas menengah, meski harganya hanya sekitar tiga juta dolar saat itu.

Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082

Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082

Dengan munculnya beberapa ponsel Android terbaru Samsung dengan dukungan hardware dan software terbaru, Galaxy Grand Duos sepertinya mulai dilupakan.

Harga Ts 9082 Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Banyak dari Anda telah melihat Grand Duo dalam kondisi bekas dan dijual dengan harga bagus di platform perdagangan Facebook. Harga Samsung Grand Duos GT i9082 bekas sekitar seperempat dari harga baru.

Meskipun ponsel ini merupakan produk lama dan agak ketinggalan zaman, pengguna Samsung Grand Duos GT-i9082 masih banyak. Ini memiliki forum diskusi sendiri di Facebook. Platform digunakan sebagai tempat untuk berkomunikasi dan bertukar informasi tentang masalah yang dihadapi pengguna.

Anda yang ingin membeli Grand Duo bekas harus mengetahui semua fitur dari ponsel ini beserta kelebihan dan kekurangannya.

Informasi yang saya sajikan merupakan hasil riset di beberapa website ternama, dan saya sendiri menggunakan hp Samsung ini selama 2 tahun sebelum digantikan oleh Zenfone 2 Laser ZE550KG dan Redmi 4X.Black Mate.

Jual Touchscreen Samsung Grand Duos Original Terbaru

Review spesifikasi Samsung Grand Duos GT-i9082 mendukungnya dengan baik untuk aktivitas ponsel normal yang tidak terlalu berat. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 dan teknologi TFT.

Di dapur pacu, Samsung Grand Duos ditenagai oleh dual-core ARM Cortex A9 SoC dengan clock 1.9GHz. ARM SoC terbaru berkinerja baik dalam tugas sehari-hari seperti streaming multimedia, penelusuran web, dan permainan minimal.

Untuk grafis, memori Broadcom Videocore IV sebesar 200 MB telah diambil dari RAM, sehingga hanya 800 MB RAM yang terintegrasi ke dalam 1 GB yang dapat digunakan secara efektif.

Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082

Yang istimewa dari kamera Samsung Galaxy Grand Duos adalah kamera utama 8 MP dapat merekam video full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik.

Samsung Galaxy S4 Lte I9505 Display Lcd Modul, La Fleur Rot

Performa ponsel pertama ini tentunya juga didukung oleh baterai utama. Samsung Galaxy Grand Duos GT-i9082 ditenagai oleh baterai 2100 mAh yang mampu bertahan seharian dengan penggunaan normal seperti telepon, SMS, internet, kecuali untuk bermain game.

Dari segi sistem operasi, perangkat ini berjalan pada OS Android V.4.1.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade lagi ke versi 4.2.2 namun masih berbasis Jelly Bean.

Menurut informasi yang saya terima dari Tokopedia, harga yang digunakan untuk produk ini sekitar Rp. 700.000 jika masih dalam kondisi baik dengan full kit dan RP kit. 400-500 jika di bar. Ketentuan (hanya untuk ponsel dan pengisi daya).

BACA JUGA :  Jual Samsung S22 Plus

Pertanyaan Grand Duos T: Dapatkah Samsung Grand Duos diupgrade ke Android Kit-Kat, Lollipop, Marshmallow, dan bahkan Nougat…?

Jual Touchscreen Ts Samsung I9082 Grand Duos / I9060 Grand Neo

Samsung Grand Duos GT-i9082 dapat diupgrade ke versi Android terbaru hingga Nougat karena ROM yang digunakan bukan ROM resmi Samsung.

ROM yang dimaksud adalah ROM khusus yang dibuat dari kode sumber Android terbaru yang disesuaikan untuk perangkat keras Grand Duos.

Anda tidak dapat menggunakan alat flashing biasa seperti Odin untuk menginstal ROM khusus, tetapi Anda harus menggunakan pemulihan khusus seperti Clockworkmod atau TWRP.

Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082

Tidak…! Kemampuan sebuah ponsel untuk menerima 4G LTE tidak dapat diubah hanya dengan memperbarui software atau menggunakan kartu SIM yang sudah memiliki 4G, tetapi SoC yang digunakan juga harus memiliki modem 4G.

Samsung J4 Plus (sm J415/j610) Archives

Anda dapat mengambil tangkapan layar gambar di Samsung Grand Duos dengan menekan kombinasi tombol Power + Home secara bersamaan.

Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda unduh secara gratis dari Playstore, seperti Utilitas Tangkapan Layar.

Karena Grand Duos hanya memiliki RAM 1GB, hindari menggunakan aplikasi yang menggunakan banyak RAM, seperti Facebook dan Messenger Standard, Instagram dan Line.

Tetapi aktifkan Lite atau gunakan browser untuk mengakses semua akun media sosial Anda sehingga Anda tidak memerlukan aplikasi tersebut. Baca juga cara memenangkan Slow Grand Duos.

Samsung Ativ Odyssey Sch I930 Price Reviews, Specifications

Sebagai kesimpulan, saya ingin menawarkan tip dan saran kepada mereka yang berencana atau telah membeli Samsung Grand Duos.

Karena Samsung Galaxy Grand Duos adalah produk lama, putuskan terlebih dahulu untuk apa Anda membeli ponsel. Baik itu foto, game, YouTube, dll.

Karena kenyamanan dan kepuasan Anda sebagai konsumen sangat penting, jangan membeli ponsel hanya karena tertarik dengan harganya yang murah.

Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082

Jika Anda hanya mengambil gambar, streaming video, melakukan Facebook, dan aktivitas ponsel sederhana lainnya setiap hari, ponsel ini sangat cocok untuk Anda.

Touchscreen Samsung Galaxy Grand / I9082 / I9080 / I9060 / Taskrinlayar Sentuh Tc

Selain ketersediaan aksesoris seperti baterai, box dan original tray untuk Grand Duo juga tersedia di Tokopedia atau BucalPack.

Perangkat lunak yang terakhir, seperti yang disebutkan sebelumnya, kehabisan sumber daya perangkat keras, sehingga ponsel Android sekarang memiliki lebih banyak fitur daripada laptop.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga Grand Duo Anda dalam kondisi prima, memperbarui perangkat lunak Anda, dan segera memulai tips Grand Duo. Smartphone layar lebar mudah ditemukan karena hadirnya produk milik pabrikan Korea Samsung ini. Smartphone berukuran besar 5 inci bernama Galaxy Grand i9082 ini akan mengejutkan Anda dengan tampilannya yang cantik. Dimensi Galaxy Grand hanya 143,5 x 76,9 x 9,6 mm. Meski tergolong layar lebar, namun bobot smartphone ini hanya 162 gram. Perangkat telekomunikasi ini dirancang dengan dua slot untuk kartu SIM Anda. Oleh karena itu, Galaxy Grand sangat cocok untuk Anda yang memiliki dua nomor yang ingin diaktifkan dalam satu perangkat.

Samsung Galaxy Grand i9082 adalah smartphone Android. Versi sistem operasinya adalah 4.1.2 Jelly Bean, versi terbaru Android. Prosesor ini didasarkan pada prosesor dual-core Cortex A9 pada 1,2 Ghz. Broadcom Videocore IV dipilih sebagai GPU terintegrasi dengan RAM 1 GB. Itu membuat segalanya lebih mudah. Samsung Galaxy Grand juga memiliki penyimpanan internal 8GB, yang dapat diperluas hingga 64GB menggunakan kartu microSD. Sedangkan untuk baterainya yang 2100mAh, jangan lupa ditenggelamkan.

Jual Touchscreen Samsung I9082 / I9060 Grand Neo Kaca Layar Sentuh

Pembatalan bising aktif, editor gambar/video, pengelola file dan pemutar musik, serta pemutar video berkualitas tinggi dengan mikrofon adalah beberapa fitur dari Samsung Galaxy Grand i9082 ini. Selain itu, smartphone mewah ini juga memiliki kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP. Dengan perangkat ini, sangat mungkin untuk melakukan panggilan video dan mengambil foto berkualitas tinggi.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 Bts

ITC Roxy Mass Agustus 2017 Harga HP Samsung Bekas Kamis, 10 Agustus 2017 Perbandingan Harga Samsung Galaxy Grand Series di Lazada, Blibla dan Tokopedia Selasa, 10 Mei 2016 5 Smartphone Kamera Murah Samsung 13MP Selasa, 07 Juli 2015 5 Murah Samsung 8MP Kamera Smartphone Senin, 06 Juli 2015 Peritel telah meluncurkan seri ponsel baru yang mencakup berbagai pilihan konsumen. Beberapa model dan pilihan harga yang berbeda memungkinkan pengguna untuk memilih perangkat yang diinginkan. Banyak orang menjual atau menukar ponsel lama mereka dengan model yang lebih baru.

Akibatnya, semakin banyak ponsel memenuhi jendela toko. Menariknya, jual beli handphone bekas juga sangat besar. Hal ini bisa dilihat di pusat-pusat penjualan ponsel seperti ITC Roxy Mars. Selain mencari ponsel baru, banyak juga pengguna yang membeli ponsel bekas, khususnya Samsung.

Harga Touchscreen Samsung Grand Duos Gt 19082

Menariknya, Samsung masih memiliki ponsel lawas yang dicari konsumen. Salah satunya adalah Samsung Grand Duos i9082. Diluncurkan pada akhir 2012, ponsel ini masih diminati, terutama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Ada juga Samsung Grand Prime, J1 Mini dan Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy A5 (2016)

Oleh karena itu, kami mengumpulkan data harga ponsel Samsung bekas langsung dari dealer ITC Roxy Mass yang sebagian besar telah menjadi partner store sejak lama.

Setelah dirilis, Samsung Grand Duos i9082 menjadi ponsel paling dicari di pasar. Ini memiliki layar 5 inci dan tampilan yang menarik. Dengan dua slot kartu SIM, ini adalah fitur yang dibutuhkan banyak pengguna. Samsung Galaxy Grand Duos i9082 masih menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean.

Pengoperasiannya didasarkan pada prosesor dual-core Cortex A9 dengan grafis Broadcom VideoCore IV dan RAM 1 GB. Ini memiliki penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui kartu microSD. Sedangkan untuk baterainya yang 2100mAh, jangan lupa ditenggelamkan.

Baca Juga Perbandingan Harga Samsung Galaxy Grand Series di Lazada, Blibli dan Tokopedia Selasa, 10 Mei 2016 5 Smartphone Samsung Murah Dengan Kamera 13MP Selasa, 07 Juli 2015 5 Smartphone Samsung Murah Dengan Kamera 8MP Senin, 06 Juli 2015iPhone 7 Bekas Redmi Note8 Hp , Vivo Y12 Bekas, Hp Oppo A37 Bekas, Redmi 10 6 128 Bekas, Vivo 1724 Ram 3GB, Hp Second Vivo Y15, Hp Oppo A54s Bekas, Hp Infinix Bekas, Oppo A3s 2 16, LCD Vivo Y12, Oppo A17 lainnya, Oppo A17, iPhone 7 Plus 128gb dtk, Samsung J2, bekas iPhone 8 Plus dtk, Poco X3, bekas iPhone X, bekas Samsung A22, Oppo

Terjual Galaxy Grand Duos Gt I9082 Black

Samsung galaxy grand duos i9082, harga samsung grand duos i9082, harga samsung galaxy grand duos i9082 lainnya, samsung gt i9082 grand duos, spesifikasi samsung grand duos i9082, samsung galaxy duos gt i9082, harga samsung grand duos i9082, samsung grand duos i9082 lcds i9082 , harga samsung grand duos gt i9082 bekas, samsung grand duos i9082, samsung duos gt i9082, harga samsung grand duos gt-i9082

Samsung grand duos gt 19082, hp samsung grand duos gt 19082, samsung galaxy duos gt 19082, spek samsung duos gt 19082, grand duos gt 19082, samsung galaxi grand duos gt 19082, casing hp samsung grand duos gt 19082, harga baterai samsung grand duos gt 19082, galaxy grand duos gt 19082, harga baterai samsung duos gt 19082, spesifikasi samsung grand duos gt 19082, touchscreen samsung gt 19082