Samsung A32 Harga Dan Spesifikasi Nfc

Samsung A32 Harga Dan Spesifikasi Nfc – Setelah disambut pada pertengahan Januari 2021 kemarin, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) akhirnya memutuskan untuk meluncurkan smartphone 5G dengan harga terjangkau. Tidak, bukan A52 5G

Kehadiran Galaxy A32 5G di Indonesia sangat mendadak, atau tidak main-main sama sekali. Menurut Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, smartphone baru ini hadir dengan performa tinggi dan desain yang kompak, yang bertujuan untuk membuat penggunanya tampil lebih gaya.

Samsung A32 Harga Dan Spesifikasi Nfc

Samsung A32 Harga Dan Spesifikasi Nfc

“Fiturnya luar biasa, mulai dari layar infinity-V 6,5 inci, Quad Camera 48 MP, RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, serta baterai 5000 mAh. Galaxy A32 5G akan luar biasa, dan akan menjadi luar biasa. Smartphone semua orang,” imbuh Ilham. Secara visual, perangkat ini sangat mirip dengan versi 4G. Namun, ada beberapa penyesuaian pada pengukuran yang perlu dilakukan.

Samsung Galaxy A32 Review: Smartphone Ringkas Dengan Layar 90hz

Desain Samsung Galaxy A32 5G terlihat sangat ramping dan premium, hanya setebal 9.1mm. Berbeda dengan dua seri yang lebih mahal, modul kamera seharga Rp. 3 juta smartphone Samsung dibenamkan lebih jauh di bagian belakang, yang memberikan daya tarik tersendiri. Pilihan warnanya sendiri lebih terbatas, hanya Awesome Black dan Awesome White.

Penyesuaian harus dilakukan, salah satunya adalah pada layar. Jika Galaxy A32 4G hadir dengan panel AMOLED 90Hz, versi 5G menjadi mudah. Meskipun keduanya memiliki lebar 6,5 inci, resolusinya turun menjadi HD+, dengan kecepatan refresh 60Hz. Dengan begitu, sensor sidik jari digeser ke samping, menempel pada tombol power.

Tentunya karena mendukung jaringan 5G, maka chipset harus dibuat terpisah. Samsung menjauh dari MediaTek Dimensity 720 octa-core, yang diklaim menawarkan pengalaman bermain game yang tidak terlalu menuntut. Kapasitas memorinya cukup besar yaitu 8/128 GB, dan untuk penyimpanan tambahan Anda bisa menambahkan kartu microSD hingga 1 TB. Dan untuk para gamer, ada Game Enhancer yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Pengaturan kamera Galaxy A32 5G tidak terlalu bagus. Selain sensor utama dengan resolusi 48MP, ada juga sensor sudut lebar 8MP dan sensor 5MP resolusi tinggi. Sensor terkecil adalah kamera 2MP, sedangkan di bagian depan terdapat kamera 13MP untuk keperluan selfie.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Baru Di Bawah 1 Juta

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A32 Dan Harga Terbarunya Februari 2022, Hp Dengan Layar Luar Biasa Halus

Mode kamera juga lengkap, termasuk mode malam, filter, dan deteksi lokasi AI. Selain gambar, suara juga didukung oleh peningkatan dari Dolby Atmos, termasuk Dolby Digital Plus. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, pengisian standar pada 15 watt.

“Galaxy A32 5G kami luncurkan dengan harga spesial Rp 3.899 juta selama periode Flash Sale 26-30 Mei 2021 untuk pengguna setia dan aktif,” tambah Ilham. Jika terdengar menarik, pengguna juga dikatakan mendapatkan bonus TWS Samsung Galaxy Buds Live. Benar-benar tawaran yang sayang untuk dilewatkan.

Sementara varian 4G dibanderol dengan harga sekitar NOK 3,8 juta, sedikit lebih murah. Jika Sobat Gizmo tidak mempedulikan dukungan 5G, akan lebih cocok berkat layarnya yang tinggi, pilihan full color dan harga yang lebih terjangkau.Akhirnya Samsung mengumumkan keberadaan penerus Galaxy A31 di Indonesia. Dinamakan Galaxy A32, smartphone kelas menengah ini menawarkan sederet hardware yang cukup impresif, di antaranya hadirnya layar Super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz. Apa pengukuran yang tepat?

Samsung A32 Harga Dan Spesifikasi Nfc

, pada Senin (15/3), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A32 dirancang sebagai ponsel untuk mendukung gaya hidup masa kini. Fitur-fiturnya kurang lengkap dibandingkan pendahulunya, antara lain hadirnya sensor sidik jari di layar dan NFC.

Original Samsung Galaxy A32 4g Octa Core 6.4 Inci 6gb Ram 128gb Rom Lte Kamera 64mp Sidik Jari Ponsel Android Tidak Terkunci|ponsel|

Seperti disebutkan di atas, Galaxy A32 menampilkan layar Full HD + 90Hz Infinity-U Super AMOLED 6,4 inci. Menariknya lagi, layar tersebut memiliki kecerahan maksimal hingga 800 nits, sehingga diklaim mudah dilihat saat pengguna berada di luar di bawah sinar matahari. Ada juga dukungan untuk respon sentuh 180Hz yang dijanjikan akan membuat layar bebas hantu, terutama saat bermain game.

Dari sektor fotografi dan video, Galaxy A32 memiliki kamera utama 64 megapiksel disertai dengan kamera sudut lebar 8 megapiksel dengan sudut pengambilan 123 derajat, serta sensor kedalaman 5 megapiksel dan 5 megapiksel. – Kamera megapiksel besar dengan panjang fokus 3-5 cm. Bagi yang suka selfie, tersedia kamera depan 20 megapiksel dengan mode potret.

Masalah kinerja diserahkan kepada chipset MediaTek Helio G80. Ada dua pilihan RAM yaitu 6GB dan 8GB. Meski kapasitas penyimpanannya hanya tersedia dalam satu pilihan, 128GB, dan memiliki slot microSD yang mendukung hingga 1TB. Baterainya sendiri 5000 mAh. Namun, belum dijelaskan seperti apa teknologi pengisian dayanya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas S9 Plus

“Sebagai generasi mobile sejati, konsumen yang cerdas secara sosial semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa saja, kapan saja, di mana saja. Performa Galaxy A32 sangat cocok untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari bermain game hingga pembuatan konten dan streaming,” kata Irfan Rinaldi, Product. Manajer Pemasaran Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia. Harga Samsung Galaxy A32

Review Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik antara lain Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue dan Awesome White. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan berapa harga ponsel ini di Indonesia dan kapan akan mulai dijual untuk pertama kalinya. Kita harus menunggu! Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G dan Harga Terbaru Desember 2021, Simak Fitur Menariknya Disini /Samsung Indonesia/

MANTAR SUKABUMI – Berikut ini spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A32 5G terbaru Desember 2021 yang memiliki fitur mumpuni.

Dengan kamera utama 48 MP, Samsung Galaxy A32 5G sangat cocok bagi anak muda untuk mengabadikan momen spesial.

Samsung A32 Harga Dan Spesifikasi Nfc

Dengan spesifikasi yang sangat memuaskan, Samsung Galaxy A32 5G selain memiliki kamera utama 48MP juga didukung baterai berkapasitas 5000mAh.

Samsung A32 Ram 6 Rom 128 Garansi Resmi Sein 1 Tahun

Untuk menunjang kinerjanya, Samsung Galaxy A32 5G memiliki chipset MediaTek MT6853 Dimensity 720 5G (7 nm) yang sudah mendukung jaringan 5G untuk transfer data yang cepat dan berkualitas tinggi.

Ditambah dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, Ana bisa dengan mudah menggunakan ponsel Samsung Galaxy A32 5G ini tanpa ada performa yang lemot.

Sementara itu, semua aplikasi berjalan lancar berkat sistem operasi Android 11 dan One UI 3.1 yang dirilis Samsung di smartphone ini.

Skin besutan Samsung ini dikenal sangat baik berkat penyempurnaan berbagai fitur dan juga terintegrasi dengan Microsoft Office untuk kebutuhan kerja.

Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A32 Di Indonesia

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan mode Eye Comfort Shield yang dapat mengatur layar secara otomatis untuk kenyamanan saat digunakan.

HASIL FINAL FULL TIME Timnas Indonesia vs Curacao pada pertandingan FIFA malam ini Sabtu 24 September 2022

Unduh LK 3.1 Praktik Terbaik PPG tahun 2022 posisi Divisi 1 dan 2 Semua jenjang SD, SMP, dan SMA SMK

Samsung A32 Harga Dan Spesifikasi Nfc

Samsung a32 dan spesifikasi, samsung a32 sudah ada nfc, samsung a32 5g harga dan spesifikasi, samsung a32 ada nfc atau tidak, samsung a32 bisa nfc, hp samsung a32 harga dan spesifikasi, harga dan spesifikasi samsung a32 4g, fitur nfc samsung a32, fitur nfc di samsung a32, samsung a32 sudah nfc, harga samsung a22 dan a32, samsung a32 harga dan spesifikasi