Harga Spesifikasi Samsung Note 9

Harga Spesifikasi Samsung Note 9 – Pada 9 Agustus 2018, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 9. Dalam beberapa bulan terakhir, rumor internet menjadi sangat intens. Dan inilah beberapa rumor yang kemungkinan besar benar!

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 tinggal beberapa hari lagi. Ya! Smartphone premium kedua Samsung yang muncul tahun ini akan diluncurkan berikutnya pada 9 Agustus 2018 di New York, AS.

Harga Spesifikasi Samsung Note 9

Harga Spesifikasi Samsung Note 9

Sebagai smartphone flagship, tentunya Note 9 sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta gadget di banyak negara, termasuk Indonesia. Dalam beberapa bulan terakhir, bocoran tentang Galaxy Note 9 telah menghiasi dunia maya.

Samsung Galaxy S20 Plus Vs Galaxy Note 10 Plus Speed Test!

Tak hanya desain dan fitur yang menarik untuk kita ketahui, banyak rumor lain tentang S-Pen yang ditingkatkan seperti dukungan kamera, kapasitas baterai, pilihan warna yang ditawarkan juga terungkap.

Rumor pertama tentang kemunculan Galaxy Note 9 adalah bahwa smartphone Samsung akan segera muncul. Ya! Seperti yang kita ketahui bersama, Samsung meluncurkan Galaxy Note 8 pada akhir Agustus 2017.

Namun saat rumor pertama kali mencuat, Samsung tak mau banyak bicara soal kapan Galaxy Note 9 akan diluncurkan. Akhirnya teka-teki tersebut terjawab saat Samsung secara resmi mengumumkan bahwa Galaxy Note 9 akan diluncurkan pada 9 Agustus 2018.

Bahkan, Samsung meluncurkan Galaxy Note 9 dengan cepat. Bahkan, Samsung sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sehari setelah diluncurkan, Galaxy Note 9 akan langsung ditawarkan melalui pre-order di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Cara Flash Samsung Galaxy Note 9 (sm N960f) Android 10 • Tutoraplikasi.com

Sebuah laporan tentang Galaxy Note 8 yang ditulis oleh The Investor mengklaim bahwa Galaxy Note 9 akan memiliki layar yang lebih besar dari pendahulunya Galaxy Note 8. Namun, jika kita melihat lebih detail, perbedaannya sangat kecil.

Galaxy Note 9 dikatakan memiliki layar 6,38 inci, sedikit naik dari Note 8 yang memiliki layar 6,32 inci. Layar Super AMOLED beresolusi Quad HD juga akan melengkung di kedua sisinya dan aspek rasionya masih sama, yakni 18,5:9.

Pada panel belakang, Samsung akan memiliki dukungan dual-camera yang akan diposisikan secara horizontal. Berbeda dengan Galaxy Note 8, pemindai sidik jari pada Galaxy Note 9 kini telah dipindahkan dan ditempatkan tepat di bawah dual-camera belakang.

Harga Spesifikasi Samsung Note 9

Diposisikan sebagai smartphone flagship, tentunya Samsung akan memberikan dukungan hardware yang mumpuni pada Galaxy Note 9 ini. Rumor mengatakan bahwa Samsung akan membekali smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan Exynos 9810 teratas.

Harga Samsung Galaxy Terlengkap Mulai 1 Jutaan Oktober 2020

Ya! Sama seperti Galaxy S9 dan S9+ yang diluncurkan awal tahun ini, Galaxy Note 9 yang ditenagai chipset Snapdragon 845 akan dijual di AS dan China. Di luar kedua negara tersebut, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note yang ditenagai Exynos 9810.

Tak hanya tangguh di sisi otak, Samsung akan membekali smartphone ini dengan RAM dan ROM berkapasitas besar. Galaxy Note 9 dikatakan ditenagai oleh RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal dengan kapasitas hingga 512 GB.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy A13 4g

Tak kalah menarik adalah kapasitas baterai yang disematkan. Ya! Galaxy Note 9 akan hadir dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh. Ternyata, kapasitas baterai yang disematkan mengalami peningkatan dibandingkan Note 8 yang hanya ditenagai baterai 3.300 mAh.

Jadi, bagaimana dengan dukungan kamera? Seperti yang sudah disebutkan di atas, Galaxy Note 9 akan ditenagai oleh kamera belakang ganda. Diasumsikan dual-camera pada Galaxy Note 9 dan fitur pendukungnya tidak jauh berbeda dengan dual-camera di Galaxy S9+.

Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Vs Note 9

Artinya, Samsung akan membekali kamera ganda Galaxy Note 9 dengan kemampuan bukaan ganda. Begitu juga untuk dukungan kamera depan, Galaxy Note 9 akan dibekali kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Tak lupa, AR Emoji akan melengkapi fitur kamera yang ada.

Seperti Galaxy Note 8, Samsung akan membekali Galaxy Note 9 dengan S Pen. Menariknya, pena digital yang disertakan dalam Galaxy Note 9 sudah memiliki satu peningkatan, yakni dukungan konektivitas Bluetooth.

Tentu bukan tanpa alasan Samsung membekali S Pen di Galaxy Note 9 dengan dukungan Bluetooth. Diasumsikan bahwa S Pen ini bukan lagi sekadar pena digital sederhana, namun sudah memiliki beragam fungsi, salah satunya untuk mengelola Galaxy Note 9 dari jarak jauh dan mengontrol musik.

Harga Spesifikasi Samsung Note 9

Berbicara soal baterai, Samsung mungkin akan memperkenalkan wireless charging yang memiliki kemampuan cepat. Informasi tentang ini juga muncul dari daftar FCC yang menyebutkan perangkat pengisian nirkabel dengan nomor model EP-N6100.

Redmi Note 9丨xiaomi Indonesia丨mi.com

Seperti disebutkan, pengisi daya nirkabel mendukung input 12 volt dan 2,1 amp. Perangkat ini sedikit berbeda dari pengisi daya nirkabel 9 volt dan 1,67 amp (nomor model EP-N5100) yang diluncurkan Samsung dengan Galaxy S9 dan S9+ awal tahun ini.

Pengisi daya cepat mungkin bukan satu-satunya aksesori pengisian daya nirkabel yang tersedia untuk Note 9. Roland Quandt mentweet tentang Wireless Charger Duo. Ya! Pengisi daya buatan Samsung ini dirancang untuk mengisi daya ponsel cerdas dan juga jam tangan pintar.

Bukan Samsung jika tidak membekali smartphone premiumnya dengan sertifikasi IP68. Agaknya, sertifikasi tahan air dan debu ini juga akan disertakan di Galaxy Note 9. Tak ketinggalan, smartphone ini diharapkan masih memiliki lubang audio jack 3.5mm.

Galaxy Note 9 diharapkan hadir dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan akan menampilkan antarmuka Samsung Experience. Rumor lain mengatakan bahwa Galaxy Note 9 akan datang dengan dukungan untuk Bixby 2.0, asisten suara terbaru yang terus dikembangkan Samsung.

Samsung Galaxy Note 10 Lite, Spesifikasi Dan Update Harga Terbaru 2020

Ini akan diluncurkan pada 9 Agustus 2018. Tentu saja, beberapa pecinta gadget tidak tertarik dengan harga Galaxy Note 9. Sementara itu, Samsung akan merilis Galaxy Note 9 dengan harga terendah, mulai dari US$950 atau Rp13 juta.

Soal warna, Samsung memang menjadi salah satu produsen smartphone yang lebih suka menghadirkan perangkatnya dalam berbagai warna. Tidak hanya hitam dan abu-abu, Samsung diperkirakan akan meluncurkan Note 9 dalam warna ungu, biru, dan coklat.

Harga HP 4 bulan yang lalu harga realme narzo 50 dan fitur realme narzo 50, yang diharapkan mengadopsi game sebagai inti dari pembuatannya. R.P. Smartphone 2 Jutaan Hadir dengan Layar dan… Harga HP 7 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo langsung dikejutkan dengan meluncurkan Vivo V23 5G di awal tahun 2022. Uniknya, smartphone ini memiliki bodi belakang yang… Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone kelas atas yang nyaman untuk dibawa atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G… .HP 9 bulan lalu Harga Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini … Harga HP 9 bulan lalu Harga dan Fitur Realme 8i adalah senjata ampuh untuk memenangkan hati mereka yang menginginkan layar 120Hz, tetapi hadir dengan harga terjangkau. Ya! realme mempersembahkan realme… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia pada 18 November 2021. Smartphone ini hadir dengan banyak hal baru, … Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan flagship Xiaomi yang belum lama ini diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo2 untuk realme mendominasi pasar Indonesia. Kemajuan terbaru yang dilakukan oleh Realme adalah peluncuran Realme GT Neo 2 yang…

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Z Flip Price Korea

Harga Spesifikasi Samsung Note 9

Berita 1 Minggu Lalu Xiaomi Gelar MaBar dengan RRQ, Uji Performa Redmi Note 11 Pro 1 Minggu Lalu OPPO Find X5 Pro 5G Fitur Kalibrasi Warna Natural, Begini Performanya! Ulasan 6 jam yang lalu Ulasan Infinix Smart 6 Plus: Layar Besar, RAM yang Dapat Diupgrade Berita 1 minggu yang lalu DOOR Coinfest Berbicara Crypto Growth Asia News 1 minggu yang lalu Wow! IT (Immersive Tech) meluncurkan 20 produk IoT baru

The Samsung Galaxy S22 Ultra Might Actually Be The Note 22 Ultra

Berita terjual 9,9 kali 4 jam yang lalu, Realme menjual GT 2 Pro seharga Rp9,5 juta berita lebih kuat dari 5 jam yang lalu! A16 Bionic powered by iPhone 14 Pro & 14 Pro Max Berita Resmi Diluncurkan 5 jam yang lalu Chipset A15 Legacy didukung oleh iPhone 14 & 14 Plus Ulasan 6 jam yang lalu Ulasan Infinix Smart 6 Plus: Layar Lebih Besar, RAM Dapat Diupgrade Berita 7 jam yang lalu Qualcomm Luncurkan Snapdragon 6 Gen 1 dan Snapdragon 4 Gen 1 berhasil

Review 6 jam lalu Review Infinix Smart 6 Plus: Layar besar, RAM bisa diupgrade News 3 hari lalu Samsung perkenalkan Foldable Collaboration BYO dan Moja News 6 hari lalu Raih 1 juta pasar smartphone, Vivo perkenalkan Vivo Y16 News 3 hari lalu ASUS Resmi Luncurkan ROG Strix SCAR Jual 17 Edisi Khusus di Jakarta, Indonesia Sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, Samsung secara aktif merilis smartphone high-end terbaru setiap tahun. Wajar jika Samsung kini menjadi salah satu smartphone terpopuler di dunia.

Samsung Galaxy hanya mendukung Google Android sebagai sistem operasi dan menggunakan antarmuka Samsung sendiri, Samsung Experience atau TouchWiz.

Berbeda dengan pesaing utamanya, Apple yang hanya memproduksi smartphone dengan label premium, Samsung justru memasuki pasar di hampir semua kategori. Dikenal dengan flagshipnya di lini S dan Note, Samsung juga memproduksi lini A dan J untuk kelas menengah ke atas dan kelas menengah ke bawah.

Review Samsung Galaxy Note9: Smartphone Yang Maksimal Di Segala Lini

Berikut daftar harga HP Samsung dari varian baru hingga bekas per Kamis (16/8/2018) dari berbagai sumber.

*Kebenaran atau penipuan? Untuk mengecek keaslian informasi yang dikirimkan, silakan hubungi WhatsApp Fact Check di 0811 9787

Samsung note 9 plus harga dan spesifikasi, hp samsung note 9 harga dan spesifikasi, harga dan spesifikasi samsung note 9 2020, harga samsung galaxy note 9, samsung galaxy note 9 spesifikasi dan harga, spesifikasi harga samsung note 9, samsung note 9 harga dan spesifikasi 2021, harga samsung note 9, spesifikasi samsung note 9, harga samsung note 9 512gb spesifikasi, harga bekas samsung note 9, samsung note 9 harga dan spesifikasi