Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro

Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro – Detail Samsung Galaxy J7 Pro, HP Populis seharga RP. 1 juta hadir dengan RAM 3GB dan teknologi layar AMOLED

Detail Samsung Galaxy J7 Pro, HP Populis Rp 1 Jutaan Bawa RAM 3GB dan Teknologi Layar AMOLED /gsmarena.com

Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro

Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro

SUKABUMI MANTRA – Inilah definisi tinggi Samsung Galaxy J7 Pro, smartphone populer 1 jutaan yang mengusung RAM 3GB dan teknologi Super AMOLED.

Review Samsung Galaxy J7 Pro

Selain menampung 1 juta dan 3 GB RAM dan teknologi Super AMOLED Samsung, Samsung Galaxy J7 Pro memiliki fitur fisik.

HP Samsung Galaxy J7 Pro juga menjadi salah satu pesaing HP OPPO A3s yang sama-sama dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Berikut perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro OPPO A3s seperti dilansir .com dari laman Iprice, Rabu 15 Juni 2022.

Samsung Galaxy J7 Pro merupakan smartphone dengan kapasitas 3600 mAh dan layar 5,5″ dengan kamera belakang 13 MP dengan kerapatan piksel 401 ppi dan layar 1080 x 1920 piksel.

Samsung Galaxy J7 Pro 64gb Handphone Samsung Galaxy Cek Harga Terkini Harga Termurah Harga Terakhir Bandingkan Harga

Dengan bobot 181 g, ponsel HP ini memiliki prosesor octa core. Tanggal Rilis Samsung Galaxy J7 Pro: Juli 2017.

Baca Juga: Mewah! Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Note 12 VIP 8GB RAM 256GB Storage dengan Kamera Terbaik

OPPO A3s merupakan smartphone dengan kapasitas 2900 mAh dan layar 5,2 inci dengan kamera belakang 13 MP dengan kerapatan piksel 282 ppi dan layar 720 x 1280 piksel.

Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro

Dengan bobot 147 g, ponsel HP ini memiliki prosesor octa core. Tanggal rilis untuk OPPO A3s: Juli 2018.

Samsung Galaxy J7 Pro: Bisa Pasang Dua Whatsapp Di Satu Hape

Ini dia spesifikasi tinggi Samsung Galaxy J7 Pro, smartphone populer dengan 1 juta pengguna, yang mengusung RAM 3GB dan teknologi Super AMOLED dan saingannya HP OPPO A3s. ***

Dapatkan dan Tonton Drama Korea Big Mouth Episode 12 Indo Sub HD Full Episode di Drakorindo LK21 Rebahin

Daftar Lokasi Vivo Station: SPBU yang menjual BBM seharga Rp8.900 per liter, lebih murah dari Pertalite Talking di ponsel khususnya di Indonesia. Orang-orang biasanya sangat antusias untuk dapat menggunakan ponsel setiap tahun. Bahkan Indonesia sendiri merupakan salah satu pasar yang terkena imbas dari berbagai produk handphone dunia lho, mulai dari Iphone, Samsung, Oppo, Xiaomi dan masih banyak produk lainnya yang beredar di pasaran.

Merek yang akan kita bicarakan sekarang sudah tidak asing lagi. Salah satu brand ternama asal Korea Selatan yaitu Samsung telah merilis Samsung J7 Pro dengan berbagai fitur. Apa yang bisa kita harapkan ketika kita memutuskan untuk membeli telepon khusus ini? Mari kita lihat detailnya!

Jual Samsung Galaxy J7 Pro J730 Smartphone

Informasi pertama tentang smartphone Samsung J7 Pro berasal dari kamera yang digunakan pada ponsel. Sertakan sensor 13 MP di bagian belakang. Jangan lupa lampu kilat LED yang membantu menerangi fotografi malam. Selain itu, kamera depan dilengkapi dengan kamera yang dapat merekam video 1080p, lensa aperture besar, dan kamera depan. Kamera Samsung J7 Pro dikatakan mampu menangkap gambar dalam berbagai situasi. Ponsel ini juga memiliki fitur sebagai ponsel yang sangat cocok untuk vlogging harian, dengan kualitas sedang. Bagi pembaca yang tertarik menggunakan Samsung J7 Pro, ponsel ini dilengkapi dengan kamera, layar, dan HDR yang sangat membantu dalam proses fotografi.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Ram 6

Selain itu, detail Samsung J7 Pro dapat Anda lihat di Quick View. Dari segi spesifikasi, ponsel ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy J7 (2017) yang menggunakan SoC octa-core besutan Samsung sendiri, yakni Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz Cortex-A53. Bersamaan dengan RAM, ia memiliki penyimpanan internal 3 GB dan 32 GB. Diharapkan cocok untuk pembaca yang ingin menggunakan ponselnya untuk berbagai keperluan. Jika kurang ‘istirahat’, Anda juga bisa menambahkan micro SD sebesar 256 GB selain J7 Pro yang sudah memiliki Android atau Android 7.0. Selain itu, Samsung J7 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 3600 mAh yang sangat membantu kita dalam beraktivitas, tanpa masalah pengisian daya berkali-kali. Jika baterai di bawah 20%, mode hemat daya akan aktif secara otomatis.

Menurut spesifikasi dari smartphone J7 Pro ini adalah desain yang sangat baik yang menarik bagi para milenial yang ingin menggunakan smartphone modern. Berbeda dengan panel belakang pada kebanyakan perangkat lain, J7 Pro memiliki desain antena. Sehingga bezel atau bingkai di kiri dan kanan lebih kecil dan layar terlihat lebih besar. Kelebihan lain ketika membeli ponsel ini adalah desainnya yang kecil, meski beratnya 181 gram, sangat mudah digenggam dan tidak mudah rontok.

Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro

Informasi terakhir yang dapat ditemukan di ponsel Samsung ini jelas tentang harganya. Ada yang bertanya-tanya berapa biayanya? Bagi pembaca yang tertarik dengan ponsel Samsung, harga yang akan ditawarkan di Indonesia sendiri pertama kali dirilis sekitar 3.000.000. Tapi sekarang harganya lebih mahal, sekitar 2,5 jutaan untuk membeli Samsung J7 Pro. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan spesifikasi lengkap Samsung J7 Pro dan murah. Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru – Perangkat Galaxy J5 Pro sudah beredar di pasaran Indonesia belakangan ini, Samsung Indonesia juga telah memperkenalkan varian termahal dari keluarga Galaxy J Pro yaitu Galaxy J7. Prof.

Samsung Galaxy J Png Images

Tampilan Samsung Galaxy J7 Pro lebih baik karena menggunakan kemasan yang lebih menarik dan kapasitas layar yang lebih lebar dibandingkan Galaxy J5 Pro.

Setelah perangkat Galaxy J5 Pro baru-baru ini menggebrak pasar Indonesia, Samsung Indonesia juga memperkenalkan item termahal di keluarga Galaxy J Pro, yakni Galaxy J7 Pro.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Galaxy J7 Pro adalah kamera belakang 13MP-nya.

Ini juga mencakup lampu kilat LED dan aperture f/1.7 untuk kamera utama dan f/1.9 untuk kamera depan untuk kemampuan mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya.

Samsung J7 2020

Ponsel ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berbagi foto di media sosial dan aplikasi chatting seperti Facebook, WhatsApp, dan aplikasi populer lainnya dengan satu ketukan.

Alat ini juga mencakup fitur membuat foto menggunakan aplikasi Snapchat dengan efek AR dan efek warna.

Keunggulan lain Galaxy J7 Pro juga terlihat dari bagian depan sensor sidik jari yang tidak hanya menjadi fitur keamanan perangkat, namun juga dapat digunakan untuk memberikan keamanan lebih saat berbelanja dengan Layanan Samsung Pay.

BACA JUGA :  Harga Samsung Grand Duos Second

Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro

Sedangkan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro lainnya adalah layar 5,5 inci yang menawarkan full HD (1080p) dan menerapkan teknologi Super AMOLED terbaru untuk tampilan yang lebih baik.

Cara Root Samsung Galaxy J7 Pro Sm J730g Dan Install Twrp Recovery • Tutoraplikasi.com

Otak utama yang terpasang di perangkat Android terbaru ini adalah chip Exynos 7870 dengan prosesor octa-core A53 dan chip grafis Mali-T830. Dari J3 hingga J7 bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia.

Samsung Galaxy J7 Pro adalah yang paling fleksibel dari keluarga seri J. Ini fitur spesifikasi yang mengesankan dalam kategori harga 3 juta rupee. Salah satu keunggulan lain yang ingin mereka tonjolkan adalah kemampuan kameranya.

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki desain yang cocok dengan smartphone Samsung kelas menengah lainnya yang tersedia saat ini. Ponsel ini menggunakan bagian belakang logam yang membuatnya terlihat bagus dan kuat. Bagian belakang memiliki garis lengkung yang dipasang di bagian atas dan bawah antena ponsel.

Dengan bodi yang hanya setebal 7.9mm, bodi Samsung Galaxy J7 Pro terasa mudah digenggam meski layarnya berukuran 5,5 inci. Lilin di kiri dan kanan juga mudah.

Review Samsung Galaxy J7 Pro: Benarkah Pro?

Di dalamnya terdapat tombol fisik home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Tombol di sebelah dua tombol softkey sayangnya tidak memiliki lampu latar untuk membantu saat digunakan di ruangan gelap.

Smartphone ini memiliki dua slot terpisah untuk SIM dan microSD. Slot pertama hanya berisi SIM 1 nano, sedangkan slot kedua berisi SIM 1 nano dan microSD 1. Terdapat tanda pada kartu SIM nano agar tidak ketinggalan saat memasukkan kartu SIM ke SIM 1 atau SIM 2. .

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki layar berukuran 5,5 inci. Layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Dengan Super AMOLED, layar sangat cerah dengan saturasi warna yang baik. Bahkan saat digunakan di luar ruangan, layar ini bisa terlihat jelas karena level cahayanya bisa diatur secara otomatis.

Harga Spesifikasi Samsung J7 Pro

Ponsel ini juga memiliki mode tampilan biasa. Fitur ini akan menampilkan jam dan notifikasi secara monokrom di layar saat layar terkunci.

Spesifikasi Samsung J7 Pro Lengkap

Pada kamera depan, Samsung Galaxy J7 Pro memiliki kamera belakang 13 megapiksel dengan lensa f/1.7 dan lampu kilat LED. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 13 megapiksel dengan lensa f/1.9.

Samsung menawarkan beberapa mode foto, seperti Pro, Panorama, Continuous Shooting, HDR, Night, Sports dan Sound & Shot. Mode Pro memungkinkan Anda untuk mengatur ISO, white balance, dan kompensasi eksposur.

Selain mode foto, Samsung juga menawarkan banyak filter dan stiker warna berguna yang dapat digunakan saat mengambil foto.

Hasil foto Samsung Galaxy J7 Pro ini bagus sekali. Dalam kondisi cahaya yang baik, kamera dapat mengambil gambar dengan cahaya yang baik dan warna yang kaya. Kamera utamanya juga mampu mengambil foto yang bagus dalam kondisi minim cahaya.

Jual Samsung Galaxy J7 Pro Di Seller Widishophello

Dari segi selfie, kamera depan Samsung Galaxy J7 Pro juga mampu mengambil foto dengan warna kulit natural. Bahkan pada

Spesifikasi charger samsung j7 pro, spesifikasi lengkap samsung j7 pro, spesifikasi samsung j7 pro gsmarena, spesifikasi baterai samsung j7 pro, spesifikasi hp samsung j7 pro, samsung j7 pro harga bekas dan spesifikasi, spesifikasi samsung j7 pro 2017, spesifikasi samsung j7 pro, harga dan spesifikasi samsung j7 pro, spesifikasi samsung j7 pro bekas, harga samsung j7 pro, spesifikasi samsung galaxy j7 pro