Harga Spesifikasi Samsung J5 Pro

Harga Spesifikasi Samsung J5 Pro – Merek sejenis seperti Oppo dan Samsung masih mendominasi pasar smartphone Indonesia. Baru-baru ini, produk terbaru dari Samsung diluncurkan Samsung Galaxy J5 Pro. Smartphone ini merupakan bagian dari seri J terbaru dan dirilis sekitar waktu yang sama dengan Samsung Galaxy J7 Pro.

Tampilan fisik Samsung Galaxy J5 Pro terlihat sangat menarik dengan full metal yang sekilas mirip dengan desain Samsung Galaxy A series. Samsung Galaxy J5 Pro adalah yang terbaik di kameranya: kamera utama 13 MP dengan fitur autofocus dan LED flash.

Harga Spesifikasi Samsung J5 Pro

Harga Spesifikasi Samsung J5 Pro

Menariknya, kamera depan pada smartphone ini memiliki kualitas yang sama dengan kamera utamanya, yakni 13 MP lengkap dengan LED flash! Tapi selfie pasti akan diambil bahkan dalam gelap.

Samsung Galaxy J5 Unboxing, Camera Test, Gaming Overview

Oppo sebaliknya mengusung label “camera phone” karena Oppo selalu unggul di setiap produk dari segi kamera dibandingkan smartphone lainnya. Oppo baru saja meluncurkan produk terbarunya Oppo F1S (Oppo F1 Selfie Expert).

Smartphone ini ditujukan untuk pecinta selfie yang semakin hari semakin populer. Harga yang terjangkau dan spesifikasi yang ditawarkan juga dinilai menarik, menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone terlaris di pasaran. Harga yang ditawarkan masih kurang dari 4 jutaan. Oppo membidik segmen mid-range untuk pasar smartphone terbaru ini.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang perbandingan harga, kamera dan spesifikasi flagship HP Oppo F1S VS Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia. Mari kita bicara tentang dua 3 juta smartphone secara rinci.

Oppo Oppo tidak pernah kompromi pada kamera di setiap produknya. Salah satu keunggulan Oppo F1S adalah kamera selfie-nya yang berkualitas. Dengan keunggulan tersebut, smartphone ini menyandang predikat sebagai smartphone selfie expert.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J5 Pro, Seri Terbaru Dengan Desain Elegan

Oppo F1S memiliki kamera selfie 16MP dengan aperture f/2.0. Oppo telah menyertakan fitur untuk membantu Anda mengambil foto narsis yang jernih. Selain itu, fitur flash layar juga disediakan. Di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP dengan LED flash dan fitur autofokus.

Smartphone masa kini terasa kurang lengkap tanpa fitur pemindai sidik jari. Dan Oppo F1S memiliki fitur sidik jari. Terutama menambahkan jaminan keamanan untuk privasi file atau dokumen, Oppo F1S memiliki sensor sidik jari pada tombol home di bagian depan bodi.

Fitur sidik jari ini memiliki manfaat lain. Seiring dengan tingginya tingkat keamanan pengguna smartphone berharap untuk melupakan password, PIN atau pola pada smartphone Android. Pindai sidik jari Anda untuk membuka kunci smartphone tanpa harus mengingat kata sandi.

Harga Spesifikasi Samsung J5 Pro

Kami selalu melihat smartphone baru mengemas RAM dalam jumlah besar. Bukan tanpa alasan, banyaknya tuntutan dan kemajuan teknologi memaksa vendor smartphone untuk mengoperasikan setiap produk dengan kapasitas RAM yang lebih tinggi. Oppo meluncurkan Oppo F1S dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

BACA JUGA :  Harga Jual Samsung A22 5g

Top 3 Tekno: Daftar Harga Smartphone Seri Galaxy J5 Paling Hits

RAM yang besar membuat pengguna smartphone ini tidak perlu khawatir dalam hal multi-tasking. Dengan memori internal 64GB, pengguna tidak perlu khawatir jika perlu menyimpan banyak konten seperti aplikasi, foto, musik, video, dll. Spesifikasi lain dari perangkat keras OPPO F1s termasuk MediaTek MT6750 CPU octa-core 1,5 GHz dan microSD hingga 128 GB.

Jika dilihat sepintas dari tampilan atau desain, Samsung Galaxy J5 Pro terlihat mirip dengan generasi sebelumnya, yakni Samsung Galaxy J5 2017 yang juga mengusung bodi metal yang agak membulat. Bagian belakang memiliki dua garis antena di bagian atas dan bawah, bentuknya sangat unik dan sangat anti mainstream. Namun, kesan mewah masih terlihat dari smartphone ini. Layarnya sendiri sangat modern dengan teknologi kaca 2.5D. Samsung Galaxy J5 Pro hadir dengan layar halus berukuran 5,2 inci dengan teknologi Super AMOLED, layar ini memiliki resolusi 720 x 1280 piksel, sehingga tampilan gambar yang dihasilkan sangat detail, jernih dan tajam. Sedangkan untuk melindunginya, Samsung Galaxy J5 Pro dilapisi dengan Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy J5 Pro menjalankan OS Android v7.0 Nougat dan secara native mendukung koneksi jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga menggabungkan berbagai teknologi baru seperti sensor sidik jari. Performa Samsung Galaxy J5 Pro sudah pasti sangat mumpuni dengan didukung prosesor octa core Exynos 7870 serta didukung GPU Mali – T830 dan RAM 3GB.

Sebuah smartphone dengan memori yang cukup sangat penting untuk kinerja pengolahan data. Samsung Galaxy J5 Pro hadir dengan 2 varian memori internal yakni 16 GB dan 32 GB. Ukuran memori internal itu cukup untuk menyimpan sebagian besar file dan aplikasi. Namun, jika masih terasa kurang atau memori internal sudah penuh. Smartphone ini memiliki memori eksternal hingga kapasitas 256 GB.

Reprice Samsung J5 Pro Black, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Dari segi fotografi, Oppo F1S memiliki kamera selfie 16 MP dengan full screen flash, yang tentunya akan membuat selfie Anda semakin sempurna dan tampil menawan meski di tempat gelap atau minim cahaya. Dan untuk kamera belakang, Oppo F1S mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan LED flash. Jadi jika smartphone Oppo F1s ini mengusung tagline “New Selfie Expert” maka tidak salah.

Samsung Galaxy J5 Pro memiliki kamera 13 MP di bagian depan dan belakang. Dalam hal fotografi. Samsung selalu terlihat unggul. Hasil produk Samsung selalu jernih dan menarik.

Dengan lampu kilat LED ganda dan lampu kilat otomatis, Samsung Galaxy J5 Pro sangat cocok untuk mengambil selfie atau panggilan video bahkan di lingkungan dengan cahaya redup. Sebagai permulaan, Samsung menawarkan f/1.9 pada kamera sekunder/kamera depan dan f/1.7 pada kamera utama/belakang. Kualitas perekaman video yang bisa dilakukan kamera ponsel ini adalah [email protected]

Harga Spesifikasi Samsung J5 Pro

Sedangkan untuk pesaingnya, harga Samsung Galaxy J5 Pro tetap stabil dibandingkan bulan lalu. Harga Samsung Galaxy J5 Pro Baru dan Bekas:

Perbandingan Bagus Mana Hp Oppo F1s Vs Samsung Galaxy J5 Pro Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Tidak hanya dari segi kamera. Oppo F1S ini terlihat sempurna dari berbagai sudut dengan detail yang indah. Mulai dari RAM, storage, dapur pacu dan diakhiri dengan baterai. Kapasitas baterai Oppo F1S adalah 3075 mAh. Dengan baterai berkapasitas sebesar itu, pasti akan memberikan tenaga untuk berjalan sesuai permintaan dan bertahan lebih lama.

Samsung Galaxy J5 Pro memiliki baterai 3000 mAh dan kapasitas tersebut sangat membantu dalam menopang aktivitas sehari-hari. Baterai sebesar itu sangat tahan lama dalam penggunaan sehari-hari. Sebenarnya, ini merupakan keuntungan bagi pengguna, karena gratis dan dapat digunakan dalam waktu yang relatif lama.

BACA JUGA :  Harga Bekas Samsung Fold 1

Jadi, dengan ringkasan detail dan pro dan kontra dari Oppo F1S dan Samsung Galaxy J5 Pro, kami berharap artikel ini akan membantu Anda memutuskan smartphone mana yang akan dibeli. di dekat sini.

Tapi ingat, setiap smartphone memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi pintar-pintarlah dalam membeli smartphone. Pilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi bukan kebutuhan Anda. Demikian dari kami semoga artikel ini bermanfaat. Dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy J3 Pro Versi 2016 Terbaru Di Indonesia 2017

Lenovo mengundang seniman Indonesia untuk menunjukkan visi mereka untuk masa depan yang berkelanjutan dalam Kompetisi Seni Digital di Asia Pasifik.

Realme 828 Fan Festival 2018 akan digelar beberapa hari lagi pada 28 Agustus 2022. Jakarta Samsung J5 Pro merupakan seri terbaru dari Samsung J5 Duos 2015, J5 Duos 2016, sebagai bagian dari acara syukuran tahunan untuk… dan J5 Prime. Seri Samsung J5 pertama diluncurkan pada Juni 2015. Selain itu, pada April 2016, Samsung kembali meluncurkan seri terbaru J5 Duos 2016. Segera, pada Oktober 2016, J5 Prime mulai memasuki pasar.

Dua tahun setelah peluncuran Samsung J5 2015, produsen smartphone asal Korea Selatan itu akhirnya mencoba peruntungan dengan meluncurkan Samsung J5 Pro pada Juni 2017. J5 Pro juga dikenal sebagai J530 atau J5 2017.

Harga Spesifikasi Samsung J5 Pro

Samsung J5 Pro hadir dengan desain yang lebih ramping dari tiga seri sebelumnya. J5 Pro memiliki spesifikasi kamera yang sangat baik dengan masing-masing kamera depan dan belakang 13MP.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7 Mei 2016

Selain desain bodi dan kamera yang sangat menarik, Samsung J5 Pro juga mengemas banyak peningkatan fitur dibandingkan seri J5 lainnya. Namun, di balik pembaruan, ponsel ini tidak sepenuhnya sempurna.

Untuk itu berikut rangkuman kelebihan dan kekurangan Samsung J5 Pro dari berbagai sumber, Jumat (1/3/2019). Jika Anda ingin membawa perangkat ini, Anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan Samsung J5 Pro.

* Benar atau salah? Untuk mengecek fakta informasi yang tersebar, silahkan whatsapp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Keunggulan Samsung J5 Pro dibandingkan seri J5 lainnya adalah di bidang desain. Mengusung fitur Signal Max, J5 Pro memiliki dua antena di bagian atas dan bawah penutup belakang. Meski menggunakan bahan plastik, rangkanya terbuat dari logam. Smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED 5,2 inci.

Amazon.com: Samsung Galaxy J5 Pro

Desain J5 Pro sangat manis dengan bahan bungkus glossy yang membuatnya terlihat mewah. Keunggulan ini dinilai sebanding dengan harga Samsung J5 Pro yang dibanderol sekitar 3 jutaan saat diluncurkan. Namun sayang, karena bahannya yang glossy, bodi J5 Pro sangat licin saat digenggam.

Selain itu, J5 Pro tersedia dalam varian warna yang sangat cantik yaitu Biru, Merah Muda, Emas, Hitam. Seperti biasa, kelemahan Samsung adalah merah muda

Spesifikasi charger samsung j5 pro, spesifikasi hp samsung j5 pro, spesifikasi samsung j5 pro 2017, j5 pro samsung spesifikasi, spesifikasi samsung j5 pro 2016, spesifikasi samsung j5 pro 2018, spesifikasi samsung galaxy j5 pro, spesifikasi samsung j5 pro gsmarena, harga dan spesifikasi samsung j5 pro, harga samsung j5 pro, harga spesifikasi samsung j5, harga samsung j5 pro spesifikasi