Harga Spek Samsung On5

Harga Spek Samsung On5 – Beranda android Berita Menarik Ponsel Spesifikasi Teknis dan Harga Samsung Galaxy On5 Pro, Seperti OS Android Marwmallow Dengan ROM 16 GB.

Ini adalah generasi baru dari smartphone Galaxy On5 yang berhasil diperkenalkan oleh penjualnya di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Sebagai generasi penerus, ponsel On5 Pro ini nantinya didesain sebagai smartphone kelas menengah, dan pastinya akan dibekali dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga Spek Samsung On5

Harga Spek Samsung On5

Meski saat ini belum ada pengumuman kapan smartphone ini akan tersedia di pasar Indonesia, namun tidak ada salahnya menunggu ketersediaannya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan detailnya, berikut kami rangkum spesifikasi dan harga Samsung Galaxy On5 Pro terbaru untuk kamu semua.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Di Indonesia

Samsung Galaxy On5 Pro hadir dengan bodi berbahan plastik dengan dimensi 142,3 x 72,1 x 8,5 mm, tergolong ponsel kecil, namun memiliki bobot yang cukup berat, yakni 149 gram.

Soal layar, Galaxy On5 Pro memiliki layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, versi layarnya masih menggunakan TFT. Bagian layar ini juga tidak memiliki perlindungan anti-silau, sehingga rentan terhadap benturan dengan benda kasar.

Sedangkan untuk smartphone terbaru, perusahaan telah memilih Android Marsmallow sebagai sistem operasinya, yang kabarnya akan dilengkapi dengan CPU Quad-core atau 4-core yang akan mampu menjalankan tugasnya dengan kecepatan 1,3 GHz. Smartphone ini juga menggunakan kartu grafis Mali-T720 yang akan dipasangkan dengan chipset Exynos 3475 Quad.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Fold Terbaru

Dari segi penyimpanan, Samsung Galaxy On5 Pro memiliki memori internal sebesar 16 GB. Dengan ketersediaan sumber daya penyimpanan internal yang sangat disederhanakan, diharapkan pengguna akhir akan lebih fleksibel dalam menyimpan berbagai data yang mereka butuhkan. Namun, jika ternyata nanti masih merasa tersesat, maka mereka bisa memasang memori eksternal melalui slot microSD.

Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 & Galaxy J5 (2016)

Dalam hal pemotretan, smartphone terbaru dari keluarga Android ini menawarkan kamera yang hebat dengan resolusi 8 mega piksel dan berbagai fitur seperti Aperture f/2.2, autofocus, flash, Geo-tagging, touch focus, mencari wajah. Di sisi lain, kamera kedua, cermin dengan resolusi 5 mega piksel dipasang, yang selalu siap memantau pergerakan pengguna.

Untuk terhubung dengan internet, smartphone ini dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, wifi dan masih banyak lainnya. Ada juga hal-hal seperti GPS, microUSB dan sebagainya. Mengenai kapasitas baterai utama yang dimilikinya adalah 2600 mAh.

Kini, Galaxy On5 Pro telah sukses memasuki pasar India dengan harga $137 per unit. Apalagi harga Samsung Galaxy On5 Pro di pasaran Indonesia juga tidak akan jauh berbeda.

Harga Spek Samsung On5

Harga batre samsung on5, spek samsung on5 2016 ram 2gb, harga samsung on5 2016, spek samsung on5, harga samsung on5 bekas, harga second samsung on5 2016, spek samsung galaxy on5 2016, harga samsung galaxy on5 2016, harga lcd samsung on5, harga baterai samsung on5, spek samsung on5 2016, harga hp samsung galaxy on5