Harga Samsung S6 Edge Bekas Batangan

Harga Samsung S6 Edge Bekas Batangan – , Jakarta Samsung adalah peritel elektronik dan aksesoris asal Korea Selatan. Seluruh dunia telah memperhatikan kualitas produk mereka. Tidak hanya di bidang elektronik, Samsung juga unggul di bidang aksesoris khususnya ponsel Samsung. Sejak awal, smartphone yang diproduksi oleh Samsung telah dikenal dengan kualitasnya yang tinggi. Tak jarang smartphone besutan Samsung menjadi rebutan meski harganya menyasar kalangan atas.

Samsung S6 dan S6 Edge diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2015 di Barcelona, ​​Spanyol pada Maret 2015, misalnya. Pasalnya, banyak perubahan penting yang dilakukan pada seri Samsung S6 dan S6 Edge. Yang paling mengesankan sebenarnya dari desain dan spesifikasinya. Dengan perubahan ini, harga Samsung S6 dan S6 Edge masih lebih mahal dari seri sebelumnya. Terlepas dari ini, Samsung S6 dan S6 Edge tidak pernah kosong untuk penggemar. Bahkan sekarang harga Samsung S6 dan S6 Edge bekas turun, ponsel ini masih dalam perburuan.

Harga Samsung S6 Edge Bekas Batangan

Harga Samsung S6 Edge Bekas Batangan

Sebelum kita mengetahui harga Samsung S6 dan S6 Edge, mari kita mulai mencari tahu apa saja kelebihan Samsung S6 dan S6 Edge. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Samsung S6 dan Samsung S6 Edge, Rabu (30/10/2018).

Harga Samsung S6 Flat Second Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarkan, silahkan WhatsApp ke Nomor Cek Kebenaran 0811 9787 670 dengan menuliskan kata yang diinginkan.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Samsung S6 dan S6 Edge telah beralih menggunakan material logam dan kaca untuk cangkang yang menutupi perangkat. Samsung S6 dan S6 Edge hadir dengan desain yang sama dan baterai yang sama. Sisi depan dan belakang Samsung S6 dan S6 Edge dilapisi dengan Gorilla Glass, sedangkan bagian tepinya dibalut logam aluminium yang dikatakan memiliki ketahanan tinggi dan tidak akan bengkok. Transfer kuat Super AMOLED, Samsung S6 dan S6 Edge sekarang Quad HD dengan resolusi 2560 x 1440 dengan kepadatan 577 ppi. Sejalan dengan harga budget Samsung S6 dan Samsung S6 Edge yang lebih mahal dari smartphone lainnya, Samsung S6 dan Samsung S6 Edge memiliki desain yang stylish dan mewah.

BACA JUGA :  Harga Samsung M31

Dalam hal desain adalah perbedaan utama antara Samsung S6 dan S6 edge. Samsung S6 memiliki layar 5,1 inci dengan desain tradisional, sedangkan S6 Edge memiliki ukuran 5,5 inci dengan tepi membulat untuk menutupi perangkat di kedua sisi. Bagian layar yang bergerak digunakan untuk menampilkan notifikasi yang berbeda.

Berbicara mengenai desain ini, Samsung S6 dan S6 Edge tersedia dalam tiga varian warna antara lain putih (white pearl), hitam (black sapphire), dan emas (platinum gold). Khusus untuk Samsung S6 ditawarkan tambahan warna biru (topaze blue), sedangkan Samsung S6 Edge memiliki pilihan warna khusus hijau (emerald green). Samsung S6 memiliki berat 132 gram, sedangkan Samsung S6 Edge memiliki berat 138 gram.

Harga Samsung Bekas Minus Terbaru Mei 2022

Selain tampilan luar, Samsung juga melakukan perubahan pada hardware yang terpasang di S6 dan S6 Edge. Untuk performa tinggi, dipasang prosesor octa-core Exynos 7420 yang dipadukan dengan RAM 3GB LPDDR4.

Pada media internal terdapat pilihan 32 GB/64 GB/128 GB. Sensor pulsa dan pemindai sidik jari dari Samsung S5 juga dibawa ke Samsung S6 dan S6 Edge. Dua bagian ditempatkan di bagian belakang dan tombol home. Menggunakan pemindai sidik jari kini lebih mudah karena Anda tidak perlu lagi mengarahkan jari ke tombol home. Samsung S6 dan S6 Edge sendiri menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dibalut antarmuka TouchWiz khas Samsung.

Salah satu daya tarik utama dari smartphone Samsung S6 dan Samsung S6 Edge adalah kamera yang mampu menghasilkan gambar berkualitas. Saat mencari benchmark, ada dua jenis sensor yang bisa ditemukan di S6 dan S6 Edge, yaitu IMX240 dari Sony dan sensor Isocell dari Samsung. Keduanya sama-sama memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/1. 9. Perbedaan sensor kamera ini tidak diketahui menurut kedua model Samsung S6 dan S6 Edge. Artinya pembeli Samsung S6 bisa mendapatkan sensor kamera besutan Samsung atau Sony. Hal yang sama berlaku untuk pelanggan Samsung S6 Edge. Dengan tersedianya teknologi tersebut, tak heran jika harga Samsung S6 dan Samsung S6 Edge tergolong kelas menengah ke atas.

BACA JUGA :  Harga Samsung E5 Bekas 2021

Harga Samsung S6 Edge Bekas Batangan

Selain itu, kamera Samsung S6 dan S6 Edge memiliki fitur yang sempurna. Selain autofocus, ada Optical Image Stabilization, Exposure Compensation, Auto HDR dan lain sebagainya. Resolusi gambar yang dihasilkan hingga 2988 x 5312 piksel dan sangat tajam bahkan saat memotret di malam hari. Kamera depan berbasis 5 MP.

S8 Plus Nero 64 Gb In 70024 Gravina In Puglia Für 580,00 € Zum Verkauf

Samsung S6 vs Samsung S6 Edge memiliki perbedaan pada area penyimpanan. Samsung S6 hanya memiliki satu pilihan penyimpanan dengan kapasitas 32 GB, sedangkan Samsung S6 Edge memiliki 3 pilihan kapasitas memori internal mulai dari 32, 64, dan 128 GB. Jadi Samsung S6 Edge tidak memiliki dukungan microSD tambahan.

Perbedaan lainnya adalah kapasitas baterai. Samsung S6 memiliki baterai berkapasitas 2.550 mAh dan Samsung S6 Edge 2.600 mAh.

Dengan kamera internal dan kualitas yang kuat, Samsung S6 dan S6 Edge menggabungkan fitur-fitur terbaik dari sebuah ponsel dalam satu paket. Oleh karena itu, harga Samsung S6 dan Samsung Edge sangat mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya. Namun, kini dengan hadirnya seri baru tersebut, harga Samsung S6 dan Samsung S6 Edge telah diturunkan. Harga Samsung S6 32 GB second hand saat ini berkisar Rp 1,7 jutaan. Saat ini di pasaran harga kedua Samsung S6 Edge 32 GB adalah mulai dari Rp. 1,9 juta – Rp. 2 juta. Sedangkan harga Samsung S6 edge 64 GB kedua ini berkisar Rp.2,2 jutaan – Rp.3 jutaan.

Samsung s6 edge bekas, harga lcd samsung s6 edge bekas, samsung s6 edge plus harga, harga samsung s6 edge baru, harga samsung galaxy s6 edge, harga samsung s6 edge batangan, harga lcd samsung s6 edge, harga samsung s6 edge second batangan, harga samsung s6 edge, harga samsung s7 edge bekas batangan, harga hp samsung s6 edge, harga hp s6 edge bekas