Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi – Harga Samsung Galaxy S9 Plus – ini telah menjadi topik hangat selama beberapa bulan terakhir karena Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus secara resmi diluncurkan pada acara “Galaxy Unpacked 2018” bersamaan dengan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona,​​​ Spanyol.

Sejumlah fitur telah dibawa untuk mencocokkan rumor sejauh ini. Mengambil layar sebagai contoh, Galaxy S9 membentang hingga 5,8 inci, sedangkan Galaxy S9 Plus berukuran 6,2 inci.

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Galaxy S9 Plus memiliki layar AMOLED 6,2 inci. Rasio aspek 18,5:9 saat ini adalah standar baru untuk monitor layar seluler kelas atas, termasuk Galaxy S9 Plus.

Jual Samsung Galaxy S9 Plus S9+ 128gb 64gb Fullset Garansi Resmi Indonesia

Kamera Ganda 12 MP (f/1.5-2.4, 26mm, 1/2.55″, 1.4m, Dual Pixel PDAF) + 12 MP (f/2.4, 52mm, 1/3.6, 1m, AF), OIS, Autofocus, 2x Optik zoom, lampu kilat LED

Tepi layarnya juga melengkung, memungkinkan desain yang modern dan maksimal saat digunakan untuk menonton film atau bermain game.

Samsung telah mempermudah penggunaan mode lansekap, di mana antarmuka pengguna secara otomatis berputar agar sesuai dengan tata letak layar lebar.

“Dapur aspal” utama hadir dengan dua versi, baik Exynos 9810 atau Snapdragon 845, tergantung pada negara tujuan.

Jual Lcd Samsung S9 Plus G965f Include Frame Fullset Touchscreen

Galaxy S9 Plus membawa jumlah RAM yang lebih mengintimidasi dibandingkan saudaranya, yaitu kombinasi RAM dan penyimpanan internal 6GB/256GB.

Spesifikasi utama dari Samsung Galaxy S9 Plus yang selama ini dihebohkan adalah kamera utama 12MP dengan aperture ganda f/1.5 dan f/2.4.

Fitur tersebut, yang pertama kali diterapkan pada kamera ponsel, dikatakan mampu menghasilkan gambar yang sangat terang dalam situasi yang berbeda, baik terang maupun redup.

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Fitur lain dari kamera utama adalah kemampuan merekam video “super slow-motion” pada 960 frame per detik dan memberikan resolusi Full HD 1080p.

Review Samsung Galaxy S9plus

Fitur pintar lain yang disertakan dalam kamera Galaxy S9 Plus adalah deteksi gerakan. Fitur ini merekam video secara otomatis meski tanpa menekan tombol shutter.

Galaxy S9 Plus secara otomatis mulai merekam saat merasakan gerakan, memastikan pengguna tidak melewatkan momen singkat yang bisa terjadi secara tiba-tiba.

Fitur terkait kamera lainnya adalah Bixby Vision. Asisten pintar ini sudah dimiliki oleh kamera Galaxy S8, tetapi ada di tangan saat ini.

Salah satu fitur Bixby Vision adalah mode terjemahan waktu nyata. Pengguna cukup mengarahkan kamera ke teks bahasa asing dan Galaxy S9 Plus akan secara otomatis menerjemahkan kata-kata tersebut ke dalam bahasa asli mereka. Perlu dicatat bahwa fitur ini membutuhkan koneksi internet untuk bekerja.

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy S9, Flagship Terbaru Dengan Kemampuan Istimewa

Bixby Vision juga sadar lokasi, dapat menyarankan tempat untuk dikunjungi dan memberikan informasi tentang landmark yang ditunjuk kamera, sementara mode rias memungkinkan pengguna memanfaatkan kamera depan 8MP untuk tampilan yang ringkas.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Putih

Fitur hebat lainnya yang ditawarkan Galaxy S9 Plus adalah My Emoji. Emoji Saya adalah layar emoji yang meniru ekspresi wajah asli pengguna. Emoji saya pasti lebih ekspresif dan unik dalam menyampaikan informasi kepada pengguna lain.

Lalu ada kemampuan audio, dan Samsung Galaxy S9 Plus menghadirkan speaker AKG legendaris yang kini telah dimiliki Samsung.

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Fitur keamanan yang tak kalah mengesankan, karena Samsung Galaxy S9 Plus masih memiliki sensor iris dan pemindai wajah.

Inilah 6 Cara Mengetahui Hp Samsung Asli Atau Palsu

Untuk fitur keamanan tambahan, spesifikasi Galaxy S9 Plus hadir dengan sensor sidik jari yang berada di bawah sensor kamera utama.

Indonesia menjadi salah satu negara prioritas untuk pre-order, menunjukkan minat pembeli terhadap Samsung Galaxy S8 sangat tinggi ketika diluncurkan tahun lalu.

Pembeli yang memesan Galaxy S9 dan S9 Plus di situs web Samsung akan mendapatkan berbagai penawaran termasuk casing ponsel gratis, cashback Rs 1 lakh, dan cicilan kartu kredit hingga 0%.

Penjual menawarkan berbagai pilihan warna untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus: Midnight Black, Titanium Grey, Coral Blue, dan Lilac.

Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus Resmi Meluncur, Ini Harga Dan Spesifikasi Lengkap?

Harga Samsung Galaxy S9+ sangat mengesankan, dan hanya cocok untuk kategori atas. Fans di Indonesia harus menyiapkan uang ekstra untuk menebusnya.

Samsung Galaxy S9+ dibandrol dengan harga Rs 11.490.000 untuk versi RAM 6GB/64GB dan Rs 13.499.000 untuk versi RAM 6GB/256GB untuk penggemar seri Samsung Galaxy S, jadi tunggu apalagi seri Samsung Galaxy. Samsung Galaxy S9 versi S terbaru diluncurkan di Barcelona pada 25 Februari 2018, sedangkan peluncuran di Indonesia adalah 15 Maret untuk pre-order dan 16 Maret untuk pembelian di toko.

Samsung Galaxy S9 menawarkan beragam fitur dari jajaran terbarunya. Jika Anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S9 series, beberapa ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S9 mungkin dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur Samsung Galaxy S9.

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Samsung Galaxy S9 series hadir dengan pemindai layar, layarnya dilapisi lapisan kedap air atau biasa disebut lapisan kedap air, dan berukuran 5,8 inci. untuk alasan ini

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S10 Plus 128gb Terbaru April 2022, Lengkap Dengan Harganya

Jika Anda melakukan aktivitas di luar ruangan seperti berenang dan olahraga air, ini benar-benar aman dan Anda tidak perlu khawatir ponsel cerdas Anda rusak karena terkena air, karena Galaxy S9 menawarkan ketahanan dan ketahanan air pada ponsel cerdas.

Tampilan layar Samsung S9 akan mempertahankan rasio aspek yang sama dengan Galaxy S8 sebelumnya, rasio aspek 18,5:9 tidak hanya mempertahankan ukuran layar yang sama dengan seri Galaxy S8 lainnya, yaitu 5,8 inci, untuk tampilan Kontras yang mengkilap rasio Kecerahan Samsung Galaxy S9 menggunakan layar Super AMOLED.

Pada seri Galaxy, Samsung S9 menawarkan bezel yang lebih kecil dan pemindai sidik jari. Dari segi desain, Samsung Galaxy S9 menggunakan kaca melengkung di bagian depan dan belakang, dengan bingkai kecil dan antarmuka portabel 3,5mm. Dari segi desain eksterior, Samsung masih mempertahankan desain Samsung Galaxy S8 yang sudah diterima dengan baik sejak diluncurkan.

Meski berukuran 5,8 inci, Anda tidak perlu khawatir karena Galaxy S9 masih sangat nyaman digenggam. Sedangkan warna yang tersedia adalah Midnight Black, Coral Blue, Titanium Grey dan Lilac Violet.

Tampilan, Spesifikasi, Dan Harga Galaxy S9 / S9+ Indonesia

Samsung sepertinya tidak mau melewatkan kesempatan untuk meningkatkan kualitas kamera, yang bisa dilihat pada bukaan besar Galaxy S9 dengan lensa dual-pixel 12MP dengan bukaan f/2.4 dan f/1.5. Samsung, Anda menginginkan foto yang lebih baik apa pun yang Anda ambil. pada siang atau malam hari.

Samsung Galaxy S9 dapat mengambil foto penuh warna dan lebih detail, dan tetap terlihat bagus saat mengambil foto yang diperbesar. Sedangkan untuk kamera depan Samsung Galaxy S9 beresolusi 8 MP dengan aperture F/1.7 yang cukup baik untuk selfie.

BACA JUGA :  Harga Dan Spek Samsung V Duos

Kabar baik berikutnya adalah Samsung Galaxy S9 series dapat merekam video gerakan lambat, sehingga Anda dapat merekam video gerakan lambat dan memungkinkan Anda untuk mengatur kapan dan berapa lama untuk memutar video dalam gerakan lambat.

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Jika efek jarak jauh ini bekerja untuk mereka yang ingin mengambil foto untuk fokus pada satu objek, Anda juga dapat mengambil foto dengan efek latar belakang buram.

Samsung S9 Plus Second Ex Sein Mulus Fullset, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung On Carousell

Keunggulan Samsung Galaxy S9 adalah sistem operasinya menggunakan sistem operasi terbaru Google Oreo, dan sistem operasi yang terpasang di Samsung Galaxy S9 telah dimodifikasi.

Galaxy S9 juga memungkinkan Anda untuk mengatur resolusi layar, meskipun Samsung menggunakan layar OLED di seri ini, yang memiliki efek menghasilkan resolusi tinggi, tetapi Anda dapat mengatur kecerahan lampu jika terlalu terang atau jika Anda mau. hemat baterai antara lain Selain itu, Samsung Galaxy S9 sudah hadir dengan fitur hemat daya yang bisa digunakan.

Di seri ini, Samsung tidak hanya memasang layar split atau multitasking, tetapi juga App Pair. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan dua aplikasi pada layar yang sama pada saat yang sama, yang sangat menyenangkan, bahkan Samsung selalu menawarkan jajaran App Pairs premium.

Selain itu, Samsung menawarkan kemampuan untuk mengulang pesan dan memiliki mode permainan. Ini akan memanjakan para pecinta game karena mereka tidak perlu khawatir untuk keluar dari game karena mereka tidak sengaja menekan tombol home.

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung A13 April 2022, Cuma 2 Jutaan Pakai Camera 50 Mp Dan Memory 128gb

Saat mengaktifkan Game Mode, Anda tidak perlu khawatir lagi karena Samsung mengunci tombol Home, jadi jika Anda tidak sengaja menekan tombol Home, Anda tidak akan keluar dari game. Samsung dengan bixby akan menjawab pertanyaan Anda, dan tentu saja fitur yang berbeda ini akan memanjakan Anda dari pecinta game.

Samsung Galaxy S9 menggunakan baterai 3000mAh, yang berarti Anda akan mendapatkan efisiensi daya baterai yang lebih baik, sehingga dapat bertahan lebih lama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S9.

Selain itu, Samsung Galaxy S9 juga dilengkapi dengan prosesor Exynos 9810, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, yang dapat dengan cepat menjalankan berbagai aplikasi. Selain itu, Samsung Galaxy S9 dilengkapi layar AMOLED dengan resolusi 2960 x 1440 yang juga nyaman saat menonton video yang bagus.

Harga Samsung S9 Plus Spesifikasi

Beragamnya fitur yang ditawarkan juga dapat membuat Samsung Galaxy S9 Anda lebih bertenaga untuk bermain game, jika Anda adalah penggemar game seperti Asphalt 8: Anda akan sangat nyaman menggunakan Samsung Galaxy S9 dan perangkat game dalam koleksi ini, jika Anda tidak sengaja menekan tombol selain tombol permainan (seperti tombol beranda), Anda tidak perlu khawatir, karena ponsel secara otomatis mengunci tombol itu dari permainan, jadi Anda tidak perlu khawatir game Anda mogok karena Anda tidak sengaja menekan tombol home.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus Terkuak?

Samsung juga menggunakan fitur AR di Galaxy S9 sehingga Anda dapat membuat emoji dengan avatar Anda, menyenangkan untuk membuat emoji tidak berdasarkan avatar wajah yang Anda buat, Anda dapat mengekspresikan diri sesuka Anda, karena oleh Samsung Kumpulan GIF dibuat oleh Galaxy S9.

Untuk daftar harga

Spesifikasi hp samsung s9 plus, spesifikasi kamera samsung s9 plus, spesifikasi samsung s9 plus harga, harga samsung s9 plus, spesifikasi samsung galaxy s9 plus, samsung s9 plus 128gb harga dan spesifikasi, spesifikasi samsung s9 plus sein, spesifikasi samsung s9 plus 128gb, samsung galaxy s9 plus harga dan spesifikasi, spesifikasi samsung s9 plus gsmarena, harga dan spesifikasi samsung s9 plus bekas, spesifikasi samsung s9 plus 256gb