Harga Samsung S8 Edge Spesifikasi

Harga Samsung S8 Edge Spesifikasi – , Jakarta Samsung meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S8, di New York, Amerika Serikat pada Maret 2017. Dibanding smartphone seri S lainnya, kehadiran Samsung Galaxy S8 membawa inovasi baru: desain Infinity Display yang diusung oleh Korea. pemasok sangat bangga. Galaxy S8 mencakup peningkatan perangkat keras dan perubahan desain utama dibandingkan pendahulunya, Galaxy S7 dan S7 Edge. Tak heran jika harga Samsung Galaxy S8 jauh lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Jika vendor lain berbondong-bondong memamerkan fitur dual-camera, Samsung tak mau dibatasi. Memang, pemimpin pasar global untuk smartphone Android sedang mempersiapkan amunisi lain di Samsung Galaxy S8. Misalnya, desain, asisten pintar Bixby, antarmuka pengguna baru tanpa tombol start dan opsi menu, fitur keamanan biometrik yang inovatif, kinerja multitasking yang didukung oleh prosesor Exynos 8895 (proses 10nm, termasuk kelas Snapdragon 835) dan dikombinasikan dengan 4GB RAM. Tak heran jika harga Samsung Galaxy S8 cukup tinggi karena spesifikasinya yang mumpuni. Meski mahal, Samsung Galaxy S8 merupakan salah satu smartphone flagship yang layak dibeli.

Harga Samsung S8 Edge Spesifikasi

Harga Samsung S8 Edge Spesifikasi

Popularitas Galaxy S8 juga tak lepas dari nama besar Samsung. Produk mereka diakui di seluruh dunia. Ini termasuk Galaxy S8. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 ini? Mari kita simak ulasan yang dirangkum dari sumber berikut ini:

Kejutan Di Harbolnas, Harga Samsung Galaxy S8 Bisa Turun Berkali Kali

* Apakah itu benar atau scam? Jika ingin mengetahui keaslian informasi yang disampaikan, cukup masukkan kata kunci yang diinginkan di WhatsApp dan akses cek fakta nomor 0811 9787 670.

Bagian paling mencolok dari Samsung S8 adalah ‘wajah’ baru dengan layar hampir tanpa bingkai yang menjadi tren di smartphone terbaru. Desain Galaxy S8 dilengkapi dengan layar infinity. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa desain inovatif ini ramah pengguna. Smartphone ini tidak seperti smartphone lain dengan ukuran yang sama. Dengan layarnya yang melengkung dari sisi ke sisi, smartphone ini sangat nyaman digenggam bahkan untuk orang dengan telapak tangan kecil. Ukurannya tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil. Melihat spesifikasi desain ponsel ini, tak heran jika harga Samsung Galaxy S8 cukup tinggi.

Selain itu, desain Galaxy S8 lebih cantik dan berbeda dengan melepas tombol home pada smartphone ini dibandingkan pendahulunya. Meski tanpa tombol home, Samsung tetap menyediakan tombol lain. Misalnya, tombol kunci/daya ada di kanan, pengatur volume ada di kiri, dan tombol Bixby ada di bawah pengatur volume.

Masih di bagian depan, Samsung menawarkan sensor pemindai iris biometrik, kamera depan dan earphone yang memungkinkan Anda mendengar percakapan telepon. Sementara itu, hanya ada satu tempat SIM di bagian atas smartphone yang dapat dibuka dengan ejector dan Anda dapat memasukkan 2 kartu SIM atau 1 kartu SIM dan 1 kartu micro SD di dalamnya.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S8 Kamera 20 Mp Ram 5 Gb 2018

Jadi di bagian bawah Galaxy S8 masih ada jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan speaker. Beranjak ke bodi belakang, Samsung menghadirkan kamera utama dengan LED flash dan panel pemindai sidik jari horizontal. Anda dapat menggunakan pemindai sidik jari Galaxy S8 untuk membuka notifikasi.

BACA JUGA :  Harga Lcd Samsung C9 Pro Bekas

Karena mahalnya harga Samsung Galaxy S8, smartphone ini cukup dilengkapi dengan Quad HD Plus atau panel Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 2960×1440. Resolusi ini memungkinkan warna yang ditampilkan menjadi tajam dan tajam. Layar dengan aspek rasio 18,5:9 dilindungi oleh kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, melengkung di kedua sisinya sehingga memenuhi bagian depan smartphone.

Karena harga Samsung Galaxy S8 ditujukan untuk kelas menengah, performa smartphone ini menjadi salah satu bidang yang menjadi perhatian utama. Samsung Galaxy S8 memiliki dua chipset untuk flagship ini: Qualcomm Snapdragon 835 untuk pasar AS dan Samsung Exynos 8895 untuk negara lain. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB. Namun jika pengguna merasa kurang, bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu micro SD. Secara keseluruhan, untuk penggunaan umum, Galaxy S8 bisa dikatakan sangat cepat dan tahan lag.

Harga Samsung S8 Edge Spesifikasi

Snapdragon 835 sendiri memiliki desain 10 nanometer yang menjanjikan efisiensi baterai lebih baik dari sebelumnya. Sedangkan untuk mendukung performa tangguh, smartphone ini dibekali baterai yang cukup besar yakni 3.000 mAh.

Samsung Galaxy S8+ S8 Plus Refurbished G955u G955u1 4gb Ram 64gb Rom Octa Core 6.2

Sisi kamera mungkin menjadi salah satu yang tidak akan mendapatkan perubahan tertentu seperti yang ditawarkan oleh flagships Samsung generasi sebelumnya. Galaxy S8 memiliki kamera belakang 12 MP dengan aperture f/1.7, dengan phase detection autofocus, OIS dan LED flash. Samsung mengklaim bahwa kekuatan pemrosesan gambar dari kamera Galaxy S8 telah ditingkatkan. Samsung menjanjikan bahwa gambar kamera utama fokus dan menakjubkan. Kameranya masih memiliki teknologi Dual Pixel yang membuat autofokus lebih cepat dan akurat.

Kamera depan menggunakan sensor 8MP. Selain itu, fungsi autofokus pendeteksi wajah juga telah ditambahkan. Samsung sendiri menjanjikan perangkat lunak yang lebih baik untuk kamera, dengan mode HDR bawaan yang semakin meningkatkan kinerja cahaya rendah. Ini juga memiliki fungsi filter otomatis inovatif yang membuat selfie lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone bersertifikat IP68 yang tahan air dan tahan debu hingga kedalaman maksimal 1,5m dan kedalaman maksimal 30 menit.

Smartphone canggih ini dilengkapi dengan cukup banyak sensor biometrik, mulai dari pemindai wajah, pemindai retina, hingga pemantau detak jantung.

Harga Samsung Galaxy Terlengkap Mulai 1 Jutaan Oktober 2020

Samsung Galaxy S8 juga memiliki asisten virtual Bixby bawaan, yang terus dikembangkan. Kehadiran Bixby memudahkan pengguna untuk mengakses smartphone mereka setiap hari. Samsung Electronics mengklaim bahwa Bixby akan dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna. Melihat spesifikasi yang disematkan pada smartphone ini, memang cukup pantas jika harga Samsung Galaxy S8 terkuras cukup signifikan.

Fitur menarik lainnya adalah menggunakan dock khusus bernama Samsung DeX Station untuk menjadikan Samsung Galaxy S8 layaknya komputer desktop. Nantinya, stasiun dapat menghubungkan layar Galaxy S8 ke monitor dan menggunakannya sebagai komputer dengan keyboard atau mouse.

Samsung Galaxy S8 menunjukkan kemunculan Samsung, yang kalah dengan Galaxy Note 7 sebelumnya. Dengan Galaxy S8, Samsung telah membuktikan bahwa produknya layak bersaing dengan smartphone kelas premium pemasok lain, dan berpeluang menjadi salah satu Smartphone terbaik tahun ini. Secara keseluruhan, Galaxy S8 adalah smartphone unggulan yang sempurna. Dengan segala spesifikasinya yang mumpuni, tak heran jika banderol harga Samsung Galaxy S8 cukup tinggi. Namun bagi yang sudah lama mengincar smartphone ini, ada kabar gembira. Pasalnya, harga Samsung Galaxy S8 sedikit turun dengan hadirnya jajaran produk terbaru Samsung. Samsung Galaxy S8 terbaru saat ini dibanderol dengan harga Rp. 8,9 juta – Rp. 9 jutaan dan harga Samsung Galaxy S8 bekas Rp. 4,7 juta – Rp. Lima juta Samsung S8 masih menjadi brand Korea yang digandrungi para pecinta. Samsung S8 merupakan salah satu dari sekian banyak seri Samsung Galaxy S dengan inovasi yang menarik. Samsung S8 dirilis pada Maret 2017.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Z2 Baru

Harga Samsung S8 Edge Spesifikasi

Tiga tahun setelah dirilis, Samsung S8 masih menjadi incaran. Harga Samsung S8 termasuk dalam jajaran smartphone kelas menengah. Di awal peluncurannya, Samsung S8 dibanderol dengan harga Rp 10,5 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Harga Dibanderol 7 Jutaan, Cek !

Seiring terus bergulirnya seri Galaxy S, kemungkinan harga Samsung S8 akan semakin murah di tahun 2020 ini. Jika menyimak smartphone ini, tak ada salahnya mengetahui harga Samsung S8 di pasaran. pasar.

Harga Samsung S8 juga sebanding dengan seri Samsung lainnya. Berikut ulasan harga dan spesifikasi Samsung S8 Kamis (13/8/2020) yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Apakah itu benar atau scam? Jika ingin mengetahui keaslian informasi yang disampaikan, Anda dapat mengunjungi WhatsApp di Liputan6.com Cek Fakta nomor 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci pilihan Anda.

Samsung S8 dibekali prosesor Exynos 8895 dan diklaim setara dengan kelas Snapdragon 835, serta dibekali RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB untuk menunjang performanya. Smartphone ini juga mendukung memori eksternal hingga 256 GB.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S8

Sedangkan untuk mendukung performa tangguh, smartphone ini dibekali baterai yang cukup besar yakni 3.000 mAh. Secara keseluruhan, untuk penggunaan umum, Galaxy S8 bisa dikatakan sangat cepat dan tahan lag. Spesifikasi tersebut tentunya sesuai dengan harga Samsung S8.

Kualitas kamera merupakan spesifikasi penting yang perlu diketahui oleh calon pembeli. Galaxy S8 memiliki kamera belakang 12 MP dengan aperture f/1.7, dengan phase detection autofocus, OIS dan LED flash.

Kualitas kamera Samsung S8 diklaim memiliki gambar kamera utama dalam fokus. Samsung S8 mendukung teknologi Dual Pixel, yang membuat fokus otomatis lebih cepat dan lebih akurat.

Harga Samsung S8 Edge Spesifikasi

Sedangkan untuk kamera depan, Samsung S8 memiliki kamera dengan sensor 8MP. Selain kamera smartphone ini, sudah dilengkapi dengan autofokus dengan deteksi wajah. Samsung juga menjanjikan perangkat lunak yang lebih baik untuk kamera, dengan mode HDR bawaan yang semakin meningkatkan kinerja cahaya rendah. Maksimalkan hasil kamera dengan fungsi filter otomatis yang inovatif.

Oled Lem Remover Untuk Samsung S8 S8 + Edge Untuk Iphone X Asli Lcd Uv Loca Lem Menghapus Mesin Tidak Ada Kerusakan Untuk Polarizer Film

Untuk harga Samsung S8 yang terbilang mahal, Samsung S8 merupakan salah satu pionir smartphone Samsung dengan desain infinity display. Samsung S8 ini hadir dengan layar nyaris bezel-less yang menjadi tren di smartphone modern. Layar melengkung dari sisi ke sisi, yang membuatnya sangat nyaman untuk dipegang.

Samsung S8 juga termasuk dalam jajaran smartphone Samsung, yang menghilangkan tombol home di bagian muka. Keunggulan lain dari smartphone ini adalah memiliki sensor pemindai iris biometrik yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan mengunci ponsel dengan sensor iris.

Samsung S8 memiliki panel Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi Quad HD Plus atau 2960×1440. Resolusi ini memungkinkan warna yang ditampilkan menjadi tajam dan tajam. Layar dengan aspek rasio 18,5:9 dilindungi oleh kaca anti gores Corning.

Samsung galaxy s8 edge, samsung s8 plus edge, samsung s8 edge 64gb, lcd samsung s8 edge, harga samsung s8 edge, samsung s8 edge, harga lcd samsung s8 edge, harga hp samsung s8 edge, hp samsung s8 edge, spesifikasi samsung s8 edge, harga samsung s8 edge baru, harga second samsung s8 edge