Harga Samsung S8 Edge Baru

Harga Samsung S8 Edge Baru – Bukan Samsung jika berhenti berinovasi dalam menciptakan produk baru. Pasalnya, setelah sukses dengan produk terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus, Samsung dikabarkan akan meluncurkan kembali smartphone terbarunya dengan nama Samsung Galaxy S8 Mini.

Ini tampaknya bukan masalah yang sulit bagi Samsung karena namanya yang sudah besar berarti bahwa setiap produk yang dirilis Samsung langsung terjual habis di pasar. Tentunya kehadiran Samsung Galaxy S8 Mini juga akan membuat persaingan smartphone di dunia semakin ketat. Kali ini tim berkesempatan membahas HP Samsung Galaxy S8 Mini bekas terbaru di Indonesia 2017 review lengkap dan spesifikasi lengkap serta harga resminya:

Harga Samsung S8 Edge Baru

Harga Samsung S8 Edge Baru

Seperti namanya, kali ini Samsung telah menghasilkan produk yang laris di pasaran, sebelumnya Samsung berpikir untuk membuat beberapa versi, terutama Samsung Galaxy S8 Mini. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus laris manis di pasaran, Samsung akan membuat produk dengan embel-embel “mini” untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Samsung Handy Reparatur Hannover

Super AMOLED 5,3 inci, 1440 x 2560 piksel, (Quad HD+, Layar Tepi), (~ kerapatan piksel 621 ppi), (Layar Selalu Aktif, Layar Infinity, HDR 10)

Dengan desain bezel-less, smartphone ini memiliki layar penuh. Sehingga bisa dikatakan desain Samsung Galaxy S8 Mini sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Sesuai dengan sebutan “mini”, Samsung Galaxy S8 Mini sangat kompak dan nyaman di satu tangan karena dimensinya yang kecil. Belum disebutkan dimensi dan bobotnya, namun yang pasti smartphone ini terbuat dari bahan metal dengan berbagai varian warna seperti biru, hitam, emas, abu-abu, perak.

Di bagian layar, Samsung Galaxy S8 Mini menawarkan layar seluas 5,3 inci. Ada juga lekukan (tepi) di sisi kanan dan kiri layar. Menggunakan panel Super AMOLED dengan kualitas layar yang mampu menampilkan warna paling hidup dengan menggunakan 16 juta warna berbeda tentunya menjadi daya tarik ponsel terbaru Samsung Galaxy S8 Mini ini. Samsung Galaxy S8 Mini dalam versi ukuran normal memiliki resolusi layar SMA 1440 x 2560 piksel atau Quad HD, dengan kerapatan hingga 621 ppi yang akan menjernihkan tampilan layar. Kabar baiknya adalah layar dilindungi oleh pelindung belakang Corning Gorilla Glass 5 yang akan melindungi layar dari goresan dan goresan.

Puas dengan desain dan layarnya, Samsung Galaxy S8 Mini pindah ke bagian performa. Smartphone Samsung Runway ini dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) yang memberikan performa super cepat untuk multitasking dan kapasitas RAM 4 GB. Samsung Galaxy S8 Mini juga dikabarkan mengandalkan GPU Adreno 540 untuk grafis, sebuah benchmark yang layak untuk bermain game. Semua komponen kualitas Samsung Galaxy S8 Mini akan lebih menguntungkan untuk platform OS Android 7.0 yang kaya fitur.

Samsung Galaxy S 6 Edge Png Images

Kualitas komponen smartphone Samsung ini menjadi bagian penting yang harus diperhatikan. Untuk itu, pada Samsung Galaxy S8 Mini pihak vendor menambahkan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Jika masih kurang, gadget Samsung ini juga memiliki slot microSD untuk penyimpanan eksternal yang mampu menyimpan data hingga 256 GB.

BACA JUGA :  Samsung Buds Live Cost

Seperti seri sebelumnya, Samsung Galaxy S8 Mini juga dikabarkan memiliki kualitas fotografi yang sama. Pada kamera utama, Samsung mengemas kamera selfie 12MP dengan fitur autofocus, OIS, LED flash yang memberikan lebih banyak cahaya saat mengambil gambar dan tahan getaran. Pada kamera utama ini, Samsung Galaxy S8 Mini dapat merekam video hingga resolusi 4K [email protected] dan untuk kamera depan, smartphone Samsung ini memiliki resolusi 8 MP dengan fitur sudut lebar 80 derajat dan panggilan video ganda.

Samsung Galaxy S8 Mini hadir dengan teknologi 4G LTE yang diklaim sebagai jaringan tercepat yang ada saat ini. Untuk kebutuhan transfer data jarak dekat juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan hadirnya konektor reversibel USB Type-C 1.0. Jangan lupa A-GPS, GLONASS, BDS dan Galileo untuk pemetaan lokasi.

Harga Samsung S8 Edge Baru

Smartphone ini membutuhkan catu daya yang besar dan koneksi internet yang super cepat mengingat spesifikasi komponennya yang canggih. Jadi Samsung Galaxy S8 Mini dikabarkan akan menggunakan baterai lithium-ion 3.000 mAH non-removable. Samsung Galaxy S8 juga memiliki fitur fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi ulang. Selain itu, gadget Samsung ini juga didukung dengan fitur wireless charging.

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy A5 Vs Samsung Galaxy S8 2016 Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Saat ini, Samsung Galaxy S8 Mini belum tersedia di pasaran hingga kami mendengar kabar akan dirilis. Namun jika melihat fitur yang kaya beserta fitur yang disematkan, diasumsikan smartphone ini akan masuk ke kelas flagship atau kelas smartphone premium.

Ada laporan bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone baru dalam varian Galaxy S8. Sayangnya, Samsung belum mengkonfirmasi kehadiran produk ini. Namun banyak yang mengatakan bahwa smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat. Jadi, kita hanya bisa menunggu hasil akhirnya sampai produk terbaru Samsung dirilis.

Seperti ciptaan manusia lainnya, pasti jauh dari sempurna. Begitu banyak produk khususnya smartphone yang memiliki teknologi canggih untuk memudahkan penggunanya dalam pengoperasiannya. Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S8 Mini:

Demikian spesifikasi lengkap dan harga resmi serta artikel tentang HP Samsung Galaxy S8 Mini bekas terbaru di Indonesia 2017 yang dapat tim informasikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda, khususnya penggemar produk Samsung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Beli Samsung Galaxy A6 Dan A6+ Di Prj, Ini Bonusnya

HUAWEI MatePad Pro secara resmi dijual hari ini mulai dari Rp666.612 per bulan, siap menghadirkan pengalaman profesional untuk produktivitas dan hiburan seperti PC.

Lenovo mengundang seniman Indonesia untuk menunjukkan visi mereka untuk masa depan yang berkelanjutan melalui Kompetisi Seni Digital Asia Pasifik.

Samsung Electronics Co., Ltd. Mengumumkan telah menyelesaikan proyek kerjasama dengan Bill & Melinda Gates Foundation Reinvent the…, Jakarta Samsung, brand ternama di Korea Selatan ini menjadi perusahaan besar di bidang elektronik khususnya smartphone. Samsung memiliki sejarah panjang. Karena perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1938. Itu berarti Samsung telah bekerja selama 79 tahun.

Harga Samsung S8 Edge Baru

Pada tahun 2016, Samsung merilis 2 ponsel seri S yang diberi nama Galaxy S7 dan S7 edge dengan perbedaan layar datar dan layar melengkung. Di tahun 2017 ini, sepertinya Samsung tidak lagi membuat layar datar untuk keluarga seri S.

Harga Samsung Galaxy S8 Dan S8 Plus Terbaru, Ponsel Dengan Kamera Berkualitas

Samsung Galaxy S series 2017 hadir dalam 2 varian yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Kedua tipe ponsel ini tidak lagi berlabel tepi, karena sama-sama menggunakan layar tepi atau melengkung.

Samsung resmi meluncurkan seri baru Galaxy S8 dan S8 Plus dengan berbagai fitur baru dan inovatif. Dan tombol yang menjadi ciri khas Samsung kini telah menjadi tombol yang sensitif. Pada seri ke-8 ini, tentunya perusahaan tidak hanya merilis single SIM, tetapi juga jenis dual SIM card untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Dan Spesifikasi

* Benar atau salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata yang diinginkan.

Penggunaan teknologi terbaru pada Galaxy S8 series mengubah desainnya, yakni dihilangkannya tombol home di layar utama, sehingga Galaxy S8 hampir tidak memiliki bezel di bagian atas dan bawah.

Baru Super Amoled Lcd S8 G950f G950fd G9500 G950u Layar 100% Diuji Bekerja Sentuh Layar Perakitan Untuk Samsung Galaxy S8 Lcd

Alhasil, ukuran fisik smartphone ini kompak dan pas di satu tangan. Saat digunakan untuk menonton film, terlihat lebih lapang. Ukuran layarnya cukup lebar, 5,8 inci untuk Samsung Galaxy S8 dan 6,2 inci untuk varian Galaxy S8 Plus. Layar panel Samsung S8 dan Samsung S8+ Super AMOLED, masing-masing berukuran 5,8 inci dan 6,2 inci, dengan resolusi Quad HD Plus atau 2960×1440.

Galaxy S8 dan S8 Plus memiliki desain baru yang hadir tanpa tombol home fisik. Tiga tombol navigasi Home, Recent Apps dan Back kini terintegrasi ke dalam tampilan sistem operasi sebagai tombol virtual. Jadi saat ponsel atau layar dihidupkan, tiga tombol bisa terlihat.

Sudut kanan dan kiri layar nyaris tidak dibingkai karena menggunakan panel layar melengkung yang disebut Edge Screen. Bahkan bezel di atas dan di bawah layar terlihat lebih tipis karena tidak perlu menampung tombol home yang biasanya berukuran lebih besar. Tampilan depan Galaxy S8 hampir seluruhnya terdiri dari layar. Jadi keduanya sama-sama menggunakan layar lengkung seri S8.

Harga Samsung S8 Edge Baru

Selain banyak fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya di perangkat Samsung lainnya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus juga melakukan pembaruan di sektor kamera. Kedua smartphone tersebut kini memiliki kamera selfie berukuran 8 megapiksel (F1.7) dengan autofocus dan face detection.

Samsung Janji Perbaiki Layar Kemerahan Di Galaxy S8

Sebelumnya pada smartphone seri Samsung Galaxy S, fitur autofocus dan face detection hanya tersedia pada unit kamera utama.

Dilengkapi dengan kemampuan pengenalan wajah, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus kini dapat menambahkan stiker ala Snapchat pada foto yang diambil dengan kamera depan dan belakang. Seri Galaxy S8 memiliki kamera utama 12MP yang dipasang di belakang dengan fitur kamera seperti ukuran sensor 1/2,5 inci, ukuran piksel 1,4MP, penandaan geografis, video 4K simultan dan perekaman gambar 9MP, fokus sentuh, Deteksi wajah/senyum. , HDR Otomatis., Dapat membuat video dengan panorama dan kualitas 1080p@60fps, HDR, rak video ganda.

Fitur kamera lain yang dapat Anda alami di Samsung Galaxy S8 ini sempurna. Anda juga dapat menerapkan model atau jenis kamera dengan pengaturan profesional seperti kamera DSLR di ponsel ini.

Samsung merilis Galaxy S8 dan S8 Plus dengan dua varian prosesor diantaranya Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Perangkat keras tersebut disandingkan dengan RAM 4GB yang mampu menghasilkan kinerja komputasi yang sangat cepat.

Jual Samsung Galaxy S8

Grafik yang halus dan memukau dapat memainkan game sehingga Anda mendapatkan proses multitasking yang cepat dan lancar. Kemudian sistem operasinya menggunakan OS Android v 7.0 Nougat yang dapat diupgrade ke OS Android

Harga pasaran samsung s8 edge, harga samsung galaxy s8 edge, harga seken samsung s8 edge, harga samsung s8 edge plus, harga baru samsung s8 edge, samsung s8 edge harga bekas, harga lcd samsung s8 edge, harga hp samsung s8 edge, harga layar samsung s8 edge, harga samsung s8 edge, harga samsung s8 edge 2018, harga second samsung s8 edge