Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi

Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi – Ponsel terbaru dari perusahaan Samsung tersebut mendapat sambutan hangat dari para pengguna Samsung Mobile. Kali ini perusahaan Samsung meluncurkan produk terbaru Galaxy S7 Edge Plus, Galaxy S7 Edge Plus dikatakan memiliki layar dengan diagonal 5,5 inci.

Seperti biasa untuk produk Samsung, pasti ada manfaat dan fitur baru yang dikembangkan untuk setiap produk baru. Penasaran dengan fitur dan spesifikasinya? Tanpa basa-basi lagi mari kita simak spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 Edge Plus berikut ulasannya.

Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi

Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi

Padahal harga Samsung Galaxy S7 Edge Plus sangat mahal. Desain yang dimilikinya juga cukup unik dan kamera ponsel ini juga cukup besar sehingga cocok untuk berfoto dan menyimpan kenangan bersama orang tersayang. Jika iya, berikut spesifikasi Samsung S7 Edge Plus:

Samsung S7 Edge Black 128gb Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2022

Dimensi smartphone ini adalah 150,9 x 72,6 x 7,7 mm dengan berat 157 g. Untuk varian warna, smartphone ini memiliki warna yang membuatnya terlihat lebih elegan seperti Black, White, Gold, Silver, Rose Gold, Pearl Black, Coral Blue. Selain itu, keunikan lain dari ponsel ini adalah pada sisi kiri dan kanan layar ponsel yang terlihat seperti ilusi yang digunakan untuk menampilkan notifikasi atau hal-hal lain yang sering diakses.

Jenis layar ponsel Glaxy S7 Edge Plus menggunakan Super AMOLED. Layar Super AMOLED adalah generasi baru dari teknologi tampilan yang dikembangkan oleh Samsung. Resolusi ponsel ini juga 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 534 ppi. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga layar menjadi lebih tahan.

Samsung menurunkan resolusi kamera belakang Samsung Galaxy S7 Edge Plus dari 16MP pada Samsung S6 Edge menjadi 12MP pada Galaxy S7 Edge. Namun, ponsel ini telah diimplementasikan dengan fitur Dual Pixel, yang dapat mengunci fokus lebih cepat dan lebih akurat dalam hitungan detik. Selain itu, kamera belakang smartphone ini telah dilengkapi dengan LED flash yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan tajam.

Untuk kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie atau video call dengan hasil yang memuaskan, terlebih lagi kamera depan telah dilengkapi dengan fitur seperti Auto HDR yang dapat mengatur pencahayaan secara otomatis. Selain itu, bagi yang suka membuat video dari ponsel, Samsung S7 Edge Plus ini dapat memutar video dengan resolusi 2160p pada 30fps.

Jual Backdoor Samsung S7 Edge G935 Tutup Baterai Casing Belakang Indonesia|shopee Indonesia

Bagi Anda yang menginginkan ponsel yang bisa multitasking tanpa lag, Samsung S7 Edge Plus sangat cocok untuk Anda karena kapasitas RAM ponsel ini adalah 4GB. Selain itu, ponsel ini berjalan pada OS Marshmallow dan mendukung prosesor Octa-core yang terdiri dari 2.3GHz Quad-core dan 1.6GHz Quad-core.Untuk memori internal ponsel ini menyediakan ukuran 64 GB dengan memori eksternal hingga menjadi 200GB.

Kapasitas baterai Samsung S7 Edge Plus adalah 3600mAh dengan jenis lithium-ion. Dengan resource yang cukup besar, pemakaian bisa bertahan hingga 1 hari penuh. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan fitur fast charging sehingga Anda tidak perlu menunggu lama sebelum terisi penuh.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Fold 3 5g

TECNO membobol pasar Indonesia dan menghadirkan SPARK 9T, dibanderol 1 jutaan dengan kamera selfie 32MP low-light tertinggi di kelasnya

Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi

Samsung Galaxy Z Fold4 Flip4 5G dan Galaxy Ecosystem resmi hadir di Indonesia untuk kamu yang ingin lebih baik

Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge Resmi Meluncur

TECNO secara resmi meluncurkan seri SPARK 9T, smartphone entry level dari TRANSSION Holdings yang dilengkapi dengan beberapa hal baru bagi pengguna dengan meningkatkan kualitas kamera selfie … Liputan6.com, Jakarta Keunggulan Samsung S7 Edge dapat dipertimbangkan sebelum ‘membeli smartphone ini. Samsung sebagai merek smartphone terkemuka memiliki berbagai jenis smartphone yang memanjakan penggunanya. Samsung S7 Edge cukup laris.

Di awal kemunculannya, banyak yang ingin menikmati keunggulan Samsung S7 Edge ini. Meski sudah banyak seri smartphone Samsung terbaru, namun tak sedikit yang masih menilai keunggulan Samsung S7 Edge.

Keunggulan Samsung S7 Edge antara lain adalah spesifikasi yang diberikan pada smartphone kelas atas ini. Keunggulan Samsung S7 Edge bisa dilihat dari performa prosesor, fitur dan kameranya. Selain kelebihan Samsung S7 Edge, penting juga untuk mengetahui kekurangannya.

* Realitas atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, kirimkan WhatsApp ke Liputan6.com Fact Check di 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Samsung S7 Edge Docomo, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy S7 Edge dalam varian warna Black Pearl, yang dijual seharga Rs 12 crore (Sumber: The Verge)

Sebelum mengetahui kelebihan Samsung S7 Edge, ada baiknya mengetahui spesifikasi dari smartphone ini. Samsung S7 Edge pertama kali diluncurkan pada Maret 2016. Samsung S7 Edge menjadi salah satu flagship seri S saat itu.

Samsung S7 Edge memiliki chipset Exynos 8890 Octa yang setara dengan Snapdragon 820, CPU Octa-Core dan RAM 4 GB. Sedangkan untuk penyimpanan data internal, S7 Edge menawarkan pilihan kapasitas 32GB atau 64GB. Sedangkan untuk OSnya, Samsung S7 Edge sudah menjalankan Android versi 6.0 Marshmallow OS.

Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi

Layar yang digunakan juga selalu super AMOLED yang menjadi kebanggaan Samsung, namun memiliki dimensi yang berbeda. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar 5,5 inci dan melengkung ke kiri dan kanan. Busur memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi yang masuk. Sisi kiri dan kanan layar juga memiliki fitur untuk menambahkan pintasan ke aplikasi.

Samsung Galaxy S7 Edge Sein

Samsung S7 Edge ini memiliki daya sebesar 3600 mAh. Kapasitas baterai ini dilengkapi dengan fungsi fast charging dan wireless charging.

Sedangkan untuk kamera, kamera depan Samsung S7 Edge menawarkan 5 MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan kamera belakang Dual Pixel 12 MP dengan aperture f/1.7 dan intelligent optical image stabilizer.

Samsung Galaxy S7 Edge atas: Kartu SIM hybrid (slot kartu SIM dan slot kartu Micro SD bersama-sama). Foto: Liputan6.com/Iskandar

Salah satu keunggulan unggulan Samsung S7 Edge adalah layarnya. Layar cekung Samsung Galaxy S7 Edge dapat digunakan sebagai akses instan. Dengan fitur ini, pengguna diberikan 9 panel yang bertindak sebagai akses instan ke aplikasi atau fungsionalitas yang diperlukan.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy S7 Plus Terbaru Di Indonesia 2017

Samsung S7 Edge dilengkapi dengan panel perimeter untuk menempatkan berbagai hotkey hingga 10 aplikasi. Pengguna dapat mengatur urutan panel pintasan yang ditampilkan dengan membukanya di Pengaturan> Tampilan Tepi> Panel Tepi.

Selain fitur Edge, pengguna juga dapat melihat berita, kalender, dan prakiraan cuaca. Akses instan juga termasuk menulis catatan, membuka aplikasi perpesanan favorit Anda.

Keunggulan Samsung S7 Edge yang cukup menarik adalah hadirnya fungsi penggaris digital. Dengan layarnya yang canggih, pengguna dapat membuka peralatan penting seperti penggaris, senter, kompas.

BACA JUGA :  Harga Samsung A33 Indonesia

Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi

Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki fitur yang disebut Always On Display (AOD). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menemukan beberapa informasi terbaru tanpa menyalakan layar smartphone.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S7 Edge: Beli Jangan?

Samsung Galaxy S7 Edge juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Fitur ini sudah menjadi fitur wajib bagi banyak smartphone kelas atas. Dengan sensor sidik jari, keamanan dan privasi pengguna lebih terjamin.

Salah satu keunggulan khusus Samsung S7 Edge adalah ponsel ini tahan terhadap air dan debu. Samsung Galaxy S7 Edge telah menerima sertifikat tahan debu dan air IP68. Hal ini membuat smartphone ini mampu bertahan saat terkena air dan debu.

Dibandingkan dengan smartphone baru saat ini, desain Samsung S7 Edge agak ketinggalan jaman. Saat ini, smartphone lebih populer dengan desain bezel-less. Sedangkan Samsung S7 masih memiliki bezel di bagian atas. Hal ini membuat Samsung S7 Edge kurang kompetitif dengan model smartphone baru lainnya.

Kekurangan Samsung S7 Edge selanjutnya ada di sisi kamera. Kamera depan Samsung S7 Edge memiliki resolusi hanya 5 MP. Ini cukup tertinggal dari smartphone terbaru lainnya yang memiliki kualitas kamera lebih tinggi.

Jual Samsung S7 Edge Amoled Terbaru

Selain dari desain dan kamera, kelemahan Samsung S7 Edge adalah kapasitas baterainya. Meski cukup mumpuni dengan baterai berkapasitas 3600mAh, namun kapasitas baterai ini cenderung lebih rendah dibandingkan smartphone terbaru saat ini. Rata-rata, kapasitas baterai smartphone saat ini bisa mencapai 4000 hingga 6000 mAh.

Pada awal kemunculannya, Samsung S7 Edge adalah merek baru, dengan harga sekitar Rs 8 crore. Sekarang Samsung tidak lagi menjual Samsung S7 Edge. Namun, kabarnya berbagai toko online dan offline masih menjual smartphone ini.

Harga Samsung S7 Edge bekas saat ini berkisar antara Rs 3 dan 2 crore tergantung pada kondisi.Samsung S7 Edge pada tahun 2016 juga meramaikan pasar smartphone Indonesia dan masih memiliki penggemar yang cukup banyak hingga saat ini. Walaupun dimensi ponsel ini kecil dan bagus, namun jika dilihat dari kualitas ponsel ini cukup mumpuni.

Harga Samsung S7 Edge Spesifikasi

Untuk harga hp samsung s7 edge terbaru memang cukup mahal, namun sayangnya untuk mencari hp ini cukup sulit. Namun ketersediaan ponsel bekas masih cukup mudah ditemukan dengan harga sekitar 3 jutaan.

Long Term Review Galaxy S7 Setelah 5 Tahun

Meski harga ponsel Samsung S7 Edge cukup tinggi, jelas semua ini disesuaikan dengan keadaan bodi dan mesin yang digunakan. Dari segi kamera, Samsung S7 Edge juga tidak kalah dengan ponsel lain di kelasnya. Namun sayang sekali resolusi yang ada lebih rendah dari versi sebelumnya yaitu Samsung S6 yang memiliki resolusi 16 MP.

Untuk S7 Edge, Samsung membekali kamera utama atau kamera utama yang terpasang cantik di bagian belakang ponsel dengan resolusi piksel ganda 12MP dengan bukaan f/1.7. Walaupun memiliki resolusi yang lebih rendah, namun jika melihat kualitas gambar yang dihasilkan cukup baik dan tidak kalah dengan ponsel sekelasnya. Anda dapat mengambil foto dalam kondisi cerah dengan kontras dan warna yang seimbang. Sebagai pendukung kamera, berbagai fitur keren ditambahkan, seperti fungsi fotografi cahaya rendah.

Selain itu, kamera belakang Samsung S7 Edge juga memiliki kemampuan kecepatan fokus

Harga pasaran samsung s7 edge, harga samsung galaxy s7 edge, spesifikasi samsung galaxy s7 edge, harga dan spesifikasi samsung s7 edge docomo, harga lcd samsung s7 edge, harga hp samsung s7 edge, spesifikasi hp samsung s7 edge, spesifikasi charger samsung s7 edge, samsung s7 edge harga bekas, harga samsung s7 edge 2016, spesifikasi samsung s7 edge, harga samsung s7 edge