Harga Samsung S7 Edge Dulu

Harga Samsung S7 Edge Dulu – Ternyata perangkat terbaru dan lawas besutan pabrikan asal Korea Selatan itu masih banyak peminatnya. Sebagai contoh, Samsung Galaxy S7 Edge masih disukai banyak konsumen.

Pertama, ada tren desain layar penuh tanpa akhir. Sebenarnya bukan perangkat Apple yang memulai tren, melainkan Samsung Galaxy S7 Edge.

Harga Samsung S7 Edge Dulu

Harga Samsung S7 Edge Dulu

Dirilis pada tahun 2016, perangkat Samsung ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan sisi kiri dan kanan melengkung. Tidak hanya desain layar melengkung yang inovatif, S7 Edge juga terlihat tanpa bingkai di kedua sisinya.

Samsung S7 Edge Minus Retak/pecah & Tompel Lcd, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Saat ini, ada bezel di sisi kiri dan kanan, tetapi biasanya lebih tipis dari perangkat itu sendiri. Sayangnya, Samsung Galaxy S7 Edge memiliki dahi dan dagu yang lebih tebal serta menggunakan aspek rasio layar 16:9.

Layar melengkung di kedua sisi membedakan Samsung Galaxy S7 Edge dari para pesaingnya. Namun, desain inovatif lebih dari sekadar kosmetik. Ini memiliki fungsi tambahan yang menarik.

Diluncurkan dua tahun lalu, Samsung Galaxy S7 Edge mengantar era kamera tunggal. Namun, kamera internal Samsung

Kamera belakang S7 Edge memiliki sensor 12 megapiksel dan lensa 26mm dengan aperture f/1.7. Bukaan besar memungkinkan pengguna untuk membuat gambar

Penawaran Samsung Galaxy S7 Terbaik

Bahkan tanpa bantuan kamera kedua, itu mulus. Selain stills, kamera ini mampu merekam video dengan resolusi maksimal 4K (2160p) pada 30fps.

Exynos 8890 Octa kelas atas dengan GPU Mali-T880 MP12. Ada 4GB RAM untuk memastikan penggunaan setiap aplikasi dan fungsinya tanpa gangguan.

Samsung Galaxy S9 dibanderol dengan harga Rp 11,5 juta. Tentu saja, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor baru dan sistem operasi Android 8.0 (Oreo).

Harga Samsung S7 Edge Dulu

Kini Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge usia dua tahun seharga Rp. 5 juta ke atas. Meski diluncurkan dengan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), Liputan6.com, Jakarta, Anda bisa mengecek keunggulan Samsung S7 Edge sebelum membeli smartphone ini. Sebagai merek smartphone terkemuka, Samsung memiliki banyak smartphone yang menarik bagi penggunanya. Samsung S7 Edge adalah salah satu yang paling dicari.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy V Duos

Samsung Galaxy S7 Harga Dan Spesifikasi Terbaru September 2022

Di awal kemunculannya, banyak orang ingin menikmati keunggulan Samsung S7 Edge ini. Terlepas dari banyaknya seri smartphone Samsung terbaru, hanya sedikit orang yang mempertimbangkan keunggulan Samsung S7 Edge.

Keunggulan Samsung S7 Edge antara lain adalah spesifikasi yang diberikan pada smartphone kelas atas ini. Keunggulan Samsung S7 Edge bisa dilihat pada performa aplikasi, fitur, kamera. Terlepas dari kelebihan Samsung S7 Edge, penting juga untuk mengetahui kekurangannya.

* Benar atau salah? Cek Fakta WhatsApp Liputan6.com Nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan untuk memverifikasi kebenaran informasi yang beredar.

Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy S7 Edge dalam warna Black Pearl dengan harga Rp. Dijual seharga 12 juta (Sumber: The Verge)

Samsung S7 Edge (4/32gb)#jphone

Sebelum mengetahui kelebihan Samsung S7 Edge, ada baiknya mengetahui spesifikasi dari smartphone ini. Samsung S7 Edge pertama kali dirilis pada Maret 2016. Saat itu, Samsung S7 Edge menjadi salah satu flagship seri S.

Samsung S7 Edge ditenagai oleh chipset Exynos 8890 Octa yang setara dengan Snapdragon 820, prosesor octa-core, dan RAM 4GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internal, S7 Edge menawarkan kapasitas 32GB atau 64GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Samsung S7 Edge sudah berjalan di OS Android 6.0 Marshmallow.

Layar yang digunakan masih Super AMOLED, kebanggaan Samsung, namun dengan dimensi yang berbeda. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar 5,5 inci dan melengkung di sisi kanan dan kiri. Curve memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi yang masuk. Ada opsi untuk menambahkan pintasan aplikasi di sisi kanan dan kiri layar.

Harga Samsung S7 Edge Dulu

Samsung S7 Edge ini ditenagai oleh baterai 3600 mAh. Dilengkapi dengan daya baterai yang cepat dan fitur pengisian nirkabel.

Samsung Jelaskan Mengapa S7 Kembali Gunakan Slot Kartu Memori

Sedangkan untuk kamera, Samsung S7 Edge menawarkan kamera depan 5MP dengan aperture f/1.7. Sementara itu, ada kamera belakang dual-pixel 12MP dengan aperture f/1.7 dan Smart Optical Image Stabilizer.

Kasing atas Samsung Galaxy S7 Edge adalah hibrida kartu SIM (slot kartu SIM dan slot microSD bersama-sama). Foto: Liputan6.com/Iskandar

Salah satu keunggulan terbaik Samsung S7 Edge adalah layarnya. Layar cekung Samsung Galaxy S7 Edge bisa dijadikan akses cepat. Dengan fitur ini, pengguna diberikan 9 panel yang berfungsi sebagai akses instan ke aplikasi atau fungsi yang diperlukan.

Samsung S7 Edge memiliki panel tepi untuk mengakomodasi berbagai tombol pintas untuk 10 aplikasi. Pengguna dapat mengatur urutan tampilan panel pintasan di Pengaturan > Layar tepi > Panel tepi.

BACA JUGA :  Harga Samsung S22 Malaysia

Hp Samsung S7 Edge Black Onyx Ram 4/32gb Bekas Pribadi Harga Nego Di Medan

Selain fitur Edge, pengguna juga dapat melihat berita, kalender, dan cuaca. Ini termasuk login instan, menulis notifikasi, dan membuka aplikasi perpesanan favorit Anda.

Keunggulan Samsung S7 Edge adalah memiliki fitur penggaris digital yang sangat menarik. Dengan layar yang kompleks, pengguna dapat menggunakan penggaris, senter, kompas, dll. dapat membuka kunci aksesori penting seperti

Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki fitur yang disebut Always On Display (AOD). Fitur ini membantu pengguna menemukan informasi terbaru tanpa menyalakan layar smartphone.

Harga Samsung S7 Edge Dulu

Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki sensor sidik jari. Fitur ini telah menjadi fitur yang harus dimiliki oleh banyak smartphone kelas atas. Dengan sensor sidik jari, keamanan dan privasi pengguna lebih terjamin.

Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung

Salah satu keunggulan khusus Samsung S7 Edge adalah ponsel ini tahan air dan debu. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP68. Smartphone ini tahan air dan debu.

Dibandingkan dengan smartphone baru saat ini, desain Samsung S7 Edge cukup ketinggalan zaman. Saat ini, smartphone populer dengan desain bezel-less. Samsung S7 juga memiliki bezel di bagian atas. Hal ini membuat Samsung S7 Edge kalah bersaing dengan desain smartphone terbaru lainnya.

Kekurangan Samsung S7 Edge selanjutnya ada di sisi kamera. Kamera depan Samsung S7 Edge adalah 5 MP. Ini tertinggal jauh di belakang smartphone terbaru lainnya dalam hal kualitas kamera.

Selain dari desain dan kamera, kelemahan Samsung S7 Edge adalah kapasitas baterai. Meski sangat mumpuni dengan kapasitas baterai 3600 mAh, namun kapasitas baterai ini tertinggal dari smartphone terbaru saat ini. Rata-rata, kapasitas baterai smartphone saat ini berkisar antara 4000 hingga 6000 mAh.

Promo Leather Flip Cover Wallet Samsung S7 Flat Edge S8 S8+ Plus Case Casing

Pada peluncurannya, Samsung S7 Edge adalah merek baru dan harga sekitar Rs. 8 juta. Sekarang Samsung tidak menjual Samsung S7 Edge. Namun, terlihat masih banyak toko offline dan online yang menjual smartphone ini.

Harga Samsung S7 Edge bekas berkisar antara Rp 3 jutaan hingga Rp 2 jutaan tergantung kondisi.

Harga samsung s7 edge plus, harga layar samsung s7 edge, harga lcd samsung s7 edge, harga baru samsung s7 edge, harga batre samsung s7 edge, harga samsung s7 edge 2016, berapa harga samsung s7 edge, samsung s7 edge harga bekas, harga samsung s7 edge, harga pasaran samsung s7 edge, harga samsung galaxy s7 edge, harga hp samsung s7 edge