Harga Samsung S6 Edge 64gb Di Indonesia

Harga Samsung S6 Edge 64gb Di Indonesia – , Jakarta Samsung merupakan pemasok asal Korea Selatan yang memproduksi berbagai macam gadget dan produk elektronik. Dunia mengakui keunggulan pemasok produk Samsung ini Tidak hanya di perangkat elektronik, Samsung juga menonjol di sektor gadget, terutama di ponsel Samsung. Sejak awal, smartphone besutan Samsung memang sudah terkenal kualitasnya Tak jarang, smartphone besutan Samsung menjadi rebutan, meski harganya menyasar kalangan atas.

Samsung telah meluncurkan seri Samsung Galaxy untuk jenis ponsel pintar ini. Seri Samsung Galaxy adalah seri ponsel berbasis Android yang pertama kali dirilis pada Juni 2009.

Harga Samsung S6 Edge 64gb Di Indonesia

Harga Samsung S6 Edge 64gb Di Indonesia

Terlepas dari desain dan ruang, yang selalu disukai oleh smartphone Samsung adalah fitur-fitur khusus Tidak main-main, fitur ini hanya tersedia di smartphone Samsung, sehingga terasa eksklusif. Misalnya, ada fitur layar melengkung yang menjadi andalan Samsung sejak kemunculan Samsung S6 Edge. Kelengkungan layar di beberapa bagian membuat smartphone besutan Samsung ini begitu menarik dan berbeda dari yang lain Dengan keunikan tersebut, Samsung S6 Edge tidak pernah sepi penggemarnya Ponsel yang diluncurkan pada Maret 2015 ini masih diburu. Apalagi sekarang harga Samsung S6 Edge sudah turun Harga Samsung S6 Edge yang baru saja turun sangat cocok untuk seseorang yang sudah lama menginginkan ponsel ini. Nah, sebelum mengecek harga Samsung S6 Edge di pasaran saat ini, mari kenali dulu spesifikasi ponsel flagship ini, rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

S6 Edge 64gb

* Benar atau salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, kirimkan WhatsApp ke fact check nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Menurut harga referensi Samsung S6 Edge yang lebih mahal dari smartphone lainnya, Samsung S6 Edge memiliki desain yang elegan dan mewah dengan desain layar tepi melengkung atau tampilan cekung. Ponsel ini ramping hanya 6,9 mm, dimensi keseluruhan adalah 154,4 x 75,8 x 6,9 mm (L x W x H) dan beratnya hanya 132 gram.

Rentang layar yang sangat luas hingga 5,7 inci, tentunya akan memberikan kenyamanan dalam bekerja dan tampilan hiburan yang lebih memuaskan seperti game dan video dalam kualitas HD. Kualitas layar Samsung S6 Edge tidak perlu diragukan lagi, layar Super AMOLED memiliki resolusi tinggi yang ditetapkan 2560×1440 (Quad-HD) sehingga berbagai tampilan di layar terlihat sangat tajam dan cerah. Jangan lupa untuk melapisinya dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4 di panel belakang dan depan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Lipat Jadul

Satu hal dari smartphone seri Galaxy S sebelumnya adalah Samsung S6 Edge mengadopsi desain unibody. Perangkat tidak memiliki penutup belakang yang dapat dilepas untuk mengakses kompartemen baterai dan slot SIM/micro-SD.

Harga S6 Edge 64gb Terbaru Oktober 2021

Fitur pembeda utama Samsung S6 Edge dibandingkan dengan Galaxy S6 dan smartphone lain di pasaran adalah layarnya yang melengkung. Layar kiri dan kanan melengkung yang disebut “tepi” dapat digunakan untuk menampilkan berbagai jenis informasi Pengguna juga dapat memilih apakah kurva ditampilkan di sisi kanan atau kiri, tetapi tidak keduanya secara bersamaan Mengingat fitur-fiturnya, tidak mengherankan jika Samsung S6 Edge relatif mahal

Dengan harga Samsung S6 Edge yang menyasar kalangan atas, fitur-fitur yang dimiliki ponsel Samsung S6 Edge ini cukup mumpuni. Di dalamnya terdapat prosesor octa-core Exynos 7420 yang dipadukan dengan quad-core Cortex-A57 2,1 GHz dan quad-core Cortex-A53 1,5 GHz, ditambah dengan RAM 3 GB. Ini memastikan bahwa aktivitas multitasking Anda, bahkan jika Anda membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, dapat dilakukan dengan cepat dan lancar.

Dikombinasikan dengan OS Android v5.1.1 Lollipop, performa mesinnya sangat bagus Antarmuka lebih elegan untuk TouchWiz UI Dengan performa grafis kelas premium GPU Mali-T760MP8, skor benchmark AnTuTu yang mencapai kisaran 70.000 sudah cukup memberikan gambaran performa Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 Edge sangat responsif saat digunakan dan dimuat dengan banyak aplikasi yang berjalan Memainkan game mobile terbaru juga bisa dilakukan dengan mudah Teknologi ini sesuai dengan harga Samsung S6 Edge yang tidak murah

Harga Samsung S6 Edge 64gb Di Indonesia

Teknologi built-in tidak main-main dengan label harga Samsung S6 Edge yang relatif mahal. Di sektor kamera misalnya, Samsung S6 Edge memiliki kamera 16 MP dan memiliki fitur yang lengkap. Seiring dengan fokus otomatis, ada stabilisasi gambar optik, kompensasi eksposur, HDR otomatis, dll. Resolusi gambar yang dihasilkan hingga 2988 x 5312 piksel dan sangat tajam bahkan saat memotret di malam hari. Sedangkan kamera depannya berukuran 5 MP

Jual Samsung S6 Edge 32gb Mulus Minus Shadow Aja Mesin Normal Ori Fast Char

Samsung S6 Edge Plus menawarkan satu slot kartu SIM berukuran nano, ketika Anda berada di jaringan 4G, Internet sangat cepat, yaitu LTE cat9 atau hingga 452,2 / 51,0 Mbps maks. Tetapi sulit ditemukan di Indonesia, jadi yang Anda inginkan adalah jaringan 3G hingga maksimal 42.2/5.76 Mbps, bahkan lebih cepat untuk browsing dan download.

BACA JUGA :  Hp Samsung Dibawah 3 Juta Dan Spesifikasi

Fitur konektivitasnya juga lengkap, dilengkapi dengan Bluetooth versi 4.2 terbaru dengan teknologi A2DP, transfer data antar perangkat bisa dilakukan lebih cepat dan lebih cepat, ada juga micro USB dan USB host serta NFC. Di sisi lain, Anda juga dapat mengandalkan WiFi untuk internet Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disertifikasi oleh PayPal. Harga Samsung S6 Edge sangat mahal dengan berbagai stand kelas atas

Sayang sekali, tidak seperti seri pendahulunya, Samsung S6 Edge juga tidak dilengkapi dengan microSD atau slot memori eksternal, sehingga pengguna harus puas dengan memori internal yang tersedia. Namun, penyimpanan internal yang disediakan sangat besar yaitu 64GB Sementara di sektor baterai, ponsel ini memiliki kekuatan 2.600 mAh Namun, untuk menyenangkan pengguna yang rela merogoh kocek, karena Samsung S6 Edge relatif mahal, Samsung menawarkan dua jenis mode hemat daya. Misalnya, Mode Hemat Daya Ultra dan fitur “Pengisian Cepat” Samsung mengklaim bahwa Galaxy S8 edge mampu mengisi baterai hingga 50% dari kapasitasnya hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan bodi cantik, interior tangguh, kamera berkualitas, belum lagi fitur-fitur lainnya, Samsung S6 Edge seolah memadukan elemen terbaik sebuah ponsel dalam satu paket. Jadi, harga Samsung S6 Edge relatif mahal Namun, dengan hadirnya seri saat ini, harga Samsung S6 Edge turun Saat ini Samsung S6 Edge 32 GB kedua di pasaran dibanderol mulai dari Rp 1,9 juta – Rp 2 juta sedangkan Samsung S6 Edge 64GB kedua dibanderol sekitar Rp. 2,2 juta – Rp 3 lakh

Jual Samsung S6 Edge Docomo 64gb Single Sim Minus

Samsung s6 edge 64gb, s6 edge plus 64gb, spek samsung s6 edge 64gb, harga samsung s6 edge 64gb bekas, spesifikasi s6 edge 64gb, galaxy s6 edge 64gb, s6 edge 64gb, samsung galaxy s6 edge 64gb, samsung s6 edge plus 64gb, harga samsung s6 edge 64gb, harga second samsung s6 edge 64gb, harga samsung galaxy s6 edge