Harga Samsung S21 Fe

Harga Samsung S21 Fe – Meski sudah diumumkan, Samsung Indonesia masih merahasiakan harga Galaxy S21 FE. Berbeda dengan tetangganya, harga penerus Galaxy S20 FE telah terungkap.

Samsung Malaysia telah membuka pre-order Galaxy S21 FE mulai 6 hingga 10 Januari 2022. Seperti negeri ini, negeri jiran itu juga menawarkan dua konfigurasi.

Harga Samsung S21 Fe

Harga Samsung S21 Fe

Selama periode pre-order, Samsung Malaysia menawarkan diskon masing-masing RM2.549 (IDR8,7 juta) dan RM2,749 (IDR9,4 juta). Tak hanya itu, Samsung juga menawarkan diskon 30% untuk pembelian aksesoris dan program tukar tambah.

Galaxy S21 Fe: Here’s An Early Look At Samsung’s New Affordable Flagship For 2021

Mengetahui harga di Malaysia, setidaknya kita tahu harga Galaxy S21 FE di Indonesia. Pasalnya, harga ponsel Samsung di kedua negara tersebut tidak jauh berbeda.

Sebagai penerus Galaxy S20 FE, Samsung menawarkan beberapa peningkatan. Namun lebih dari itu, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga memperbarui desainnya.

Serupa dengan Galaxy A series terbaru, Galaxy S21 FE hadir dengan bahan yang halus dan matte untuk kenyamanan digenggam. Desain modul kamera mirip dengan potongan kontur Galaxy S21.

Samsung memberikan empat warna yaitu ungu, putih, grafit dan zaitun. Meski materialnya polikarbonat, Galaxy S21 FE sudah bersertifikat IP68 yang artinya tahan terhadap air dan debu.

Jual Samsung Galaxy S21 Fe 5g 8/128gb Garansi Resmi Di Bali

Perbedaan lain yang terlihat dengan mata telanjang adalah layarnya. Samsung tak lagi mengusung rasio 20:9, layar Galaxy S21 FE dibuat 19,5:9.

Ya, itu seperti rasio layar iPhone. Namun warna Galaxy S21 FE lebih enak dipandang, karena panel yang digunakan adalah Dynamic AMOLED 2X dan bezel yang sangat tipis.

Layarnya sendiri berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Samsung mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Jangan lupa bahwa layar ponsel ini dilapisi dengan Gorilla Glass Victus.

Harga Samsung S21 Fe

Ada lubang punch di bagian atas layar yang menampung kamera selfie 32 MP. Ada tiga kamera di bagian belakang.

Amazon.com: Spigen Tough Armor Designed For Galaxy S21 Fe Case (2021)

Galaxy S21 FE dilengkapi kamera utama 12MP dengan aperture f/1.8, Dual Pixel AF, dan kemampuan OIS. Lalu ada kamera ultra-wide 12 MP dengan sudut pengambilan gambar 123 derajat dan kamera telefoto 8 MP dengan kemampuan digital zoom hingga 30x.

Samsung menawarkan banyak fitur kamera yang menarik. Perekaman ganda membuat vlogging menjadi keren dan Object Reaser menghapus objek dari foto tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga.

Berbicara soal lintasan, Galaxy S21 FE ditenagai oleh Exynos 2100, chip yang sebelumnya mendukung Galaxy S21. Diproduksi pada proses 5nm, Samsung mengklaim menawarkan peningkatan kinerja hingga 25-30%.

Ponsel ini hanya memiliki opsi RAM 8GB. Namun Samsung menawarkan RAM plus hingga 4 GB, sehingga Galaxy S21 FE memiliki total RAM 12 GB.

Fitur Terbaik Samsung Galaxy S21 Fe

Memori internal tersedia dalam pilihan 128 GB dan 256 GB. Mungkin karena kapasitas penyimpanannya yang besar, Samsung tidak menyertakan slot microSD di ponsel ini.

BACA JUGA :  Harga Samsung J10

Baterainya sendiri memiliki kapasitas yang lebih besar dari Galaxy S21 yaitu 4.500mAh. Samsung dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat kabel 25W dan nirkabel 15W. Jangan lupa bahwa PowerShare mendukung pengisian nirkabel perangkat lain. Lima bulan setelah diluncurkan, Samsung Galaxy S21 FE masih menjadi alternatif bagi mereka yang mencari ponsel Android dengan spesifikasi andalan namun dengan budget terbatas.

Dalam ulasannya, detik menyebut Galaxy S21 FE sebagai ponsel untuk berkendara sehari-hari. Bodinya tahan air, performa oke, hasil foto memuaskan, dan mendukung koneksi 5G.

Harga Samsung S21 Fe

Ponsel ini menjalankan One UI 4 berbasis sistem operasi Android 12 generasi terbaru. Samsung juga telah melengkapinya dengan fitur Link to Windows dan DeX, yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna.

Realme Gt 2 Pro Dan Samsung Galaxy S21 Fe 5g Harganya Sama, Mending Mana? Simak Bandingan Spesifikasinya

Lantas seperti apa spesifikasi dan harga terbarunya? Samsung Galaxy S21 FE memiliki layar Dynamic AMOLED 2X 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio aspek 19,5:9.

Layar mendukung kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 240Hz. Lapisan Gorilla Glass Victus juga disediakan untuk melindungi layar Galaxy S21 FE.

Galaxy S21 FE memiliki tiga kamera belakang, di antaranya kamera utama 12 MP dengan Dual Pixel AF dan OIS, kamera ultra lebar 12 MP dengan sudut pandang 123 derajat, dan kamera telefoto 8 MP yang dapat mengambil foto dengan kamera digital. kamera yang memperbesar hingga 30 kali.

Ada kamera 32 MP di bagian depan untuk selfie. Kamera depan ditempatkan di lubang punch di bagian tengah atas layar.

Samsung Galaxy S21 Fe Colour Variants, Camera Details Leaked

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Exynos 2100, yang diklaim menawarkan peningkatan kinerja hingga 25-30%. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Samsung juga menawarkan RAM Plus hingga 4GB, sehingga total kapasitas RAM Galaxy S21 FE menjadi 12GB.

Performa Galaxy S21 FE ditenagai baterai 4.500 mAh dengan teknologi fast charging 25W. Ada juga pengisian nirkabel 15W dan opsi pengisian nirkabel terbalik untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel menggunakan fitur PowerShare.

Fitur lain yang didukung pada Galaxy S21 FE termasuk NFC, sensor sidik jari dalam layar, sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu, dan DeX untuk produktivitas.

Harga Samsung S21 Fe

Harga Samsung Galaxy S21 FE di Indonesia tidak berubah meski lima bulan telah berlalu sejak tanggal peluncurannya. Samsung Galaxy S21 FE versi 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp8.999.000, dan Galaxy S21 FE 8GB/256GB masih dibanderol dengan harga Rp9.999.000. Pada Selasa (1 April), Samsung Electronics baru saja mengumumkan peluncuran seri Samsung Galaxy S21 dengan secara resmi meluncurkan perangkat Samsung Galaxy S21 FE 5G. Perangkat baru ini dirancang untuk menghadirkan fitur dan pengalaman unggulan Galaxy S21, dan juga dirancang untuk para penggemar perangkat Samsung Galaxy.

Spesifikasi & Harga Hp Samsung Galaxy S21 Fe

TM Roh, presiden dan kepala bisnis MX (Mobile eX-perience) Samsung Electronics, mengatakan pada konferensi peluncuran resmi Samsung bahwa Samsung Galaxy S21 FE 5G diluncurkan setelah melihat antusiasme konsumen terhadap Galaxy S20.FE dan lini produk sebelumnya. dan sekarang Galaxy S21. “Di Samsung, kami fokus untuk menghadirkan inovasi terbaik kepada lebih banyak konsumen, jadi kami memutuskan untuk mengambil pendekatan yang sama saat mendesain Galaxy S21 FE 5G, melengkapinya dengan fitur premium yang selalu disukai pengguna setia Galaxy. Oleh karena itu, Focus dalam menawarkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia kami.”

Samsung Galaxy S21 FE 5G menampilkan desain premium ikonik dengan desain bingkai potongan kontur yang disempurnakan. Desain ini hadir dengan kamera rumah yang lebih seragam dan elegan. Perangkat ini memiliki empat pilihan warna baru (Olive, Lavender, White, dan Graphite), desain ultra-ramping 7.9mm, dan bobot yang ringan untuk portabilitas yang mudah.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Grand Prime Bekas

Perangkat ini dilengkapi dengan semua fitur dan keunggulan smartphone flagship Galaxy S21, seperti layar FHD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang sangat halus, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz dalam mode permainan, dan Eye Comfort. Perisai kontrol cahaya biru berbasis AI. Pada layar ini, Samsung juga menawarkan fitur optical fingerprint sebagai salah satu langkah pengamanannya.

Dapur pacu utama menggunakan chipset octa-core 5nm 64-bit dengan RAM dan opsi penyimpanan antara 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Baterai yang digunakan adalah 4500mAh dengan wired charging hingga 25W dan wireless charging hingga 15W. Perangkat ini juga dilengkapi Wireless PowerShare yang dapat digunakan sebagai wireless charger untuk perangkat lain.

Samsung Galaxy S21 Fe 5g Resmi Hadir, Flagship Untuk Para Penggemar Galaxy • Jagat Gadget

Kamera utama Galaxy S21 FE 5G hadir dengan pengaturan tiga kamera termasuk 12 MP Dual Pixel AF, OIS, f/1.8 Wide Angle Camera + 12 MP f/2.2 Ultra Wide Camera, 123˚ FOV + 8 MP 30x space zoom f /2.4 lensa telefoto. Untuk kamera selfie, gunakan Kamera Selfie 32 MP f/2.2 FOV 81˚. Perangkat ini menawarkan berbagai fungsi fotografi dan videografi profesional, seperti mode malam, perbaikan wajah kecerdasan buatan. Di perangkat ini, Samsung juga menawarkan perekaman ganda, yang memungkinkan Anda merekam dari kamera belakang dan kamera selfie secara bersamaan.

Dari segi kelengkapan lainnya, Galaxy S21 FE 5G sudah dilengkapi dengan sensor penuh, dukungan konektivitas 5G, Samsung Pay dengan NFC, dan tahan air hingga IP68. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Samsung ONE UI 4 terbaru, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna saat menggunakan smartphone.

Sayangnya, saat ini Galaxy S21 FE 5G belum memiliki harga resmi atau tanggal peluncuran di Indonesia. Tunggu saja hingga Samsung secara resmi mengumumkannya dalam waktu dekat. Samsung akan meluncurkan seri flagship Galaxy S21 Galaxy S21 FE dengan harga murah pada Agustus 2021. Kali ini bocoran desain dan harga Galaxy S21. S21 FE disiarkan di dunia maya.

Harga Samsung S21 Fe

Baru-baru ini, ahli kebocoran perangkat Evan Blass memamerkan empat foto 3D-render yang menunjukkan bagian depan dan belakang Galaxy S21 FE.

Samsung Galaxy S21 Fe 5g Smartphone

Bocoran itu terungkap melalui tweet dengan pegangan @evleaks di Twitter, menunjukkan bahwa desain Galaxy S21 FE cocok dengan tiga ponsel Galaxy S21 sebelumnya.

Misalnya, Galaxy S21 FE masih memiliki layar desain Infinity-O. HP Galaxy S21 menawarkan tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Letak tombol power dan tombol volume rocker masih berada di sisi kanan ponsel, sama seperti ketiga model Galaxy S21 lainnya.

Galaxy S21 FE kabarnya akan tersedia dalam empat warna yakni Hitam, Ungu, Putih, dan Hijau Zaitun.

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S21 Fe

Menurut penawaran Gizmochina, ponsel ini akan dibanderol antara 700.000 won hingga 800.000 won atau sekitar Rp 8,9 juta hingga 10,2 juta.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S21 FE akan dibekali layar S-AMOLED berukuran 6,5 inci, resolusi Full HD Plus, dukungan refresh rate hingga 120 Hz dan pemindai sidik jari terintegrasi.

Samsung Galaxy S21 FE memiliki tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 12 inci

Harga Samsung S21 Fe

Harga hp samsung s21 fe, harga samsung s21 fe 5g, samsung s21 fe spesifikasi, samsung s21 fe antutu, samsung s21 fe 5g, samsung galaxy s21 fe, samsung s21 fe harga, s21 fe harga, hp samsung s21 fe, samsung s21 fe, samsung s21 fe indonesia, harga samsung galaxy s21 fe